The Penthouse 2 Ep 9

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9, Untuk Kalian semua yang mau tahu tentang daftar link recap di tulisan yang ini. Sedangkan tersedia juga bagian Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Seok Kyung berdiri memberi tahu rahasia Seojin ketika Direktur Cheon Myung Soo meninggal dan kamu berada di tangga bersamanya lalu bertanya kenapa kamu kabur begitu saja daripada menyelamatkan ayahmu.

Seojin berdiri lalu mendekati Seok Kyung bertaya apa yang baru saja kamu katakan. Kamu pasti kaget haruskah kita memulai kembali diskusi kita tanya Seok Kyung. Seojin berkata kau dapat mencoba apapun yang kau inginkan tapi kau sudah didiskualifikasi.

Kau butuh bukti tanya Seok Kyung aku akan memberimu bukti tapi ketika kau melihatnya sendiri itu hanya akan lebih sulit bagimu, Seok Kyung kemudian menuangkan air kedalam gelas memberikan kepada Seojin berkaa wajahmu sangat pucat dan kau harus sehat.

Setelah Seok Kyung keluar Seojin membanting gelas berkata jika dia punya video dia pasti sudah menunjukkannya padaku.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Kang mari sedang berada di rumah Seojin memarahi Eunbyeol dan Minhyuk karena membully Jenny, Seojin datang setelah di telpon nona Jin berkata apa yang sedang kamu lakukan ini bukan rumahmu.

Kang mari berkata Aku tidak tahu apakah kau hanya mencoba menutupinya untuk Seok Kyung tapi jangan remehkan aku dan tidak akan memaafkan anak-anak yang terlibat dalam hal ini aku akan memastikan mereka semua dihukum.

Seojin berkata itulah sebabnya membiarkan Jenny berkompetisi di festival. Kang mari berkata kalau itu sudah pasti yang aku inginkan adalah setiap penyerang dihukum dan tidak akan menyelesaikan atau membuat pengecualian.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Kami akan terus bertemu di gedung apartemen yang sama dan kau harus memberi istirahat dan mengalah sedikit demi hubungan masa depan kita ucap Kyujin saat baru datang kemudian membeng tangan Kang mari mengodenya.

Kang mari menendang Kyujin menjatuhkannya kesofa berkata jangan macam-macam denganku ini berarti perang dan tidak akan berbicara dengan orang brengsek yang menyakiti putriku setelahnya ia keluar dari rumah Seojin.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Yang aku butuhkan hanyalah telepon Eunbyeol ucap Seok Kyung lalu meminum jus yang ia pegang. Joo Dantae datang sembari memaki Seok Kyung berkata kekerasan di sekolah akan menjadi catatanmu kau bisa mengucapkan selamat tinggal pada perguruan tinggi bahkan sebelum kau mendaftar aku menuangkan begitu banyak uang ke sekolah.

Mengapa semua orang hanya meneriakiku karena putri tunanganmu menggertak Jenny ketika tidak ada yang melihat dan melakukan hal-hal yang jauh lebih buruk padanya ucap Seok Kyung.

Joo Dantae mengatakan kau seharusnya tidak tertangkap juga dan kenapa kau lebih rendah dari Eunbyeol dalam segala hal kau berasal dari keluarga baik dan memiliki guru terbaik tapi kamu tidak bisa mengalahkan gadis yang satu itu.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Bukan salahku aku terlahir bodoh ucap Seok Kyung ibu kandungku pasti bodoh. Joo Dante hendak menampar Seok Kyung tapi ia urungkan berkata kenapa kamu. Aku menolak untuk dihukum sendirian dan Penyihir itu bersembunyi di belakang ibunya.

Joo Dantae menyuruh Seok Kyung pergi belajar ke luar negeri karena ia tidak pernah berharap kau memenangkan hadiah utama daripada mendaftar ke perguruan tinggi masuk peringkat terbawah dan dipermalukan pergi ke negara mana saja dan dapatkan ijazah dan jauh lebih murah untuk memberimu lembar jawaban SAT.

