The Penthouse 2 Ep 7

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 7, Untuk Kalian yang ingin simak daftarnya dari cerita di tulisan yang ini. Apabila ingin tahu langsung recap Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seok Hoon memasuki kamar Eunbyeol dan mendapati kamarnya dalam keadaan gelap saat hendak menyalakan lampunya Eunbyeol melarangnya lalu berdiri dan memeluk Seok Hoon.

Eunbyeol memberi tahu kalau ia tidak bisa menunggu lebih lama lagi lalu Eunbyeol menyuruh Seok Hoon untuk megatakan kalau kamu mencintaiku malam ini.

Seok Hoon melepaskan pelukan Eunbyeol lalu berkata kalau kontraknya menyatakan kalau kami belajar bersama danseperti tutor jika menjadi seperti ini mari kita tidak belajar bersama lagi lalu melarang Eunbyeol memanggilnya kesini.

Eunbyeol menyuruh Seok Hoon berjanji padanya tidak akan jatuh cinta pada Rona. Seok Hoon berbalik lalu menjawab kalau ia dan Rona tidak bersama lagi dan itu adalah berita lama setelahnya Seok Hoon keluar dari rumah Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Saat mendengar Joo Dantae masuk Seojin langsung membawa Ha Yoon Chul bersembunyi kedalam lemari lalu menghampiri Joo Dantae dan memeluknya.

Joo Dantae menyuruh Seojin mengikutinya untuk memberikannya kejutan lalu berdiri di depan lemari untuk menunjukkan gaun kepada Seojin lalu membuka lemari tersebut.

Aku sangat tersentuh ucap Seojin setelah melihat gaun-gaunnya. Ketika Joo Dantae mengambil salah satu gaun lalu memberikannya kepada Seojin, Ha Yoon Chul menunduk agar tidak ketahuan.

Seojin mengatakan kepada Joo Dantae kalau ia tidak enak badan lalu mereka pergi, Sojin menutup pintu lemari dan melihat Ha Yoon Chul menertawakannya.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Setelah Joo Dantae pergi, Seojin kembali kehotel tersebut lalu menghampiri Ha Yoon Chul. Seojin langsung memojokkan Ha Yoon Chul ke dinding lalu menyalahkan Ha Yoon Chul dan Oh Yoonhee untuk membalasnya.

Seojin bertanya kepada Ha Yoon Chul apakah masih memiliki perasaan untuknya itulah sebabnya membawa Yoonhee dan putrinya untuk memprovokasi dirinya. Ha Yoon Chul menghempaskan tangan Seojin lalu tertawa.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Ha Yoon Chul memegang tangan dan memainkan cincin dijari Seojin memberi tahu kalau ia suka Yoonhee lalu berkata kalau ia rasa itu sangat mengganggumu bahwa aku kembali ku pikir kamu senang dengan Joo Dantae tapi ku rasa tidak.

Seojin menyuruh Ha Yoon Chul untuk mengatakan kenapa ada di hotel ini. Ha Yoon Chul memojokkan Seojin ke dinding lalu menjawab kalau ia ada pertemuan di hotel lalu melihatnya berada di lobi karena ingin mengkonfirmasi apakah New York adalah sebuah kesalahan dan itu adalah kesalahan.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seok Kyung menuangkan sampah di depan Oh Yoonhee lalu melemparkan telur ke pintu, Seok Kyung mengeluarkan cat lalu menuliskan DAPATKAN PEMBUNUHAN HILANG di pintunya dan berhuman kalau Rona hanya putri seorang pembunuh dan akan membuatnya membayar.

Kang mari melihat Seok Kyung lalu bertanya apakah kamu melakukan ini. Seok Kyung menyurh Kang mari melihat ke arah lain kecuali jika bersama pembunuhnya setelahnya ia pergi.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Jenny melepaskan penjepit rambut miliknya lalu menyingkirkan beberapa rambutnya untuk melihat kepalanya yang tidak ada rambutnya.

Saat mendengar ibunya kembali, Jenny menutupi kepalanya lalu menghampiri ibunya karena ia menunggu untuk berbicara dengannya. Kang mari menyuruh Jenny untuk bicara dengannya besok karena ia sudah mengantuk. Aku akan memberitahumu lain kali ucap Jenny.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seok Kyung mengambil earphone yang dikenakan Joo Dantae lalu memberi tahu kalau Rona kembali dan Nona Cheon mendaftarkannya kembali.

Joo Dantae menyuruh Seok Kyung mempersiapkan Cheong A Art Festival lalu mengetai Seok Kyung orang bodoh tidak bisa mengambil ujian tengah semester kecuali aku memberikan padamu lembar jawaban sebelumnya.

