The Penthouse 3 Ep 13

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 13, Agar tahu keseluruhan jalan cerita baca nih full recap di tulisan tulisan ini. Sedangkan part sebelumnya bisa simak melalui Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Dong Pil memukul-mukul dinding menggunakan palu kemudian terjatuh kebelakang karena terkejut, setelah menemukan mayat yang berada didalam tembok, berkata Oh Yoonhee dengan tergagap.

10 jam yang lalu

Sekertaris Jo memberi tahu Dong Pil kalau Ketua Joo mencurigaimu dan berpikir ada sesuatu yang mencurigakan tentang pekerjaan perbaikan air mancur saat mereka minum bersama, kemudian menyuruhnya berhenti disini. Dong Pil berkata kalau ia tidak bisa karena satu-satunya bukti ketidakbersalahan ada di sana dan tidak bisa membiarkan siapa pun mengambilnya.

Sekertaris Jo menggebrak meja, setelahnya sebuah jarum suntik melayang dan menancap pada leher Dong Pil membuatnya terjatuh karena pingsan. Sekertaris Jo berguman tidak ingin kamu terluka kemudian menyuruh orang-orangnya membawanya ke pondok.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Ayah, di mana kamu tanya Seok Kyung setelah sampai di pondok kemudian pelayan wanita menghampiri dan memberi tahu kalau Pak Joo belum pulang seraya memberikan makanan dan minuman menyuruhnya minum. Setelah pelayan tersebut pergi, Seok Kyung meminum minuman tersebut hingga habis, setelahnya ia merasa mengantuk.

Pelayan tersebut menghampiri Seok Kyung setelah melihatnya mengantuk dan sedang berbaring disofa kemudian menyuruhnya berbaring di tempat tidur.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Setelah sampai di pondok, Nona Jin keluar dari mobilnya dan menghampiri Joo Dantae yang sudah berada disana terlebih dulu kemudain bertanya apa yang kita lakukan sekarang. Dengan tiba-tiba anak buah Joo Dantae menutup kepada Nona Jin menggunakan kain dan membawanya pergi.

Dengan kecepatan penuh, Oh Yoonhee tiba disana hingga menabrak pagar kemudian menghentikan mobilnya dan masuk kedalam mobil Nona Jin yang terdapat Eunbyeol didalamnya. Dengan cepat Joo Dantae masuk kedalam mobilnya mengejar mobil Oh Yoonhee kemudian berkata Oh Yoonhee kau mau mati.

Oh Yoonhee berbalik memutar mobilnya saat tidak ada akses jalan lagi didepannya, dan dari arah berlawanan Joo Dantae datang dengan kecepatan penuh dan menabrak mobil Oh Yoonhee hingga terseret mundur kebelakang. Joo Dantae kembali menabrak mobil Oh Yoonhee hingga berada ditepi tebing.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Yoonhee, tolong lindungi Eunbyeol ucap Seojin dalam hati saat berada didalam mobil, aku akan memohon pengampunanmu selama sisa hidupku dan akan melakukan apapun untukmu, aku akan mati jika kau menyuruhku jadi tolong selamatkan dia. Aku melihat petugas polisi kita bisa menemukan Eunbyeol ucap Suryeon saat mengemudi.

Apa yang terjadi tanya Suryeon kepada polisi setelah keluar dari mobil. Belum jawab polisi tersebut dan rekaman CCTV menunjukkan mobil melewati gerbang tol Gimpo. Polisi lainnya memberi tahu kalau plat nomor, 9200 sebuah SUV angkatan laut terlihat berkendara ke atas gunung menuju Tebing Kiam.

Ya, itu mobilnya ucap Suryeon kemudian menunjukkan photo Oh Yoonhee di ponselnya kepada polisi memberi tahu kalau Oh Yoonhee yang mengendarai mobil tersebut. Kami tidak punya waktu untuk ini, aku akan menemukan Eunbyeol sendiri ucap Seojin seraya memasuki mobil dan mengendarainya meninggalkan Suryeon yang masih berbicara dengan polisi.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Oh Yoonhee keluar dari mobilnya membuka pintu belakang menyuruh Eunbyeol bangun, Joo Dantae kembali menabrak mobilnya membuat Oh Yoonhee terjatuh membentur batu. Oh Yoonhee bangun kemudian menahan mobilnya dari belakang agar tidak terjatuh di tebing berteriak menyuruh Joo Dantae menghentikannya karena Eunbyeol masih di dalam mobil.

