The Penthouse 3 Ep 12

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 12, Agar tahu keseluruhan jalan cerita baca nih full recap di tulisan tulisan ini. Sedangkan part sebelumnya bisa simak melalui Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Seok Hoon memasuki rumah Oh Yoonhee memberi tahu kalau Nona Oh ada di tempatku kemudian menghampiri Rona yang sedang menyiapakan sarapan mereka. Benarkah itu melegakan ucap Rona kemudia menyuruh Eunbyeol, keluar Ibuku tidak ada di rumah.

Eunbyeol keluar dari kamar Rona kemudian bertanya kenapa kamu begitu baik padaku kenapa kamu harus selalu menjadi yang terbaik dan membuatku terlihat buruk karena itulah aku membencimu lebih baik mengkritik dan membenciku jadi apa yang harus aku lakukan tanyanya seraya menangis.

Rona menghampiri Eunbyeol memberi tahu kalau ia masih membencimu dan kau masih berutang permintaan maaf yang layak tapi untuk saat ini aku hanya ingin membantumu, itulah yang kurasakan tidak peduli apakah aku sedang usil atau penurut yang aku tahu adalah kamu tidak bahagia saat ini jadi berhentilah menangis dan makan.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Sekertrais Jo mengikuti Oh Yoonhee kemudian memberi tahu Joo Dantae kalau Oh Yoonhee baru saja tiba di laboratorium tes DNA dan dia datang dari penthouse kupikir dia melakukan tes pada anak-anak. Dengan marah Joo Dantae menyuruh menghentikan tes dengan segala cara karena tidak ada yang bisa menemukan kebenaran. Sekertaris Jo memasuki lab tersebut Setelah Oh Yoonhee keluar.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee dia tahu segalanya ucap Joo Dantae kemudian mengingat masa lalu. Oh Yoonhee jika kau terus mengaduk-aduk, darah akan mengalir di Istana Hera jadi jangan lakukan apapun jika tidak kamu akan mati ucap Joo Dantae seraya memegang furniture burung hantu.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Flashback

Seorang perawat menukar gelang pada bayi Shim Suryeon dan gelang bayi Kim Mi Sook. Sedangkan Joo Dantae menemani, keluarga Kim Mi Sook yang sedang menunggu diluar.

Kau sudah kehabisan uang tanya Joo Dantae kepada Kim Mi Sook  dan berapa banyak untuk membuatmu menutup mulutmu. Aku di sini tidak untuk berbicara tentang Hye In ucap Kim Min Sook kemudian memberi tahu kalau nama ibu kandung si kembar adalah Na Ae Gyo dan dia terlihat seperti Shim Suryeon.

Aku kebetulan mendengar tentang Na Ae Gyo kalau kalian berdua berteman sejak kecil tapi Na Ae Gyo tidak pernah melahirkan anak kembar karena kelahirannya sangat sulit jadi semua perawat OB-GYN meningatnya dan hanya untuk memastikan, aku membandingkan DNA mu dengan si kembar yang salah satu diantara mereka bukan milikmu kemudian memberi tahu kalau hasilnya ada diflasdisk yang dibawanya.

Kau melakukan banyak pekerjaan tapi kau melakukan sesuatu yang sia-sia hanya untuk mengambil lebih banyak uang dariku ucap Joo Dantae. Aku sangat berharap istri cantikmu Shim Suryeon tidak pernah harus menderita kejutan yang mengerikan ucap Kim Mi Sook karena salah satu anak kembar yang dia lahirkan ditukar dengan bayi lain dan ditinggalkan sementara yang lain berpikir ibu kandung mereka adalah ibu tiri mereka.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Joo Dantae memukul kepala Kim Mi Sook menggunakan batu yang digunakan untuk membangun air mancur hera kemudian menyeretnya kedalam kolam. Dong Pil kembali kemudian bertanya apa yang terjadi, apakah kau membunuhnya saat melihat Kim Mi Sook tergeletak berada di pinggir kolam.

