The Penthouse 2 Ep 25

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 25, Silahkan bisa langsung membacanya tentang link daftar ada di tulisan yang ini gaes, Jika ingin menemukan link terhadap Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Setelah berada di pinggir jembatan, Oh Yoon Hee berjalan memasuki kantor polisi menghampiri salah satu polisi berkata aku datang untuk menyerahkan diri karena membunuh seseorang.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Zeus Palace ucap Kyujin bertama bagaimana menurutmu untuk apartemen baru saat berada di butik bersama Sangah. Aku sangat menyukainya kedengarannya mewah dan kaya ucap Sangah kita akan pindah ke Cheonsoo dalam beberapa tahun.

Kang mari menghampiri mereka berdua di butik berkata kalau ia datang untuk mengambil jas memberi tahu kalau suamiku akan segera datang ke Korea. Pak Yoo akan datang apakah sudah lima tahun guman Kyujin.

Ajudan Kyujin datang memberi tahu kalau Distrik Cheonsoo telah dijungkirbalikkan. Apakah itu lebih tinggi tanya Kyujin kemudian mereka bersorak senang tanpa mendengar perkataan ajudan tersebut lebih lanjut.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

“Distrik Cheonsoo yang telah menjadi pembicaraan di kota untuk dinamai lokasi pengembangan kota baru kini terbungkus skandal terkait penyuapan pejabat pemerintah. Jung Doo Man pemimpin partai dari Happy Future Party telah mengundurkan diri sebagai pemimpin partai dan menyerahkan dirinya secara sukarela kepada jaksa.

Jung berkolusi dengan Joo Dantae ketua Grup Cheong A yang sedang diselidiki atas pembunuhan istri sebelumnya. Dia mengubah distrik untuk pengembangan dan memanipulasi inflasi nilai properti yang berlebihan di Cheonsoo.”

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Setelah mendengar beriat tersebut Kyujin bersama yang lainnya mengujungi gedung tersebut tapi sudah di tutup, Pak Hwang juga tidak ada mereka semua menuntut uangnya agar di kembalikan. Para wartawan berdatangan Ma Doo Ki berteriak kalau Anggota Dewan Lee Kyujin ada di sini.

Mereka langsung menghampiri dan menanyai Kyujin, Kyujin langsung menghindar masuk kedalam mobilnya meninggalkan Sangah yang belum masuk masih di sana.

Saat mereka hendak pergi dengan membawa kopernya, mereka di hadang polisi menyuruh mereka  ikut dengannya ini tentang pembunuhan Min Seol-A. Kang mari berkata kasus itu ditutup beberapa tahun lalu. Pembunuh itu mengaku dan membuka kembali kasus tersebut ucap polisi.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan ucap Oh Yoonhee kepada Logan Lee yang duduk di depannya. Aku membawa seseorangyang ingin melihatmu ucap Logan Lee bertanya maukah kamu bertemu dengannya.

Di sisi lain Rona keluar dari mobil di bantu Suryeon duduk di kursi roda kemudian mendorongnya. Logan Lee membawa Oh Yoonhee keluar melihat mereka melalui jendela, Rona ucap Oh Yoonhee saat melihat Rona.

Aku kira polisi tidak memberi tahumu seandainya itu akan mempengaruhi pernyataanmu kalau Rona masih hidup ucap Logan Lee. Oh Yoonhee bertanya apa yang terjadi. Logan Lee memberi tahu kalau Suryeon menyelamatkannya dia berasumsi bahwa si pembunuh akan mengejarnya lagi,

Jadi dia mengawasinya dengan cermat jika dia tidak menyuap dokter sebelumnya sesuatu yang mengerikan akan terjadi dna Rona harus tetap hidup untuk membuktikan Joo Dantae adalah penyerangnya jadi dia memalsukan kematiannya dan memindahkannya ke rumah sakit lain.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Setelah Joo Dantae melepaskan selang pernafasan Roa, Dokter membawa Rona kedalam mobil, saat di perajalanan Dokter memberikan pertolongan dengan menekan dada Rona agar kembali bernafas tapi usahnya gagal Rona masih belum bernafas.

Kita harus menyelamatkannya biar aku yang mengambil alih ucap Suryeon kemudian melakukan hal yang sama, Suryeon berkata dalam hati menyuruh Rona jangan mati buka matamu kau harus hidup untuk ibumu. Dia bernapas lagi ucap Dokter tersebut.

