The Penthouse 2 Ep 6

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 6, Kamu juga harus tahu tentang daftar lengkap untuk linknya di tulisan yang ini. Jika Ingin menemukan cerita lengkap dari Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Seojin melajukan mobilnya dan berhenti tepat didepan Oh Yoonhee lalu keluar dari mobilnya dan mengampiri Oh Yoonhee lalu mencengram pundaknya seraya bertanya apa yang kamu rencanakan apakah Kau mencoba membunuhku dengan kecemasan.

Oh Yoonhee menghempaskan tangan Seojin hingga terjatuh mengenai mobil miliknya, Oh Yoonhee bertanya kenapa kamu sangat takut Cheon Seojin dan itu tidak seperti kamu lalu menyuruh Seojin untuk santai karena ia bahkan belum memulainya.

Oh Yoonhee maju mendekati Seojin lalu berkata semakin sering kau melakukan ini semakin aku gatal untuk mengeksposmu lalu bertanya apa kau ingin aku mengeksposmu bahwa nyanyianmu itu palsu.

Seojin menyuruh Oh Yoonhee untuk mengatakan padanya apa yang diinginkannya. Oh Yoonhee melangkah menjauhi Seojin lalu berkata kalau ia ingin Seojin mundur karena kau telah menginjak orang lain, mencuri kesempatan orang lain dan sampai di sana dengan berpura-pura jadi biarkan itu semua pergi sendiri.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Aku tidak sampai di sini dengan berpura-pura aku mencoba dengan seluruh hidupku untuk sampai ke sini ucap Seojin setelah menghampiri Oh Yoonhee lalu berdiri didepannya.

Oh Yoonhee membalas ucapan Seojin dan mengatakan kalau Seojin salah jalan karena kau memotong tenggorokanku dan menghancurkan mimpiku tapi Kau tidak dihukum jadi semua yang Kau miliki sekarang adalah palsu.

Kemudian Oh Yoonhee menyuruh Seojin untuk membatalkan semua pertunjukan yang Kau rencanakan lalu menyuruh Seojin mengadakan konferensi pers untuk memberi tahu dunia bahwa Kau tidak bisa bernyanyi lagi dengan begitu aku akan merahasiakannya bahwa aku adalah penyanyi bayanganmu.

Seojin meneteskan air matanya lalu memegang pundak Oh Yoonhee dan berkata kalau bernyanyi adalah hidupku. Dulu juga hidupku ucap Oh Yoonhee juga mencekram pundak Seojin lalu menyuruh Seojin untuk melakukan konferensi pers pada hari sabtu.

Seojin menghapus air matanya lalu menyuruh Oh Yoonhee untuk melakukan apa yang kau inginkan karena ia tidak akan memohon padamu lalu melangkah untuk pergi. On Yoonhee menarik Seojin lalu memojokkanya ke dinding dan berkata untuk tidak meremehkannya karena ia berbeda dari Suryeon.

Tanpa mereka sadari Sekertaris Cho mendengar percakapan mereka berdua.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Seojin bertemu Joo Dantae di lobi, Joo dantae berkata kepada Seojin kalau ia menjaga Oh Yoonhee. Seojin menyuruh Joo Dantae untuk tidak mengganggunya dan jangan membuatnya marah setidaknya untuk sementara waktu biarkan saja dia, setelah mengatakan hal itu Seojin meninggalkan Joo dantae.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Sekertaris Cho memberi tahu Joo Dantae apa yang ia dengar tentang Seojin dan Oh Yoonhee. Setelah Sekertaris Cho pergi Joo Dantae berguman apa yang dimiliki Cheon Seojin hingga takut pada Oh Yoonhee. Kemudian mengeluarkan telponnya menghubungi seseorang dan mengajaknya bertemu.

Sekertaris Do menemui Joo Dantae lalu bertanya apa terjadi sesuatu pada Direktur. Joo dantae bertanya kepada Sekertaris Cho apa yang terjadi dengan Oh Yoonhee dan sekerang Seojin diancam  oleh Oh Yoonhee.

