The Penthouse 2 Ep 8

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 8, Yuk dilihat full recapnya gaes di tulisan yang ini. Untuk mengetahui cerita sebelum ini tepatnya Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Rona mengejar Jenny untuk mengatakan kepada mereka kalau ia tidak melakukannya lalu bertanya apakah kamu juga termasuk dalam rencana mereka.

Dengan berkaca-kaca Jenny berbalik lalu berkata kalau ia telah diintimidasi hanya karena aku membelikanmu roti dan mengatakan bahwa aku merasa kasihan padamu sekali.

Maksudmu tidak apa-apa bagiku untuk dikeluarkan lagi tanya Rona. Jenny memberi tahu Rona kalau ia tidak pernah menjadi orang yang baik lalu berlari meninggalkan Rona, tidak sengaja Jenny menabrak Oh Yoonhee lalu kmebali berlari seraya menangis.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Setelah Jenny pergi Rona berjongkok seraya menangis, Oh Yoonhee berjalan kearah Rona lalu menyuruhnya bangun. Kapan kamu datang tanya Rona setelah berdiri.

Oh Yoonhee memberi tahu kalau ia melihat semua yang terjadi padamu dan Jenny, aku tahu kamu membenciku tetapi kamu membutuhkan bantuanku sekarang dan aku akan memastikan kalau kamu masih dapat menghadiri sekolah ini.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Saat Rona memasuki ruangan dimana tempat pertemuan antar orang tua, Kang mari berdiri lalu menghampiri Rona dan memegang lengannya bertanya kenapa membawa Jenny yang tidak bersalah ke dalam ini lalu menyuruh Rona mundur diam-diam jika merasa tidak aman. Rona mengatakan kalau ia tidak melakukan apapun.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Lepaskan tanganmu dari putriku teriak Ha Yoon Chul ketika ia dan Oh Yoonhee memasuki ruangan, Apakah kamu baik-baik saja apa kamu terluka tanya Oh Yoonhee.

Bagaimana orang dewasa bisa melakukan itu pada seorang anak, bagaimana kalian semua bisa duduk dan melihat pelecehan anak terjadi teriak Ha Yoonchul lalu mengancam mereka jika menyentuh Rona kami sekali lagi ia akan menuntut kalian semua.

Kyujin berdiri lalu berkata kamu benar-benar menyukai penegakan hukum tapi kamu tidak dapat menyangkal hukum genetika seorang ibu kriminal membesarkan seorang pengganggu.

Ha Yoon Chul menyuruh Kyujin menutup mulutnya lalu menarik kerah baju Kyujin dan mengepalkan tagannya hendak memukul.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Joo Dantae menyuruh mereka menghentikannya dan bertindak sesuai dengan prestise Istana Hera. Setelah mereka duduk seojin bertanya kepada Rona siapa pengganggu sekolah. Rona menjawab kalau orang itu adalah Joo Seok Kyung, Lee Minhyuk dan Ha Eunbyeol.

Apakah kamu memiliki bukti bahwa kamu diserang tanya Seojin. Oh Yoonhee mengatakan kalau putrinya di sini sebagai korban bukan sebagai penyerang dan kalian harus mendengarkan korban terlebih dahulu lalu menyuruh Rona memberitahu mereka.

Rona menceritakan kalau hari ini Seok Kyung mengisi ember dengan air dan cat dan menuangkannya padanya saat aku sedang mandi dia sengaja mengunci saya dan Jenny di kamar mandi lalu Eunbyeol dan Minhyuk menyaksikannya tetapi mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Kenapa kami harus mempercayaimu sedngkan tidak ada yang melihatnya dan tidak ada yang mengatakan mereka melakukannya ucap Seojin. Anak-anak berbohong jika penyerang menyangkalnya apakah tidak ada korban tanya Oh Yoonhee.

Seojin menyuruh Rona untuk memosting koreksi dan minta maaf secara resmi jika tidak ia akan menghadapi tuntutan pidana. Denagn satai Oh Yoonhee membalas kalau sekolah sama sekali tidak tertarik untuk mengungkap kebenaran.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Seojin menambahkan kalau komite disiplin telah memutuskan untuk memindahkan Rona karena mencemari citra sekolah dan membuat siswa melawan satu sama lain, itu telah disetujui semua guru kami akan memprosesnya secepatnya.

Aku mengerti ucap Oh Yoonhee lalu berkata kalau kalian bersikeras untuk menyangkalnya kalian tidak memberiku pilihan, aku akan mengajukan keluhan resmi kepada Dinas Pendidikan lalu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi mereka. Kang mari berdiri untuk mencegah Oh Yoonhee, akhirnya mereka bertengkar satu sama lain.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Ketika Jenny datang ia menyuruh mereka berhenti dengan menangis Jenny memberi tahu kalau Rona tidak berbohong dan apa yang dikatan Rona semuanya benar. Membuat mereka semua terkejut.

Karena akulah yang diganggu selama setahun dipukuli dan diintimidasi ucap Jenny lalu memberi tahu kalau ia orang buangan seperti Rona.

