The Penthouse 3 Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 19, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Anda Wakil Menteri Yoon Kyung Eun dari Kementerian Pendidikan, bukan tanya Suryeon yang menyamar menjadi Na Ae Gyo kemudian mengucapkan terima kasih karena meluangkan waktu untuk menemuiku, Bu.

Kenapa kamu ingin menemuiku tanya Wakil Menteri Yoon Kyung Eun. Suryeon berkata Reputasi Anda sangat tinggi karena menjadi pendidik yang baik karena itu, aku ingin menemui Anda dan ingin menjadi cahaya untuk masa depan Anda.

Cahaya, memangnya kamu siapa tanya Wakil Menteri Yoon Kyung Eun. Setelahnya Kang Mari memasuki ruangan mengenalkan dirinya sebagai Jessica, si Nyonya Imut-Imu kemudian duduk di sebelah Wakil Menteri. Suryeon memberi tahu kalau ia mengundang Anda kemari bukan untuk membuang waktu Anda tapi ada sesuatu yang harus Anda lihat.

Kang Mari menyalakan rekaman video ruangan tempat Joo Dantae dan lainnya sedang bekumpul memberi tahu kalau mereka pelanggan naratama di ruangan sebelah. Menteri Kang ucap Wakil Menteri setelah melihatnya.

foto: SBS

Sedangkan di sisi lain, Joo Dantae dan yang lainnya menunjukkan tas yang di buka berisi uang dan emas. Kalian memintaku menerima suap ini tanya Menteri Kang kepada mereka. Apa maksud Anda tanya Joo Dantae tidak suap di ruangan ini. Bagaimana kalian bisa membaca pikiranku dengan sangat baik tanya Mentri Kang kemudian memberi tahu kalau ia sangat terharu, setelahnya mereka minum bersama merayakannya.

Joo Dantae kembali berkata tolong lakukan yang Anda bisa untuk memindahkan sekolah bergengsi Gangnam ke Distrik Cheonsoo karena SMA bergengsi sangat diperlukan dalam proposal yang diserahkan oleh Konstruksi Cheong A. Tolong putuskan ucap Kyujin lagi pula, Anda tidak akan jadi menteri selamanya dan Anda sudah punya kehormatan, ini saatnya menjadi kaya.

foto: SBS
foto: SBS

Konstruksi Cheong A melobi Menteri Kang untuk memindahkan sekolah bergengsi dari Distrik Sekolah Delapan Gangnam ke Distrik Cheonsoo ucap Suryeon memberi tahu. Wakil Menteri Yoon Kyung Eun berkata kalau ia sudah menduga dia akan terlibat masalah karena dia selalu terobsesi dengan uang.

Suryeon kembali bekrata jika SMA terbaik di negara kita dipindahkan ke Distrik Cheonsoo, orang tua muda akan bergegas membeli rumah di sana dan harga rumah akan melonjak karena sebuah kompleks pendidikan yang lebih besar dari yang ada di Daechi-dong akan dibangun karena pendidikan akan digunakan dalam rencana mereka untuk menghasilkan uang di properti.

Kenapa kamu menunjukkan ini kepadaku tanya Wakil Menteri. Kami tahu Anda tidak akur dengan Menteri Kang ucap Kang Mari dan semua orang tahu kalian bermusuhan. Kemauan kita sama yaitu memusnahkan mereka dan itu akan cukup untuk menyingkirkan Menteri Kang ucap Suryeon.

Aku tidak tahu apa rencanamu tetapi bersepakat denganku seperti ini juga termasuk melobi ucap Wakil Mentri. Aku tahu itu ucap Suryeon jadi Anda tidak perlu mengotori tangan Anda karena aku akan melakukan semuanya sendiri dan Anda hanya perlu membersihkannya. Membersihkannya tanya Wakil Mentri.

Suryeon menyuruh Wakil Mentri memastikan sekolah-sekolah di Distrik Sekolah Delapan tidak dipindahkan ke Distrik Cheonsoo karena pendidikan anak-anak kita tidak boleh dimanfaatkan demi nilai property dan Anda telah hidup sebagai pendidik seumur hidup Anda, bukankah harga diri Anda dipertaruhkan tanya Suryeon.

foto: SBS

Siapa kamu, siapa teriak Ha Yoon Chul. Setelah membuka tudung yang dikenakan, Seojin yang berada di atas berkata lakukan apa pun untuk menyelamatkan Logan tidak perlu berfungsi sebagai manusia tapi biarkan dia tetap bernapas karena itulah aku membebaskanmu dari penjara.

