The Penthouse 2 Ep 4

5 min read

The Penthouse 2 Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 4, Lihat cerita lengkap sinopsisnya di tulisan yang ini. Kamu juga harus tahu Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Seok kyung dan yang lainnya membawakan makanan lalu menaruhnya dimeja. Mereka menyuruh Jenny menghabiskannya dan melihat Jenny yang sedang makan. Jenny terbatuk Karena kekenyangan.

Seok kyung bertanya kepada Jenny kau melakukan itu dengan sengaja bukan. Seperti yang sudah dijanjikan aku akan menganggapmu tidak akan datang ke konser ibuku ucap Eunbyeol.

Jenny berdiri lalu mendekati mereka dan berlutut, Jenny berkata aku melakukan semua yang kau suruh dan aku makan semua yang disuruh karena aku sudah berjanji akan pergi dengan ibuku tolong biarkan aku pergi Eunbyeol.

Eunbyeol menghempaskan tangan Jenny yang memegangnya lalu bertanya apakah kau masih tetap berhubungan dengannya. Jenny menjawab tidak ia belum pernah berhubungan dengannya sejak saat itu lalu menyuruh mereka percaya padanya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Aku ingin kembali ke Hera Club ucap Ha Yoon Chul saat menemui Joo dantae dikantornya. Kepindahanmu bahkan belum dikonfirmasi dan kau meminta untuk bergabung dengan Hera Club dan tidakkah menurutmu itu menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak untuk pasangan yang bercerai untuk hidup di gedung yang sama tanya Joo dantae. Ha Yoon Chul berkata kalau itu juga yang dikatakan oleh Seojin.

Ha yon Chul berkata kau tidak suka aku berada di dekat Seojin lalu bertanya kau merasa takut karena kau hanya bertunangan atau ada alasan lain. Joo dantae tertawa lalu berkata kalau kamu bukan Ha Yoon Chul yang  dulu dan kau tidak dapat berpikir jernih sekarang bahwa kau pernah mengalami menjadi kaya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Seojin melihat artikel mengenai dirinya sambil memegang lehernya, Seojin mengeluarkan obatnya lalu meminumya. Seojin mencoba untuk menyanyi tetapi kondisi tenggorokannya semakin buruk.

Seojin menyuruh Seketrais Do untuk melakukan perintahnya untuk memukan seorang amatir yang tidak bisa terlalu muda atau terlalu tua dan harus sedekat mungkin dengan usianya karena kita tidak punya waktu dan hanya satu minggu.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Maaf aku terlambat ucap Seojin saat baru datang dan menemui orang-orang Hera club yang sudah berada disana lalu duduk didamping Joo dantae.

Bisakah kita memutuskan di antara kita sendiri sebagai dewan menolak untuk mengizinkan Unit 4502 pindah tanya Seojin.

Kau pasti tidak pernah mendengar kalau sudah diputuskan tanya Sangah. Kyujin berkata kalau Ha Yoon Chul menyumbangkan lima juta dolar ke Istana Hera jadi kami tidak perlu memilih karena menurut aturan donasi mereka secara otomatis disetujui.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Suatu kehormatan bisa diundang untuk bergabung dengan Hera Club ucap Oh yoonhee, setelah ia dan Ha Yoon Chul datang ke tempat anggota Hera Club berkumpul. Lalu mereka menyuruh Oh yoonhee dan Ha Yoon Chul duduk, terima kasih telah menyambut kami ucap Ha Yoon Chul setelah mereka duduk.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Kyujin, Sangah dan Kang mari berbicara kepada Oh yoonhee mengabiakan Sojin dan Joo dantae. Kyujin berkata selagi kita semua di sini mengapa kita memilihnya sementara mereka menyutujuinya lalu mengangkat tangannya.

Seojin bertanya kepada mereka sejak kapan kita berteman dengan Oh Yoonhee apa kau tidak tahu siapa dia tapi aku menentangnya Hera Club memiliki reputasi dan semua orang tahu kalau Oh yoonhee adalah seorang pembunuh.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Ha Yoon Chul bertanya apakah kau melihat dia membunuhnya, bukankah kalian semua berhutang permintaan maaf padanya kalian menuduh seorang wanita tidak bersalah atas pembunuhan dan tidak membantunya tapi Oh yoonhee tidak membencimu dia pengertian dan sabar.

Ha Yoon Chul memegang tangan Oh yoonhee dan melanjutkan ucapannya, kalau kita semua membuat awal yang baru dan jangan mengungkit masa lalu untuk menyakiti satu sama lain kau dapat mengatakan apa pun yang kau inginkan kepadaku tapi aku tidak akan membiarkanmu menyakiti wanitaku.

Oh yoonhee menyuruh Ha Yoon Chul menghentikannya karena membuat mereka merasa tidak nyaman. Seojin berdiri lalu berkata ia akan meninggalkan Klub Hera. Lalu meninggalkan mereka di ikuti Joo dantae ynag mengejarnya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Joo dantae berkata kamu baru saja mempermalukanku dengan tindakanmu lalu bertanya apakah kamu bahagia sekarang karena telah mempermalukanku. Seojin membalas kalau ia sudah lama kehilangan minat pada Yoon Chul.

Joo dantae berkata kalau Oh Yoonhee lebih berbahaya dari Ha Yoon Chul dan kita perlu tahu kenapa dia kembali ke sini dan yang dimiliki Ha Yoon Chul hanyalah kekayaan aku tidak tahu bagaimana dia menjadi begitu sukses dia menawarkan sumbangan jadi aku menerimanya, jika Kau marah dan menyerang kau hanya akan menunjukkan kepada mereka bahwa kau cemas.