Jika memenangkan trofi hadiah utama, Seok Kyung memberi tahu Joo Dantae kalau ia ingin pindah setelah masuk perguruan tinggi karena ia punya apartemen atas namanya. Joo Dantae menyutujuinya.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Ha Yoon Chul dan Oh Yoonhee sedang membersihakan rumahnya akibat sampah dari Seok Kyung, Rona datang menghampiri mereka seraya menyeret kopernya dan bertanya apakah ini caramu diperlakukan kamu kembali untuk ini.

Oh Yoonhee berkata kalau ia tidak akan berubah pikiran lalu melarang Rona pindah ke sini. Rona memberi tahu kalau ia akan tinggal di sini. Kata siapa tanya Oh Yoonhee.

Ha Yoon Chul melepas sarung tangan meiliknya dan berkata aku menyuruhnya untuk datang lalu mengambil koper milik Rona dan membawanya masuk kedalam.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Rona masuk kedalam kamarnya lalu melihat kotak diatas piano miliknya dan membukanya, Rona mengabil kertas lalu membacanya,

Ingatlah selalu ada seseorang di sisimu setiap kali kamu melihat ke belakang. Aku akan selalu menyemangatimu, Tuan Ha.

Rona mengambil ponsel di dalam tasnya lalu membaca pesan yang masuk,

PENDAFTARAN BAE RO NA TELAH DISETUJUI

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Rona sedang berbicara bersama Logan Lee di sebuah café, Logan Lee bertanya kepada Rona apa kamu pernah bertemu Seol-A. Sembari melihat foto Min Seol-A di dompet Logan Lee, Rona menjawab kalau ia tidak pernah bertemu dengannya.

Rona memberi tahu Logan Lee kalau ibunya melakukan itu pada Seol-A karena dirinya kalau ia tidak memaksa ibunya ingin pergi ke Sekolah Menengah Seni Cheong A lalu Rona menyuruh Logan Lee untuk membenci dirinya bukan ibunya.

Logan Lee melihat foto Min Seol-A lalu berkata kalau setiap kali melihatmu di Cheong A aku teringat akan Seol A dia bernyanyi dengan sangat baik seperti mu karena bernyanyi adalah mimpinya, Logan Lee bercerita waktu pertama kali bertemu Seojin kalau Seol-A meneleponnya.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

“Aku bertemu Ms. Cheon Seojin untuk pertama kalinya dan sangat gugup sehingga pikiranku menjadi kosong jadi tidak bisa mengatakan hal-hal yang telah ku persiapkan bahwa aku adalah penggemarnya.

Dia jauh lebih cantik secara pribadi jadi aku pasti shock saat melihat foto nyanyiannya dan jantungku berdebar kencang aku tiba-tiba sangat ingin bernyanyi dan membayangkan belajar di bawahnya di Cheong A dan menyanyikan lagu indah di atas panggung dan menangkan trofi Hadiah Utama Cheong A Art Festival.

Hanya dengan membayangkan hal-hal itu membuatku menjadi sangat bahagia jika memiliki seorang ibu apakah bisa menyanyi.” Min Seol-A

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Rona meliha seragam miliknya kemudian berkata kalau ia akan mewujudkan impian atas nama Min Seol-A dan memenangkan trofi Grand Prize Cheong A Art Festival apapun yang terjadi setelah itu ia tidak akan pernah bernyanyi lagi.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Dia harus kembali ke rumah karena dia terlalu muda untuk sendirian di AS ucap Ha Yoon Chul saat mereka sedang duduk berhadapan di meja makan. Jadi kamu menandatangani formulir persetujuan orang tua tanpa berbicara denganku dulu tanya Oh Yoonhee.

Ha Yoon Chul menjawab kalau Rona menghubunginya secara langsung dan bertanya kepadaku tentu saja aku tidak bisa mengatakan tidak lalu bertanya kenapa kamu menentangnya. Oh Yoonhee menjawab kalau Rona tidak bisa berada di sini.

Rona datang lalau menyuruh Oh Yoonhee untuk tidak mengkhawatirkannya karena ia baru mendapat pesan teks yang mengatakan telah mendaftar ulang.

Ha Yoon Chul mengambil kotak makan kemudian pamit kepada Oh Yoonhee untuk pergi bekerja dan jangan melewatkan sarapan lalu menyusul Rona.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Kamu tidak sarapan ucap Ha Yoon Chul setelah memberikan kotak makan kepada Rona. Rona mengucapkan terima untuk kalungnya juga aku menyukainya.

Rona menyuruh Ha Yoon Chul untuk bersikap baik pada ibunya, Ha Yoon Chul mengusap kepala Rona lalu merengkul pundak Rona dan pergi bersama.