Mereka semua terkejut ketika Jenny melangkah kedepan lalu melepaskan jepit rambut kemudian memperlihatkan kepalanya yang botak kepada mereka.

Sudah berapa lama seperti ini, siapa yang melakukan ini padamu tanya Kang Mari setelah mendekati Jenny. Jenny hanya menangis tanpa menjawab membuat Kang mari terduduk dilantai, ikut menangis.

Oh Yoonhee memberikan rekaman medis milik Jenny kepada Seojin yang saya dapatkan dari rumah sakit hari ini dia telah menderita rambut rontok yang disebabkan stres dan refluks esofagitis untuk sementara waktu.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Jenny mendengar percakapan mereka yang menjelek-jelekkan dirinya dan ibunya, Oh Yoohee dan Rona menghampiri Jenny apakah kamu akan terus diganggu tanya Oh Yoonhee.

Dengan memegang tangan Jenny, Oh Yoonhee berkata kalau ia telah melaporkannya ke Kantor Pendidikan kalau kamu diserang oleh pengganggu sekolah dan menyuruh Jenny memberi tahu mereka.

Jenny berbalik lalu berkata kalau ia tidak mau. Setidaknya ibumu perlu tahu jika dia tahu nanti dia akan merasa lebih buruk dan bahkan lebih patah hati ucap Oh Yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Jenny memberikan flasdisk kepada Ma Doo Ki kalau secara pribadi merekam ini hari ini. Ma Doo Ki memutar video waktu Rona disiram cat oleh Seok Kyung. Ha Yoon Chul yang berdiri di samping Rona mengusap punggunya.

Aku berbohong karena Rona tidak melakukan kesalahan apa pun ucap Jenny.

Oh Yoonhee berkata kalau ia akan memposting kejadian ini di situs web sekolah sebagai bukti kekerasan sekolah.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Seojin memarahi Seok Kyung karena seorang penindas di Cheong A lalu berkata kalau mereka sudah melaporkannya ke Dinas Pendidikan dan Penyidik ​​akan datang besok jika apa yang terjadi pada Jenny terungkap juga segala sesuatunya akan meledak menjadi jauh lebih buruk ucap Seojin.

Joo Dantae menyuruh Seok Kyung meminta maaf kepada Seojin. Aku hanya melakukan apa yang Eunbyeol katakan padan dan itu adalah idenya untuk melemparkan cat padanya dan menguncinya di kamar mandi bela Seok Kyung.

Menyalahkan Eunbyeol sudah keterlaluan dan itulah yang dikatakan semua anak bahwa kamu ynag memimpin perundungan termasuk Jenny juga ucap Seojin.

Seok Kyung berdiri lalu bertanya kenapa kamu hanya melindunginya apa dia mendapat perlakuan istimewa, kamu bilang kita keluarga apakah itu semua bohong.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Kang mari datang kerumah Kyujin lalu mengambil ponsel milik Minhyuk dan membukanya, Kang mari melihat video dimana Jenny di paksa minum cola. Setelah melihat video tersebut mereka menyuruh Kang mari tenang.

Kyujin menghampiri Kang mari menyuruh memikirikan persahabatannya karena anak-anak selalu bertengkar dan itu bukan masalah besar. Kang mari menampar Kyujin hingga tersungkur ke lantai lalu pergi meninggalkan rumah mereka.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Kang mari memasuki rumah Joo Dantae lalu menyuruh Seok meminta maaf kepada Jenny. Seok Kyung tertawa lalu berkata kalau ia tidak melakukan kesalahan apa pun karena dia yang mengkhianatiku dan memihak Rona.

Tutup mulutmu Seok Kyung teriak Seok Hoon. Kang mari menampar Seok Kyung hingga tersengkur ke lantai lalu mencekram bajunya dan bertanya apakah itu sakit setidaknya berpura-pura minta maaf atau aku akan meledakkan seluruh penthouse.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Aku tidak akan membiarkannya lalu memastikan dia tidak bisa masuk Cheong A Art Festival dan dihukum apakah dia dikeluarkan atau dipindahkan ucap Kang mari kepada Joo Dantae saat mereka bicara berdua.

Kang mari maju selangkah mendekati Joo Dantae lalu mengatakan kalau Kontrak kami berakhir hari ini dan tidak berhutang apapun padamu lagi lalu bertanya apa kamu ingin mengungkapkan apa yang kaau lakukan kepada suamiku yang kamu coba tutupi dengan memberi sebuah apartemen.

Kurasa bukan ide yang bagus untuk membicarakannya Nona Kang ucap Joo Dantae. Demi Jenny suamiku terjatuh dan di penjara bukan kamu aku tidak tahu seberapa jauh akan pergi dan mungkin akan membunuh putrimu Seok Kyung.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Aku tahu kamu pikir itu adil dan kamu menikmati ini bukan tanya Kang mari saat menemui Oh Yoonhee dirumahnya.

