The Penthouse 3 Ep 1

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Petir bersautan dan hujan pun turun membasahani daerah Hera Palace, tiba-tib patung hera yang berada di gedung bagian atas hancur, berjatuhan hingga mengenai air mancur hera setelahnya telihat seseorang yang terjatuh dari kejadian tersebut, tersungkur di dalam air. *Seok Hoonkah?

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Joo Dantae membuka maatanya karena ada serangga yang merayap di mukanya kemudian bangun dan dengan membuang seragga tersebut. Teman satu sel Joo Dantae yang bernomor 983 menghampirinya bertanya apakah kau bermimpi buruk Ketua, tidak nyaman tidur di sini bukan.

Bagaimana kau mengharapkanku untuk tinggal di tempat sampah seperti ini, ini sangat jauh dari layak dan mengapa ada begitu banyak sampah tanya Joo Dantae menggerutu.

Orang tersebut memberi tahu kalau ada tempat yang mereka sebut penjara penthouse, mereka merombaknya tahun lalu jadi jauh lebih luas daripada di sini dan kamar mandi yang bersih dan semua orang kaya sudah berkumpul di sana jika kau menyuap penjaga sedikit itu sudah cukup. Penthouse penjara tanya Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Kyujin tidak bisa melakukannya teriak Kyujin kepada kedua orang yang berada di depannya. Apa katamu, kau tidak bisa melakukannya tanya orang tersebut. Dan dengan terpasaka akhirnya Kyujin mencuci semua piring, saat melihat kloset Kyujin melihat Sangah yang sedang menyemangatinya,

Kyujin handak memegang Sangah tapi yang ia pegang air dalam kloset tersebut kemudian berkata kalau ia merindukannya dan bertaya bagaimana disana seraya memasukkan tangannya kedalam mulutnya. 

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Sementara di dalam sel yang berbeda, Sangah sedang mencucui semua baju didalam kamar mandi, sedangkan Kang Mari yang berada diluar sedang memijat teman satu selnya kemudian menghampiri Sangah yang sedang menjemur baju.

Bagaimana kau menyesuaikan diri dengan baik di tempat ini tanya Sangah kemudain memberi tahu kalau setelah datang ke sini, ia tidak pernah bisa tidur nyenyak tapi kau makan dengan baik, tidur nyenyak dan buang air besar dengan baik juga.

Di mana-mana orang tinggal dan semuanya sama hanya karena kau tidak memiliki keterampilan sosial jawab Kang Mari kemudian bertanya apa kamu liat Cheon Seojin hari ini. Belum jawab Sangah dia bilang dia ada pertemuan dengan pengacaranya di pagi hari tapi kenapa dia belum kembali.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Ruang Pertemuan Pengacara

Pengacara Seojin memberi tahu setelah Yayasan Cheong A beralih ke ibumu, harga saham Cheong A Group turun setengahnya karena ketidakpuasan pemegang saham semakin meningkat bahkan ada pembicaraan untuk memberhentikan direktur dengan menunggu hasil banding.

Seojin yang sedang duduk melemparkan botol yang ia bawa kearah pengacaranya kemudian berkata itu sebabnya aku menyuruhmu untuk mempersiapkan banding dengan baik dan menyuruhmu untuk menemukan cara untuk mengeluarkanku dengan alasan kekurangan bukti dengan begitu dapat memulihkan Yayasan Cheong A-ku.

Ada rumor bahwa wanita di Seongbuk-dong menjual Yayasan Cheong A ucap penacara tesebut dan ternyata sudah ada pembelinya juga. Apa ucap Seojin terkejut kemudian bertanya tidak mungkin siapa pembelinya, apakah dia Shim Suryeon.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Setelah menandaangani dokuman ketentuan untuk penjualan Yayasan Cheong A, Suryeon berkata kalau ia tidak tahu kau akan menjual yayasan begitu cepat. Kang Ok Gyo barkata kalau ia tidak tertarik dengan itu dan itu obsesi suamiku. Tapi sekarang Perusahaan sudah hancur karena adikku ucap Seo Young kemudian bertanya kenapa kamu mencoba membelinya sekarang.

