The Penthouse 3 Ep 14

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 14, Untuk melihat bagian recap-recap spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Apabila mencari tulisan tentang Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Nona Jin memasuki ruangan Konferensi Pers Darurat kemudian memberi tahu kalau ia akan mengungkap kebenaran di balik penculikan Ha Eunbyeol. Siapa yang menculik Ha Eunbyeol apakah itu Oh Yoonhee tanya salah satu wartawan.

“Ya jawab Nona Jin kemudian memberi tahu kalau Oh Yoonhee menggunakan putrinya Bae Rona untuk mengurung Eunbyeol di rumahnya seraya memutar rekaman keamanan dari Istana Hera.

Nona Jin kembali memberi tahu setelah mengetahui kebenaran itu, hampir tidak berhasil menyelamatkan Eunbyeol dan melarikan diri, ketika ditangkap oleh Oh Yoonhee dan terus mengikuti mobilku ke Gimpo lalu dia mencoba membunuh Eunbyeol dan aku dengan mendorong mobil dari tebing, Oh Yoonhee dan aku bertengkar kemudian dia jatuh dari tebing.”

Kenapa Oh Yoonhee mencoba membunuh Ha Eunbyeol tanya kembali salah satu wartawan. kemudain Nona Jin menjawab kalau

“Oh Yoonhee sengaja memasukkan ponsel ke saku Eunbyeol pada tes kinerja vokal SNU, menyebabkan dia gagal dan putri Oh Yoonhee juga didiskualifikasi karena curang jadi Oh Yoonhee menyimpan dendam dan terus-menerus mengancam Eunbyeol dan aku mengatakan dia akan membunuh kita semua.

Nona Jin memberi tahu kalau ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah kaya Korea-Amerika Logan Lee dan Logan Lee berkolusi dengan Oh Yoonhee untuk mengirimku untuk menjadi guru Eunbyeol dengan menawariku sejumlah uang dia bilang untuk menghancurkan Eunbyeol dan menyuruhku untuk menghentikan Eunbyeol bernyanyi.”

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Nona Jin terbangun setelah di siram air oleh Sekertaris Jo kemudian bertanya dimana putriku kepada Joo Dantae yang berdiri di depannya. Putrimu tanya Joo Dantae kemudian mendekati Nona Jin berkata kamu lebih gila dari yang aku kira dan yang kulakukan hanyalah meninggalkan Eunbyeol bersamamu untuk sementara waktu sekarang kau pikir dia putrimu sendiri.

Jika kamu menyentuh Eunbyeol, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri teriak Nona Jin. Joo Dantae memberi tahu kalau ia tidak menyentuhnya dan mengirimnya kembali ke ibunya dan ini bukan waktunya untuk mengkhawatirkan Eunbyeol karena kamu mungkin akan ditangkap karena penculikan membuatmu tidak akan pernah bisa melihat Eunbyeol lagi.

Apa yang kau ingin aku lakukan tanya Nona Jin. Segera gelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa itu semua adalah perbuatan Oh Yoonhee, bahwa itu adalah ide Oh Yoonhee untuk menculik dan mencoba membunuh Eunbyeol ucap Joo Dantae lalu aku akan memastikan Ha Eunbyeol menjadi putrimu.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Seojin keluar dari ruangan Eunbyeol dirawat untuk menemui Suryeon yang berada diluar. Apakah Eunbyeol sudah bangun tanya Suryeon. Belum jawab Seojin dia butuh istirahat. Suryeon memberi tahu kalau ada yang tidak beres karena program berita menuduh Yoonhee menculik Eunbyeol dan penculiknya adalah Jin Bun Hong, Yoonhee hanya mengikutinya untuk menyelamatkannya.

Apakah kamu yakin itu benar tanya Seojin kemudian berkata Oh Yoonhee bisa saja mengikuti Eunbyeol untuk membunuhnya dan bahkan membunuh Min Seol A. Yoonhee mengalami kecelakaan saat mencoba menyelamatkan putrimu dan hilang sekarang ucap Suryeon kemudian bertanya bagaimana bisa kamu berbicara seperti itu tentang dia.

