The Penthouse 2 Ep 5

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 5, Yuk dilihat plot lengkap di tulisan yang ini. Apabila ingin melihat cerita dari Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Setelah selesai menyanyi, Seojin sedang duduk menunggu Park Young Ran datang. Apa yang terjadi apakah kamu sengaja menahan apa yang dapat kamu lakukan tanya Seojin setelah Park Young Ran datang.

Seojin terkejut setelah membuka masker dan tudung yang dikenakan olehnya yang ternyata Oh Yoonhee. Oh Yoonhee mengulurkan tangannya lalu berkata apa kabar akhirnya bisa menyapa dan kuharap kita akur mulai sekarang Seojin.

Bagaimana kamu bisa bernyanyi dengan pita suaramu yang rusak ucap Seojin. Oh Yoonhee berkata  kalau aku menyelesaikan operasi dan benar-benar pulih lalu Oh Yoonhee memperlihatka lehernya da berkata tenggorokanku yang kau tusuk dengan trofi menyelamatkanmu dari rasa malu hari ini.

Seojin masih tidak percaya kalau Oh Yoonhee yang bernyanyi lalu mengambil ponselnya dan menelpon Park Young Ran tetapi nomor tersebut tidak terdaftar, Seojin bertanya kepada Oh Yoonhee bagaimana kau mengetahui bahwa suaraku mengalami masalah.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Saat Seojin berbicara dengan Ha Yoon Chul, diam-diam Oh Yoonhee mengambil ponsel Seojin lalu menyadapnya sehingga Oh Yoonhee bisa mendengar apa yang dibicarakan oleh Seojin, temasuk saat ia menyuruh Sekertaris Do mencarikan penyanyi yang amatir.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Seojin mencekram baju Oh Yoonhee kemudian memojokkannya ke dindning lalu bertanya kepada Oh Yoonhee aapa yang kamu inginkan dengan menaikkan suranya. Oh Yoonhee menjawab kalau ia baru saja mendapatkan kembali semuanya yang kamu ambil darinya maulai suara terbaik dan Yoon Chul adalah milikku.

Setelah mengatai Cheon Seojin sopran palsu, Oh Yoonhee kembali di cekram Seojin dengan erat, tiba-tiba wartawan datang dengan cepat Seojin melepaskannya.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Para wartawan mulai menanyainya tapi tidak diwab olehnya. Oh Yoonhee bertepuk tangan lalu mengampiri Seojin dan membrikan ucapan selamat karena itu penampilan yang luar biasa hari ini. Oh Yoonhee memeluk Seojin lalu membisikkan kalau ini baru permulaan dam aku akan mendapatkan tempatku kembali.

Setelah Oh Yoonhee pergi, Seojin menyuruh para wartawan pergi karena ia ingin diwawancarai secara resmi besok lalu menyurh Sekertaris Do menyiapkan jadwal wawancara.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Oh Yoonhee meletakkan bunga diatas makam Suryeon dengan menangis Oh Yoonhee mulai bercerita, bagaimana kabarmu aku tahu tidak punya hak untuk mengatakan ini tapi aku sangat merindukanmu.

Oh Yoohee meninta maaf lalu berkata untuk memberinya sedikit waktu untuk mengungkap kebenaran di balik apa yang terjadi hari itu bahkan jika itu membunuhku kemudian Oh Yoonhee berjanji akan membayar dosa-dosaku juga.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Di sisi lain anggota Hera Club sedang minum bersama untuk merayakan ulang tahun ke 20 debut Seojin. Sangah berkata kepada Seojin kalau suaramu terdengar sangat berbeda dari biasanya.

Aku pikir itu adalah orang yang berbeda juga ucap Kang mari. Bagaimana kau melakukannya apa kau mempelajari keterampilan baru tanya Joo Dantae. Seojin menjawab kalau tidak ada yang seperti itu.

Kang mari memberi tahu mereka kalau ia melihat Oh Yoonhee di konser malam ini. Joo Dantae menyuruh mereka untuk menghentikannya lalu berkata kalau dia selalu menganggap Seojin sebagai saingan selama hidupnya dan bertahan di kompleks inferioritasnya.

Ketika mereka membicarakan Oh Yoonhee, Seojin berteriak kalau Yoonhee tidak ada di sana, mereka semua terkejut setelah mendengar teriakan Seojin, Seojin yang menyadari hal itu meminta maaf karena merasa tidak enak badan lalu pamit dan pergi dari sana.

Seojin sedang berendam di bathup lalu mengingat perkataa Oh Yoonhee yang mengatainnya Soprano Palsu Cheon Seojin kemudian Seojin menenggelamkan dirinya didalam Bathup.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Saat sedang berlatih ayah Seojin menyuruh menghentikannya, lalu berkata apa kamu tidak tahu betapa pentingnya audisi ini dan ini adalah kesempatan untuk bernyanyi bersama perusahaan opera terbaik di Italia mereka hanya ingin melihat Yoonhee siswa terbaik di sekolah.

Dengan berkaca-kaca Seojin menjawab aku akan berlatih lebih banyak Ayah.