Ha Yoon Chul kembali berteriak dengan berkata kalau ia bukan spesialis luka bakar dan dia sudah tidak punya harapan, aku tidak tahu kapan dia akan mati, dia juga butuh lebih banyak obat dan harus segera dipindahkan ke rumah sakit besar jadi mari bicara langsung. Bicaralah dengan perawat ucap Seojin kemudian bertanya apa itu saat melihat Ha Yoon Chul mengeluarkan suntikan dari sakunya dan kembali berkata kubilang dilarang membawa obat dari luar.

foto: SBS
foto: SBS

Katamu aku harus menyelamatkannya jadi aku hanya melakukan yang terbaik sebagai dokter untuk merawat pasienku ucap Ha Yoon Chul hendak menyuntikkannya ke dalan infus tapi ia hentikan saat Seojin kembali berkata kamu pikir kamu dokter yang terpandang dan jangan berpura-pura menjadi dokter cukup biarkan dia hidup jika kamu sungguh mencemaskannya gunakan obat yang ada dan ini akan menghilangkan rasa sakit yang menyiksa.

Kenapa kamu berusaha menyelamatkannya tanya Ha Yoon Chul. Kubilang itu bukan urusanmu teriak Seojin dan tidak ada yang boleh tahu kalau Logan masih hidup jika itu tersebar maka nyawa putrimu akan dalam bahaya karena apa pun yang kamu lakukan, aku bisa mengendalikanmu jadi jangan bertindak bodoh karena aku sudah mengeluarkanmu dari penjara.

Apa kamu Dantae teriak Ha Yoon Chul kemudian mendekati tempat Seojin berada dan terhalang kaca. Seojin menyuruh menyelesaikan pengobatannya dan boleh pergi setelah perawat menjemputmu. Setelah Ha Yoon Chul pergi, Seojin berjalan mendekati Logan kemudian berkata ya, anggap itu Dantae karena itu yang kuinginkan.

foto: SBS

Suryeon dan Kang Mari melihat Joo Dantae dan lainnya keluar dari ruangan club dari atas. Seraya melihat mereka, Kang Mari berkata ada bermacam-macam pecundang di sini, sibuk memberi persembahan kepada para penguasa dan juga sibuk memeras subkontraktor.

Karena yang berkuasa adalah bajingan semacam itu, orang-orang seperti Yoonhee meninggal secara tidak adil ucap Suryeon jadi aku akan membasmi semua yang busuk, semuanya.

foto: SBS

Terima kasih ucap Joo Dantae kepada Bae Chae Shik setelah menandatangai kontrak, suatu kehormatan bisa bekerja denganmu setelahnya Dong Pil membuka yang yang berada di bagasi mobilnya berisi emas dan uang.

Aku tidak tahu apa-apa soal ini dan beraninya kamu memalsukan fotoku ucap Bae Chae Shik setelah Kang Mari dan Suryeon memberikan fotonya yang sedang bersama Dong Pil. Suryeon memberikan dokumen kepadanya seraya berkata tanda tangani ini ini sumpah kamu tidak akan pernah bekerja dengan Konstruksi Cheong A.

Aku akan menandatanganinya Bae Chae Shik setelah menerimanya. Suryeon kembali berkata simpan saja emas batangannya karena kami tidak akan memberi tahu Konstruksi Cheong A untuk saat ini, setelahnya Bae Chae Shik menandatangai dokumen tersebut.

foto: SBS

Leverku sekarat karena minum-minum tiap malam demi menyambut orang-orang itu ucap Kyujin saat berada dikantor Joo Dantae. Joo Dantae membalas dengan berkata ini hampir berakhir, dengan sekolah-sekolah terbaik serta arsitektur dan lanskap terbaik, semua beres kemudian bertanya kepada Dong Pil kamu berhasil mendapatkan rencana bisnis Konstruksi Dohae.

