The Penthouse 3 Ep 10

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 10, Apabila ingin temukan cara daftar spoiler lengkap di tulisan tulisan yang ini. Tetapi Jika Kalian ingin cari tahu sesuatu seperti Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Joo Dan Tae dicari tanya Seojin saat Jun Ki merebut posternya apa yang terjadi, tentang apakah ini. Apa yang kamu bicarakan tanya Jun Ki dan kenapa Dantae diinginkan kemudian member tahu kalau itu jelas orang lain.

Ini Joo Dantae ucap Seojin tapi kenapa namanya Baek Jun Ki dan Baek Jun Ki adalah namamu, kau menyembunyikan sesuatu dariku. Kau salah ucap Jun Ki kemudain member tahu kalau ia lelah menyuruh Seojin pergi dan jangan masuk ke kamarku lagi.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Saat keluar dari kamar Jun Ki, Seojin terkejut melihat Joo Dantae yang berdiri di depan pintu kemudian berjalan mengikutinya seraya berkata alih-alih mengintip seperti tikus kenapa tidak masuk saja kalau penasaran dan aku yakin melihat wajah ini di poster buronan itu, namanya Baek Jun Ki tapi dia terlihat persis seperti Joo Dantae.

Potong omong kosongmu karena orang itu adalah bajingan karena aku akan segera mengusirnya, dan aku ingin kau bekerja sama ucap Joo Dantae kemudian masuk kedalam kamarnya. Setelah Joo Dantae pergi, Seojin berkata kalau ia tahu itu orang yang bisa menjatuhkan Joo Dantae adalah Joo Dantae sendiri.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Jun Ki membereskan poster tersebut kemudian mengambil dokumen dan menemukan kartu milik Logan Lee didalamnya,

7 bulan lalu, Jepang

Saat berada didepan tahanan dan setelah meletkakan obat beserta makanan di lantai, Logan Lee berkata sudah waktunya untuk obatmu kemudian memberi tahu jika kau ingin keluar dari sini lakukan seperti yang kukatakan, Joo Dantae. Kamu siapa tanya Jun Ki.  Logan Lee memberi tahu kalau pukul 2 pagi besok shift berubah dan listrik akan padam,

Selama satu menit jadi aku akan membiarkan pintu tidak terkunci lalu ambil tangga darurat ke tempat parker yang akan ada mobil yang menunggu dengan lampu darurat menyala, masuk ke dalam mobil. Apa yang kamu bicarakan tanya Jun Ki meyuruh mengatakan siapa kau dulu,

Ini adalah satu-satunya kesempatanmu ucap Logan Lee, apa kau ingin membusuk di tempat sampah selama sisa hidupmu atau keluar ke dunia. Logan Lee memberikan kartunya pada Jun Ki kembali berkata sampai kita bertemu lagi, berbohong rendah dan membayar pengeluaranmu dengan ini kemudian pergi meninggalkan Jun Ki.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Seok Kyung memasuki kamar Suryeon dan mengembalikan kartu pengenalnya dan stempel di laci kemudian berbalik saat ketahuan Suryeon. Suryeon menghampiri Seok Kyung dan bertanya apakah kau orang yang mengambil segelku, apakah Ayah membuatmu melakukannya seberapa jauh kau berencana untuk pergi.

Itu karena kamu mencoba mengambil sesuatu dariku ucap Seok Kyung. Mengapa aku melakukan itu tanya Suueon seraya memegang tangan Seok Kyung. Seok Kyung menghempaskannya kemudian berkata aku tahu kau memperhatikan penthouse ini. Apakah kamu percaya ayahmu tanya Suryeon, dia mencoba untuk datang antara kau dan aku.

Dan kau mencoba untuk datang di antara aku dan Ayah ucap Seok Kyung dan memberi tahu setidaknya Ayah mencoba membantuku. Dengan mencuri kertas ujian untukmu apa itu yang kau maksud tanya Suryeon. Seok Kyung berkata setidaknya dia tidak mengeluarkanku dari sekolah seperti yang kau lakukan dan kau menghancurkan hidupku, kamu tidak pantas menjadi ibuku.