Joo Dantae menghampiri Dong Pil berkata kalau ia butuh bantuanmu berurusan dengan tubuhnya untukku dan akan menebusnya untukmu selama sisa hidupmu karena kami sudah menjadi rekan kerja selama bertahun-tahun. Dong Pil menyuruh Joo Dantae keluar aku akan menangani semuanya.

Kau harus memastikan tidak ada yang salah dan bawa dia jauh, di mana tidak ada yang bisa menemukannya sehingga tidak ada yang menemukan sidik jari atau apapun ucap Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Aku akan mendapatkan beberapa hal yang dibutuhkan Eunbyeol ucap Rona jadi kau tinggal di rumah dia akan takut sendiri. Seok Hoon berkata dia di dalam jadi tidak apa-apa karena aku tidak suka membiarkanmu sendirian seraya memakaikan topi kepada Rona kembali bertanya haruskah kita pergi bersama kemudian mereka pergi bersama.

Seok Kyung keluar dari balik tembok kemudian berkata aku bertanya-tanya di mana dia sepanjang hari dan dia bersama Rona dan kenapa Eunbyeol ada di sini. Nona Jin di hadang Seok Kyung yang hendak mengikuti Seok Hoon dan Rona kemudian bertanya apakah kau mencari Ha Eunbyeol. Aku pikir aku dapat membantumu ucap Seok Kyung.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Apakah Oh Yoonhee mengatakan kapan dia akan kembali tanya Sekertaris Jo setelah memasuki ruang lab. Tidak jawab dokter tersebut dia memintaku untuk mendapatkan hasilnya sesegera mungkin tapi dia belum mampir. Ketika dia datang, berikan dia hasil yang kuberikan padamu ucap Sekertaris Jo kemudian menjawab telpon dari Joo Dantae memberi tahu kalau dia belum muncul.

Apa gunanya menunggunya di sana bentak Joo Dantae dia pasti sudah datang jika itu mendesak, aku mengerti dia pergi ke tempat lain jadi temukan dia segera sekarang.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee memasuki mobilnya dengan membawa hasil lab DNA saat berada di depan laboratorium Gen Nuri. Sebelumnya Oh Yoonhee mengetahui kalau Sekertaris Jo mengikutinya, kemudian keluar dari ruangan lab sebelumnya dan berpindah ke lab Gen Nuri. Oh Yoonhee memberikan sempel yang ia bawa berkata kalau ia membutuhkannya sesegera mungkin dan akan membayarmu sebanyak yang kau inginkan.

Oh Yoonhee terkejut setelah membaca hasil tesnya kemudian menelpon Suryeon bertanya dimana kamu. Aku sedang di rumah jawab Suryeon. Oh Yoonhee menyuruhnya jangan pergi ke mana pun dan jangan bertemu siapa pun, aku akan datang sekarang. Apa masalahnya tanya Suryeon. Mari kita bicara secara pribadi karena ini sangat penting ucap Oh Yoonhee kemudian bertaya di mana Seok Kyung sekarang.

Dia belum pulang jawab Suryeon. Oh Yoonhee menyuruh Suryeon memanggil dia dan katakan padanya untuk pulang sekarang katakan padanya untuk mengabaikan semua panggilan dari Dantae, aku kurang dari 30 menit dan akan segera ke sana.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Apakah itu Oh Yoonhee tanya Seojin dia pasti tidak peduli dengan dunia sekarang karena dia memiliki 10 miliar dolar. Suryeon memberi tahu kalau dia bilang ini penting dan akan datang. Apakah kau mengirim seseorang bernama Baek Jun Ki tanya Seojin menyuruh Suryeon mengatakan yang sebenarnya karena kau dan Yoonhee, aku tidak bisa percaya.