Iya jawab Oh Yoonhee, aku ingin tahu apakah kamu akhirnya mengerti apa yang aku alami saat anakmu diintimidasi kemudian ingin menghancurkan semua orang dan aku pernah disana karena kamu tidak dapat memahaminya sampai mengalaminya sendiri.

Sembari menangis Kang mari bertanya aku sedang dihukum sekarang bukan saat mengingat kejadian masa lalu, aku telah menjadi orang tua yang buruk lalu menyalahkan dirinya atas semuanya kemudian Kang mari berlutut di hadapan Oh Yoonhee.

Oh Yoonhee ikut berlutut lalu memegang tangan Kang mari menyuruhnya menghemat tenaganya dan untuk sekarang menjadi kuat dan fokus untuk melindungi Jenny, Oh Yoonhee menyuruh Kang mari untuk memberi tahunya dan akan membantu dengan apa pun.

Jika kamu sudah berantakan itu sudah berakhir karena Jenny tidak punya orang lain untuk diandalkan kumudian Oh Yoonhee memeluk Kang mari.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Seojin menutup semual telpon dan mematikan ponselnya agar tidak ada yang menghubuninya, kemudian Ma Doo Ki datang memberi tahu kalau ibu Jenny meminta komite kekerasan sekolah turun tangan setelah Kantor Pendidikan mulai menyelidiki segalanya akan menjadi sangat rumit dengan insiden Rona dan Jenny.

Seojin berdiri lalu berkata untuk melindungi sekolah seseorang harus jatuh lalu menyuruh Ma Doo Ki memasang pemberitahuan.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Semua siswa melihat pada papan pengumuman yang memberi tahu kalau,

JOO SEOK KYUNG: PROBASI DAN DISKUALIFIKASI DARI ART FESTIVAL

YOO JENNY DAN BAE RONA: PARTISIPASI DALAM FESTIVAL SENI

Sek Kyung yang melihat segera mengambil lalu merobek kertas tersebut dan berbalik, Seok Kyung tidak melihat Eunbyeol disana lalu berguman Ha Eunbyeol jadi kamu kabur.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Rona memberikan susu kotak kepada Seok Hoon yang sedang bermain piano meletakkanya di atas piano, Seok Hoon memasukkan bukunya kedalan tas lalu bediri hendak meinggalkan Rona.

Dengan cepat Rona memegang tangan Seok Hoon lalu memberikan name tag kepadanya yang ia temukan ketika keluar dari kamar mandi lalu bertanya kaulah yang mengeluarkanku dari kamar mandi kan.

Aku sibuk jawab Seok Hoon saat Rona bertanya kenapa kamu tidak membalas saat aku mengirimimu email.

Saat Seok Hoon hendak pergi Rona berkata kalau ia tahu kamu melalui banyak hal tapi kamu tidak perlu merasa tidak nyaman di sekitarku karena aku ingin tahu bagaimana kabarmu baik di AS maupun saat kembali.

saat mendengar ucapan Rona, Seok Hoon berbalik menatapnya, bagaimana denganmu pakah kamu pernah memikirkan aku tanya Rona.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Apa yang sedang kamu lakukan disana tanya Seok Kyung saat Eunbyeol mengintip Rona dan Seok Hoon didalam. Eunbyeol segera menutup pintunya dan berbalik, tidak ada jawab Eunbyeol. Ponsel Eunbyeol jatuh saat Seok Kyung menyenggolnya lalu mengambilnya.

Seok Kyung membuka ponsel Eunbyeol lalu melihat galeri foto, saat melihat video Seok Kyung memutar video waktu Seojin mendorong ayahnya dari tangga.

Kenapa kamu mencuri ponselku tanya Eunbyeol ketika melihat Seok Kyung membawa ponselnya. Seok Kyung berkata kalau ia tidak mencurinya kamu menjatuhkannya maka aku berencana untuk mengembalikannya kepadamu.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Kamu mengatakan kalau aku adalah putrimu jugakan tidak bisakah seorang putri mengunjungi ibunya untuk bertemu ucap Seok Kyung saat menemui Seojin dirumahnya.

Seojin berkata kalau ia sibuk karena memiliki banyak dokumen untuk ditinjau. Seok Kyung tertawa setelah dirinya menirukan Eunbyeol yang sedang tertekan, kemudian Seok Kyunng bertanya jika kamu benar-benar mencintai ayahku kamu bisa melakukan itu untukku.

Kamu tidak memiliki keterampilan bagaimana bisa meminta hadiah utama tanya Seojin. Seok Kyung mejawab kalau ia tidak bisa mengalahkan Eunbyeol dengan keterampilannya itu sebabnya aku tidak tahu malu dan meminta bantuan darimu.

The Penthouse 2 Ep 8
foto: SBS

Seok Kyung tidak keluar saat Seojin menyuruhnya keluar. Seok Kyung berdiri lalu memberi tahu rahasia Seojin ketika Direktur Cheon Myung Soo meninggal dan kamu berada di tangga bersamanya.

Apa yang baru saja kamu katakan tanya Seojin. Kamu pasti kaget haruskah kita memulai kembali diskusi kita tanya Seok Kyung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

75 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like