Aku tahu pasti bahwa Nona Jin dan Oh Yoonhee berkonspirasi, fakta bahwa Logan dan Oh Yoonhee menghancurkan putriku membuat darahku mendidih ucap Seojin dengan marah. Suryeon memberi tahu kalau alasan Logan mengirim Jin Bun Hong ke tempatmu adalah untuk mengawasimu dan itu tidak ada hubungannya dengan Eunbyeol.

Jadi kamu tahu siapa Ms. Jin sebenarnya tanya Seojin kemudian berkata Logan, Oh Yoonhee, dan kamu, semua berada di dalamnya bersama-sama dan sekarang ingin menggunakanku untuk membalas dendam, aku tidak bisa mempercayaimu lagi jadi kerja sama kita berakhir di sini karena satu-satunya penyesalanku adalah aku tidak bisa membunuh Logan dengan tanganku sendiri.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Apa yang kamu lakukan di sini tanya Seojin setelah melihat Ha Yoon Chul memasuki ruangan Eunbyeol. Ha Yoon Chul melirik kearah Eunbyeol kemudian bertanya bagaimana kabar Eunbyeol. Apakah kamu kesini karena khawatir tentang Oh Yoonhee dan ingin bertanya pada Eunbyeol apa yang terjadi padanya tanya Seojin.

Yoonhee ada di seluruh berita dan dia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu pada Eunbyeol ucap Ha Yoon Chul. Apakah kamu mengenalnya dengan baik tanya Seojin kemudian berkata kalau ia masih tidak mengerti kenapa kamu tiba-tiba berubah dan kenapa Eunbyeol tidak berarti apa-apa lagi bagimu bahkan belum pernah melihatnya sekali pun sejak keluar dari penjara,

Sekarang setelah Bae Rona selamat apakah kamu tiba-tiba merasa bersalah tanya Seojin apa kamu tiba-tiba merasa tidak enak atas apa yang kau lakukan pada Oh Yoonhee. Ha Yoon Chul memberi tahu kalau iasudah melakukan yang terbaik untukmu dan Eunbyeol sepanjang hidupku, apakah itu tidak cukup tanyanya.

Apakah hatimu hancur karena Oh Yoonhee menderita tanya Seojin kemudian memberi tahu kalau kamu tidak akan pernah melihat Oh Yoonhee lagi. Bagaimana apanya tanya Ha Yoon Chul tidak mengerti, dengan khawatir Ha Yoon Chul berkata jangan bilang sesuatu terjadi padanya tolong beritahu itu tidak benar. Entahlah jawab Seojin.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Ha Yoon Chul kembali ke rumahnya kemudian menyalakan Tv dan mengambil salah satu bukunya dan membacanya, “Yoon Chul, aku harap kamu menjadi dokter yang hebat. Hormat, Yoonhee” Ha Yoon Chul mengambil foto Oh Yoonhee yang berada di dalam buku tersebut.

Seraya memandangi photo Oh Yoonhee, Ha Yoon Chul bertanya kamu baik kan tidak ada hal buruk yang terjadi kemudian menjatuhkan photonya setelah melihat berita tentang kematian Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Seok Hoon dan Rona memasuki ruangan, kemudian mendekati jasat Oh Yoonhee dan membuka kain yang menutupi tubuhnya. Bu, kenapa wajahmu begitu pucat tanya Rona setelah melihat Oh Yoonhee, Rona memberi tahu Seok Hoon, kalau ibunya terlihat kedinginan kemudian membuka jaket yang ia kenakan dan meletakkannya pada tubuh Oh Yoonhee.

