The Penthouse 2 Ep 24

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 24, Lengkap link selengkapnya tersedia secara langsung nih di tulisan yang ini lho, Namun untuk menemukan pintasan cerita Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Setelah para Polisi pergi, Seojin menelpon Sekertaris Do menyuruhnya menyiapkan surat cerai dan menyelidiki apakah aku bisa mendapatkan semua propertiku 50 juta dolar dan saham kepada Grup Cheong A kembali darinya.

Saat berbalik Seojin terkejut melihat Seok Kyung di depannya bertanya kapan kamu kembali. Seok Kyung tidak menjawabnya dan bertanya semua yang kau katakan apakah benar. Apa kau mengatakan jika aku berbohong tanya Seojin.

Seok Kyung berkata kepada Seojin kalau kau berbicara seolah-olah kau sedang menunggu ini terjadi dan tahu semua hal yang telah dilakukan ayahku apa ayahku benar-benar membunuh ibu kandungku.

Seojin mendekati Seok Kyung berakata kau pasti kaget karena ayahmu telah ditangkap tapi ini adalah jati diri ayahmu. Apa kau benar-benar tidak bersalah dan apa ayahku satu-satunya yang jahat tanya Seok Kyung aku tidak peduli tentang siapa dirimu lagipula kau tidak ingin menjadi ibuku.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Aku kira aku benar-benar seorang yatim piatu sekarang ucap Seok Hoon setelah di ruang belajar. Seok Kyung mengangkat telpon dari Seok Hoon bertanya kamu dimana. Seok Hoon menyuruh Seok Kyung datang ke Pusat Medis Cheong A kita harus bertemu Ibu.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Sekertaris Cho menemui Joo Dantae di kantor polisi bertanya ketua apa yang terjadi setelah anda mengirimiku SMS untuk datang ke ruang penyimpanan jadi aku membawa semua orang di sana. Penyimpanan apa aku tidak mengirimimu pesan seperti itu tanya Joo Dantae kemudian menyuruh menyewa pengacara.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Dari Ketua Joo hingga Dr. Ha berapa banyak pembunuh yang kita miliki di Istana Hera belakangan ini tanya Kyujin saat ia bersama Kang Mari dan Sangah menemui Seojin bagaimana Ketua Joo bisa membunuh ibu kandung si kembar tanyanya.

Kang Mari memberi tahu kalau wanita di lihat waktu pelelangan adalah ibu kandung si kembar orang yang menawar 50 juta dolar. Aku kira dia berencana menipu Ketua Joo untuk sementara waktu dia menjual semua properti Distrik Cheonsoo dan melarikan diri ucap Sangah dia kehilangan uangnya, dikhianati dan sekarang menjadi pembunuh.

Kau tidak tahu kalau Shim Suryeon masih hidup tanya Kyujin. Seojin terkejut bertanya apa maksudmu siapa yang masih hidup. Dia kembali dan dikurung di Villa selama dua tahun penuh jawab Kyujin.

Shim Suryeon masih hidup tanya Seojin dalam hati berkata tidak mungkin kemudian mengingat ucapannya bersama Oh Yoonhee, itu adalah Shim Suryeon di belakang Oh Yoonhee apakah itu berarti aku telah membantu Shim Suryeon sendiri tanya Seojin.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Oh Yoonhee mendengar suara bel saat ia sedang membereskan barang-barangnya memasukkan kedalam kotak. Seojin mengedor-gedor pintu Oh Yoonhee menyuruhnya keluar dan bicara padanya kemudian menelponnya tapi tidak di angkatnya.

Drtrlah mematikan ponselnya, Oh Yoonhee mengambil foto Rona kemudian duduk di kasur menatap foto Rona berkata Putriku yang cantik aku sangat merindukanmu kemudian menangis seraya memeluk foto tersebut.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Seojin kembali ke rumahnya mencari Eunbyeol di kamarnya tapi tidak ada dan dalam kondisi berantakan. Dimana Eunbyeol tanya Seojin kepada Nona Jin saat datang. Nona Jin menjwab kalau ia akan menjaga sepenuhnya mulai sekarang karena dia membutuhkanku lebih dari dia membutuhkan ibunya.