Joo Dantae keluar dari mobilnya saat mendengar suara sirine polisi, kemudian mengambil batu dan meletakkannya di atas gas mobilnya, Joo Dantae mengambil hasil tes DNA yang berada di tas Oh Yoonhee kemudian berkata kamu akan mati, kenapa berusaha begitu keras selamat tinggal, Oh Yoonhee kemudian berbalik pergi meninggalkan Oh Yoonhee.

Yoonhee, apa yang ingin kau katakan padaku kamu mengatakan itu adalah sesuatu yang penting ucap Suryeon. Suryeon panggil Oh Yoonhee melihat Suryeon di depannya kemudian memberi tahu kalau Putri biologisnya masih hidup, Seok Kyung adalah putrimu putri kandungmu, saudara kembar Seol A adalah Seok Kyung.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Seojin keluar dari mobilnya saat jalanan di depannya terdapat batu yang menghalangi jalannya kemudian berlari menuju tempat Oh Yoonhee dan Eunbyeol berada. Mobil polisi yang membawa Suryeon berbelok kesamping, dan berpapasan dengan mobil Joo Dantae yang berjalan keluar.

Apa ini, naga api tanya Joo Dantae setelah membuka hasil lab yang ia ambil dari tas Oh Yoonhee dan ternyata hanya berisi dua lembar poster. Dengan kesal Joo Dantae membuangnya dan berkata Yoonhee, kau anak nakal yang berani kemudian menyuruh Sekertaris Jo yang sedang mengemudi menemukannya cari air jika perlu tetap temukan dia.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Suryeon berlari menghampiri Seojin yang sedang menagis di depan Eunbyeol yang berbaring ditahan berkata dia tidak terlihat terluka setelah melihat keadaannya kemudain bertanya bagaimana dengan Yoonhee, Seojin menangis menghiraukan pertanyaan dari Suryeon. Dengan khawatir, Suryeon berjalan ke tepi tebing dan menemukan sepatu Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Rona membua pintu rumahnya setelah mendengar suara bel. Kamu belum mendengar berita, kan tanya Seok Hoon setelah Rona membuka pintunya. Tidak jawab Rona kemudian bertanya ibuku baik-baik sajakan.

Seok Hoon memegang tangan Rona menjawab tentu saja karena ibuku pergi mencarinya, jadi kita akan segera mendengar kabar darinya kemudian bertanya kau percaya ibuku bukan.

Seraya menangis Rona menjawab ya, tapi aku terus mendapatkan firasat buruk jika sesuatu terjadi pada ibuku, aku tidak bisa terus hidup. Seok Hoon mengelus kepala Rona yang menangis di pelukannya berkata tidak jangan katakan itu, ibumu akan kembali kerena dia terlalu mencintaimu untuk membiarkan sesuatu terjadi jadi aku yakin tidak ada hal buruk yang akan terjadi, tidak ada.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Temukan dia ucap Sekertars Jo menyuruh orang-orangnya saat berada dibawah tebing. Sementara di atas terbing, Suryeon kembali menghampiri Seojin bertanya dimana Yoonhee. Seojin menjawab tidak ada seorang pun di sini ketika datang dan hanya Eunbyeol berbaring di sini sendirian.

Suryeon memberi tahu polisi kalau Yoonhee jatuh ke danau karena mendengar suara keras jadi aku yakin sesuatu terjadi padanya. Tolong beritahu apa yang kamu lihat ketika sampai di sini tanya polisi kepada Seojin.

Seojin menjawab kabut terlalu tebal untuk melihat banyak hal ketika sampai di sini aku mendengar teriakan jadi aku datang berlari dan Eunbyeol ada di sini sendirian. Sepertinya dua mobil jatuh dari tebing ucap Polisi lainnya memberi tahu kemudian mereka menuju tepi tebing.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Joo Dantae bersama orang-orangnya berjalan menuju air mancur hera dan menyuruhnya mencari apa yang dicari Dong Pil kemudian bertanya kepada Sekertrais Jo apa kamu menemukannya. Sekertaris Jo memberikan hasil tes tersebut memberi tahu itu ada di saku Oh Yoonhee. Joo Dantae membuka dan membaca hasil tes tersebut.

