The Penthouse 3 Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 18, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

6 bulan kemudian

Datang dan makan teriak Kang Mari seraya menyiapkan makanan kemudian bertanya kenapa hanya kamu saat melihat Jenny yang datang setelahnya di susul dengan Rona yang berkata ya, aku juga di sini. Apa jadwalmu untuk hari ini tanya Kang Mari kepada mereka yang sudah duduk di kursinya.

Kelas selesai jam enam, lalu aku ada pelajaran jawab Jenny. Rona memberi tahu kalau ia melamar audisi. Apa gunanya jika kau selalu melamar kalau kau tidak pernah mencapai tahap audisi tanya Kang Mari mereka tidak peduli padamu karena kamu adalah putri seorang pembunuh saat Nona Cheon dan media melakukan semua yang mereka bisa untuk menghancurkanmu bagaimana kau akan lulus audisi.

Tetap saja, aku harus terus berusaha ucap Rona. Hal ini sangat menyebalkan, kenapa kau tidak berhenti bernyanyi saja tanya Jenny karena kau cerdas, mungkin lebih cepat bagimu untuk masuk ke sekolah kedokteran. Mengapa dia harus berhenti tanya Kang Mari kemudian menyuruh Jenny belajar darinya kau membutuhkan keuletan semacam ini untuk menjadi sesuatu pada akhirnya karena seseorang harus konsisten.

foto: SBS
foto: SBS

Mereka bertiga keluar dari rumah bertepatan dengan Dong Pil yang juga keluar dari rumahnya, Rona dan Jenny mengabaikannya dengan langsung memasuki lift. Dong Pil hendak mengajaak Kang Mari bicara tapi Kang Mari melarangnya bicara padanya sampai kau menandatangani surat cerai, kemudian menyusul Rona dan Jenny yang sudah berada didalam lift. Sedangkan Dong Pil hanya menatap mereka sampai pintunya tertutup.

foto: SBS

Sangah mengahampiri Kang Mari yang sedang duduk di sofa, kemudian berkata kata suamiku Tn. Yoo bertingkah seperti bujangan yang malang, kau tidak bercerai atau berpisah secara damai, jadi mengapa tidur dengan Rona kapan punya rumah sendiri. Siapa yang tidur dengan siapa tanya Kang Mari kemudian berkata Rona tinggal sendirian, jadi aku pergi memasak untuknya.

Sangah kembali berkata kau harus memasak untuk Tuan Yoo juga karena kau tinggal di seberang aula dan dia adalah CEO dari Cheong A Constructions, aku merasa kasihan padanya. Jika kau merasa seburuk itu padanya, kau bisa hidup bersamanya ucap Kang Mari  pakah dia CEO Cheong A Constructions atau apa pun, kau bisa menerimanya kemudian berdiri dan pergi meninggalkan Sangah.

foto: SBS

Kyujin dan Ha Yoon Chul memasuki kantor Joo Dantae. Setelah duduk di kursi, Kyujin berkata Distrik Cheonsoo, kita harus mendapatkan sekolah swasta terkenal untuk pindah ke sana jadi hari ini aku mengatur pertemuan dengan Menteri Pendidikan jadi dukung aku, tidak ada artinya tanpa sekolah yang bagus.

Joo Dantae memberi tahu kalau ia tengah membuat kesepakatan untuk memindahkan SMA laki-laki dan perempuan. Kemudian permainan berakhir dan saat itu terjadi, harga perumahan akan meroket ucap Kyujin kemudain bertanya kenapa kita tidak merekrut SD swasta juga.

Area Satu dari Distrik Cheonsoo yang ita coba tawarkan konstruksi Dohae tampaknya menunjukkan minat ucap Ha Yoon Chul. Dohae lagi tanya Kyujin kemudian berkata mereka sudah membuatku kesal dan mendengar mereka memiliki pelobi yang bekerja untuk mereka membuatku bertanya-tanya dan tidak tahu siapa itu.

Joo Dantae menyuruh mereka untuk tidak mepedulikan mereka karena mereka adalah perusahaan baru yang tidak bisa mengikuti kita dan tidak mungkin mereka bisa mengalahkan Konstruksi Cheong A yang hebat.

foto: SBS
foto: SBS

Aku di sini untuk melamar ucap Rona seraya memberikan formulis pedaftaran kepada panitia. Kau melamar, kau bahkan tidak masuk ke perguruan tinggi ucap Eunbyeol. Rona berbalik melihat mereka kemudian berkata aku tidak berpikir ada persyaratan tentang pendidikan. Jika seorang vokalis yang seharusnya membuat suara terindah di dunia sampai ke tempatnya saat ini hanya dengan menyakiti orang lain bukankah itu suara makhluk jahat tanya Eunbyeol seraya mendekati Rona.

Kau adalah orang yang mengatakan disaat bahuku masih ada luka dari saat kau membanting dengan pialamu ucap Rona. Akan jauh lebih cepat jika kau berhenti karena aku melihatmu masih tidak bisa mengakui kau kalah ucap Seojin mendekti Rona.