Kamu benar ucap Suryeon kemudian memberi tahu kalau Logan membawa Baek Jun Ki ke sini karena dia memegang kelemahan Joo Dantae dan dia mampu benar-benar menjatuhkannya, aku juga tahu kau menggeledah kamarnya jadi apa pun yang kau lihat, apa pun yang kau tahu tutup mulutmu dan jangan beri tahu Dantae karena hal-hal bisa salah dan akan menjelaskan semuanya saat Yoonhee ada di sini.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Tolong, ayam goreng dan tteokbokki siap disajikan satu set untuk pergi ucap Rona menyebutkan pesanannya. Seok Kyung memasuki restoran dan menghampiri mereka bertanya apakah kau di sini untuk mendapatkan tteokbokki, mari kita makan di sini bersama-sama. Seok Kyung menutup panggilan dari Suryeon kemudian mengirimkan pesan kepada Nona Jin memberi tahu kalau ia mengulur-ulur mereka.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Eunbyeol membuka pintu setelah mendegar bunyi bel dan suara Seojin. Nona Jin keluar dari tempat sembunyinya dan menunjukkan rekaman suara Seojin di ponselnya, kemudian membekap Eunbyeol menggunakan sapu tangan hingga pingsan.

Saat keluar dari mobilnya, Oh Yoonhee mengampiri Nona Jin bertanya apa yang sedang kamu lakukan kemudain melihat Eunbyeol yang pingsan di dalam mobil bertanya apa yang sedang terjadi. Oh Yoonhee memasuki mobilnya kemudain mengejar mobil Nona Jin yang melaju lebih dulu.

Nona Jin menelpon Joo Dantae memberi tahu kalau ia menemukan Eunbyeol dan sedang diikuti oleh Oh Yoonhee karena aku mencoba untuk melepaskannya. Oh Yoonhee disana tanya Joo Dantae tentu saja membantumu dan akan mengirimkanmu alamat, pancing dia di sana aku akan mengurus sisanya.

Joo Dantae menyuruh Sekertarsi Jo menyiapkan mobil lalu hubungi Seok Kyung dan suruh dia menemuiku di pondok di Gimpo. Untuk menyingkirkan Oh Yoonhee, aku membutuhkan orang untuk membantuku yaitu Yoo Dong Pil, Jin Bun Hong, dan Joo Seok Kyung ucap Joo Dantae dalam hati.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Apa yang memakan waktu begitu lama tanya Seojin dia bilang dia hanya butuh 30 menit. Suryeon berkata sesuatu pasti telah terjadi. Bu, ada masalah ucap Seok Hoon saat ia dan Rona berada dirumahnya kemudian memberi tahu kalau Eunbyeol hilang, dia berada di tempat Rona sampai beberapa waktu yang lalu tapi dia menghilang saat kami melangkah keluar sejenak dan pintu dibiarkan terbuka serta teleponnya tertinggal.

Apa yang kamu bicarakan dan kenapa Eunnbyeol ada di tempat Rona tanya Seojin. Rona memberi tahu kalau Nona Jin melecehkan Eunbyeol, jadi aku menyembunyikannya di tempatku, kemudian bertanya bukankah Eunbyeol meneleponmu dan memintamu datang. Oh Yoonhee, kenapa kamu belum datang teriak Seojin setelah menjawab telpon dari Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee memberi tahu kalau Eunbyeol telah diculik oleh Nona Jin dan ku pikir mereka menuju Gimpo jadi aku akan memberi tahumu lebih banyak ketika aku tiba dan laporkan ke polisi sekarang juga, setelah menutup telponnnya Oh Yoonhee kehilangan jejak mobil Nona Jin saat berada dipersimpangan dan hampir menabrak kendaraan lainnya.

Setelah menelpon polisi, Suryeon mengejar Seojin yang berlari keluar. Apakah ibuku mengikuti Eunbyeol bagaimana jika sesuatu terjadi padanya tanya Rona seraya berlari keluar. Seok Hoon mengejar Rona dan menahan tangannya berkata dia akan baik-baik saja jangan khawatir.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Ayah, di mana kamu tanya Seok Kyung setelah sampai di pondok. Pelayan wanita memberi tahu Seok Kyung kalau Pak Joo belum pulang kemudian memberikan makanan dan minuman. Setelah pelayan tersebut pergi, Seok Kyung meminum minuman tersebut hingga habis, setelahnya ia mengantuk dan tertidur disofa.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Setelah sampai di pondok, Nona Jin keluar dari mobilnya dan menghampiri Joo Dantae yang sudah berada disana bertanya apa yang kita lakukan sekarang. Anak buah Joo Dantae menutup kepada Nona Jin menggunakan kain dan membawanya pergi.

