The Penthouse 2 Ep 3

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 3, Baca yuk Daftar lengkap untuk cerita di tulisan yang ini. Kamu bisa tahu juga tentang cerita Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Seojin, Kang mari dan Sangah sedang melakukan olahraga bersama, Seojin berkata kalau Unit 4502 sudah terjual. Benarkah orang macam apa mereka tanya Kang mari.

Seojin menjawab kalau Ketua Joo merekomendasikannya padanya dan dia adalah CEO dari perusahaan biofarmasi Amerika nama perusahaannya adalah JohnBIO dan dia orang Korea.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Mari selesaikan di sini ucap Sekertaris Do, ketika Seojin latihan. Seojin menyutujuinya lalu mereka semua keluar. Seorang reporter berdiri lalu menghampiri Seojin dan berkata kau pasti sangat gugup karena ini konser hari jadi ke-20 mu dan aku tidak berharap mendengar kau keluar lapangan karena industri mengharapkan kau melakukan sesuatu yang baru. Aku tidak akan mengecewakan balas Seojin, lalu reporter tersebut keluar dari ruangan Seojin.

Sekertaris Do menghampiri Seojin lalu berkata menekan F tinggi tidak akan mungkin dilakukan dalam kondisi ini lalu menyuruh Seojin pulang karena besok adalah pertunangannya.

Seojin berkata kepada Sekertaris Do kalau pertunjukan lebih penting daripada pertunangannya dan ini adalah kinerja terpenting dalam hidupku lalu Seojin kembali latihan.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Di tengah pesta pertunangan Seojin dan Joo dantae, sebuah helicopter mendarat disamping tempat pertunagan Seojin dan Joo dantae. Ha Yoon Chul dan Oh yoonhee turun dari helicopter tersebut dan menghampiri mereka.

Ha Yoon Chul memperkenalkan Oh yoonhee sebagai istrinya kepada mereka semua, yang membuat mereka terkejut. Oh yoonhee melepas kacamata yang ia pakai lalu berkata sudah lama tidak bertemu dan selamat atas pertunanganmu Seojin.

Seojin berkata kepada Oh yoonhee kalau ia tidak diundang ke pesta pertunangannya. Oh yoonhee menyuruh Seojin jangan salah paham karena kami ada urusan di hotel.

Kyujin mendekati Ha Yoon Chul dan berdiri didepannya lalu bertanya bukankah lau mengatakan kamu melakukan penelitian di AS. Menjadi seorang dokter tidak cocok untukku jadi aku memulai bisnis kecil ucap Yoon Chul.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Ini sangat tidak sopan dan ini hari bahagia kau datang dengan sengaja untuk merusaknya ucap Joo dantae. Ha Yoon Chul meminta maaf karena menyebabkan gangguan lalu menggandeng Oh yoonhee masuk kedalam hotel.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Seok kyung yang berdiri di samping Eunbyeol mengucapkan selamat kepadanya karena ia memiliki ibu tiri yang terkenal dari berita. Eunbyeol menatap Seok kyung tidak suka lalu membuang kue didepannya dan meninggalkan pesta pertunangan tesebut.

Seok kyung mendekati Oh yoonhee lalu menyiramnya menggunakan air dan berkata beraninya kamu menunjukkan wajahmu di sini karena ia tidak percaya bahwa kau tidak bersalah dan Nona Yang tidak pernah membunuh ibunya karena kau membunuhnya.

Oh yoonhee berkata kalau ia merasa sedih karena semua orang sudah lupa semua tentang Suryeon dan ia merasa senang mengetahui kamu mengingat ibumu.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Ketika Oh yoonhee masuk kedalam toilet untuk membersihkan bajunya, sedangkan Ha Yoon Chul yang sedang menunggu Oh yoonhee sembari duduk dan membaca koran.

Joo dantae meninju Ha Yoon Chul hingga tersungkur ke lantai, Ha Yoon Chul menendang Joo dantae lalu membanting Joo dantae lalu mencekik lehernya. Ha Yoon Chul melihat Oh yoonhee datang lalu menghampirinya dan pergi dari sana.

Setelah mereka pergi Joo dantae menghampri Seketaris Cho lalu bertanya apa yang terjadi seharusnya dia di makanan ikan. Sekertaris Cho menjawab kalau mereka mereka merawatnya. Kau pecundang ucap Joo dantae lalu menendang kaki Sekertaris Cho dan menyuruh mencari tahu apakah Ha Yoon Chul dan Oh yoonhee benar-benar sudah menikah.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Keterlibatan kami adalah informasi publik sekarang dan tidak ada alasan untuk menunda merger (Penggabungan beberapa perusahaan) ucap Joo dantae ketika mereka sedang duduk berhadapan.