Ini belum berakhir untuk siapa yang terbaik ucap Rona tidak peduli seberapa keras kau mencoba untuk menghentikanku, aku tidak akan pernah menyerah dan bersumpah aku akan menginjak Ha Eunbyeol dan menjadi yang terbaik maka aku akan buktikan pada dunia bahwa keterampilanku tidak palsu. Setelah Rona pergi, Seojin menghampiri panitia tersebut mengode agar memberikan formulir kepadanya kemudian mengrobeknya.

foto: SBS

Menteri, untuk membawa harga sewa di Distrik Cheonsoo ke tingkat yang lebih tinggi daripada di Gangnam, kita benar-benar perlu memindahkan Distrik Kedelapan Gangnam ucap Joo Dantae saat minum bersama kita akan memberikan secara gratis 33.000m² tanah di Distrik Pertama yang merupakan daerah terkaya dari semuanya.

foto: SBS

Ha Yoon Chul keluar ruangan, untuk menjawab telpon memberi tahu kalau ia tidak bisa karena sedang ada pertemuan saat orang tersebut menyuruhnya datang sekarang. Kau tidak perlu berada di sana tapi kau perlu berada di sini ucap orang tesebut. Kau mengawasiku, dimana kamu saat ini tanya Ha Yoon Chul seraya melihat kebelakang dan meliahat Suryeon yang berperan sebagai Na Ae Gyo melewatinya.

foto: SBS

Maaf aku terlambat ucap Suryeon kepada seseorang yang sudah menunggunya saat memasuki ruangan dan kembali berkata aku merasa terhormat bertemu denganmu seperti ini.

foto: SBS

Ha Yoon Chul merawat luka seseorang yang terbaring di brangkar dengan perban yang berada di seluruh kepalanya. Laporan status tanya seseorang. Paling buruk karena tidak bisa meregenerasi kulit jawab Ha Yoon Chul. Peluang untuk bertahan hidup tanya kembali orang tersebut.

foto: SBS
foto: SBS

Kurang dari sepuluh persen jawab Ha Yoon Chul kemudian bertanya apa yang telah kau lakukan dalam enam bulan terakhir. Kita tidak punya waktu jadi percepat ucap orang tersebut. Dengan kesal Ha Yoon Chul membuang masker yang di kenakannya kemudian berteriak aku mencoba yang terbaik karena akulah yang ingin menyelamatkannya lebih dari siapa pun jadi apa hubunganmu dengan orang ini dan kenapa orang ini berbaring di sini sudah enam bulan jadi tunjukan dirimu.

Orang tersebut adalah Seojin yang berada di lantai atas dan mengawasi Ha Yoon Chul setelah membuka topengnya, kemudian berkata kau bisa bertemu denganku saat pasien bangun jadi hidupkan dia kembali.

foto: SBS
foto: SBS

7 bulan yang lalu

Setelah keluar dair bandara, Jun Ki memberi tahu Logan Lee kalau ia akan pergi menggunakan kamar mandi. Logan Lee memberi tahu kalau ia akan menunggu di tempat parkir. Jun Ki menghampiri Sekertaris Dong, kemudian bertanya apa ini saat Sekertaris Do memberikan tas kepadanya yang berisi kerangka tulang yang sudah terbakar.

Joo Dantae keluar dari penjara hari ini dan dia mengejar Logan, mengingat Sekretaris Cho baru saja membeli bom jadi hari ini adalah hari itu. Jadi ini akan membuktikan bahwa Logan mati tanya Jun Ki. Sekertaris Do menyuruhnya meninggalkannya di mobil ketika kau keluar.

foto: SBS
foto: SBS

Tepati janji kau bahwa kau akan memberiku uang untuk bertahan seumur hidup ucap Jun Ki setelah menerima tas tersebut setelahnya saat berada dikamar mandi, Jun Ki memasukkan kerangka tulang tersebut kedalam tasnya.

Saat berada di dalam mobil Logan Lee, Jun Ki memberi tahu kalau ia akan pergi merokok karena sedikit gugup, sebelum keluar Jun Ki meletakkan tasnya yang berisi kerangka di kursi belakang. Saat keluar Jun Ki melihat Joo Dantae yang menyamar sebagai kakek-kakek kemudian melanjutkan kembali langkahnya.

Setelah terjadi ledakan, Sekertaris Do membawa logan Lee memasuki ambulance, sementara Jun Ki kembali ke tempat terjadinya ledakan dan melihat Suryeon yang tengah menangis di lantai, kemudian mengirimkan pesan kepada Sekertaris Do “Semua orang akan mengira Logan mati jadi beritahu bosmu untuk menepati janjinya.”

foto: SBS

Aku tidak mengharapkan dia berfungsi dengan baik seperti manusia tapi hanya membutuhkannya hidup-hidup, itu sebabnya aku mengeluarkanmu dari penjara ucap Seojin.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 19 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 19, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 5 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…