Suryeon menemani Rona di rumah sakit, setelah terbangun Suryeon melihat jari tangan Rona bergerak dan membuka matanya, Suryeon bertanya apakah kamu mengenaliku. Rona melihat Suryeon menajwab Nn. Shim. Setelah mendengar jawaban Rona seraya tersenyum Suryeon berkata baik, itu anakku.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Suryeon mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Rona ucap Logan membuat Oh Yoonhee yang sedang melihat Rona menangis, Rona sedang menunggu dia merasa jauh lebih baik sekarang aku akan membawanya kepadamu.

Oh Yoonhee menolaknya karena melihatnya hidup itu sudah cukup dan akan bertemu dengannya ketika aku bisa menghadapinya tanpa merasa malu, melihatnya hidup seperti ini lebih dari yang pantas aku dapatkan untuk saat ini jadi aku sangat bersyukur ucapnya sembri menangis.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Kyujin dan Sangah sudah berada di sel tahanan sedangkan Kang Mari masih di tanyai oleh polisi. Apa saat itu kau mengangkut mayat Min Seol-A tanya polisi.

Kang Mari berkata kalau ia tidak tahu apa yang kau bicarakan. Polisi berkata kalau ada saksi dan melihat kalian semua yaitu Oh Yoonhee, dia  sudah bersaksi bahwa dia melihatmu hari itu.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Apakah itu kamu yang menjebak kami tanya Seojin kepada Oh Yoonhee yang baru saja masuk kedalam. Oh Yoonhee mendekati Seojin berkata kalau ia melihat semua hal-hal mengerikan yang kau lakukan di air mancur seperti yang kau ketahui aku berada di Istana Hera hari itu.

Tapi kau mabuk dan tidak bisa mengingat apa pun ucap Seojin. Oh Yoonhee berkata kalau itu tidak benar aku ingat semuanya yang terjadi hari itu sangat jelas. Jadi apa yang kamu lihat tanya Seojin Min Seol-A bunuh diri karena sangat terpukul setelah ditinggalkan oleh ibunya sendiri.

Oh Yoonhee memberi tahu Seojin kalau Seol-A tidak bunuh diri tapi ia yang membunuhnya, Seol-A terbunuh di Istana Hera olehku. Seojin yang terkejut bertanya kau membunuh Min Seol-A apakah Suryeon tahu. Dia tahu jawab Oh Yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Saat Joo Dantae sedang makan, Suryeon menghampirinya berkata maaf mengganggu makanmu bertanyabBagaimana rasanya membunuh Na Ae Gyo dengan tanganmu sendiri. Apakah kamu benar-benar Shim Suryeon tanya Joo Dantae.

Kau pasti berharap bahwa aku tidak akan pernah tahu tentang Na Ae Gyo ucap Suryeon aku sudah tahu saat dua tahun lalu itulah aku menyadari kenapa kau selalu memaksaku untuk memakai pakaian yang kau belikan untukku,

Kau memiliki gaun Na Ae Gyo sepertiku dan berpura-pura menjadi istrimu menggunakannya untuk melobi di saat aku terlalu sibuk mengurus Hyein untuk bertemu orang mana pun dengan menggunakan putri dari ketua Konstruksi Simoon tidak masalah memanipulasi tembakan besar.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Kenapa aku tidak mengenalimu bagaimana mungkin kau bisa membodohiku tanya Joo Dantae. Suryeon duduk di meja berkata kalau ia menemukan banyak informasi tentang Na Ae Gyo di Thailand dan selama dua tahun hidup lebih seperti Na Ae Gyo daripada Na Ae Gyo sendiri aku  mempertaruhkan hidupku untuk kembali dan membunuhmu.

Beraninya kamu membodohiku tanya Joo Dantae setelah duduk. Suryeon berdiri kemudian menggebrak meja berkata itu membuatku takut untuk berpikir kamu adalah awal dari semua kesengsaraanku.

Kau membunuh ayah Seol-A , mendorong Seol-A ke tepi dan membunuh Ae Gyo Selain itu kamu mencoba membunuh Rona saat dia tidak bersalah, bagaimana orang sepertimu masih hidup aku bingung dengan ketidakadilan itu semua ucap Suryeon.