Suryeon tidak menjawabnya dan berkata jadi begitulah caramu menjalankan yayasan sampai sekarang dan itulah mengapa dia melakukan hal-hal yang sangat korup kemudain memberikan dokumennya menyuruh memeriksa persyaratannya karena ia ingin segera menyelesaikan akuisisi.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Seok Kyung memberi tahu kalau dengan surat rekomendasi kepala sekolah, ia akan mendapatkan tiket gratis ke Universitas Musik Seoul kepada Suryeon yang duduk didepannya. Seok Kyung panggil Suryeon berkata kamu tidak harus pergi ke Universitas Musik Seoul dan kamu tidak perlu bernyanyi lagi jika kamu tidak mau.

Aku tidak ingin bernyanyi sambil dipukuli dan benci bernyanyi ucap Seok Kyung harus pergi ke Universitas Musik Seoul sebelum kuliah di luar negeri jika ingin menjadi vokalis top. Suryeon memberi tahu Seok Kyung kalau ia ingin menikmati apa yang kamu lakukan daripada hanya menjadi terkenal dan jangan khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan.

Kau datang lebih awal ucap Seok Hoon yang datang bersama Rona kemudian menarik kursi untuk Rona duduki dan duduk di sampingnya. Kau menelepon Rona juga tanya Seok Kyung. Suryeon menjawab tes kinerja akan datang kemduain menyuruh menikmati makananya.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Aku sering melihatmu akhir-akhir ini ucap Seok Kyung kemudian bertanya apakah kamu tidak bekerja hari ini, pasti menyenangkan memiliki waktu untuk membunuh karena kau tidak akan kuliah. Kamu tidak akan kuliah tanya Seok Hoon kepada Rona.

Dia tidak mengambil CSAT dan berhenti berlatih beberapa waktu lalu ucap Seok Kyung memberi tahu. Mengapa, kau bahkan memenangkan hadiah utama tanya Seok Hoon sembari memegang lenagan Rona kapan kamu memutuskan ini. Rona hanya diam dan tersenyum tidak menjawab pertanyaan Seok Hoon.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Rona menghampiri Suryeon yang berada di kamar mandi kemudian memberikan amplop berkata ini adalah uang yang kamu berikan kepadaku terakhir kali, aku tidak bisa menerimanya. Kenapa tidak tanya Suryeon mengembalikan uangnya berkata kalau ia akan menggantikan ibumu sampai dia keluar. Rona memberi tahu kalau ia menghasilkan uang dan bisa mengatur sendiri.

Suryeon memegang bahu Rona berkata kamu terlalu berbakat jangan menyerah untuk bernyanyi jika kamu masuk ke perguruan tinggi yang kamu inginkan itu akan sangat menghibur ibumu. Aku tidak bisa ucap Rona kau tahu bagaimana aku masuk ke Sekolah Menengah Seni Cheong A.

Suryeon berkata kalau itu bukan salahmu dan ibumu membayar kejahatannya kemudian menyuruh Rona memikirkannya lagi dan kemudian putuskan karena ia sangat ingin melihatmu tumbuh dan berkembang menjadi vokalis yang hebat.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Seok Kyung keluar dari bilik kamar mandi dan melihat mereka dengan tatapan tidak sukanya.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Ha Yoon Chul membuka matanya kemudain berdiri menuju kamar mandi mengambil sikat gigi dan batu bata kemudian meggosoknya seraya berkata Joo Dantae kau tidak layak untuk hidup dan aku akan menggorok lehermu dengan kedua tanganku sendiri.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Aku harap kau beruntung, Joo Dantae ucap polisi yang membawa Joo Dantae pindah kemudian pergi setelah Joo Dantae masuk kedalam tahanan. Apa ini tanya Joo Dantae setelah melihat orang-orang didalamnya kemudian melihat Kyujin kembali bertanya mengapa kamu di sini.