Sekertaris Do mengatakan kalau itu semua salahnya karena ia tertipu oleh makelar dan aku tidak tahu bahwa Oh Yoonhee bisa menyanyi dan saat memeriksa lagi tapi dia benar-benar menutupi identitasnya. Joo dantae menyuruh Sekertaris Do bergabung dengannya.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Joo dantae memasuki kamar Seojin lalu menghampiri Seojin yang sedang tertidur, Seojin menyadarinya lalu membuka matanya dan pergi untuk mandi.

Oh Yoonhee dia benar-benar mengesankan jika aku bisa menggunakannya dengan benar dia akan berguna dalam menjinakkan Seojin ucap Joo dantae dalam hati setelah Seojin keluar.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Oh Yoonhee sedang duduk dikamar Rona sembari melihat fotonya bersamanya,

Rona menghampiri Oh Yoonhee dan duduk didepannya lalu berkata kalau ia menyukai tempat ini dan mendapat banyak teman di sekolah hari ini.

Oh Yoonhee mengatakan kalau ia harus pergi ke Korea dan tidak bisa hidup bahagia bersamamu seperti tidak ada yang terjadi karena ia merasa sangat bersalah terhadap Suryeon.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Rona menghampiri Oh Yoonhee lalu memegang tangannya melarang Oh Yoonhee dan menyuruhnya tinggal di sini bersamanya dan melupakan semua yang terjadi di Korea.

Oh Yoonhee berkata kalau ia yang membunuh Min Seol-A, aku melakukan itu pada Min Seol-A putri Suryeon. Rona melepaskan tangannya lalu berdiri dan bertanya kau melakukannya dengan sengaja untuk membawaku ke Cheong A kamu monster.

Oh Yoonhee meminta maaf kepada Rona lalu menyuruh Rona untuk tidak menyelahkan dirinya sendiri. Setelah Rona pergi Oh Yoonhee menangis sembari meminta maaf.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Logan Lee menghampiri Oh Yoonhee lalu bertanya apakah kau mengaku kepada putrimu bahwa Kau membunuh Seol-A. Oh Yoonhee melihat Logan Lee lalu berkata kalau ini permintaan terakhir yang aku minta darimu yaitu yakinkanlah Rona agar tidak pernah kembali ke Korea.

Logan Lee menyuruh Oh Yoonhee untuk tidak mengkhawatirkan Rona aku akan menjaganya bersamaku.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Oh Yoonhee berguman kau tidak bisa datang ke sini Rona sampai aku menghancurkan orang-orang jahat itu.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

“Apakah Kau sedang mempersiapkan konferensi pers? Jangan lupa, ini hari Sabtu ini.”

Setelah membaca pesan dari Oh Yoonhee Seojin membuang barang-barang yang ada dimejanya. Seojin menyuruh masuk saat mendengar seseorang mengetuk pintu. Bagaimana kabarmu tanya Rona.

Rona dan Seojin duduk berhadapan diruangan Seojin, Rona mengatakan kalau ia ingin mendaftar ulang, Seojin tertawa lalu menolaknya karena tidak ada pendaftaran dan aku tidak ingin keluar dari cara kami untuk menerimamu.

Aku tahu kamu akan mengatakan itu tapi Kau harus mengakuiku ucap Rona sembari mengeluarkan dokumen dari tasnya lalu memberikannya kepada Seojin. Seojin membukanya lalu terkejut saat melihat penghargaan milik Rona.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Seok Kyung dan lainnya sedang membully Jenny menyuruhnya minum cola, Seok Hoon datang menghampiri mereka lalu menyuruh untuk menghentikannya. Seok Kyung menyuruh Seok Hoon untuk tidak ikut campur.

Seok Hoon mengambil ponsel milik Minhyuk yang sedang merekam Jenny lalu menyuruhnya untuk menghentikannya, Seok Hoon menendang kursi yang sedang digunakan untuk berdiri hingga terjatuh.