Berhenti menyalahkan orang lain karena kamu bukan anak kecil lagi bentak Suryeon kemudian berkata apa yang menghancurkan hidupmu adalah pilihan yang kau buat, aku lelah merasa kecewa padamu dan apa yang kau lakukan adalah kejahatan harus dilaporkan ke polisi. Silakan dan laporkan, tempatkan aku di balik jeruji besi seperti Ayah dan itu akan menyelesaikan ini ucap Seok Kyung kemudian pergi dari kamar Suryeon.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Yoo Dong Pil membunuh Kim Mi Sook tanya Oh Yoonhee setelah membalik halaman kertasnya kembali bertanya kenapa pasti ada alasannya. Man Sik memberi tahu kalau mereka bertemu untuk pertama kalinya hari itu jadi dia tidak dendam dan mereka terlibat perkelahian dia kehilangan kendali dan membunuhnya. Kenapa dia membunuh ibu kandung Hye In tanya Oh Yoonhee dalam hati.

Tapi ada yang agak mencurigakan ucap Man Sik kemudian memberi tahu kalau sebelum Yoo Dong Pil menyerahkan diri, polisi telah mencurigai orang lain dalam pembunuhan itu dan dia mengirimi korban sejumlah besar uang dia sering berbicara dengannya sampai sebelum dia meninggal.

Oh Yoonhee membaca dokumen yang di berikan Man Sik kepadanya kemudian bertanya nomor siapa ini. Man Sik memberi tahu kalau nomornya terdaftar di perusahaan J King Holdings. Joo Dantae guman Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Apa kau akan berada di upacara penyelesaian Pusat Seni Cheong A tanya Joo Dantae. Tentu saja jawab Seojin karena itu milikku. Maksudmu apa, kami belum memilih Direktur tanya Joo Dantae. Seojin memberi tahu kalau kami menerima pelamar sebagai formalitas untuk publisitas dan sudah diputuskan secara internal bahwa Aku akan menjadi direktur.

Joo Dantae menyuruh mempublikasikan dengan baik agar harga saham kita naik. Seojin memberi tahu kami akan mengadakan kompetisi musik saat grand opening jika kita membuat hadiah 300.000 dolar dan beri mereka kesempatan untuk dipekerjakan sebagai musisi di Cheong A Art Hall, musisi top akan berbaris.

Bukankah pemenang harus mendapatkan pengecualian dari dinas militer tanya Joo Dantae kemudian berkata karena kompetisi tidak bisa menjadi kedok untuk membuat Eunbyeol bersinar jadi kami ingin terlihat adil. Itu lucu datang dari ayah Seok Kyung ucap Seojin kemudian memberi tahu kalau putrimu diusir dan bahkan tidak lulus.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Selamat pagi sapa Jun Ki saat keluar dari kamar. Joo Dantae menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Jun Ki yang sedang duduk bertanya berapa lama kau akan menempel seperti lintah, aku akan memberimu kamar hotel jadi pergilah dari rumahku. Kenapa apakah Kau tidak nyaman tanya Jun Ki dan memberi tahu kalau ia suka tinggal bersamamu lagi karena ini membawa kembali kenangan.

Jun Ki berdiri dan berjalan menghampiri Joo Dantae seraya bertanya berapa tahun kau membebaskan diri dari kami, haruskah aku mengingatkanmu Baek Jun Ki. Dengan kesal Joo Dantae menarik baju Jun Ki berkata aku menjatuhkan nama itu bertahun-tahun yang lalu.

