The Penthouse 3 Ep 11

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 11, Untuk tahu recap daftarnya langsung ada di tulisan tulisan ini. Namun tersedia juga gaes tentang Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Rona menghampiri dan menahan tangan Eunbyeol saat bersama Nona Jin yang sedang berjalan kemudian bertanya bisakah kita bicara. Nona Jin memberi tahu kalau Eunbyeol sedang sibuk dan dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan padamu. Kapan kamu akan meminta maaf, kau mencoba membunuhku dengan piala itu bahkan jika Kau berpura-pura tidak ada yang terjadi dan kebenaran tidak berubah ucap Rona.

Eubyeol berkta ini tidak adil kau merusak tes kinerjaku. Ke mana kau pikir kau akan pergi tanya Rona saat Nona Jin membawanya pergi, kemudian menarik rambut Eunbyeo, Eunbyeol juga membalas menarik rambut Rona, akhirnya mereka saling menjambak satu sama lain. Nona Jin berusaha mendekati mereka tapi terhalangi para siswi yang sedang menonton mereka.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Rona mendorong Eunbyeol hingga terbentur dinding, dengan segera Eunbyeol megeluarkan pewarna dari sakunya kemudian menuangkan pada dahinya, membuat seolah-olah berdarah. Kepalanya berdarah ucap Jenny. Nona Jin mendengarnya segera mendekati mereka, membentak Rona apa yang kamu lakukan pada putriku.

Jenny menahan tangan Nona Jin hendak menampar Rona bertanya apakah kau akan memukulnya. Rona menyuruh Seok Hoon membawa Eunbyeol ke rumah sakit. Seok Hoon menghapiri Eunbyeol dan bertanya kau baik-baik saja kemudian membawanya pergi.

Apakah kau baru saja mendorongnya tanya Minhyuk saat Nona Jin menghempaskan tangan Jenny hingga tersungkur kesamping kemudian menyuruh teman-temannya memegangi Nona Jin yang hendak mengejar Eunbyeol yang di bawa Seok Hoon.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Nona Jin berlari memasuki rumah sakit yang berada disekolahnya kemudian membuka tirai dan tidak mendapati Eunbyeol berada disana kemudian bertanya ke mana dia pergi. Sementara Seok Hoon, Rona dan Eunbyeol keluar dari sekolah, kemudian Eunbyeol masuk kedalam taksi yang sudah menunggunya. Rona memberikan kartu akses masuk kedalam rumahnya seraya berkata tunggu di tempatku.

Kami akan membuatnya terganggu jadi tetap di tempat ucap Seok Hoon kemudian bertanya apakah kamu mengerti. Jika aku tertangkap, dia akan membunuhku ucap Eunbyeol. Ini tidak akan terjadi jadi jangan membuka pintu untuk siapa pun ucap Seok Hoon. Rona menyuruh Eunbyeol mematikan ponsel, dia mungkin melacakmu.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Itu perbuatanmu bukan, dimana Eunbyeol tanya Nona Jin menghampiri mereka setelah taksi yang membawa Eunbyeol sudah pergi. Apa yang sedang kamu lakukan tanya Seok Hoon apa yang terjadi. Nona Jin berkata kalau ia tahu kau menyembunyikannya. Seok Hoon menahan tangan Nona Jin hendak menampar Rona kemudian bertanya apa yang kamu bicarakan, aku baru saja membawanya ke rumah sakit.

Rona memberi tahu kalau Eunbyeol pasti melarikan diri agar dia tidak perlu meminta maaf dan katakan ini padanya ketika kau menemukannya, jika dia tidak berlutut dan segera meminta maaf aku akan membiarkan seluruh negara tahu apa yang dia lakukan kemudian mengajak Seok Hoon pergi.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Bagaimana penampilanku tanya Rona yang mencoba salah satu topi di butik. Kau terlihat sangat cantik ucap Seok Hoon sembari mengambil topi dan memakainya. Rona mengambil topi lainnya dan melihat pemapilannya di cermin kemudian berkata dia masih mengikuti kita saat melihat Nona Jin berada diluar melalui cermin tersebut. Seok Hoon menyuruh berpura-puralah kau tidak memperhatikannya dan dia tidak akan menyerah kecuali kita benar-benar mengabaikannya.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Apakah kau mengikuti apa yang Tuan Yoo lakukan tanya Joo Dantae setelah Sekertaris Jo yang menemuinya berada disebuah gudang. Tidak ada yang mencurigakan jawab Sekertaris Joo setelah makan malam dengan Jenny dia sedang bersantai di rumah sekarang. Seraya meletakkan minumannya, Joo Dantae berkata aku mengerti kemudian bertanya kau tahu betapa aku peduli padamu kan.

Ha Yoon Chul menghampiri Joo Dantae memberi tahu kalau hari Senin jam 3 pagi dia menggunakan linggis sengaja merusak saluran air mancur, dia yang menaruh kepala ikan di air mancur pada hari Selasa dan menciptakan bau, sejak Rabu, dia telah memperbaiki air mancur.