Seojin berkata kenapa terburu-buru, karena ia sibuk dengan konser tahun ini itu sebabnya kita bertunangan bukan menikah.

Menurut mu Yoonhee terhubung kembali dengan Logan di AS dan mereka bisa saja membawa Ha Yoon Chul untuk membalas dendam pada kita ucap Seojin. Bukan dia ucap Joo dantae karena Logan cukup banyak menjadi tahanan rumah sekarang dan aku selalu berhubungan dengan ayahnya.

Ha Yoon Chul. Oh yoonhee mereka tidak ada hubungannya lagi dengan hidupku dan aku tidak akan pernah melihat mereka lagi ucap Seojin.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Seojin dan Joo dantae sedang duduk sambil melihat pemandangan ke arah luar tiba-tiba seekor burung menabrak kaca di depannya dengan keras hingga mengeluarkan darah, karena terkejut Seojin menjatuhkan gelasnya hingga pecah.

Seojin menjawab telpon dari Kang mari yang memberi tahu kalau penghuni baru Unit 4502 adalah Oh Yoonhee dan Ha Yoon Chul.

Setelah menutup telponnya Seojin memberi tahu Joo dantae kalau Oh yoonhee kembali ke Istana Hera lalu bertanya kepada Joo dantae kenapa kau tidak memeriksa informasinya dan bagaimana kau bisa menyetujui penjualan itu. Joo dantae menjawab kalau itu dibeli atas nama korporasi.

Seojin menyalahkan Joo dantae atas kembalinya Oh yoonhee karena tidak kompeten dan menyuruh Joo dantae untuk lebih teliti karena Ha Yoon Chul adalah CEO JohnBIO dan Oh Yoonhee adalah istrinya ucap Seojin lalu berdiri dan keluar dari rumah Joo dantae.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Saat kembali kerumahnya Seojin melihat Nona Jin yang sedang memasak di dapur lalu meghampirinya dan bertanya apa yang kamu lakukan dan kenapa kamu memasak pada jam ini.

Nona Jin tanpa sengaja mengiris jarinya karena terkejut dan melepaskan earphonnya lalu menoleh kearah Seojin dan berkata kalau Giliran Eunbyeol bawa snack besok jadi ia mulai mempersiapkannya.

Seojin memarahi Nona Jin karena tidak mengawasi Eunbyeol dan menyuruh Nona Jin untuk bertanggung jawab atas segalanya tentang Eunbyeol. Aku juga tahu bahwa aku harus menanganinya dengan sangat hati-hati jawab Nona Jin.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Seojin memasuki kamar Eunbyeol dan melihat Eunbyeol yang masih belum tidur. Eunbyeol menjawab kalau ia harus belajar.

Seojin membawa Eunbyeol duduk lalu bertanya apa kamu pernah berbicara dengan ayahmu belakangan ini. Eunbyeol menjawab kaulah yang memblokir panggilan dan e-mailnya lalu Eunbyeol bertanya kepada Seojin apakah kau tahu bahwa dia menikah dengan ibu Rona Sojin menjawab kalau ia tidak tahu.

Apakah kamu melihatnya sekarang Ayahmu tidak pernah membantu ucap Seojin. Eunbyeol membalas ucapan Seojin kalau ia sudah menghapusnya dari hidupku dan tidak akan menemuinya meskipun dia menghubungiku.

Setelah Seojin pergi dari kamarnya, Eunbeyol mengambil mantelnya lalu keluar dari kamarnya dan menyuruh seseorang untuk cepat pergi lewat pintu belakang.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Oh yoonhee sedang menata barang-barangnya yang baru tiba di rumahnya. Apa yang sedang kamu lakukan disana tanya Oh yoonhee saat melihat Seok Hoon yang berdiri didepan rumahnya. Seok hoon tidak menjawab lalu pergi dari rumah Oh yoonhee.

Oh yoonhee keluar menyusul Seok hoon lalu bertanya apa kau di sini untuk melihat Rona. Seok hoon menghentikan langkahnya lalu menjawab tidak, kemudian ia pergi melanjutkan langkahya.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Ketika berjalan Eunbyeol melihat foto Oh yoonhee dan Ha Yoon Chul yang sedang dibawa oleh petugas. Eunbyeol mengambilnya lalu merobek kertas pembungkusnya dan membuangnya kelantai lalu menginjak-injak foto tersebut.

Ha Yoon Chul datang lalu menghentikan Eunbyeol dan membawanya pergi lalu berkata kepada Eunbyeol kamu pasti terkejut. Apakah kamu akan tinggal di sini dengan Bae Rona tanyanya. Ha Yoon Chul meminta maaf saat akan memberitahunya tapi ia tidak bisa menghubunginya.