Jun Ki menghempaskan tangan Joo Dantae berkata menjatuhkannya tidak membuatnya pergi, jika Kau tidak ingin melihatku lagi bawakan Aku 50 persen saham Cheong A Group dan tidak akan menerima satu persen lebih sedikit. Apa hakmu untuk mengingini uangku tanya Joo Dantae. Jun Ki berkata kau membangun perusahaan menggunakan uang orang tuaku jadi kupikir aku punya hak.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Jun Ki memberi tahu kalau Suryeon secantik biasanya dan dia terlihat sama seperti ketika dia masih muda. Kapan kau bertemu Suryeon tanya Joo Dantae. Sayang sekali dia tidak mengingatku ucap Jun Ki tapi kami masih sangat muda kemudain memberi tahu kalau dia adalah cinta pertamaku dan Ayahku selalu berkata kalau aku harus menikah dengan orang seperti dia jadi itu sebabnya kau sangat menginginkannya.

Aku pikir dekorasi tampak akrab ucap Jun Ki dan itu terlihat sangat mirip dengan rumah lama kami, Jun Ki kembali berkata kalau ia mendengar putrimu sedang belajar menyanyi klasik dan kamu pasti iri karena ibuku adalah penyanyi klasik karena kau hanya mendengarkan musik klasik, menikmati anggur, dan menderita OCD parah sama seperti ayahku, pastilah impianmu untuk hidup seperti ayahku.

Joo Dantae memukul wajah Jun Ki hingga tersungkur dilantai. Seojin keluar dari kamarnya dan melihat Jun Ki yang tersungkur dilantai bertanya apa kamu baik-baik saja, Jun Ki. Jun Ki menjawab kalau ia baik-baik saja kemudian memberi tahu ia sedikit menggodanya dan mengatakan sesuatu yang dia benci dan dia marah. Seojin memberi tahu kalau Dantae adalah putra seorang pria Korea-Jepang yang sukses dan semua orang di Osaka mengenal ayahnya.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Joo Dantae menendang papan peringatan kemudian bertanya kepada Dong Pil yang keluar dari pagar pembatas, ini masih dalam pembangunan dan berapa lama Kau berencana untuk menyeretnya keluar. Dong Pil member tahu kalau saluran pembuangan tersumbat parah jadi kita harus menghapus pipa di dinding untuk mengidentifikasi penyebabnya.

Kim Mi Sook, kau tahu dia bukan tanya Oh Yoonhee menemui Dong Pil yang sedang memperbaiki air mancur hera. Dong Pil menghentikan langkahnya menjawab tidak. Lalu apakah kamu membunuh seseorang kau bahkan tidak tahu tanya Oh Yoonhee. Dong Pil memberi tahu kalau ia tidak tahu apa yang kau katakana dan aku sibuk.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Oh Yoonhee mencekal tangan Dong Pil menyuruh mengatakan padanya kenapa kamu membunuhnya kemudian memberi tahu kalau wanita yang kau bunuh enam tahun lalu adalah ibu kandung dari putri Suryeon. Aku mengerti bahwa semua orang tahu tentang waktu aku di penjara tapi ini di luar batas ucap Dong Pil kemudian memberi tahu kalau ia tidak mengenalnya dan aku membayar iuranku jadi berhentilah dengan omong kosongmu.

Jangan mencoba bermain bodoh ucap Oh Yoonhee menghadang Dong Pil hendak pergi karena mayatnya tidak pernah ditemukan dan kau bahkan bukan tersangka jadi kenapa Kau menyerahkan diri. Minggir teriak Dong Pil yang membuat mereka menjadi bahan tontonan. Kau membunuh orang asing yang tidak kau lawan, bagaimana kau begitu berani tanya Oh Yoonhee, kemudian berkata kalau kau juga dianiaya, jika Kau berada di penjara selama enam tahun karena Dantae.