Janji utama mereka adalah tentang menciptakan kota ramah lingkungan jawab Dong Pil. Kyujin kembali berkata pendidikan melawan lingkungan, ini akan menjadi pertarungan yang sulit tapi perusahaan konstruksi baru berhasil berkecimpung dalam bisnis besar ini tanpa modal dan itu terlalu aneh.

Kamu tahu siapa pelobi Dohae tanya Joo Dantae. Kyujin menjawab kalau tidak banyak yang diketahui tentangnya dan dia sangat cantik, ada wanita yang mengikutinya seperti pengawal dan namanya Jessica dia berusia 30-an tahun yang pandai mencampur minuman dan bisa membuat bunga cendrawasih dari buah, sangat berkarisma hingga kebanyakan pria takut di dekatnya. Jessica tanya Dong Pil.

foto: SBS
foto: SBS

Dong Pil membawa Kang Mari ke rooftop sauna miliknya kemudian bertanya apa kesepakatanmu dengan Konstruksi Dohae dan Jessica, saat kali pertama kita bertemu kamu berbohong dan bilang itu namamu jadi apa yang kamu rencanakan. Jangan mencampuri urusanku ucap Kang Mari tinggal satu tanda tangan lagi, kita akan bercerai.

Dong Pil menahan Kang Mari dengan memegang tangannya hendak pergi kemudian berkata Pak Joo tidak akan mengusik kita asalkan kita tidak berkhianat jadi pikirkan Jenny. Kamu hidup sebagai anjing Dantae demi Jenny tanya Kang Mari seraya menghempaskan tangan Dong Pil kemudian kembali berkata kalau ia bukan orang bodoh sepertimu jadi, aku sama sekali tidak takut pada Dantae dan kamu juga ingin Jenny menjadi anjing peliharaan mereka tanyanya.

Mari, kamu ibu Jenny kumohon ucap Dong Pil seraya memegang tangan Kang Mari. Kang Mari kembali menghempaskan tangan Dong Pil kemudian berkata tiap kali memikirkan bagaimana kamu melempar Yoonhee ke danau, aku merasa sangat kedinginan sampai ke tulang jika kamu masih membela Dantae, jangan tunjukkan wajahmu lagi dan jangan muncul di dekat Jenny karena aku dan dia sepakat soal ini.

foto: SBS
foto: SBS

Seok Hoon bagun dari tidurnya dan menjawab telpon dari Seok Kyung bertanya kenapa, ada apa. Kakak sibuk tanya Seok Kyung yang berada di dalam mobil bersama Sekertaris Jo kemudain memberi tahu kalau ia akan pergi hari ini untuk sekolah di luar negeri di Italia. Kamu mau ke luar negeri dan baru bilang sekarang tanya Seok Hoon kamu sudah dapat izin dari Ibu. Tidak jawab Seok Kyung tolong sampaikan saja.

Dengan marah Seok Hoon berteriak bertanya ada apa denganmu, kamu memutuskan hal sepenting itu tanpa bicara dengan Ibu setidaknya kamu bisa bicara denganku dahulu, apa kita benar-benar keluarga. Kenapa Kakak begitu marah tanya Seok Kyung memberi tahu kalau Suryeon tidak menganggapnya anaknya kemudian bertanya bisakah Kakak datang ke bandara, sudah lama aku tidak bertemu Kakak.

Lupakan saja ucap Seok Hoon kemudian bertanya kenapa kamu membutuhkanku jika kamu berbuat sesukamu jadi jangan meneleponku entah kamu hidup atau mati dan aku bisa pura-pura tidak punya adik kemudian menutup telponnya.

foto: SBS
foto: SBS

Apa, hari ini tanya Suryeon kepada Seok Hoon, dia tidak pernah mengatakannya dan pukul berapa penerbangannya. Seok Hoon menberi tahu kalau ia tidak bertanya dan dia akan menelepon saat tiba jadi jangan khawatir. Sekolah mana di Italia, Ayahmu yang mengirimnya tanya Suryeon.