Kau tidak perlu menjelaskan atau minta maaf dan kami orang asing sekarang juga kau meninggalkanku ketika aku berada di titik terendah dalam hidupku dan aku tidak ingin kau menyapa bahkan jika kau melihatku lagi ucap Eunbyeol lalu meninggalkan ayahnya.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Sojin masuk kedalam rumah Oh yoonhee lalu berteiak menyuruh Oh yoonhee keluar. Apa masalahnya tanya Oh yoonhee yang baru saja keluar lalu menghampiri Seojin.

Kenapa kau harus pindah kembali ke sini apakah kau tidak punya tempat lain untuk pergi tanya Seojin. Kau berbicara seperti aku tidak diizinkan di sini, dulu aku juga tinggal di sini dan kamu juga masih tinggal disini itu memberiku keberanian ucap Oh yoonhee menjawab pertanyaan Seojin.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Kau membuat keributan di tempatku ucap Ha Yoon Chul yang baru saja datang. Seojin meletakkan tasnya di meja lalu berkata tidak peduli apakah kalian berdua benar-benar menikah atau tidak tapi kau tidak bisa tinggal di sini.

Seojin memegang baju Ha Yoon Chul dan berkata putrimu Eunbyeol tinggal di sini. Aku pindah ke sini karena aku peduli padanya dan tinggal dekat dengannya setidaknya bisa bertemu dengannya kami mungkin bercerai tapi aku ingin tetap dekat dengan Eunbyeol ucap Ha Yoon Chool lalu menghempaskan tangan Seojin.

Saat Seojin dan Ha Yoon Chul berbicara Oh yoonhee diam-diam sedang memainkan ponselnya.

Kenapa kamu sangat takut kau memiliki semua yang kau inginkan Posisi Direktur pria yang kau inginkan dan Eunbyeol kau dapat menjalani hidupmu yang bahagia bersama Joo Dantae dan aku juga akan hidup bahagia dengan Yoonhee ucap Ha Yoon Chul sambil melihat Oh yoonhee dan tersenyum padanya.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Oh yoonhee maju mendekati Seojin dan bekata jangan menghina suamiku dia bukan laki-lakimu lagi. Kaulah yang menghina diri sendiri semua orang di Hera Palace tahu bahwa suamimu dan aku sudah menikah ucap Seojin.

Oh yoonhee berkata kalau semua orang tahu bahwa kau berselingkuh dengan Ketu Joo dan kenapa kau terlihat sangat cemas aku merasa kasihan padamu mari kita berdua berbahagia dengan keluarga kita masing-masing kau peduli denganmu aku peduli dengan milikku.

Oh yoonhee menyuruh Seojin pergi karena ia buru-buru ingin semua barang-barangnya di sini saat makan siang. Oh yoonhee mengambil tas Seojin lalu bertanya apakah ini milikmu lalu memberikan kepada Seojin. Seojin menerimanya lalu pergi dari Rumah Oh yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Setelah mereka pergi Ha Yoon Chul merangkul Oh yoonhee lalu merapikan rambutnya.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Seojin kembali kerumahnya, membuang barang-barang yang berada dimejanya lalu berteriak Oh Yoonhee kenapa dia kembali. Seojin memegang lehernya lalu mengambil air dan meminumya, ketika selesai minum ia kesakitan dan terbatuk-batuk.

Seojin memeriksakan tenggorokannya ke dokter, setelah diperiksa mereka duduk berhadapan, Seojin berkata kalau ia merasa sesak saat menyanyikan nada tinggi akhir-akhir ini dan merasakan sesuatu di tenggorokannya juga.

Dokter tersebut menyuruh Seojin membatalkan konsernya karena kau memiliki nodul pita suara yang serius dan dokter tersebut memperlihatkan gambar kondisi tenggorokan milik Seojin lalu menjelaskan benjolan yang tidak terlihat bagus jika semakin buruk dari sini kau mungkin perlu menjalani operasi dan jika kau membiarkannya mungkin tidak mendapatkan suaramu kembali.

The Penthouse 2 Ep 3
foto: SBS

Seojin berkata kalau ia tidak mungkin bisa membatalkannya karena sudah membayar biaya sewa tempat dan menkautangani kontrak dengan orkestra untuk konser tersebut dan harus naik ke atas panggung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

176 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 4 Part 4
Read More

Hush Ep 4 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 4 Part 4, Lihat cerita selengkapnya di tulisan yang ini. Bagian untuk ketiga…