Apa dia menyuruhmu membunuh ibu kandung Hye In tanya Oh Yoonhee kembali. Yoonhee panggil Dong Pil kemudian bekata kau harus tutup mulut jika tidak, Kau akan berakhir mati juga. Pasti ada sesuatu di sana. Dantae, Hye In dan Yoo Dong Pil guman Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Joo Dantae menyuruh Sekertaris Jo menceritakan semua yang dilakukan Yoo Dong Pil, siapa yang dia temui, siapa yang dia hubungi dan selidiki secara menyeluruh konstruksi air mancur. Ya Pak jawab Sekertaris Jo kemudian pergi meinggalkan Joo Dantae. Oh Yoonhee, Yoo Dong Pil apa yang sedang terjadi guman Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Saat belajar dikelas dan ditemani Nona Jin, Eunbyeol memberi tahu kalau ia akan ke toilet. Nona Jin menyuruhnya kembali dalam lima menit. Rona memasuki toilet dan menghampiri Eunbyeol kemudian bertanya pada ujian kinerja SNU sebelum Kau masuk untuk bernyanyi apakah kamu bertemu Seok Kyung.

Tidak jawab Eunbyeol karena bersama Nn. Jin selama ini. Lalu kapan Seok Kyung mengambil ponselku tanya Rona dan garis waktu tidak sesuai, apakah Nona Jin dapat dipercaya. Maksudmu apa tanya Eunbyeol. Apakah dia walimu atau siapa karena ibumu kembali ke Istana Hera, jadi kenapa kamu tinggal bersamanya tanya Rona.

Apa yang membuatmu begitu lama tanya Nona Jin menyusul EUnbyeol di kamar mandi ku pikir sesuatu telah terjadi. Bisakah aku mengobrol dengan Eunbyeol tanya Rona saat Nona Jin hendak membawa Eunbyeol pergi. Tidak jawab Nona Jin.

Saat kembali kekelas, Rona memikirkan ucapan Eunbyeol saat di bawa pergi oleh Nona Jin yang menyuruhnya menolong dirinya. Rona menghampiri Seok Hoon berkata aku perlu meminta bantuan.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Seojin mengunjungi bangunan tempat konser, dan dengan berkaca-kaca Seojin berkata Ayah, lihat akhirnya aku menyelesaikan impianmu, Pusat Seni Cheong A. Astaga, Seojin, panggungnya cocok untukmu ucap Kyujin saat ia dan lainnya memasuki panggungnya. Kang Mari juga mengucapkan selamat telah menyelesaikan Pusat Seni Cheong A.

Aku jamin itu akan menjadi tempat budaya terbesar ucap Seojin. Joo Dantae berkata mulai dari desain hingga finishingnya setiap detail melewatiku. Begitu berita itu keluar pembukaan, saham Cheong A meroket ucap Kyujin bagaimana kamu tahu untuk membangun sesuatu seperti ini di Distrik Cheonsoo jadi tidak sabar untuk mencari tahu siapa yang akan menjadi direktur pusat.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Sangah memberi tahu kalau Kyujin melamar pekerjaan itu juga. Kang Mari memberi tahu kalau ia juga melamar kemudian berkata jika Sekolah Menengah Seni Cheong A adalah permainan anak-anak maka Pusat Seni Cheong A adalah permainan global. Agar memenuhi syarat untuk posisi itu, Kau harus memiliki lebih dari lima persen saham di pusat ucap Seojin dan kudengar nilai Distrik Cheonsoo naik.

Senang melihat kalian semua sapa Oh Yoonhee memasuki panggung melalui pintu atas kemudian berjalan menghampiri mereka memberi tahu kalau ia di sini untuk melamar menjadi direktur. Kau, direktur pusat tanya Kyujin seraya tertawa kau terlibat dalam segala hal jangan lakukan ini kau hanya akan terlihat buruk. Apakah Kau tahu syarat untuk melamar tanya Seojin.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Tentu saja jawab Oh Yoonhee kemudian memberi tahu kalau ia memiliki 20 persen dari tempat ini, membuat mereka semua terkejut, kemudian kembali berkata mungkin kau tidak tahu karena perusahaanku membelinya dan Seojin, aku yakin kau memiliki sekitar 15 persen jika kita menghitung saham saja jadi aku bisa menjadi direktur atasmu.