Joo Dantae menyuruh Suryeon  mentutup mulut dan teruslah mengeluh. Suryeon memberi tahu Joo Dantae Na Ae Gyo sudah lama mengkhianatimu dia jatuh cinta dengan Tn. Jung itulah mengapa dia ingin meninggalkanmu. Itu benar-benar tidak masuk akal ucap Joo Dantae karena aku satu-satunya pria yang dicintainya.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Lalu kenapa kamu membunuhnya Joo Dantae tanya Jung Do Man yang berada di sebelah ruangan keluar menghampiri Joo Dantae dan Suryeon. Joo Dantae berdiri saat melihat Jung Do Man bertanya apa yang telah kau katakan kepada polisi lalu menyuruhnya mengeluarkannya dari sini.

Kenapa harus aku tanya Jung Do Man. Apa kau tidak akan mencalonkan diri untuk pemilihan presiden ucap Joo Dantae kemudian bertanya berarti kau baik-baik saja saat mengekspos hubunganmu dengan Na Ae Gyo.

Jung Do Man menghampiri Joo Dantae berkata kalau aku dan Na Ae Gyo tidak dalam hubungan yang menjijikkan seperti yang kau pikirkan, kau sampah yang sama sekali tidak pernah dicintai. Apakah kamu mengatakan bahwa kamu benar-benar mencintai wanitaku teriak Joo Dantae kemudian memukulnya.

Jung Do Man dengan cepat menghindar mendorong Joo Dantae hingga terpental di dinding menghampirinya mencekram dagunya berkata setelah semua yang Kau lakukan aku tidak percaya kau memiliki keberanian makan untuk bertahan hidup.

Saat Joo Dantae berontak melepaskan Jung Do Man kembali memojokan ke dinding dan mencekiknya berkata terlepas dari segalanya Na Ae Gyo adalah satu-satunya yang merasa tidak enak untuk seseorang yang menjijikkan sepertimu dan membunuh wanita itu akan menjadi kutukan terbesar dalam hidupmu kemudian menghempaskan Joo Dantae kesamping.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Suryeon mnatap Joo Dantae yang terduduk di sudut ruangan berkata tidak ada yang dapat kau lakukan sekarang karena semua uangmu, Seok Hoon dan Seok Kyung, dan penthouse semuanya adalah milikku sekarang sampai kamu mati, kuharap kau akan membusuk dengan kematian yang menyedihkan di penjara.

Jung Do Man berkata aku akan melakukan apapun yang aku bisa sampai kemalanganmu mencapai puncaknya dan itu kesetiaanku kepada Na Ae Gyo jadi bersiaplah. Jung Do Man, Shim Suryeon teriak Joo Dantae setelah mereka keluar.

Tn. Baek ucap Logan Lee yang berada di samping ruangan. Joo Dantae berdiri seraya berteriak brengsek apa kali ini. Na Ae Gyo benar aku mendengarmu memiliki nama asli ucap Logan Lee berkata kalau ia tidak punya waktu aku akan berangkat ke AS hari ini karena Polisi sedang menyelidiki orang tuaku di sana.

Jadi jangan berharap aku tidak akan membuat kesepakatan apa pun denganmu dan akan memastikan untuk mengekspos setiap bagian terakhir darimu menunjukkan bahwa ini bukanlah akhir Joo Dantae tidak Mr. Baek ucap Logan Lee seraya tertawa.                                                  

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

25 tahun yang lalu

Apa tidak sakit tanya Joo Dantae kepada Ae Gyo saat di tato punggungya. Lumayan jawab Ae Gyo  kemudian berkata kalau ia perlu meninggalkan bekas pada dirinya sendiri agar kau tidak membuatku bingung dengan Shim Suryeon.

Kenapa itu terjadi aku dapat menemukanmu dengan mata tertutup karena kamu milikku ucap Joo Dantae kemudian bertanya kenapa kupu-kupu dari yang lain. Untuk terlahir kembali sebagai kupu-kupu yang cantik jawab Ae Gyo kemudian menunjukkan hasil tato kepada Joo Dantae bertanya cantik bukan.

Joo Dantae memegang tangan Ae Gyo berkata kalau ia akan memastikan bahwa kamu hidup seperti Shim Suryeon sebagai wanita paling bahagia di dunia tapi kamu bisa bertahan sedikit lebih lama sampai saat itu. Berapa lama lagi aku harus menunggu tanya Ae Gyo.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Joo Dantae menjawab kalau tidak akan lama jika menggunakan nama Shim Suryeon dengan benar kita akan menjadi sangat kaya sehingga kita bisa mati lemas di bawah tumpukan uang kita dan akan membeli rumah di Gangnam, membangun gedung, membangun Joo Dantae Village di tanah tempat ibuku meninggal.

