Drama Korea

The Penthouse 3 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 2, Kalian bisa simak daftar lengkap cerita recapnya di tulisan tulisan yang ini. Untuk melihat cerita Episode Sebelumnya di sini.

Setelah kejadian tersebut, Joo Dantae di larikan ke rumah sakit menggunakan ambulance.

foto: SBS
foto: SBS

Narapidana nomor 1521 di bebaskan ucap petuga kepolisian. Dengan menenteng tas Dong Pil keluar dari penjara dan melakukan panggilan video bersama Jenny memberi tahu kalau kalau ia kembali ke Korea. Jenny senang setelah mendengar dan menyuruhnya cepat pulang kemudian menutup panggilannya.

Sekertaris Cho berdiri di depan Dong Pil setelah menyelesaikan pangilannya kemudian menyapanya. Dong Pil bertanya dimana orang itu sekarang, aku tidak akan merasa lebih baik bahkan jika aku mengunyah tulangnya untuk dihaluskan.

Bagaimana dengan hadiah untuk putriku tanya Dong Pil. Sekertaris Jo yang sedang menyetir menajawab ada di belakang. Ini sangat besar ucap Dong Pil hendak memegang tas tersebut apakah kau membeli seluruh toko. Bukan yang itu teriak Sekertaris Joo memberi tahu tas di sebelahnya yang biru kemudian melihat jam yang ia kenakan untuk mencari lokasi pelacakan Suyeon.

foto: SBS

Aku kira Korea telah banyak berubah ucap Baek Jun Ki saat didalam pesawat. Itu pasti ucap Logan Lee yang duduk disampingnya.  Baek Jun Ki berkata kalau ia senang karena sudah lama sekali dan akhirnya aku bisa bertemu kembali dengan teman lamaku dan senang hidup untuk bertemu dengannya lagi Mr. Baek.

Dia bukan Mr. Baek lagi tapi Joodan Tae ucap Logan Lee memberi tahu kalau ia sudah menjadwalkan kunjungan dengannya di sore hari dan kita bisa pergi ke penjara bersama setelah aku melihat Suryeon kemudian memberikan ponsel kepada Baek Jun Ki. Aku akan mendapatkan semuanya kembali, semua yang dia ambil dariku ucap Baek Jun Ki.

foto: SBS

Setelah mendarat Logan Lee menghubungi Suryeon bertanya kamu dimana kemudian memberi tahu kalau ia baru saja kembali dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Suryeon memberi tahu kalau ia kembali ke penthouse dan sibuk mengatur semua hal.

Anak-anak pasti bersemangat ucap Logan Lee kemudian berkata ingin melihatmu bisakah kita segera bertemu. Aku juga ingin memberitahumu sesuatu dan akan segera ke tokoku ucap Suryeon kemudian bertanya haruskah kita bertemu di sana. Tentu ayo lakukan itu jawab Logan Lee.

foto: SBS
foto: SBS

Logan Lee keluar dari mobilnya meninggalkan Baek Jun Ki yang masih berada didalam, memasuki Bank Seoul pada ruangan VVIP dan mengawasi para petugas yang sedang membawa bergepok-gepok uang serta tumpukan emas batangan. Setelah selesai petuga tersebut memberikan kunsinya kepada Logan Lee.

foto: SBS
foto: SBS

Setelah sampai di rumah sakit, Joo Dantae yang di temani polisi segera ditangani dokter. Dia membutuhkan operasi segera ucap Dokter tersebut kemudian berkata mari kita pasang borgolnya setelah dia diperiksa, saat polisi tersebut hendak memborgol tangan Joo Dantae.

Joo Dantae melarikan diri dengan menggunakan pakaian dokter kemudian mengambil beberapa perban dan obat pereda sakit memasukkanya kedalam saku dan berjalan keluar seraya memegangi luka yang terkena tusukan mengeluarkan darah, kemudian masuk kedalam mobil yang sudah ada Sekertaris Jo didalamnya.

kamu melakukannya dengan baik, Pak ucap Sekertaris Jo kemudian memberi tahu kalau ia sudah melunasi dokter jadi jangan khawatir dan staf akan mengakhiri shift mereka dalam satu jam. Apakah kamu memiliki barangnya tanya Joo Dantae kemudian melihat bom yang dibawanya berkata kita punya waktu tepat satu jam jika aku tidak kembali dalam satu jam kami sudah mati.

Joo Dantae menaburkan bubuk hemostatik kepada lukanya kemudian berkata dalam hati beraninya kau bersekongkol dengan Suryeon untuk menjebakku atas pembunuhan jika kamu sangat ingin mati, aku mengabulkan keinginanmu.

foto: SBS
foto: SBS

Logan Lee menelpon Suryeon memberi tahu kalau ia sudah sampai dan berada di parkiran menyuruhnya keluar. Setelah menutup telponnya Suryeon mengambil bunga yang berada di mejanya kemudian berjalan keluar.