Itu hanya omong kosong dan bagaimana kau bisa memiliki 20 persen tanya Seojin. Aku suka nuansa panggungnya, ini fantastis ucap Oh Yoonhee mengabaikan pertanyaan Seojin kemudian pergi meninggalkan mereka. Apa yang kau lakukan, Oh Yoonhee tanya Joo Dantae seraya melihat Oh Yoonhee berjalan keluar.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Upacara Pembukaan Pusat Seni Cheong A

Oh Yoonhee mengambil uang Logan tanya Kang Mari setelah Sangah berbisik kepadanya, sepuluh miliar dolar itu dan bagaimana uangnya berakhir dengan dia dan bukan Shim Suryeon. Sangah memberi tahu saat Suryeon menghilang, Yoonhee berteman dengan Logan di AS dan sengaja mendekatinya begitulah cara dia mendapatkan investasi JohnBIO.

Kamu benar, Logan memiliki JohnBIO ucap Kang Mari dan  itu artinya wanita itu mencuri kunci brankas Logan. Apakah menurutmu Oh Yoonhee benar-benar membunuh Logan tanya Sangah. Mengapa aku tidak tanya Kang Mari karena dia satu-satunya yang mendapat manfaat dari kematiannya dan bagaimana lagi dia bisa membeli sebanyak 20 persen dari art center ini.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Ketua Joo, Kau harus melangkah dengan sangat hati-hati ucap Kyujin karena Logan sudah mati dan pemilik yang sah telah pergi jaid mari kita ambil 10 miliar dari Yoonhee. Bagaimana kita bisa melakukan itu ketika kita bahkan tidak tahu di mana itu tanya Joo Dantae.

Kyujin memberi tahu kalau kami punya peluru, peluru nomor satu Yoo Dong Pil karena dia sudah memiliki rekor tuduhan pembunuhan pertama sulit diterima itu menjadi lebih mudah dari sana dan peluru nomor dua Ha Yoon Chul bagaimana tanyanya.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Seojin menemui Suryeon di kantornya kemudian bertanya apa yang terjadi tahukah kamu bahwa Yoonhee membeli saham Cheong A Art Center jadi katakan yang sebenarnya sekarang atau aku akan melanggar perjanjian kita. Suryeon memberi tahu kalau ia belum pernah mendengarnya dan tidak tahu dia memiliki saham.

Kau bertindak seperti saudara perempuan ucap Seojin kemudian bertanya apa yang kamu ketahui tentang wanita itu dan rumor menyebar di Istana Hera bahwa Yoonhee mengambil 10 miliar uang Logan. Itu tidak masuk akal ucap Suryeon jangan terpengaruh rumor yang tidak berdasar dan tetap awasi Dantae, selain membunuh Joo Dantae, aku tidak peduli apa-apa lagi.

Kamu selalu ditusuk dari belakang karena kamu sangat bodoh ucap Seojin saat Suryeon pergi dan uang yang dikeluarkan Yoonhee adalah milik Logan, aku yakin itu, kau kehilangan semua itu dan kau tidak peduli tanyanya.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Oh Yoonhee menyuruh petugas bank mengubah semuanya di sini menjadi satu cek kemudian keluar dari bank. Kang Mari dan Sangah muncul saat Oh Yoonhee keluar dari bank, tidak jauh dari mereka Joo Dantae dan Kyujin berada didalam mobil mengawasi Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Bagaimana tokonya, kemana Saja Kamu tanya Suryeon saat ia dan Oh Yoonhee berbicara. Upacara penyelesaian Pusat Seni Cheong A jawab Oh Yoonhee kemudian memberi tahu kalau ia mencalonkan diri sebagai direktur pusat karena sejak Distrik Cheonsoo terpilih kembali sebagai kota baru dan semua orang telah mengincar posisi direktur pusat.