Dan kita akan punya anak ucap Ae Gyo. Kami akan memiliki seorang putra dan putri ucap Joo Dantae dan anak-anak kita akan tinggal di rumah paling mahal terletak di tingkat tertinggi di Korea yang paling dekat dengan langit Penthouse. Hanya memikirkannya membuatku sangat bahagia ucap Ae Gyo.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Setelah mengingat kenangan tersebut seraya terduduk Joo Dantae bertanya jadi Na Ae Gyo apakah benar-benar mati, aku membunuh Na Ae Gyo kemudian menangis menyesalinya.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Ibu tidak akan pernah melakukan itu bagaimana bisa dia tidak ingin melihatku aku harus bertanya pada Ibu sendiri ucap Eunbyeol kemudian mengambil tasnya, saat melihat Nona Jin sedang memasak Eunbyeol keluar dari rumah.

Ha Eunbyeol panggil Rona yang berada di lobi bersama Seok Hoon saat melihatnya yang sedang berjalan. Eunbyeol menghentikan langkahnya melihat Rona kemudian berteriak terjatuh di lantai. Rona berdiri bertanya kenapa kau terlihat seperti sedang melihat hantu.

Apa yang terjadi kenapa kamu di sini tanya Eunbyeol. Rona berkata kau pasti berharap aku mati maaf aku kembali hidup seperti ini kemudian bertanya kenapa kamu melakukan itu padaku Ha Eunbyeol kenapa kau mencoba membunuhku apa kamu sangat membenciku.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Tidak, aku tidak melakukan apa-apa aku tidak melakukannya ucap Eunbyeol mengelaknya. Aku tidak berpikir kau akan mengakuinya dan aku merasa kasihan pada ayahmu karena menyalahkan orang sepertimu tapi itu tidak akan membuatmu tidak bersalah kau akan dihukum juga.

Eunbyeol berteriak menyuruh Rona pergi kamu mati tidak ada tempat untukmu sekarang kemudian mengayunkan tasnya kearah Rona berlari meninggalkan lobi. Seok Hoon menghampiri Rona memegang lengannya berkata apa kamu baik-baik saja kau tetap harus berhati-hati lalu menyuruh Rona kembali ke rumah sakit seraya membantu Rona berjalan.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Kemana saja kamu tanpa memberitahuku sudah kubilang jangan pergi kemana-mana di luar berbahaya ucap Nona Jin setelah Eunbyeol kembali. Eunbyeol memeluk Nona Jin berkata kalau ia takut lalu menyuruh Nona Jin membawanya ke suatu tempat kemana saja di mana tidak ada yang akan menemukanku.

Kau benar-benar baik-baik saja dengan siapapun tanya Nona Jin. Iya jawab Eunbyeol di mana pun aku tidak melihat Bae Rona. Mari kita tinggalkan semuanya di sini dan pergi ucap Nona Jin kemudian menyuruh Eunbyeol memanggilnya Ibu.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Sudah lama tidak bertemu Shim Suryeon akhirnya kami bertemu ucap Seojin saat di bawa petugas menemui Suryeon. Itu sangat cocok untukmu ucap Suryeon. Seojin menyuruh Suryeon menutup mulutnya.

Suryeon dengan cepat menghindar memegang tangannya saat Seojin hendak menyerangnya, memutar tubuh Seojin memojokkannya di dinding. Seoijn mengatakan kalau orang yang membunuh Min Seol-A adalah Oh Yoonhee.

Kamu pikir Seol-A adalah satu-satunya orang yang pernah melakukan kesalahan tanya Suryeon. Apa mengambil suamimu darimu tanya Seojin menyuruhnya bisa mendapatkan kembali sekarang aku akan selamanya menyesali kenyataan bahwa aku mencintainya sesaat.

The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 25
foto: SBS

Suryeon bertanya kepada Seojin bagaimana tidak menyesal bahkan pada saat seperti ini. Aku telah mendapat bagian dari hukuman ucap Seojin. Suryeon mengatakan kalau sekarang ia yang mengambil alih dan memastikan kau menyesali semua yang telah kau lakukan kau bisa dengan tenang duduk dan menuai apa yang telah kau tabur.

Suryeon menghempaskan Seojin ke lantai kemudian keluar ruangan. Kamu pikir kamu siapa hak apa yang kau miliki untuk mengatakan itu teriak Seojin semua yang kulakukan adalah yang terbaik untuk putriku dan aku tidak akan membiarkanmu aku akan pastikan untuk membayar kembali untuk ini.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 26 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like