Kau berbohong kepadaku tanya Joo Dantae kemudian memukul Sekertaris Jo hingga tersungkur dilantai dan berkata cari tahu apa yang disembunyikan Pak Yoo di air mancur itu dan juga cari tahu apa rencana Oh Yoonhee kemudain menyuruh Ha Yoon Chul membawanya pergi. Kalau dipikir-pikir, tubuh wanita itu tidak pernah ditemukan saat kami menjelajahi seluruh Bendungan Cheongpyeong ucap Joo Dantae dalam hari.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Tidak mungkin, apa yang Aku pikirkan tanya Oh Yoonhee saat memikirkan ucapan Suryeon kemudian berakata seorang psikopat seperti Joo Dantae mungkin ingin menjaga musuhnya tetap dekat dan menyiksa mereka jadi aku perlu mencari tahu.

Rona panggil Oh Yoonhee saat melihatnya membawa banyak makanan kemudain bertanya kenapa kau makan begitu banyak di malam hari. Sekarang setelah tes kinerjaku selesai, aku merasa sangat lega dan terus merasa lapar jawab Rona.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Rona meletakkan makanan yang ia bawa di meja menyuruh Eunbyeol makan kemudain memberi tahu kalau ia menyingkirkan Nona Jin dan dia tidak akan datang ke sini untuk sementara waktu tapi kenapa dia seperti itu padamu. Eunbyeol menjawab kalau ia tidak tahu, dia kehilangan itu dan marah jika aku bahkan menyebut ibuku dan menjadi semakin obsesif dia tidak bisa mengatasinya jika tidak bisa melihatku sebentar dan menelepon 100 kali sehari.

Aku pikir dia adalah orang yang meletakkan ponselku di sakumu di ruang tunggu ucap Rona. Apa kenapa dia melakukan itu tanya Eunbyeol. Rona berkata kalau ia tidak tahu dan tidak bisa membacanya kemudian bertanya apakah kau menelepon ibumu, Eunbyeol menjawabnya dengan menggelengkan kepala. Rona menyuruhnya makan kemudian meneleponnya, aku yakin dia sedang menunggumu.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Psiko itu ucap Joo Dantae setelah mendengar bunyi bel dan melihatnya melalui monitor. Siapa di jam segini tanya Seojin. Kantor keamanan, mereka mengatakan untuk mengambil paket jawab Joo Dantae. Eunbyeol tanya Seojin setea;h menjawab telponnya kemudian bertanya apakah ada yang salah apakah kamu sakit.

Bisakah kamu datang menjemputku sekarang tanya Eunbyeol. Seojin menoleh kearah Joo Dantae kemudian berkata ku pikir kau baik-baik saja hidup dengan Nn. Jin karena kaulah yang meneriakiku untuk tidak datang juga sibuk dengan pekerjaan karena kami memiliki tamu yang tinggal bersama kami jadi tetaplah di sana untuk sementara waktu.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Apa yang salah, apakah ibumu datang sekarang tanya Rona setelah Eunbyeol melemparkan ponelnya di tempat tidur. Eunbyeol tidak menjawab malah menangis. Roma menghampiri Eunbyeol bertanya apa yang salah.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Joo Dantae membawa Nona Jin mejauh dari rumahnya kemudian bertanya apa kau kehilangan aka beraninya kau datang ke sini. Apakah Eunbyeol-ku ada di sana tanya Nona Jin kemudian memberi tahu kalau Eunbyeol dank u pikir Seok Hoon dan Rona membawanya pergi tapi aku tidak bisa menemukannya dimanapun.

Dia tidak ada di sini, Seojin sepertinya juga tidak tahu ucap Joo Dantae jadi pastikan untuk menemukannya karena dia satu-satunya kelemahan Seojin jika kau tidak menemukannya, kesepakatan kita berakhir.

Sepakat tanya Nona Jin kemudian memberi tahu kalau ia tidak membutuhkan semua itu selama aku memiliki Eunbyeol-ku dan hanya membantumu karena kamu bilang kita bisa meninggalkan negara ini. Dia juga tidak akan berguna untuk waktu yang lama ucap Joo Dantae setelah Nona Jin pergi da kenapa ada begitu banyak gadis psiko dalam hidupku.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Apakah kau tidak tidur nyenyak tanya Oh Yoonhee kau tidak terlihat baik. Suryeon memberi tahu kalau ia belum tidur nyenyak akhir-akhir ini dan akan baik-baik saja segera. Oh Yoonhee memberikan buku kepada Suryeon yang berjudul “Surga yang Hilang” menyuruhnya membaca ketika kau tidak bisa tertidur.

Aku tidak sabar untuk membacanya ucap Suryeon kemudian bertanya ingin menginap untuk sarapan. Haruskah aku tanya Oh Yoonhee kemudian berdiri memberi tahu kalau ia akan pergi mencuci tangan.

The Penthouse 3 Ep 11
foto: SBS

Oh Yoonhee memasuki ruang belajar Seok Kyung dan Seok Hoon kemudian mengambil sikat gigi milik Seok Hoon dan mengambil helaian rambut Seok Kyung yang tertinggal pada sisirnya dan memasukkan kedalam kantung plastic yang ia bawa.

Oh Yoonhee juga memasuki kamar Suryeon mengambil sikat gigi milik Suryeon dan helaian rambut yang tertinggal pada sisirnya dan memasukkan kedalam kantung plastic yang ia bawa kemudian keluar dari kamarnya setelah memasukkan barang tersebut pada saku bajunya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 9 Part 3
Read More

18 Again Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 3, Tertarik dengan tulisan lengkapnya? Daftarnya bisa dibaca di tulisan…
Mine Ep 9 Part 1
Read More

Mine Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 9 Part 1, Apabila ingin tahu daftar lengkapnya Kalian bisa cek di tulisan…