Seojin menghempiri mobil Ayahnya lalu bertanya bagaimana hasilnya. Kau tidak bisa mengalahkannya sekali pun ucap Cheon Myung Seo. Seojin bertanya kepada Ayahnya apa Yoonhee pergi ke Italia.

Cheon Myung Seo mengatakan kalau ia tidak akan membiarkan itu karena kami sudah mengatur untuk mengatakan Yoonhee menolak mereka.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Seojin keluar dari bathup saat kehabisan nafas, dengan tidak sengaja Seojin menjatuhkan botol minumannya.

Setelah selesai Seojin mengambil botol minuman, Seojin melihat Nona Jin keluar dari kamar Eunbyeol bertanya apa yang dilakukannya Nona Jin menjawab kalau Eunbyeol baru saja tertidur setelah menyelesaikan tugasnya. Setelah Seojin pergi Nona Jin membuka pintu dan menyuruh Eunbyeol keluar.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Setelah sampai di pinggir sungai Eunbyeol menarik nafasnya lalu berkata aku bisa bernapas pertunangan ibuku dan ayahku kembali setelah menikah lagi semua membuatku kesal dan membuatku gila lalu berterima kasih kepada Seok hoon kerena sudah ikut dengannya.

Seok Hoon menyuruh Eunbyeol untuk bertahanlah beberapa bulan selama pernikahan ibumu dan ayahku kita akan menjatuhkan bom kita dan masing-masing berpisah dan tidak ada yang boleh mengetahuinya sebelum itu.

Eunbyeol menghampiri Seok Hoon yang berdiri dibelakangnya lalu memegang tanagn Seok Hoon, denagn segera Seok Hoon menepisnya seraya berkata kalau aku tidak tertarik padamu dan kami memiliki tujuan yang sama yaitu merusak pernikahan tidak pernah menjadi keluarga.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Joo Dantae melihat foto-foto Oh Yoonhee dan Ha Yoon Chul lalu bertanya kepada Sekertaris Cho yang ada dibelakangnya, Dr. Ha telah menghadiri pertemuan bisnis atau menghabiskan waktu bersama Oh Yoonhee. Sekertaris Cho menjawab tidak ada yang tidak biasa.

Saat melihat foto Oh yoonhee dikonser Seojin, Joo Dantae bertanya apa Oh Yoonhee ada di konser. Iya jawab Sekertaris Cho dia berada di ruang ganti bersama Nona Cheon. Joo Dantae menyuruh Sekertaris Cho melacak Seojin.

Cheon Seojin dan Oh Yoonhee aku yakin ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya ucap Joo Dantae setelah Sekertaris Cho pergi.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Maaf Bu ucap Sekertaris Do setelah Seojin menamparnya. Bagaimana Park Young Ran berubah menjadi Oh Yoonhee dan siapa wanita yang aku temui tanya Seojin. Pialang telah menghilang aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan ucap Sekertaris Cho seraya menunduk.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Ha Yoon Chul memeluk Oh Yoohee dari belakang saat sedang memotong sayuran, Oh Yoonhee melepaskannya seraya berkata kalau ini bertentangan dengan kontrak kita lalu menyuruhnya duduk. Lalu mereka sarapan bersama.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Saat hendak masuk ke kelas Minhyuk menghentikan langkahnya lalu berbalik bertanya kepada Seok Kyung apakah Seok Hoon berkencan dengan seorang gadis dia kembali sangat terlambat dengan sepeda motornya tadi malam mungkinkah Bae Rona.

Apakah itu masuk akal bagimu tanya Seok Kyug. Minhyuk berkata kalau Seok Hoon tergila-gila padanya. Dengan tidak suka Eunbyeol berkata kalau Seok Hoon tidak pernah menyukainya dan hanya main-main.

Jenny yang sedang berdiri dibelakang mereka seraya membawakan tas mereka mengatakan kalau itu tidak akan terjadi karena ibunya berkata kalau dia tidak di Korea dan masih di AS. Seok Kyung mendekati Eunbyeol lalu mengucapkan terima kasih untuk informasinya kau pasti tahu segalanya tentang sahabatmu.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Seojin sedang megadakan wawancara, ketika orang datang Seojin bertanya siapa namamu. Ini Oh Yoonhee ucapnya seraya membuka kacamatanya. Apa yang kamu lakukan di sini tanya Seojin. Oh Yoonhee berkata kalau ingin tanda tanganmu juga.

Saat Seojin sedang menandatangani, Oh Yoonhee memberikan dokumen kepada Seojin lalu berkata ini adalah untukmu dan menyuruh Seojin membukanya. PERJANJIAN LARANGAN PENGUNGKAPAN INFORMASI RAHASIA saat Seojin membaca isi dari kertas tersebut.

Sepertinya kau telah melupakan kesepakatan kami ucap Oh Yoonhee lalu megambil kertas yang sudah ditanda tangani Seojin lalu pergi dari sana.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Setelah sesi tanda tangan, acara selanjutnya adalah wawancara, Seojin menjawab semua pertanyaan dari reporter, tiba-tiba Oh Yoonhee datang lalu berkata tidak bisakah kamu menyanyikannya untuk kami sekarang “Una Voce Poco Fan” karya itu benar-benar indah.