Seok Kyng mendekati Joo Dantae berkata kalau ia tidak membutuhkan bantuanmu lagi dan akan memenangkan hadiah utama di Festival Seni Cheong A menyurh Joo Danae menepati saja janjimu untuk membiarkanku pindah.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Saat mengejar Seok Kyung, Joo Dantae di cegat Seok Hoon berkata aku akan berbicara dengannya.

Mengapa kau memperburuk keadaan apa yang kau dapatkan dengan membuat marah Ayah tanya Seok Hoon setelah masuk menemui Seok Kyung.

Seok Kyung menyuruh Seok Hoon jangan bertingkah seperti peduli padaku dan Rona kembali ke sekolah bukankah itu membuatmu sakit hanya melihat wajahnya.

Berhentilah bersikap tidak masuk akal ucap Seok Hoon lalu memberi tahu kalau ibu Rona tidak membunuh Ibu. Kamu percaya itu apakah menurutmu Nn. Yang membunuh Ibu tanya Seok Kyung. Itu ucap Seok Hoon lalu mengingat waktu Nona Yang di beri uang oleh Joo Dantae.

Aku tahu pasti bahwa ibu Rona tidak membunuhnya jadi jangan membuang rasa bersalahmu kepada orang lain ucap Seok Hoon. Dengan berkaca-kaca Seok Kyung bertanya bagaimana kakak bisa mengatakan itu kakak sama saja dengan Rona.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Joo Dantae berdiri di depan jendela memikirkan percakapan mereka berdua, kemudian Sekertaris Cho datang memberi tahu Yoo Dong Pil berperilaku dan hidup tenang di penjara dia sepertinya belum tahu tentang putrinya.

Kapan dia dibebaskan tanya Joo Dantae. Sekertaris Cho menjawab dua bulan. Kita tidak bisa membiarkan dia keluar istrimu berani mengacau denganku ucap Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Seok Kyung mengumpulkan orang-orang sebelum berangkat sekolah meminta maaf kepada Jenny dan Rona dengan tulus. Rona menyuruh Seok Kyung berhentilah karena itu tidak akan berhasil pada kita.

Aku tahu aku salah dan itu terlalu sulit bagiku setelah ibuku meninggal ucap Seok Kyung dengan menahan tangis karena belum siap menerimanya dan ayahku bertunangan aku harus menjadi satu keluarga dengan Eunbyeol jadi tidak bisa mengatasinya.

Apakah menurutmu itu alasan tanya Kang mari hanya karena kau terluka melampiaskannya pada anak-anak yang tidak bersalah. Aku masih membenci Rona dan Nona Oh tapi aku marah karena Jenny dekat dengan Rona kemudian Seok Kyung berlututu di hadapan Oh Yoonhee memohon meminta maaf .

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Penyihir Seok Kyung itu tidak bisa tulus bukan tanya Kang mari kepada Oh Yoonhee ini jelas sebuah akting dan masih ada api di matanya dia tidak menyesal.

Tetap saja dia menelan harga dirinya dan berlutut dia masih anak-anak ucap Oh Yoonhee lalu bertanya bukankah kita harus memberinya kesempatan lagi.

Tidak aku tidak akan memaafkannya ucap Kang mari “Impianku untuk tampil di Cheong A Art Festival” bahkan lebih dari itu dia harus kehilangan apa yang paling berharga untuk itu menjadi hukuman yang benar lalu pergi meinggalkan Oh Yoonhee yang masih duduk di lobi.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Saat melihat Joo Dantae yang sedang lewat Oh Yoonhee bertaya bukankah seharusnya kamu setidaknya minta maaf kemudian mendekati Joo Dantae berkata kantor Pendidikan mengambil tindakan yang dilakukan Seok Kyung kepada Rona sangat serius dan sedang menyelidiki.

Joo Dantae menyuruh Oh Yoonhee melakuakn apa yang kamu mau suruh dia dikeluarkan atau laporkan ke polisi karena aku tidak akan pernah sujud padamu. Jika Suryeon melihat Seok Kyung sekarang apa yang akan dia katakana tanya Oh Yoonhee.