Seojin dan Eunbyeol melihat mereka berdua terlihat kesal, ini sangat menyebalkan ucap Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seojin menemui Joo Dantae di kantornya lalu bertanya apa yang sedang terjadi, Joo Dantae menunjukkan komputernya kepada Seojin yang berisi beritanya dan Ha Yoon Chul lalu bertanya kepada Seojin kalau kamu memberitahuku bahwa kamu akan pergi ke ibumu tadi malam.

Seojin menjawab kalau artikel-artikel ini benar-benar tidak masuk akal. Joo Dantae mencekram pundak Seojin dan memojokannya kedinding, kamu berbohong kepadaku dan pergi menemui pria lain lalu bertanya sejak kapan kamu menyimpan rahasia dariku.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Setelah Sekertaris Cho masuk Joo Dantae bertanya siapa pria itu. Sekertaris Cho menjawab kalau ia  berusaha mencari tahu karena gambarnya kabur saat meminta rekaman CCTV mereka menolak karena alasan privasi.

Joo Dantae membanting guci hingga pecah kemudian memukul Sekertasi Cho hingga terjungkal ku lantai lalu menyuruhnya untuk mencari tahu.

Seojin menyuruh Joo Dantae menghentikannya lalu menyuruh Sekertaris Cho pergi. Seojin menghampiri Joo Dantae dan berkata kalau ia akan mengurusnya.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Eunbyeol panggi Seok Kyung saat mereka berjalan lalu bertanya bukankah ibumu memiliki kekuatan lebih dari ini apa dia sangat lemah sehingga dia harus mendaftarkan ulang Rona. Eunbyeol barkata kalau ia sama kesal sepertimu. Kita semua punya satu pesaing lagi sekarang ucap Seok Kyung.

Kita harus mengusir gadis itu dari sekolah ini, kamu dan aku adalah satu tim sekarang ucap Eunbyeol seraya melihat Rona yang kebetulan berjalan didepan mereka lalu menantang Seok Kyung bertarung bersama melawan musuh bersama kita.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Saat sampai di kantor milik Ha Yoon Chul, Seojin terkejut melihat Joo Dantae yang sedang duduk bersama Ha Yoon Chul.

Joo Dantae berkata kembali ke percakapan kita lalu menyuruh Ha Yoon Chul menjawab pertanyaannya, mengabaikan Seojin yang berada disana. Ha Yoon Chul menjawab kalau ia bertemu Seojin secara kebetulan.

Tidakkah menurutmu gambar-gambar ini terlihat sedikit dibuat-buat tanya Ha Yoon Chul setelah megambil artikel tersebut lalu berkata jangan bilang kamu meragukan Seojin. Seojin menyuruh Joo Dantae kembali karena sudah mendapat jawabannya.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Setelah Joo Dantae keluar, Seojin mengucapkan terima kasih karena tidak ingin dia salah paham. Ha Yoon Chul memberi tahu Seojin kalau ia tidak melakukan ini untukmu tapi untuk Eunbyeol karena tidak bisa menyakitinya lagi dengan hal-hal antara kita.

Ha Yoon Chul melarang Seojin bertemu secara pribadi karena Yoonhee tidak akan menyukainya setelahnya ia menyuruh Seojin pergi meninggalkan ruangannya karena ada rapat yang sudah di beri tahu oleh Sekertarisnya.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seojin menyusul Joo Dantae lalu bertanya kamu tidak bisa mempercayaiku dan ku pikir hubungan kita lebih dari ini. Joo Dantae menyuruh Seojin memberi tahu kalau kamu bertemu Ha Yoon Chul dan kenapa kamu harus memperumit masalah dengan berbohong.

Itu karena kamu bereaksi berlebihan terhadap segalanya ucap Seojin sembari mencengkram baju Joo Dantae. Joo Dantae memberi tahu Seojin kalau ia harus menghentikan rumor untuk melindungimu.

Seojin mengatakan kalau kita tidak ada hubungannya dengan satu sama lain secara hukum, menngecewakan ku lagi maka aku akan mempertimbangkan kembali hubungan kita baik merger kita maupun pernikahan.

Setelah Seojin pergi Joo Dantae berguman ini terakhir kali kamu bisa bersikap manis denganku Cheon Seojin.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Nona Jin menghampiri Oh Yoonhee yang sedang duduk di sofa terdapat di lobi lalu bertanya apa putri mu kembali dengan selamat. Kamu tahu bahwa Rona kembali ke Korea dan kenapa kamu tidak memberitahuku tanya Oh Yoonhee.

Nona Jin menjawab kalau itu adalah perintah Logan untuk tidak memberi tahu siapa pun. Kamu bilang kamu akan melindungi Rona dan berjanji tidak akan membiarkan dia dekat Korea.