Kalian tidak berubah sedikit pun ucap Rona yang berdiri didekat mereka dan membuat mereka semua terkejut. Rona mendekati dan memberikan sarung tagan kepada Jenny karena memuntahkan cola yang ia minum lalu bertanya kamu baik-baik saja.

Bagaimana Kau bisa tetap sama setelah apa yang terjadi tanya Rona, Minhyuk hendak mendekati Rona tapi ia terpleset cola yang dimuntahkan Jenny, seraya berkata kalau lengannya patah.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Menurut aturan sekolah kami pemenang kompetisi internasional diperbolehkan untuk mendaftar ulang ucap Ma Doo Ki setelah melihat penghargaan milik Rona.

Seojin berbalik lalu berkata kalau ia perlu kepala departemen seni untuk turun tangan karena selama belajar di sini Rona mendapat banyak masalah lalu Seojin menyuruh Ma Doo Ki untuk mencari jalan keluarnya.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Ha Yoon Chul dan Oh Yoonhee menemui Seojin di sekolah, Oh Yoonhee bertanya dimana Rona. Seojin melihat mereka yang bergandengan tanagan lalu berkata kau di sini sebagai wali Rona. Ha Yoon Chul menyuruh Seojin untuk menghentikannya dan jelaskan saja apa yang terjadi.

Seojin memberi tahu mereka berdua kalau Rona menendang Minhyuk ke tanah dan Min Hyuk berakhir di UGD. Pusat Medis Cheong A lalu tanya Ha Yoon Chul lalu ia akan pergi kesana.

Seojin memberi tahu Oh Yoonhee kalau Rona datang dengan hadiah dari kompetisi internasional dan meminta untuk diterima kembali. Dimana dia sekarang tanya Oh Yoonhee. Seojin berkata karena insiden kekerasan ini dia tidak akan bisa masuk kembali ke sekolah.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Ma Doo Ki menyuruh Rona untuk menjelaskan apa yang terjadi agar ia bisa mengerti. Seok Kyung menjawab kalau Rona muncul entah dari mana dan menendang Minhyuk menyebabkan Jenny muntah karena shock.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Rona membela dirinya karena tidak melakukan itu dan mereka berbohong. Saat Seok Hoon maju hendak membantu Rona, Seok Kyung mencekal tangan Seok Hoon lalu menggelengkan kepalanya mengode Seok Hoon.

Mengapa Kau mengabaikannya tanya Rona lalu memberi tahu Ma Doo Ki kalau mereka menindas Jenny. Ma Doo Ki menyurh Jenny untuk mengatakan padanya apakah mereka mengganggumu. Jenny menatap mereka lalu berkata tidak dan kami hanya main-main.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Oh Yoonhee bertanya kepada Rona kenapa kamu kembali ke sini. Rona menjawab kalau ia ingin lulus dan ingin trofi hadiah utama Festival Seni Cheong A.

Oh Yoonhee menyuruh Rona kembali sekarang karena ia tidak peduli dengan Universitas Nasional Seoul hadiah utamanya atau sesuatu yang lebih baik.

Rona mengatakan kalau ia melakukannya untuk dirinya sendiri dan kembali ke Sekolah Menengah Seni Cheong A dan aku akan mengikuti Festival Seni Cheong A.

Oh Yoonhee memegang lengan Rona lalu melarangnya dan menyuruhnya untuk kembali ke Amerika. Kamu selalu egois ucap Rona, Rona meninggalkan Oh Yoonhee setelah Oh Yoonhee melepaskan tangannya.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Oh Yoonhee dan Ha Yoon Chul pergi kerumah Kyujin untuk meminta maaf, Dokter mengatakan dia tidak perlu memakai gips tapi Kau bersikeras ucap Ha Yoon Chul saat Kyujin dan Sangah membesarkan masalah.

Kyujin ingin masalah ini ditangani secara legal dan kami tidak akan menerima atau bersikap lunak terhadapmu lagi pula dia adalah putri seorang pembunuh karena dia sangat terbiasa dengan kekerasan.