Tapi bagaimana kau mampu membeli saham itu tanya Suryeon. Oh Yoonhee memberi tahu kalau ia mendapat investasi dari seseorang yang kukenal dan kupikir nilainya akan naik sedikit setelah Cheong A Art Hall dibuka kemudian bertanya apa yang ingin Kau diskusikan. Suryeon memberi tahu kalau Joo Dantae meminta Seok Kyung untuk mencuri segelku.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Jadi apa yang dia lakukan dengan segel itu tanya Oh Yoonhee. Suryeon memberi tahu kalau pemilik tanah 27 dan penthouse telah berubah, mereka sekarang dimiliki bersama oleh Joo Dantae dan Seok Hoon. Nama bersama dengan Seok Hoon tanya Oh Yoonhee dan kenapa berada di bawah Seok Hoon saat Seok Kyung mencuri segelnya serta Seok Hoon membenci ayahnya.

Aku tidak tahu mengapa ucap Suryeon entah itu untuk membuat Seok Hoon dan Seok Kyung saling bermusuhan, aku tidak mengerti bagaimana seseorang dapat menggunakan anak-anak mereka sejauh ini. Oh Yoonhee berkata kalau Joo Dantae hanyalah sampah manusia dan bagaimana bisa seorang ayah kemudian bertanya rumah sakit tempatmu melahirkan bukankah kamu mengatakan itu ditutup.

Ya, Aku mendengar itu ditutup karena Direkturnya meninggal jawab Suryeon. Jadi tidak ada cara untuk memeriksa file sekarang ucap Oh Yoonhee. Bagaimana dengan mereka tanya Suryeon. Oh Yoonhee memberi tahu kalau ada sesuatu tapi belum bisa memberitahumu.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Apa yang terjadi bagaimana jika orang melihatmu tanya Suryeon kepada Jun Ki setelah Oh Yoonhee pergi. Jun Ki memberi tahu kalau ada sesuatu yang mendesak yang perlu aku diskusikan, Cheon Seojin menyadari siapa Joo Dantae karena dia melihat poster buronan yang aku miliki. Kita tidak bisa menyembunyikannya selamanya ucap Suryeon jadi jangan khawatir karena dia tidak akan bisa berbicara dengan Dantae semudah itu.

Kau memakai cincin itu ucap Jun Ki setelah melihat cincin yang di kenakan Suryeon kemudain bertanya bagaimana penyelidikan kasus Logan. Suryeon member tahu kalau dashcam dan CCTV semuanya telah dibakar jadi tidak banyak yang tersisa dan tidak mudah membuktikan bahwa Dan Tae mengenakan kostum orang tua.

Ini pasti sulit ucap Jun Ki jadi kau bisa menangis jika kau mau karena aku tahu bagaimana rasanya ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai tepat di depan matamu dan aku pernah disana. Kau mungkin tidak ingat tapi aku pernah melihatmu ketika aku masih muda pada piknik Konstruksi Simon ucap Jun Ki. Suryeon memberi tahu kalau ia tidak ingat sama sekali.

Ayahmu sangat percaya dan menyukai ayahku kurasa itu sebabnya dia mengizinkan pernikahan ucap Jun Ki dan kamu sama cantiknya saat itu jadi aku harap kau bisa banyak tersenyum juga, seperti dulu dan biarkan aku menjaga Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Bisakah kita bicara sebentar tanya Joo Dantae saat Oh Yoonhee kembali ke tokonya. Oh Yoonhee memberi tahu kalau ia punya. Joo Dantae memberi tahu kalau ia kebetulan melihatmu pagi ini berbicara dengan Tuan Yoo tentang hal-hal yang seharusnya tidak kau bicarakan jadi perhatikan apa yang kau katakana karena aku benci ketika orang lain menyebut namaku.