Ha Yoon Chul datang menendang Joo Dantae hingga tersungkur di depan Bang Chi Soon yang sedang duduk. Bang Chi Soon memberi tahu kalau ia mengatakan semuanya dengan satu jari ini dan aku memutuskan aturan ruangan ini kemudian mulai membagi tugas-tugasnya yang langsung dilaksanakan.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Mengapa kau melarangku menemui pengacaraku tanya Seojin kepada polisi yang berada di depan sel berlata kalau itu adalah hak yang diberikan oleh hukum. Kau hanya dapat melakukan kunjungan rutin untuk saat ini dan ini adalah perintah sipir jadi terima saja jawab polisi tersebut.

Siapa yang akan mengunjunginya tanya Kang Mari kemudian berkata mantan suaminya, suami saat ini, semua orang di penjara dan putrinya di Rumah Tahanan Remaja. Seojin menolak bernanyi saat di suruh menanyi oleh bos tahanan dan meludahinya. Mengapa kau bertindak seperti itu, apa kau mau mati tanya Sangah yang memegangi tangan Seojin bersama Kang Mari.

Bos tahanan berdiri dan menendang meja didepannya hingga berbalik kemudain menyuruh Sangah dan Kang Mari memukul Seojin setiap kali kamu mendengar “Ah” dari bibirku. Sangah dan Kang Mari mulai memukul kepala Seojin bergantian saat mendengar kata tersebut, dan terakhir Bos tahanan memukul Seojin dengan keras hingga tersungkur kebelakang.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Baek Jun Ki berbalik melihat Logan Lee yang baru datang kemudian menghampirinya dan duduk di kursi. Logan Lee bertanya apakah kau sedang istirahat. Aku masih tidak tahu apa yang terjadi atau kenapa kau membawaku ke sini ucap Baek Jun Ki.

Logan Lee berkata kalau butuh waktu lama bagiku untuk menemukanmu dan tidak pernah membayangkan kamu akan hidup sebagai Baek Jun Ki. Baek Jun Ki memberi tahu kalau ia tidak melakukannya dan seseorang menjebakku dengan nama kotor itu.

Logan Lee menerima dokumen yang di bawa oleh salah satu orangnya dan memberikannya keapda Baek Jun Ki bertanya pria dengan nama kotor apakah itu dia. Mr. Baek ucap Baek Jun Ki setealh melihat foto-foto Joo Dantae. Betul sekali Mr. Baek kata Logan Lee kemudain bertanya apa yang dia lakukan padamu.

Baek Jun Ki memberi tahu kalau Joo Dantae adalah seorang yang membunuh kedua orang tuaku dan kabur dengan aset keluargaku. Logan Lee memberi tahu kalau Mr. Baek masih hidup dan di Korea dan memberi tahu kalau Joo Dantae mengambil namamu. Mengapa mengambil namaku tanya Baek Jun Ki kemudian berteriak tidak mungkin setelah menyadarinya.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Ha Yoon Chul membuka matanya kemudian melihat Joo Dantae yang tertidur kemudain menghampirinya dan membekap mulutnya, mengarahkan sikat gigi tajam yang ia bawa ke leher Joo dantae dan berhasil di tahan oleh Joo Dantae, bertanya Joo Dantae kenapa kamu menyakiti Rona.

Mereka terbangun dan memanggil penjaga saat melihat Joo Dantae dan Ha Yoon Chul bertengkar. Diam-diam Bang Chi Soon mengambil sikat gigi miilik Ha Yoon Chul yang dibawa Kyujin dan menyembunyikannya di dalam kantong celananya.

Apa yang sedang kamu lakukan tanya penjaga tersebut. Dia mencoba membunuhku dan mencoba menusukku dengan sikat gigi yang diasah jawab Joo Dantae. Itu tidak mungkin ucap Bang Chi Soon memberi kalau Joo Dantae yang menyerang Ha Yoon Chul saat tertidur kemudian meminta maaf dan menyuruh penjaga tersebut pergi, ia yang akan memberi pelajaran kepadanya.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Bang Chi Soon menggerakkan jari tangannya dan langsung dilaksanan oleh yang lainnya, mereka meutupi Joo Dantae dengan selimut kemudian memukuli dan menendangnya. Bang Choi Soon membawa Ha Yoon Chul menjauh,

Kemudain membisikkan hanya orang bodoh yang mendapatkan darah di tangannya sendiri dan kau tidak dapat meninggalkan bekas jadi ini bukan waktu yang tepat untuk membunuhnya, mundur dan tunggu.