Seok Hoon menghampiri Suryeon kemudian memegang tangannya berkata dia memang ingin bersekolah di luar negeri dan dia akan beradaptasi dengan baik karena lebih baik dia berpisah dari Ayah. Suryeon bekrata kalau ia tidak mengira dia akan pergi begitu tiba-tiba. Apa ada yang mengganggu pikiran Ibu tanya Seok Hoon. Suryeon menjawab kalau ia sibuk bekerja belakangan ini.

foto: SBS

Seok Hoon kembali bertanya ini tentang ibu Rona bukan dan jika mau menyelidiki kematiannya, aku akan membantu. Suryeon meolaknya memberi tahu kalau ia bisa mengatasinya. Seok Hoon berkata kalau ia bukan anak kecil lagi saat Rona kesulitan, aku ingin membantunya.

Seok Hoon panggil Suryeon kemudian berkata kalau ia tahu kamu sangat menyayangi Rona, tetapi sebaiknya kamu akhiri sekarang karena kematian ibu Rona ada hubungannya dengan ayahmu dan Rona akan tahu suatu hari nanti dan itu akan sangat menyakiti kamu dan dia karena orang yang mencoba menyakitinya menyebabkan ibunya tewas.

Seok Hoon menyuruh menghentikannya dan mengerti kamudian dengan marah ia berkata kalau ini salahnya, seperti kata Ayah, jika dia iblis maka aku anak iblis, jika dia ular maka aku anak ular jadi anak iblis dan ular, itulah aku tetapi aku menyukai Rona bahkan tidak pantas untuk itu karena aku putra seorang bajingan kemudian pergi meninggalkan Suryeon, mengabaikan pertanyaan Suryeon.

foto: SBS

Ini Ha Yoon Chul ucap Ha Yoon Chul setelah Suryeon menjawab telponnya memberi tahu kalau ada hal mendesak yang ingin kukatakan kemudian bertanya bisakah kita bertemu. Melalui telpon, Suryeon meminta minta maaf karena lalu lintas macet dan akan terlambat sepuluh menit. Tentu, tidak apa-apa aku baru saja tiba ucap Ha Yoon Chul saat berada di perusahaan Suryeon.

Apa yang kamu lakukan dan kenapa kamu punya foto Eunbyeol tanya Ha Yoon Chul dengan marah setelah Seojin mengirim foto Eunbyeol dan menelponnya. Seojin yang datang di kampus Eunbyeol dan mengamatinya berkata kalau ia habis mencari tahu kelemahanmu dan tidak ada yang lebih berharga daripada seorang anak.

Jika kamu menyentuh sehelai rambutnya saja aku akan membunuhmu teriak Ha Yoon Chul. Itu semua terserah padamu ucap Seojin jika kamu memberi tahu Shim Suryeon, itu akan menjadi kali terakhir kamu melihat putrimu kalau tidak mau ini jadi tragis, pergilah sekarang.

foto: SBS
foto: SBS

Setelah tiba, Suryeon tidak mendapati Ha Yoon Chul disana dan mencoba menghubunginya tapi nomornya tidak aktif. Joo Dantae menghampiri Suryeon dan memegang pundaknya kemudian berkata aku ingin kamu mengosongkan gedung ini karena aku akan meratakan semuanya. Kata siapa tanya Suryeon.

Griya tawang dan lahan 27 Distrik Cheonoo ucap Joo Dantae kemudian bertanya kamu lupa semuanya atas namaku, aku tidak bisa menunda lagi dan ini pemberitahuan terakhirmu. Dari semua lahan,kenapa kamu begitu terpaku pada lahan ini tanya Suryeon. Joo Dantae menghentikan langkahnya dan berbalik kemudian berkata entahlah, kenapa tidak tanyakan saja kepada mendiang ayahmu.

Suryeon mendekati Joo Dantae kemudian bertanya apa yang terjadi pada Seok Kyung kenapa mendadak mengirimnya ke luar negeri. Dia yang ingin pergi jawab Joo Dantae karena dia ingin kabur ke tempat yang tidak bisa ditemukan ibunya jadi, aku mewujudkan keinginannya karena aku ayah yang baik dan karena aku sibuk jadi harus bergegas pergi, kemudian Joo Dantae pergi meninggalkan Suryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 20 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 8
Read More

How To Be Thirty Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 8, Kalian yang ingin melihat full spoiler recapnya di tulisan…