Bagaimana Kau bisa menyebut nama itu tanpa malu-malu bukankah kamu yang memintaku untuk menyingkirkannya tanya Joo Danate. Oh Yoonhee bertanya itukah alasannya kamu membunuhnya demi aku. Apa tanaya Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Oh Yoonhee menyuruh melupakannya semuanya sudah berlalu sekarang dan memang benar ia ingin Suryeon pergi.

Joo Dantae mendekati Oh Yoonhee bertanya kenapa kamu tetap kembali untuk membalasku atau meninggalkanmu lalu berkata kau tampaknya meremehkanku berhenti membuang-buang waktumu dan tersesatlah dengan Ha Yoon Chul kecuali anakmu memiliki dua nyawa.

Oh Yoonhee tertawa kemudian berkata terima kasih atas perhatianmu bukankah seharusnya kau mengkhawatirkan perusahaanmu rumor mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitan keuangan dan stoknya anjlok selama berhari-hari,

Dan rencana merger dengan Cheong A Foundation sepertinya dibatalkan dikatakan bahwa ada hal yang tidak baik antara kamu dan Seojin, apakah kau yakin semuanya akan baik-baik saja tanya Oh Yoonhee. Kau sedang usil dan aku tidak membutuhkan nasihatmu ucap Joo Dantae lalu pergi.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Joo Dantae melihat data grafik perusahaannya berkata ini sudah turun lima persen hari ini lalu bertanya dari mana bocornya rumor kesulitan keuangan. Ini jelas bukan bank aku pikir itu karena skandal Nn. Cheon ucap Sekertaris Cho.

Perusahaanku akan goyah kecuali penggabungan diumumkan segera ucap Joo Dantae kemudian berjalan membuka brankas kemudian mengambil dokumen persetujuan Seojin dan Park Yong Ran bekata apakah sudah waktunya untuk memainkan kartu ini pada akhirnya.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Saat memasuki ruangannya Seojin meliahat ibunya dan Seoyoung kemudian duduk di depan mereka bertanya apa yang membawamu kemari.

Kang Ok Gyo mengucapkan selamat kepada Seojin terutama lagu pertama aku belum pernah mendengarmu bernyanyi dengan sempurna kemudian melihat foto Cheon Myung Seo berkata Ayahmu akan sangat bangga, sungguh memalukan.

Apa yang kamu coba katakan tanya Seojin. Kang Ok Gyo memberikan dokumen kepada Seojin menyuruhnya membuka, ternyata surat perjanjian dengan Park Young Ran.

Kang Ok Gyo menyuruh Seojin mundur sebagai sutradara sebelum kau mempermalukan diri sendiri lebih jauh dan biarkan Seoyoung mengambil alih. Apa semua ini tentang itu mengambil posisi putri tirimu dan memberikannya kepada putri aslimu tanya Seojin.

Kang Ok Gyo berdiri kemudian menampar Seojin berkata dasar anak nakal qku telah menjagamu selama 35 tahun terakhir lalu menyuruhnya mengundurkan diri atau aku akan mengungkapkannya sendiri.

Oh Yoonhee kau mengungkapkannya pada akhirnya ucap Seojin sambil menangis.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Kang mari mendapat panggilan dari sauna untuk memijat seseorang, setelah sampai ia berteriak karena terkejut orang tersebut adalah Sangah.

Kang mari dan Sangah menemui Kyujin, Kyujin menghampiri mereka berkata saat ajudanku memberitahuku bahwa kau bekerja di sauna aku tidak percaya.

Aku tidak perlu malu dan bersumpah bahwa aku hidup lebih jujur ​​daripada kalian berdua dan mendapatkan uang melalui kerja keras kau tidak punya hak untuk mengejekku.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Ajudan Kyujin meletakkan foto Kang mari di depan rumah Kang mari yang di suruh Kyujin kemudian ia pergi setelah mereka tiba.