“Shim Suryeon, Joo Seok Hoon Subjek 1 dan Subjek A2 tidak cocok.” “Shim Suryeon, Joo Seok Kyung Subjek 1 dan Subjek A2 cocok.”

Joo Dantae berkata Yoonhee aku memperingatkanmu untuk tetap keluar dari itu. Ini terlihat seperti kunci brankas ucap Sekertaris Jo seraya memberikan kunci brankas yang dibawa Oh Yoonhee milik Logan Lee kepada Joo Dantae.

Kunci brankas ucap Joo Dantae seraya membukanya dan bertanya apakah ini cara kekayaan Logan menjadi milikku kemudian berkata kepada Sekertaris Jo inilah kanapa aku tidak bisa memecatmu sekali-sekali kamu berguna.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Kami tidak dapat mencari sekarang karena angin terlalu kencang dan jalan menuruni tebing terlalu berbahaya ucap polis memberi tahu Suryeon. Bagaimana jika kita melewatkan waktu emas pada saat sampai di sana tanya Suryeon. Apakah Anda mengatakan kita semua harus mati mencarinya dan semua orang akan mati jika kita melanjutkan ucap polisi tersebutkemudian memberi tahu kalau unit Penyelam sedang bersiap-siap, jadi harap tunggu.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Kenapa kamu begitu terkejut pembunuh Yoo Dong Pil tanya Joo Dantae yang keluar dari balik air mancur kemudian menghampirinya seraya berkata sudah cukup buruk kau menyembunyikan tubuh Kim Mi Sook di air mancur, apakah kamu membunuh dan mengubur Yoonhee juga. Dong Pil berkata kalau iitu bukan aku, aku tidak melakukannya.

Joo Dantae, kau iblis ucap Dong Pil kemudian mendekati Joo Dantae memojookan di dinding dan mencekik lehernya. Dengan merekam kejadian tersebut menggunakan ponselnya, Sekertaris Jo juga keluar dari bilik tersebut kemudian memukul tangan Dong Pil menggunakan kayu membuatnya terjatuh di lantai.

Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku tanya Dong Pil kepada Sekertaris Jo. Joo Dantae mendekati Dong Pil kemuidan berkata ada alasan kenapa mereka tidak pernah menemukan tubuh Kim Mi Sook yang dibuang dari Bendungan Cheongpyeong karea tubuh berada di air mancur ini kemudian menunjukkan ponsel milik Kim Mi Sook,

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Dong Pil hendak merebut ponsel tersebut tapi di tarik dan ditahan oleh anak buah Joo Dantae. Joo Dantae kembali berkata bukti bahwa aku membunuhnya, apakah itu sebabnya kamu memalsukan konstruksi ini untuk menusukku dari belakang tanyanya kemudian memukulnya dan kembali bertanya bagaimana bisa mengkhianatiku.

Kamu mengkhianatiku lebih dulu ucap Dong Pil kemudian bertanya kenapa kamu melecehkan Jenny, kamu berjanji untuk melindungi keluargaku dan telah merencanakan untuk tutup mulut jika kamu telah menepati janji dan akan membuat kalian berdua membayar. Itukah sebabnya kau membunuh Seok Kyungku yang malang juga tanya Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau Seok Kyung di pondok tempat kau tertidur tadi malam.

Dong Pil memberi tahu kalau ia tidak pernah melihat Seok Kyung hari ini. Joo Dantae berkata kalau kebenaran tidak penting karena yang penting adalah bukti dan buktinya tak terbantahkan kemudain memberi tahu kalau ia punya bukti kalau kamu berada di pondok sampai pagi bahkan membuat cerita indah di mana kamu membeli guru Ha Eunbyeol dan bahkan membunuh Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Dengan mengenakan pakainan menyelamnya, Dong Pil menyeret Oh Yoonhee membawa kedalam sungai setelah mengeluarkannya dari dalam tas, dan kejadian tersebut di rekam oleh Sekertaris Jo menggunakan ponselnya.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Setelah memeriksa keadaan Eunbyeol, dokter tersebut memberi tahu Seojin kalau tidak ada luka yang terlihat jadi kami akan melakukan pemeriksaan menyeluruh begitu dia bangun. Seojin menghampir Eunbyeol yang terbaring di brankar berkata jangan khawatir lagi ibu akan melindungimu karena semuanya sudah berakhir sekarang ini benar-benar sudah berakhir.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Seok Hoon dan Rona berlari menghampiri Suryeon yang berada di tempat kejadian, Seok Hoon bertanya ibu apa yang terjadi. Kenapa kamu di sini tanya Suryeon setelah melihat mereka. Seok Hoon memberi tahu kalau Rona terlalu khawatir untuk tinggal di rumah. Mereka menemukan Eunbyeol jadi dimana ibuku tanya Rona, apakah mobilnya jatuh ke danau jika mereka belum menemukannya, apakah itu berarti dia sudah mati.