Joo dantae membawa Seojin kededepan cermin lalu berkata kau adalah wanita yang luar biasa Oh Yoonhee bahkan tidak bisa dibandingkan karena dia sudah mencapai titik terendah. Seojin mengatakan kau tidak tahu apa yang sangat aku takuti sejak Oh Yoonhee kembali dan semuanya menjadi berantakan.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Apakah kamu suka tempatnya tanya Ha Yoon Chul yang mendekat ke arah Oh yoonhee yang sedang duduk dikursi. Oh yoonhee berdiri lalu menjawab kalau ia suka lalu mengucapakan terima kasih karena berhasil masuk ke Hera Club seperti yang kita rencanakan dan dengan foto pernikahan kami di dinding rasanya seperti kita benar-benar menikah.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Ha Yoon Shul berkata kalau Cheon Seojin dan Joo dantae akan melakukan apa saja untuk mengusir kami dari sini. Jika aku takut akan hal itu dan tidak akan kembali ke sini sejak awal balas Oh yoonhee. Ha Yoon Chul memeluk Oh yoonhee dan menyuruhnya untuk tidak khawatir aku akan melindungimu.

Aku mitra bisnis dan suamimu ucap Ha Yoon Chul. Jangan pernah mengkhianatiku lagi jika kau melakukannya kau akan mati ancam Oh yoonhee. Bagaimana dengan Rona tanya Ha Yoon Chul. Oh yoonhee menjawab kalau ia yakin bisa melihatnya lagi suatu hari nanti saat aku pantas melihatnya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Seojin sedang mendengarkan suara orang-orang sedang menyanyi yang didapatkan oleh Sekertaris Do. Seojin menyuruh Sekertaris Do menghentikannya karena mereka menyanyi dengan datar lalu berkata kalau penonton telah mendengarkannya bernyanyi sepanjang hidup mereka dan tidak ada satu pun dari penyanyi ini cukup baik untuk membodohi mereka.

Sekertaris Do berkata kalau Pialang memperkenalkan sekitar 10 penyanyi dan kau telah mendengarkan semuanya lalu bertanya kepada Seojin bagaimana kalau kita membatalkan konser sebelum terlambat, sebenarnya ada satu penyanyi yang terdengar sepertimu tetapi dia tiba-tiba mengumumkan bahwa dia tidak dapat menerima pekerjaan itu lagi.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Seojin menyuruh Sekertaris Do menutar lalu mendengarkan suara orang tersebut, saat mendenagr suaranya seojin berkomentar kalai dia menyanyikan setiap nada selaras dan dia tidak pernah kehabisan nafas.

Seojin meminta surat surat lamarannya kepada Sekertais Do lalu menyuruh membawanya ke depannya apa pun yang diperlukan.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Seojin menemui Park Young Ran di tempat yang ia adakan untuk konsernya. Seojin memberitahu Park Young Ran kalau ia akan membantunya lalu memberikan kontraknya dan menyuruhnya menada tangani perjanjian tidak-mengungkapkan.

Seojin menyuruh Park Young Ran menguasai lagu sepenuhnya dan mengirimkannya audio suaranya.

Seojin mulai berlatih untuk konsernya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Setelah selesai latihan Seojin berjalan keluar, ia melihat Oh yoonhee dan Ha Yoon Chul dan berjalan lebih dulu, Oh yoonhee menyapa Seojin dan memberinya selamat karena besok konser peringatan 20 tahunmu. Terima kasih ucap Seojin apakah kau serius atau tidak dan melanjutkan langkahnya.

Saat liftnya terbuka Seojin langsung masuk kedalam lalu ia melihat Oh Yoonhee dan Ha Yoon Chul yang sedang berciuman hingga pintu lift tertutup.

Seojin sedang bersiap-siap, lalu Sekertaris Do datang bersama dengan Park Young Ran ke ruangan Seojin, Park Young Ran langsung menyapanya. Seojin memberikan mantel kepadanya lalu memakainya. Sekertaris Do mengantarkan Park Young Ran ketempatnya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Semua orang bertepuk tangan ketika Seojin memasuki panggung. Seojin mulai menyanyi dan membuat mereka semua penonton terkesima.

Ternyata orang tersebut bukan Park Young Ran tetapi Oh yoonhee karena di tengah menyanyinya Oh yoonhee membuka masker dan tudung yang dikenakannya.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Oh yoonhee sedang menjalani operasi pada perutnya, sedangkan diluar ruangan Logan lee berdiri lalu bertanya kepada dokter yang sedang mengoperasi Oh yoonhee apakah ada masalah, pada titik ini pita suara tidak bergerak ucap dokter tersebut.

Oh yoonhee mengkode dokter tersebut dan ingin mencoba sekali lagi. Lalu dokter tersebut mencobanya lagi, hingga beberapa saat Oh yoonhee bisa menyanyi kembali.

The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 4
foto: SBS

Semua orang bertepuk tangan setelah Seojin selesai bernyanyi. Seojin keluar dai panggung dan memasuki ruangannya menunggu Park Young Ran datang.

Setelah datang Seojin bertanya apa yang terjadi apakah kau dengan sengaja menahan apa yang dapat kau lakukan pasti ada alasan kenapa kau mencoba menipu telingaku.

Seojin mendekatinya lalu membuka tudung dan masker yang dipakainya, Seojin terkejut ternyata orang itu adalah Oh yoonhee. Oh yoonhee berkata akhirnya aku bisa menyapa kuharap kita akur mulai sekarang lalu mengulurkan tangannya kepada Seojin.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Hello, Me! Ep 4 Part 2

A2One
4 min read

Hush Ep 7 Part 3

Rahmi Iza
6 min read

Replay: The Moment Ep 10

A2One
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!