Kau pasti sangat paranoid tentang sesuatu dan memutuskan untuk datang menemuiku di tempat kerja dan menyuruhku tutup mulut ucap Oh Yoonhee kemudian memberi tahu kalau Pak Yoo merasa diperlakukan tidak adil di banyak bidang. Perhatikan dirimu, jika kau menjalani kehidupan yang tidak layak dengan uang orang lain jaga saja putrimu dan tetap diam dan menyingkir ucap Joo Dantae.

Kau bertanya-tanya tentang 10 miliar Logan tertinggal tanya Oh Yoonhee. Joo Dantae berkata, kamu tetap kamu tidak berubah sama sekali membuat orang merasa tidak nyaman. Oh Yoonhee membalas ucapan Joo Dantae dengan berkata kamu juga tidak berubah sama sekali saat mencium sejumlah uang dan melompat ke sana seolah-olah itu semua milikmu.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Kau menghabiskan uang seolah-olah itu milikmu ucap Joo Dantae kemudian mendekati Oh Yoonhee bertanya apakah kau membunuh Logan untuk mendapatkan 10 miliar dolarnya. Apakah kau ingin tahu di mana uang itu tanya Oh Yoonhee, jika kau menjawab pertanyaanku dengan benar aku akan memberi tahumu kemana perginya.

Salah satu dari si kembar yang dimiliki Suryeon di Amerika, apa yang kau lakukan dengannya tanya Oh Yoonhee. Joo Dantae tertawa kemudian bertanya apa yang kamu bicarakan. Oh Yoonhee kembali bertanya bukan Seol A, yang kau tukarkan dengan Hye In tapi ada satu lagi disaat Suryeon berpikir bahwa anak itu meninggal saat melahirkan tapi dia lahir dengan sangat sehat dan kau melakukan sesuatu di rumah sakit di Amerika itu, apakah kau membunuhnya seperti kau membunuh Seol A.

Kau menyuruh Yoo Dong Pil untuk membunuh ibu kandung Hye In atau kau sendiri yang membunuhnya tanya Oh Yoonhee ancaman macam apa yang kau alami hingga mengiriminya uang sebanyak itu dan kemudian membunuhnya nanti dan juga apa alasanmu harus membunuh Kim Mi Sook.

Tetaplah di tempatmu, aku bersumpah Suryeon akan berakhir mati karenamu teriak Joo Dantae. Mari kita lihat apa yang terjadi, mari kita lihat siapa yang akhirnya mati teriak Oh Yoonhee kepada Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Flashbacak

Logan Lee memberi tahu Oh Yoonhee kalau Suyreon memiliki anak kembar, setelah mantan suaminya dibunuh di Amerika dia memiliki anak kembar dalam keadaan koma dia bilang dia mengalami keguguran dengan satu dan secara ajaib melahirkan yang lain tapi,

Aku diam-diam mencari ini di rumah sakit di AS dan mereka mengatakan satu anak lahir 2.5kg, berat badan yang relatif sehat dan dilepaskan lebih awal dalam keadaan bernapas sendiri dan anak yang lahir 1,4kg kemudian dipindahkan ke Korea adalah Seol A. Kembar Seol A masih hidup, dimana dia tanya Oh Yoonhee.

Tapi aku punya perasaan anak itu mungkin sudah mati ucap Logan Lee jika Joo Dantae sudah mengerjakannya saat itu dan kita bisa memeriksanya dulu, lalu memberitahunya nanti jadi bisakah kamu membantuku mencari anak itu dan aku tidak peduli jika kau menggunakan semua uang untuk mencari anak itu.

The Penthouse 3 Ep 10
foto: SBS

Aku berjanji akan menemukan anak itu dan membawanya kembali ke Suryeon ucap Oh Yoonhee, aku bersumpah. Berapa banyak yang dia tahu tanya Joo Dantae dia tidak mungkin tahu anak itu kebetulan masih hidup.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like