Dengan kecepatan penuh, Oh Yoonhee tiba disana hingga menabrak pagar kemudian menghentikan mobilnya dan masuk kedalam mobil Nona Jin yang terdapat Eunbyeol didalamnya. Dengan cepat Joo Dantae masuk kedalam mobilnya mengejar mobil Oh Yoonhee kemudian berkata Oh Yoonhee kau mau mati.

Eunbyeol bangun bisakah kau mendengarku, tolong bangun teriak Oh Yoonhee seraya menangis, sedangkan Eunbyeol menutup matanya yang masih pingsan. Aku harus memberitahu Suryeon bahwa Seok Kyung adalah putri kandungnya yang putrinya masih hidup ucap Oh Yoonhee dalam hati kemudian mengambil ponsel di sakunya.

Disaat Oh Yoonhee hendak menelpon Suryeon tapi ponselnya jatuh, saat Joo Dantae menabrak mobilnya dari belakang berkali-kalai hingga berbelok arah kemudian putar balik saat Joo Dantae menghadang menggunkaan mobilnya.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Apa maksudmumu masih belum menemukannya, Sekretaris Do tanya Seojin melalui telponnya kemudian menyuruh mencari mobil Yoonhee dulu temukan itu, bahkan jika itu berarti kau harus mencari semua Gimp kemudain bertanya kepada Suryeon bagaimana dengan Oh Yoonhee. Dia tidak menjawab jawab Suryeon.

Seraya menagis Seojin berkata kalau ini adalah kesalahanku seharusnya aku tidak mengirim Eunbyeol ke sana, dia meneleponku dan memintaku untuk menjemputnya tapi aku menutup teleponnya. Seraya menyetir Suryeon berkata dia akan baik-baik saja karena aku yakin Yoonhee akan menjaganya dengan baik.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee berbalik memutar mobilnya saat tidak ada akses jalan lagi didepannya, dan dari arah berlawanan Joo Dantae datang dengan kecepatan penuh dan menabrak mobil Oh Yoonhee hingga terseret mundur kebelakang. Joo Dantae kembali menabrak mobil Oh Yoonhee hingga berada ditepi tebing.

Oh Yoonhee keluar dari mobilnya membuka pintu belakang menyuruh Eunbyeol bangun, Joo Dantae kembali menabrak mobilnya membuat Oh Yoonhee terjatuh dan membentur batu. Oh Yoonhee bangun kemudian menahan mobilnya dari belakang agar tidak terjatuh di tebing berteriak menyuruh Joo Dantae menghentikannya dia masih di dalam mobil.

Joo Dantae keluar dari mobilnya saat mendengar suara sirine polisi, kemudian mengambil batu dan meletakkannya di atas gas mobilnya, Joo Dantae mengambil hasil tes DNA yang berada di tas Oh Yoonhee kemudian meninggalkan mereka, dengan Oh Yoonhee yang masih menahan mobilnya, setelahnya terdengar suara teriakan dari Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 12
foto: SBS

Dengan membawa palu kemudian memasuki air mancur hera yang sedang perbaikan, Dong Pil memukul dindingn dan menemukan mayat yang berada didalam tembok. Kenapa kau begitu terkejut pembunuh Yoo Dong Pil ucap Joo Dantae keluar dari persembunyiannya. Joo Dantae ucap Dong Pil yang masih ketakutan melihat mayat didepanya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
You Make Me Dance Ep 6
Read More

You Make Me Dance Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 6, Nih untuk Kalian yang mencari link daftarnya di tulisan…
Hello, Me! Ep 5 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 5 Part 1, Kamu bisa tahu link selengkapnya untuk daftarnya di tulisan…