The Penthouse 3 Ep 15

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 15, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Setelah kembali ke rumahnya, Rona memanggil-manggil Oh Yoonhee memberi tahu kalau ia datang. Seraya terduduk di lantai Rona menangis dengan keras dan berteriak bertanya Ibu di mana Ibu pergi ke mana.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Bersama dengan Seok Hoon, Suryeon kembali ke rumahnya kemudian duduk di sofa. Seok Kyung memutar kursi yang ia duduki setelah melihat mereka kembali dengan menyapa berkata hai, kalian sudah pulang. Apa yang terjadi padamu tanya Suryeon yang berdiri dari duduknya Ibu tidak bisa menghubungimu dari mana saja kamu selama berhari-hari.

Ibu terlalu sibuk bergadang di pemakaman orang sampai lupa merawat putri Ibu yang masih hidup ucap Seok Kyung kemudian bertanya kenapa Ibu membuat keributan sekarang Ibu baru akan memedulikanku saat aku mati. Hanya itu yang bisa kamu katakana teriak Seok Hoon dengan marah kepada Seok Kyung.

Seok Kyung berdiri dari duduknya kemudian berkata sebaiknya kakak sebaiknya menjaga Rona karena kini dia yatim piatu dan dia sangat mirip dengan Min Seol A dalam banyak hal. Apa kamu gila teriak Seok Hoon dan hendak menghampiri Seok Kyung tapi di tahan oleh Suryeon. Kenapa kamu bersikap seperti ini inikah perasaanmu yang sebenarnya tanya Suryeon.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Sembari bejalan mendekati mereka, Seok Kyung berkata kenapa Ibu tidak berusaha jujur sekali saja kalau Ibunya Ro Na sudah meninggal dan bukankah Ibu diam-diam senang karena wanita itu dihukum saat membunuh putri Ibu jadi berhentilah berpura-pura baik dan tunjukkan sifat Ibu yang sebenarnya.

Dengan marah Suryeon menampar Seok Kyung kemudian berkata kalau ia tidak akan peduli lagi bagaimana jalan hidupmu atau kegiatanmu dengan ayahmu karena kamu bukan putriku lagi. Sekarang kamu menunjukkan sifat aslimu ucap Seok Kyung dan dengan kesal ia kembali berkata lagi pula kamu tidak memperlakukanku seperti anak sendiri.

Suryeon berteriak memanggil pelayan kemudian menyuruhnya mengemasi barang-barang Seok Kyung dan usir dia jangan izinkan dia masuk lagi, ganti semua kode sandi dan kosongkan kamarnya karena Hye In akan pindah ke kamarnya kemudian pergi meninggalkan mereka menghiraukan teriakan Seok Kyung.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Seok Hoon melemparkan tas milik Seok Kyung di hadapannya kemudian berkata jangan bermimpi untuk kembali sebelum meminta maaf kepada Ibu dan melihat cara hidupmu itu membuatku muak. Seok Kyung berkata kepada Seok Hoon yang berlalu meninggalkannya kalau ia tidak butuh Ibu dan tidak akan menemuinya lagi kemudian pergi dengan membawa koper dan tasnya.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Suryeon mengambil buku yang di berikan oleh Oh Yoonhee dan hendak membukanya tapi pelayan memberi tahu kalau ada tamu kemudian meletakkannya kembali di meja.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Ada kemajuan terkait pengusutan namamu tanya Suryeon kepada Jun Ki yang duduk di depannya kemudian memberi tahu kalau untuk menekan Joo Dantae kamu harus memulihkan identitas legalmu dahulu itu sebabnya Logan membawamu kemari. Maukah kamu menemui pengacaraku saat senggang tanya Jun Ki memberi tahu kalau ia sempat dikurung jadi semuanya menakutkan dan baru bagiku.

Baik, aku akan ikut ucap Suryeon karena itu yang ingin Logan lakukan tentu saja, aku harus membantu. Andai orang tuaku belum meninggal dan aku masih hidup sebagai Joo Dantae, aku dan kamu mungkinkah takdir kita berubah tanya Jun Ki kemudian menyuruh melupakan ucapannya saat melihat Suryeon hanya diam saja.

Kamu baik-baik saja, kulitmu terbakar tanya Suryeon saat Jun Ki dengan tidak sengaja menumpahkan minumannya mengenai tangannya. Jun Ki memberi tahu kalau ia baik-baik saja dan akan mencuci tangan, kemudian berdiri dan diam-diam memasuki kamar Suryeon sembari bertanya di mana dia menaruhnya Sepuluh miliar dolar.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Sebelmunya saat berada di amerika, Jun Ki mendengar ucapan Logan Lee dan Alex kalau uang itu memang ditujukan untuk Seol A dan ingin menghabiskan hidup baruku untuknya (Suryeon) Hatiku dan semua uangku.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Saat sedang mencari di laci, Jun Ki tidak sengaja menjatuhkan barang milik Suryeon hingga berceceran dan hendak mengambilnya dengan tergesa-gesa ia menyenggol buku Suryeon pemberian dari Oh Yoonhee kemudian mengambilnya dan membukanya. Jun Ki menemukan sebuah amplop yang berada di dalam buku kemudian membukanya dan terkejut melihat isinya yaitu Cek dengan jumlah 10 Miliar Dolar.