Seraya menagis Rona memeluk Oh Yoonhee berkata Ibuku yang cantik kenapa kamu berbaring di sini, pulanglah bersamaku, aku akan baik-baik saja mulai sekarang tidak akan membuatmu khawatir dan akan melakukan apa yang ibu  katakan jadi tolong bangun sekarang. Seok Hoon menahan tubuh Rona yang terjatuh kemudian menyampirkan jaketnnya pada tubuh Rona dan menyuruhnya tenang.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Setelah memasuki ruangannya, Suryeon segera menghampiri Oh Yoonhee yang tengan terbaring di brankar berkata itu tidak benar, Yoon Hee kau tidak bisa meninggalkanku sendiri seperti ini. Seraya memeluk Oh Yoonhee, Suryeon menangis meminta maaf dan menyuruhnya bangun.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Sekertaris Jo memberi tahu Joo Dantae kalau keluarga meminta otopsi. Seraya duduk Joo Dantae menyuruhnya jangan khawatir, apa yang bisa mereka temukan pada tubuh yang ada di dalam air kemudian menyuruhnya pergi. Dengan marah Kyujin memasuki ruangan Joo Dantae dan mencekram bajunya berkata itu kamu kan yang memberi tahu Seoin kalau aku membeli saham Cheong A Art Center.

Joo Dantae menghempaskan tangan Kyujin memberi tahu kalau ia belum melihatnya sepanjang hari. Lalu bagaimana dia mencegat Saham Yoonhee sebelum aku mendapatkannya tanya Kyujin. Joo Dantae yang tidak mengerti berkatanya Seojin mendapatkan bagian Yoonhee. Dengan 15 persen aslinya dan 20 persen Yoonhee, Seojin akan menjadi direktur pusat Seni Cheong A ucap Kyujin.

Seojin mengambil bagian Yoonhee  guman Joo Dantae kemudian bertanya bagaimana dia tahu Yoonhee meninggal, hal-hal menjadi menarik.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Sekertaris Do memberi tahu Seojin kalau ia telah menaruh saham Oh Yoonhee atas namamu dan mengolahnya sebagai sumbangan. Ada kabar dari kantor penerimaan di Universitas Seoul tanya Seojin. Sekertaris Do memberi tahu kalau beberapa orang mengatakan Eunbyeol korban jadi harus diselamatkan dan lebih dari 100.000 orang menandatangani petisi.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Rona terduduk di lantai sembari menatap foto Oh Yoonhee saat berada di pemakamannya. Setelah meletakkan bunga dan berdoa, Kang Mari dan Jenny menghampiri Rona dan memeluknya, sedangkan Rona hanya diam sembari menahan tangisnya. Begitu juga hal yang sama Sangah dan Minhyuk yang menghadiri pemakamannya.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Kyujin tidak datang tanya Kang Mari setelah Sangah keluar dari ruangan pemakaman. Seseorang yang melakukan hal-hal besar seharusnya tidak pergi di mana ada energi buruk jawab Sangah kemudian bertanya bagaimana dengan ayah Jenny. Kang Mari memberi tahu kalau dia tidak mengenal Yoonhee.

Dia berkelahi dengan seseorang yang tidak dia kenal tanya Sangah kemudian memberi tahu kalau semua orang bilang mereka berdua melakukannya meraih satu sama lain dengan kerah kemarin. Suamiku bertengkar dengan Yoonhee ucap Kang Mari. Jenny memberi tahu Kang Mari kalau ia akan tinggal dengan Rona kemudian Kang Mari menyusul Jenny yang pergi.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Saat Suryeon dan Seok Hoon sedang berdoa, tiba-tiba para wartawan memasuki ruangan pemakaman Oh Yoonhee dan langsung menanyai Rona tetang Oh Yoonhee, dengan segera Seok Hoon berdiri menghampiri Rona dan menjaganya. Suryeon menghalangi Rona dari watawan mereka bertanya apa yang sedang kamu lakukan ini adalah pemakaman dan dia kehilangan ibunya.

Suryeon mengalihkan para wartawan dengan berkata harap menahan diri dari pernyataan yang memfitnah almarhum karena apa yang diberitakan media jauh dari kebenaran Oh Yoonhee bukan tipe orang yang kamu pikirkan kemudian menyuruh Seok Hoon memebawa Rona pergi.