Jenny membuka dokumen tersebut bertanya siapa itu. Oh Yoonhee mengambilnya berkata kalau ini pasti dikirim ke suite yang salah.

Kang mari datang kemudian menghampiri Jenny bertanya kamu baik-baik saja kan. Oh Yoonhee menyuruh mereka makan di luar karena ia ada janji makan malam bersama seseorang.

Apakah kau mencari ini tanya Oh Yoonhee seraya memperlihatkan dokumen yang ia bawa setelah mereka pergi.

Kang Mari mengambilnya kemudian masuk kedalam rumahnya, melihat foto-foto tersebut, Kang Mari mengankat telpon dari petugas kepolisian yang memberi tahu kalau suami Kang Mari terlibat perkelahian dan ia sedang menyelidikinya dan pembebasannya mungkin tertunda. Mungkinkah Joo Dantae ucap Kang mari.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Setalah Oh Yoonhee membuka pintu rumahnya, Seojin masuk lalu bertanya ini adalah rencanamu selama ini kemudian mendorong Oh Yoonhee menjatuhkannya ke sofa seraya mencekram lehernya. Oh Yoonhee yang tidak tahu apa-apa bertanya apa yang kamu katakan.

Kau mungkin berpikir bahwa itu adalah cara terbaik untuk menjatuhkanku dan tidak akan mengambil Sekolah Menengah Seni Cheong A dan posisi sutradara dariku ucap Seojin.

Oh Yoonhee menghempaskan Seojin berkata kalau ia tidak tahu apa yang terjadi denganmu dan kau akan marah kepadaku setiap kali ada yang tidak beres aku belum melakukan apa-apa kamu memiliki lebih banyak musuh daripada hanya aku. Seojin yang sudah berkaca-kaca melihat foto Ha Yoon Chul dan Oh Yoonhee di pajang di dinding rumah mereka.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Apa yang sedang kamu lakukan teriak Ha Yoon Chul saat Seojin hendak menampar Oh Yoonhee menyuruhnya keluar aku tidak akan diam jika kamu menyakiti istriku.

Seojin mendekati Ha Yoon Chul berkata kamu harus tahu apa yang telah dilakukan Oh Yoonhee jika kamu membenciku bagaimana Kau bisa bekerja sama dengan Yoonhee untuk membalasku, Seojin seraya memukul-mukul Ha Yoon Chul kemudian pergi dari rumah Oh Yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Apa terjadi sesuatu di antara kalian berdua tanya Ha Yoo Chul setelah Seojin pergi. Tidak apa-apa pasti ada kesalahpahaman jawab Oh Yoonhee. Oh Yoonhee mencegah Ha Yoon Chul hendak menemui Seojin lalu berkata jangan lakukan apapun.

Berhenti membiarkan orang lain menginjak-injakmu jika seseorang mendatangimu kau juga akan menyerang mereka teriak Ha Yoon Chul kemudian memeluk Oh Yoonee seraya berkata aku di sini untuk melindungimu kau tidak sendirian.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Saat membuka pintu rumahnya Seojin melihat Joo Dantae lalu melewatinya begitu saja, Seojin menghentikan langkahnya saat Joo Dantae berkata kalau ibumu menelepon aku mendengar bahwa kau mengundurkan diri dari menjadi direktur.

Apakah itu yang dikatakan ibuku padamu tanya Seojin kemudia menyuruh Joo Dantae menggabungkan perusahaan mereka berdua dan mengumumkannya. Jika itu yang kamu inginkan aku akan memulainya ucap Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 9
foto: SBS

Cheon Seojin akan menyelesaikan mimpiku ucap Joo Dantae sembari melihat gambar gedung miliknya, yang aku butuhkan sekarang adalah menemukan Joo Hyein lalu tanahnya bisa menjadi milikku juga jika bukan karena Shim Suryeon dan gadis itu semuanya akan menjadi milikku sekarang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

422 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Undercover Ep 14 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 14 Part 3, Untuk mencari tahu recap spoilernya lengkap tersedia di tulisan yang…