Sedang apa kamu di sini tanya Suryeon. Setelah memasukkan cek kemabli kedalam buku, Jun Ki memberi tahu kalau ia tidak bisa menemukan kamar mandinya dan sedang melihat-lihat rumah. Suryeon mengambil bukunya kemudian memberi tahu kalau kamar mandi tamu bukan di ruangan ini. Jun Ki meminta maaf kemudian pergi.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Lama tidak bertemu, Ha Yoon Chul ucap seseorang setelah menjawa telpon dari nomor yang tidak dikenal. Apa maumu tanya Ha Yoon Chul. Bisa-bisanya kamu bilang begitu ucap orang tersebut bukankah kamu berjanji akan melakukan apa pun jika kubebaskan dan kamu yakin Joo Dantae berpikir kamu anak buahnya. Sudah berapa kali kubilang, aku membungkuk seperti anjing dan menjilat kakinya ucap Ha Yoon Chul.

Kamu harus memastikan Joo Dantae memberimu kepercayaan penuh karena itu misi pertamamu jadi sekarang, mulai misi keduamu. Siapa kamu dan kenapa kamu melakukan ini kepadaku tanya Ha Yoon Chul. Orang tersebut menyruuh Ha Yoon Chul mencari uang karena tidak ada yang gratis.

Katakan apa yang harus kulakukan tapi jika menyangkut Joo Dantae, aku tidak akan melakukannya lagi ucap Ha Yoon Chul. Yang ini akan sepadan ucap orang tersebut, akan kukirimkan alamatnya jadi, pergilah sekarang keluarlah lewat pintu belakang agar tidak ada yang mengikutimu dan kuberi waktu satu jam.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Ha yoon Chul membuka gerbangnya kemudian masuk kedalamnya setelah membuka pintunya, Ha Yoon Chul terkejut melihat apa yang ada didepannya.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Kyujin dan Sangah merakyakan kalau Minhyuk masuk Universitas Musik Seoul. Minhyuk memberi tahu mereka kalau ia bukan hanya ia yang diterima tapi Eunyeol juga lulus dan masuk UNS kemudian bertanya kalian belum tahu. Memangnya pernah ada kasus kandidat yang didiskualifikasi dipilih kembali bukankah ada petisi nasional tanya Sangah, apa mungkin Nona Cheon menggunakan koneksinya.

Tidak ada cara untuk mengalahkan mereka ucap Kyujin setelah Minhyuk pergi, termasuk Direktur Pusat Seni Cheong A bahkan termasuk Eunbyeol. Sangah memberi tahu Kyujin kalau ia lebih takut kepada Nona Cheon daripada Pimpinan Joo, lihat kematian Oh Yoonhee dan akhirnya dia membuat satu-satunya orang yang mengganggunya menghilang begitu saja. Kamu benar, dia bukan wanita biasa ucap Kyujin.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Seojin berlari menghampiri Oh Yoonhee yang masih beruasaha menahan mobil agar tidak terjatuh dan bertanya Oh Yoonhee kamu baik-baik saja apa yang terjadi di mana Jin Bun Hong. Oh Yoonhee memberi tahu kalau semua ini ulah Joo Dantae kemudian menyuruh Seojin mengeluarkan Eunbyeol dahulu dan baru akan bergerak setelah kamu mengeluarkan Eunbyeol.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Seojin menarik Eunbyeol keluar dari mobil dan membaringakn di tanah agak jauh dari mobilnya, sedangkan kaki Oh Yoonhee masuk kedalam lubang membuat mobilnya mundur kebelakang dan kaki Oh Yoonhee terjepit mobil. Seojin menghampiri mobilnya, bukannya menolong Oh Yoonhee tapi Seojin mematikan mobilnya dan mendorong mobilya mundur seraya berkata hubungan nahas kita berakhir di sini, selamat tinggal.

The Penthouse 3 Ep 15
foto: SBS

Setelahnya Oh Yoonhee jatuh ke sungai bersama kedua mobil tersebut. Kamu berjuang dengan baik melawanku seumur hidupmu tetap saja pemenangnya adalah aku, Oh Yoonhee ucap Seojin melihat Oh Yoonhee terjatuh dan tenggelam.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

42 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

The Penthouse 3 Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 25, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…