Mereka semua yang ada disana menyutujuinya lalu menyuruh Seojin untuk menyanyikannya. Dengan ketakutan Seojin menjawab kalau ia belum sepenuhnya memulihkan suaranya.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Aku tidak bisa membiarkan Oh Yoonhee terus mendorongku temukan sesuatu padanya lalu menyuruh Sekertaris Do untuk mencari rumahnya buntuti dia, atau apapun saat Seojin memasuki ruangannya diikuti dengan Sekertari Do.

Setelah berteriak Seojin memengang lehernya lalu mengambil dan meminum obatnya. Seojin mene;pon seseorag memberi tahu kalau ia tidak bisa datang malam ini, Seojin bertanya kepada orang tersebut kenapa dia muncul di sana.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Ha Yoon Chul menghampiri Joo Dantae dan Kyujin lalu mengucapkan terima kasih telah mengizinkannya bergabung. Beberapa saat kemudian Kang Mari juga datang untuk bergabung. Mereka mulai bermain.

Joo dantae mengeluarkan kartunya, aku menang ucapnya lalu mengambil koinnya, tapi Ha Yoon Chul menahannya lalu mengeluarkan kartu miliknya dan berkata kartuku lebih baik, yang membuat mereka terkejut.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Seojin menghampiri teman-temannya yang sedang berkumpul, saat hendak duduk disalah satu kursi yang tersedia, salah satu diantara merka berkata kalau kursi tersebut sudah terisi.

Oh Yoonhee datang lalu berkata kepada Seojin kalau kamu terlambat lalu mendekat kearah Seojin dan berdiri di depannya. Oh Yoonhee berkata kalau ia tahu dan tidak diundang tapi aku ingin datang untuk memberi selamat kepadamu.

Mereka mulai duduk di kursi masing-masing dan mulai bercerita meengenai masa SMA yang membanga-banggakan Oh Yoonhee, sedangkan Seojin yang duduk dipaling ujung hanya diam mendengarkan ucapan mereka.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Oh Yoonhee melihat Seojin lalu bertanya kamu benar-benar tidak enak badan. Seojin membalas perkataan Oh Yoonhee lalu bertanay kalian semua juga tahu kan insiden Hera Palace.

Kamu benar ucap Oh Yoonhee karena aku dituduh secara salah tapi telah terbukti tidak bersalah.

Oh Yoonhee mengatakan kepada mereka kalau ia akan menikah lagi, yang membuat teman-temannya penasaran, salah satu diantara mereka bertanya betulkah apa yang suamimu lakukan. Oh Yoonhee menjawab kalau dia seorang pengusaha JohnBIO.

Seojin berdiri untuk pamit ke toilet tapi mereka tidak meperduliaknnya karena mereka semua sedang berbicara dengan Oh Yoonhee.

Seojin menghentikan langkahnya saat mendengar mereka membicarakan Ha Yoon Chul, lalu mengambil pisau di sampingnya kemudian melihat kearah Oh Yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Saat dikamar mandi Seojin Seojin mencengkram pisau tersebut lalu berkata Oh Yoonhee aku akan membunuhmu.

Seojin kembali kearah meja mereka dengan membawa pisu ditangannya lalu menghentikan langkahnya dan bersembunyi dibalik pintu ketika mendengar teman mereka bertanya kepada Oh Yoonhee menenai insiden tersebut,

Dulu apakah kau benar-benar menusuk lehermu sendiri karena kita semua mengira Seojin yang menikammu tanya salah satu dari mereka, Oh Yoonhee menjawabnya dan menyuruh mereka menanyakan sendiri kepada  Seojin.

Seojin yang mendengarnya geram lalu menjatuhkan pisaunya yang ia pegang hingga menancap ke lantai.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Permainan tersebut dimenangkan oleh Ha Yoon Chul, Joo Dantae tidak terima diejek Kyujin dan Kang mari menawari mereka untuk maju satu putaran terakhir.

Ha Yoon Chul menyutujuinya lalu menyerahkan semua koinnya seraya berkata mari kita mainkan satu ronde terakhir dengan semua yang ada.

Kemudian mereka mulai bermain, Joo Dantae mulai mengeluarkan kartu miliknya, Ha Yoon Chul meminta maaf kepada Joo dantae lalu mengeluarkan kartu miliknya empat Aces setelah itu ia mengambil koinnya dan tas tersebut karena memengkan permainan tersebut.

The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 5
foto: SBS

Saat Joo Dantae dan Ha Yoon Chul pergi, Kang Mari mengajak Kyujin minum dengannya lalu bertanya apakah kamu tidak mengingat sesuatu kau dan aku baru-baru ini telah melakukan sesuatu.

Kyujin mengingatnya saat mereka berdua ciuman, Astaga ucap Kyujin ketika mengingatnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mr Queen Ep 10
Read More

Mr Queen Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 10, Lihat selengkapnya untuk Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan untuk membaca…
The Sweet Blood Ep 1
Read More

The Sweet Blood Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 1 (Gadis Vampir), Daftar lengkap selengkapnya baca di tulisan yang ini.…