Aku mengerti, ucap Logan Lee kepada seorang polisi melalui telpon sudah selesai dilakukan dengan baik jangan mengendur sejenak dan terus awasi dia tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan. Kau memiliki kesetiaanku dan siap melayanimu ucap polisi tersebut yang seang bersama Bang Chi Soon.

Bang Chi Soon memasuki kamar mandi saat semua orang sedang mandi kemudian mendekati Joo Dantae mencekik lehernya menggunakan handuk hingga pingsan. Apa yang terjadi, apakah kau terlibat dalam perkelahian lain tanya petugas setelah mendengar keributan dan melihat Joo Dantae yang tersungkur dilantai.

Tidak, dia pingsan sendiri jawab Ha Yoon Chul. Penjaga menyuruh mereka membangunkan Joo Dantae. Aku akan melakukannya, Pak ucap Kyujin kemudian mengambil air dan menuangkannya pada wajah Joo Dantae hingga terbangun. Ha Yoon Chul berdiri di samping Joo Dantae menginjak punggunya hingga tertekan di lantai. Semua orang hanya melihat tidak ada yang membantunya.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Polisi membawa Joo Dantae kedalam ruang pertemuan untuk menemui Sekertaris Jo bertanya siapa orang tua bodoh itu. sekertaris Jo memberi tahu kalau namanya Bang Chi Soon dan sering berada di sini, dia ramah dengan semua penjaga, dan dia akan melakukan apa saja demi uang,

Anehnya kali ini dia datang ke sini secara sukarela tidak dituntut apapun dan tidak ada tanggal percobaan yang ditetapkan sepertinya dia menargetkanmu, ini juga aneh bagaimana semua pengacaramu mengundurkan diri.

Joo Dantae tertawa kemdian berkata kalau ini ulahnya Logan Lee kemudian menyuruh Sekertaris JO memdapatkan dana gelap miliknya dan suap penjaga yang paling cakap, keluarkan aku dari sel itu jika tidak, aku bisa mati.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Penjaga menemui Joo Dantae didalam sel dan memberikan minuman serta makanan kemdudian memberikan koran berkata ada artikel yang menyenangkan di koran. Joo Dantae menerimanya kemudian membaca koran yang terdapat lingakran pada setiap kata hingga membentuk kata “Logan Lee di luar hari H-9”

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

9 hari kemudian

Semua tahanan keluar dari sel menikmati hari bersantai diluar. Kyujin menghampiri Ha Yoon Chul yang sedang duduk bertanya apakah kamu tidak merindukan Eunbyeol. Ha Yoon Chul diam saja tidak menjawab pertayaannya. Bukankah putrimu masih terkurung di penjara tanya Joo Dantae kudengar dia tidak pernah datang berkunjung meghampiri mereka beruda.

Joo Dantae memberi tahu kalau ia mendengar JohnBIO milik Logan Lee kemudain bertanya kau benar-benar bangkrut bukan. Apa kau mau mati ucap Ha Yoon Chul. Logan Lee memberi tahu saat keluar dari sini, hal pertama yang akan aku lakukan adalah membunuh Oh Yoonhee dan putrinya serta akan menghancurkan semua yang berharga bagimu.

The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 1
foto: SBS

Kau breng..k gila teriak Ha Yoon Chul kemudian menerjang Joo Dantae dengan memukulnya pada wajahnya kemudian mereka berdua terlibat pertengkaran. Ha Yoon Chul menusuk Joo Datae menggunakan sikat gigi yang di asahnya mengenai perut Joo Dantae hingga mengeluarkan banyak darah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like