Apa yang sedang terjadi tanya Kang Mari yang baru memasuki ruangan pemakaman kemudian mengusir para wartawan, disusul denan Jenny, Minhyuk dan Sangah yang melakukan hal yang sama menyuruh para wartawan pergi.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Kamu tampaknya dalam suasana hati yang baik ucap Jun Ki melihat Joo Dantae kembali kemudian bertanya apakah karena wanita itu Oh Yoonhee meninggal. Kamu masih disini tanya Joo Dantae.

Jun Ki mendekati Joo Dantae seraya berkata kalau ia tidak akan melangkah keluar dari sini sampai kau memberiku 50 persen saham Cheong A Group dan kamu hanya memiliki waktu sampai akhir pekan ini jika identitas aslimu terungkap lupakan urusan di Distrik Cheonsoo dan tidak akan bisa tinggal di negara ini.

Kamu harus masuk akal jika ingin bernegosiasi ucap Joo Dantae. Haruskah aku membuktikan di pengadilan siapa sebenarnya Joo Dantae tanya Jun Ki kemudian berkata semua rekening bank dan propertimu peroleh atas namaku dan akan menjadi milikku dan kamu akan kembali menjadi pembunuh Baek Jun Ki jika tidak suka itu kamu bisa hidup sebagai hantu. Jun Ki mendengar ucapan Joo Dantae dan Dong Pil saat berada diclub yang ingin menyingkirkan dirinya.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Apa yang bisa terjadi, apa yang begitu penting tanya Oh Yoonhee dan kenapa dia menanyakan Seok Kyung, apa yang kau sembunyikan dariku, Yoonhee tanya Suryeon saat memikirkan ucapan Oh Yoonhee melalui telpon sebelum kejadian, setelah melihat Seok Hoon berdiri di depannya Suryeon bertanya kabar Rona.

Seok Hoon menjawab kalau dia belum tidur sama sekali dan tidak mau makan apa-apa. Suryeon menyuruh Seok Hoon terus bersamanya dan jaga dia jangan tinggalkan dia sendirian kemudian bertanya apa kamu mencoba menelepon Seok Kyung.

Tidak jawab Seok Hoon kemudian berjongkok di depan Suryeon dan memegang tangannya seraya berkata dia mencoba membuat kita khawatir dan memutuskan untuk bertindak karena dia pasti tahu jika dia melihat berita itu dan dia belum lewat, menyuruhnya jangan khawatir.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Rona, panggil Ha Yoon Chul setelah berdoa di hadapan makam Oh Yoonhee kemudian meminta maaf, karena ia piker tidak akan pernah muncul di depanmu lagi. Beraninya kamu tunjukkan wajahmu di sini ucap Rona dan apa yang memberimu hak untuk mengunjungi ibuku tanyanya dengan marah.

Apa yang kamu lakukan padaku, aku bisa menahannya disaat menyuap pemain pianoku dan kau memalsukan bukti Eunbyeol, aku bisa menerima semua itu karena melakukannya demi putrimu tapi kamu seharusnya tidak memperlakukan ibuku seperti itu karena Ibuku sangat peduli padamu teriak Rona dengan marah.

The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 14
foto: SBS

Ha Yoon Chul memberi tahu kalau ia tahu itu, tidak ada yang bisa ku katakan bisa membuatmu memaafkanku tapi aku ingin memintanya darimu dan dari ibumu kemudian bertanya bisakah kamu berikan saya satu kesempatan lagi.

Sebuah kesempatan untuk apa tanya Rona kemudian berkata jika ibuku tidak pernah memaafkanmu, kamu tidak memiliki kesempatan denganku dan fakta bahwa seseorang sepertimu adalah ayahku bahkan untuk sementara waktu membuatku merinding.

Rona berdiri mengambil bunga-bungan dimakan Oh Yonhee dan melemparkannya kearah Ha Yoon Chul menyuruhnya pergi, kemudian tertuduk di lantai menangis bersama Ha Yoon Chul.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

264 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like