Kenapa dia mati, mereka masih mencari dan akan segera menemukannya ucap Suryeon jadi mari kita bersiap dan menunggu. Setelahnya para polisi mengangkat mobil milik Oh Yoonhee dan Joo Dantae dari dalam sunagi menggunakan alat berat.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Kenapa ayahmu tidak mengangkatnya tanya Kang Mari yang sedang mengubunginya seraya berjalan mondar-mandir, sedangkan Jenny duduk sereya melihat berita tentang Oh Yoonhee.

Kang Mari memasuki kamarnya menyusul Dong Pil kemudian bertanya ada apa dengan wajahmu siapa yang melakukan ini padamu setelah melihatnya terluka. Apakah itu Joo Dantae tanya Kang Mari dan Dong Pil hanya diam tidak menjawab kemudian kembali bertanya apakah kamu berhasil kamu bilang mayatnya dikubur di air mancur dan segera mengeluarkannya.

Semuanya sudah berakhir ucap Dong Pil kemudian memberi tahu kalau ia tidak akan membalas dendam dan memutuskan untuk mematuhi Ketua Joo jadi jangan pergi mencari Ketua Joo dan jangan buat masalah lagi berusaha mengungkap kebenaran.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

“Setelah dia dibebaskan, pelaku sekali lagi menggunakan cinta keibuannya yang jahat untuk menculik siswa Sekolah Menengah Seni Cheong A Nona Ha, menyebabkan syok yang hebat.”

Bahkan belum lama sejak dia dibebaskan apakah dia menyerah begitu saja pada hidup tanya Sangah saat melihat berita tentang Oh Yoonhee. Minhyuk memberi tahu kalau Ha Eunbyeol tidak pernah sepenuhnya dihukum dan tidak pernah meminta maaf kepada Bae Rona bahkan mereka bertengkar lagi di sekolah kemarin.

Tidak, kalian berdua salah dan hal-hal yang terurai sangat aneh sekarang ucap Kyujin kemudian berdiri kembali berkata kalau Oh Yoonhee bukan tipe wanita yang bisa menghilang seperti itu.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Joo Dantae membuka pintu bank menggunakan kunci milik Logan Lee kemudian masuk kedalam setelah pintunya terbuka dan mendapati hanya emas di dalamnya bertanya kupikir itu sepuluh miliar dimana itu. Tiba-tiba lampunya mati kemudian Kyujin datang menghampiri Joo Dantae berkata aku disini karena Kyujin selalu muncul di saat yang tidak kamu duga.

Aku punya perasaan aneh ini segera setelah mendengar berita tentang Oh Yoonhee hilang kemudian bertanya apa kau melakukan itu kepada Oh Yoonhee. Apa yang kamu bicarakan tanya Joo Dantae.

Kyujin kembali bertanya lalu kenapa kamu punya kunci brankas Oh Yoonhee seraya melihat kunci yang di bawanya jadi jangan meremehkanku, aku tidak tertarik pada kebenaran dan yang ku butuhkan adalah uang jadi setengah dari uang untuk membungkamku.

The Penthouse 3 Ep 13
foto: SBS

Oh Yoon Hee bermain-main denganku ucap Joo Dantae kemudain bertanya kapan dia menyembunyikan semua uangnya, dan menyuruh sekertaris Joo melihat semua orang yang ditemui Oh Yoonhee baru-baru ini, catatan teleponnya, aktivitasnya, dan suratnya setelah mengingat saat ia mengintai Oh Yoonhee yang keluar dari bank.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

17 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Summer Guys Ep 9
Read More

Summer Guys Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 9, Jika Kamu tertarik untuk melihat bagian recap full disediakan juga lho…
The Penthouse 2 Ep 14
Read More

The Penthouse 2 Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 14, Simak nih gaes link daftar lengkap recap ada di tulisan…