Ha Yoon Chul mendorong Kyujin lalu berkata untuk tidak bicara seperti itu tentang istri dan anakku dan itu dianggap sebagai pencemaran nama baik kemudian Ha Yoon Chul mengamcam Kyujin akan merobek mulutnya ketika mengatakan hal seperti itu lagi.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Oh Yoonhee memesuki ruangan Seoji lalu menyuruh Rona berdiri saat melihat berlutut di hadapan Seojin. Seojin memberi tahu kalau Rona muncul entah dari mana dan memohon untuk dimemasukkan kembali ke sekolah.

Rona menghempaskan tangan Oh Yoonhee kemudian maju dan memohon kembali kepada Seojin kalau ia tidak akan menimbulkan masalah di sekolah jadi izinkan aku kembali karena aku ingin lulus dari Sekolah Menengah Seni Cheong A.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Seojin mengatakan kalau ia akan memikirkannya dengan satu syarat Seojin menyuruh Rona untuk membawakannya janji tertulis dari ibumu bahwa dia tidak akan menimbulkan masalah dan akan bekerja sama dengan sekolah.

Rona menjawab kalau ia bisa melakukan itu dan akan mengurusnya. Setelahnya Seojin menyuruh Rona pergi.

Setelah Rona pergi Oh Yoonhee memberi tahu Seojin kalau ia tidak akan mengizinkan Rona menghadiri Cheong A.

Oh yoonhee menghampiri Rona dan menyuruhnya untuk kembali ke Amerika. Rona menyuruh Oh yoonhee untuk tidak melakukan apa pun untuknya lagi karena ia akan menjaga dirinya sendiri.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Mengapa Kau menerima Rona aku tidak ingin pergi ke sekolah yang sama dengannya ucap Eunbyeol kepada Seojin ketika mereka berada diruang makan. Seojin membalas kau adalah siswa terbaik sekarang dan ku pikir akan baik bagimu untuk memiliki alat pacu jantung.

Setelah Seojin pergi, Nona Jin mendekati Eunbyeol lalu memeluknya, Nona Jin bertanya kepada Eunbyeol kamu pasti kesal bahwa Seok Hoon akan kembali ke Rona. Eunbyeol berkata kalau ia sangat gugup dan Seok Hoon adalah satu-satunya untukku.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Joo dantae sedang menelpon Seojin memberi tahu kalau ia ada rapat penting jadi aku masih di kantor dan ia tidak akan terlambat lalu menutup telponnya.

Sekertaris Do memberikan bukti bahwa ada orang lain yang bernyanyi di konser Seojin dan menyertakan pesan yang dipertukarkan dengan broker. Kau adalah pekerja yang sangat baik ucap Joo Dantae lalu bertanya apa hubungan kita menjadi lebih kuat melalui ini.

Sekertaris Do memberi tahu Joo dantae kalau di sini berakhir di antara kita jika Kau menuntut lebih banyak aku harus memberitahu Nona Cheon.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Seok Hoon mencari Eunbyeol dirumahnya, setelah membuka kamar Eunbyeol, Seok Hoon memperlihatkan ekspresi terkejut.

The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 6
foto: SBS

Seojin segera membuka pintu ketika terdengar bunyi bel, setelah membuka pintu Seojin terkejut ternyata Ha Yoon Chul lalu Seojin menutup pintu, dengan cepat Ha Yoon Chul menahannya lalu masuk kedalam.

Dengan ketakutan Seojin bertanya apa yang sedang kamu lakukan kengapa kamu di sini. Ha Yoon Chul tidak menjawab pertanyaan Seojin melainkan menciumnya, Seojin terkejut saat Joo dantae masuk kedalam kamar hotel, Joo dantae juga terkejut melihat mereka berdua.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

26 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 2
Read More

The Penthouse 2 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 2, Simaklah Daftar selengkapnya bisa lihat di tulisan yang ini. Bisa…