Bukankah kamu juga mengingkari janjimu tanya Nona Jin lalu berkta kalau Logan pasti sudah memberitahumu untuk menemukan ibu kandung Seok Kyung lalu menyuruh Oh Yoonhee mendekati Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Ha Yoon Chul mendengarkan perkataan Sekertarisnya yang memberi tahu kalau Ketua Joo terguncang karena skandal tersebut cukup sukses.

Ha Yoon Chul melihat foto-foto dirinya bersama Seojin, lalu memberikan amplop kepada Reporter Son seraya berkata aku telah memasukkan cukup banyak.

Setelah Reporter Son pergi Ha Yoon Chul berkata aku akan memastikan akan memisahkan kalian berdua dan membuat kalian berdua saling membenci Cheon Seojin dan Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Ma Doo Ki mengumumkan kalau hari ini audisi pendahuluan untuk Festival Seni Cheong A dan babak penyisihan akan mempertemukan dua siswa dengan undian acak dan minta mereka bersaing.

Joo Seok Kyung akan melawan Yoo Jenny sedangkan Ha Eunbyeol akan melawan Bae Rona.

Ma Doo Ki memberi tahu kalau lagu untuk babak penyisihan adalah “Serenade” oleh Schubert dan babak penyisihan akan dimulai dalam dua jam.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seok Kyung menelpon Jenny menyuruhnya untuk membawa sekarang setelah melihat Rona keluar kelas.

Seok Kyung menumpahkan cat tepat ke arah Rona, apa yang sedang kamu lakukan tanya Rona. Seok Kyung berkata kalau merah terlihat bagus untukmu karena ibumu adalah seorang pembunuh. Rona membela ibunya karena terbukti tidak bersalah dan pembunuh yang sebenarnya tertangkap.

Seok Kyung melemparkan ember ke samping Rona lalu menyuruhnya menutup mulutnya karena ibumu adalah orang yang membunuh ibuku dan kamu akan selamanya menjadi putri seorang pembunuh.

Apakah ini karena kamu merasa kasihan pada ibumu apakah kamu menggertakku karena merasa bersalah karena tidak bersikap baik pada ibumu dan ini membuatmu merasa lebih baik ucap Rona.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Seok Kyung dan Eunbyeol mengikuti Rona dan Jenny masuk kedalam kamar mandi.

Seok Hoon menghampiri Seok Kyung dan Eunbyeol lalu bertanya apa yang kalian berdua lakukan disini. Seo Kyung menjawab kami sedang menuju babak penyisihan.

Setelah Seok Hoon pergi, Seok Kyung dan Eunbyeol mengikat pintu kamar mandi menggunkan tali.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Sementara didalam Rona sedang membersihkan mukanya dari cat menggunakan air. Jenny memberikan handuk kepada Rona.

Jenny menyuruh Rona membuka blusnya aku akan mencucinya untukmu dan kami tidak punya waktu kamua bisa membersihkan rokmu. Rona memnuka bajunya lalu memberikannya kepada Jenny, Jenny menerimanya lalu menyiramnya dengan air.

Apa yang sedang kamu lakukan tanya Rona lalu membuka pintu ternyata tidak bisa dibuka. Jenny berkata kalau tidak ada yang datang kamu dan aku sedang diintimidasi jika kamu membantu orang yang ditindas kamu juga akan ditindas.

Seok Hoon memecahkan pintu dengan cepat Rona keluar melalui pintu tersebut, lalu menyuruh Jenny untuk keluar dengan cepat karena tidak punya banyak waktu.

The Penthouse 2 Ep 7
foto: SBS

Saat Seojin ingin mengakhiri audisinya, Rona memasuki ruangan tersebut aku disini lalu bertanya aku tidak terlambat bukan. Seojin berkata kalau waktunya habis dan kamu baru saja dieliminasi.

Rona memberi tahu kalau seseorang menguncinya di kamar mandi dengan sengaja. Siapa yang akan melakukannya tanya Seojin. Joo Seok Kyung, Ha Eunbyeol dan Jenny adalah saksinya ucap Rona.

Jenny yang baru saja datang mengatakan kalau Rona bohong karena dia mengunci ku di kamar mandi dan tidak membiarkan keluar. Seok Kyung dan Eunbyeol menyuruh Jenny menyiapkan cat yang digunakan untuk menyiram Rona.

Seojin berdiri lalu berkata Pak Ma dengan kewenangan sebagai Direktur aku akan mengirim Bae Rona ke komite disiplin karena setiap perilaku yang menghina Cheong A Arts Festival tidak bisa dimaafkan lalu menyuruh menghukumnya sesuai dengan aturan sekolah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

200 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 3 Part 4
Read More

Undercover Ep 3 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 3 Part 4, Silahkan lihat dan bacalah bagian lengkap spoilernya melalui list di…