Jun Ki yang duduk di sebelah Logan Lee memberi tahu kalau ia akan merokok dulu karena sedang gugup kemudian meletakkan tas yang ia bawa di jok belakang dan keluar dari mobilnya dan berpapasan dengan Joo Dantae yang menyamar menjadi kakek-kakek dan  menaruh troli bawaannya berisi barangnya termasuk bom tersebut di samping mobil Logan Lee.

Sementara di dalam Dong Pil menabrak Suryeon hingga bunga yang di bawanya jatuh kemudian meminta maaf kepada Suryeon dan kembali melanjutkan langkahnya masuk kedalam, menghampiri meja Suryeon mengambil kartu Hera dan menyalinnya.

foto: SBS
foto: SBS

Logan Lee keluar dari mobil

melambaikan tangannya setelah melihat Suryeon. Joo Dantae berbalikmembrikan salam kepada Logan Lee. Joo Dantae ucap Logan Lee melihat orang tersebut kemudian ledakan terjadi membuat semua orang yang berada didalam toko berhamburan keluar. Suryeon terduduk di lantai menangis histeris melihat mobil Logan Lee yang meledak oleh bom dan terbakar.
foto: SBS
foto: SBS

Setelah selesai, Joo Dantae kembali ke dalam mobil dan meninggalkan tempat tesebut. Dong Pil melihat Joo Dantae yang berada dimobil yang sudah melaju dan Jun Ki melihat Joo Dantae yang berdiri di belakang Suryeon.

foto: SBS
foto: SBS

Aku bilang aku tidak melakukannya ucap Ha Yoon Chul saat di intrgasi polisi memberi tahu kalau ia menusuk dirinya sendiri dan itu semua pertunjukan dia mengambil sikat gigi tajam dari lengan bajunya.

Jejakmu ditemukan di sikat gigi dan ada saksi juga ucap polisi kemudian memberi tahu sidang bandingmu adalah besok dan sidangmu besok dibatalkan. Ha Yoon Chul mendekati Kyujin yang berada diruang sebelah bertanya apa kamu saksinya. Kyujin memberi tahu kalau ia melihatmu menusuknya.

Aku akan mendapatkanmu suatu hari nanti ucap Kyujin kemudian meminta maaf Dr. Ha, Kyujin belajar terlalu banyak tentang kehidupan di sini setelah Ha Yoon Chul dibawa pegi oleh polisi.

foto: SBS

Sebelumnya, Joo Dantae menghampiri Kyujn yang sedang berbaring menawari Kyujin kalau ia akan membayar jaminan dan memberi tahu kalau ia akan segera pergi dari sini jika kamu tidak percaya lihat apa yang terjadi besok, aku memberimu kesempatan untuk berpihak padaku sebagai gantinya ambilkan aku sikat gigi Ha Yoon Chul. Ternyata Joo Dantae menusukperutnya sendiri menggunakan sikat gigi tersebut.

foto: SBS

Joo Danta datang ke rumah ketua hakim Jung dengan menaiki buldoser merobohkan pagar rumahnya, kemudain turun dan menghampiri ketua hakim Jung sebari memegang lukanya yang banyak mengeluarkan darah berkata kalau ia membutuhkanmu untuk mengeluarkanku.

Ketua hakim Jung berkata kalau pembunuh tidak diperbolehkan mengurangi hukuman dan akan segera menelepon polisi kalau Joo Dantae buronan itu ada di sini. Joo Dantae memutar tangan ketua hakim Jung kebelakang berkata melakukan apapun yang kau inginkan dan aku seorang lifer jadi yang harus aku lakukan adalah kembali ke penjara.

foto: SBS

Saat dimobil, Joo Dantae kembali minum obat pereda sakit yang ia bawa kemudian menyuruh Sekertaris Jo menyalakan radio mendengarkan berita.

“Sebuah mobil baru saja meledak di tempat parkir Distrik Cheonsoo 27. Menurut polisi, korban seorang pengusaha Korea-Amerika dan CEO Logan Lee Corporation. Ia diperkirakan tewas di lokasi dan polisi mengirim mobil ke Layanan Forensik Nasional untuk menyelidiki penyebab ledakan.”

Joo Dantae tertawa mendengar berita tersebut, tiba-tiba ia menutup matanya dan pingsan.

foto: SBS

Para polisi sedang mencari Joo Dantae yang sedang kabur di sekitar rumah dan menemukannya di dalam kamar mandi dalam keadaan pingasan. Dia tidak bernafas ucap dokter memberi tahu setelah mengecek kondisi Joo Dantae dan mengalami serangan jantung. Didalam ruang oprasi, Joo Dantae di tangani dokter dan berhasil melewati masa kritisnya.

foto: SBS
foto: SBS

Suryeon yang ditemani Seok Hoon dan Rona melihat tempat dimana terjadi ledakan yang penuh dengan ucapan belasungkawa dan bunga.

foto: SBS

Itu kamu ya Joo Dantae kamu melakukannya, bukan tanya Suryeon dalam hati karena kau satu-satunya yang akan melakukan ini, hanya kamu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One