Kau dipecat keluar dari rumahku sekarang ucap Seojin. Nona Jin hanya diam berkata kaulah yang harus pergi kemudian menyuruh Polisi masuk. Apa kau mengaku bekerja dengan Joo Dantae dalam penculikan dan pemenjaraan palsu dari Shim Suryeon dan Bae Rona tanya Detektif seraya menunjukkan surat perintah penangkapan.

Detektif memberikan foto kepada Seojin berkata kau menggunakan jalan rahasia untuk pergi ke villa tempat Shim Suryeon ditahan. Oh Yoonhee apakah ini yang kau coba lakukan ucap Seojin melihat foto-foto dirinya.

Kau ditahan karena penculikan, pemenjaraan palsu dan penyerangan ucap Detektif kepada Seojin kemudian menyuruh Polisi memborgolnya membawanya pergi. Dimana Eunbyeol aku harus melihatnya ucap Seojin kepada Nona Jin menyuruh membawa kepadanya. Aku akan menjaga seperti ibunya karena dia seperti anak perempuan bagiku ucap Nona Jin.

Nona Jin memperlihatkan kalung Eunbyeol memberi tahu ibu Rona dari unit 4502 berkata untuk memberikan ini padamu dia bilang kamu akan tahu. Kamu siapa apakah Kau dengan Yoonhee tanya Seojin sebelum dibawa keluar polisi.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Polisi memberi tahu Joo Dantae yang duduk di depannya memberi tahu kejahatannya mulai dari Pembunuhan Na Ae Gyo, penculikan dan pemenjaraan palsu Shim Suryeon serta percobaan pembunuhan Bae Rona. Suryeon masih hidup bersama Rona Di villaku tanya Joo Dantae kemudian mengingat waktu berada di pondok saat ia mulai curgia kepada Ae Gyo.

Joo Dantae berdiri bertanya dia adalah Suryeon bukan Ae Gyo lalu siapa yang mati saat itu, setelah meingat waktu menikam Suryeon, Joo Dantae mengamuk memembalik meja berkata tidak mungkin meyuruh membawakan Ae Gyo kepadanya kemudian membenturkan kepalanya ke dinding hingga berdarah.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Distrik yang awalnya dipilih untuk pembangunan kembali adalah Opyeong bukan Cheonsoo ucap Logan Lee kepada Jung Doo Man bertanya apa kamu benar-benar mengubah distrik  hanya untuk Joo Dantae. Jung Doo Man berbalik duduk di sofa depan Logan Lee mengambil kertas melihatnya.

Aku tahu apa hubunganmu dengan istrinya ucap Logan Lee bertanya apa kau memberinya informasi untuknya tapi Sayangnya wanita yang kau temui bukanlah Shim Suryeon. Aku tahu dia Na Ae Gyo ucap Jung Doo Man. Kamu tahu tanya Logan Lee.

Jung Doo Man bercerita sejak masih muda aku memandang ke Ketua Shim dari Simoon Construction dan menerima banyak bantuan darinya pertama aku melihatnya karena dia adalah putrinya tapi aku langsung tahu bahwa dia adalah orang yang sama sekali berbeda.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Lalu mengapa kau terus menemuinya tanya Logan Lee. Jung Doo Man menjawab kalau ia mencintai wanita Na Ae Gyo, orang bisa menilaiku semau mereka tapi perasaanku padanya adalah nyata dan dia adalah wanita yang menyedihkan. Jadi kenapa kau memberinya informasi jika kamu tahu siapa dia tanya Logan Lee.

Itulah satu-satunya cara dia bisa hidup jawab Jung Doo Man karena Joo Dantae juga akan membunuh Ae Gyo setelah dia berhenti berguna baginya dia tidak pernah memaafkan siapa pun yang mengkhianatinya terlepas dari siapa itu. Kemudian dia mencoba meninggalkan negara itu dua tahun lalu ucap Logan Leee. Untuk melarikan diri dari Joo Dantae sambung Jung Doo Man,

Dan mendapatkan rumah untuk ditinggali di luar negeri tapi tidak pernah datang dan mengetahuinya setelah kehilangan kontak dengannya kalau itu bukan Suryeon tapi Ae Gyo yang meninggal.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Jung Doo Man mengangkat telpon setelah tahu yang menemponnya Joo Dantae ia langsung menutupnya dan mematikan ponselnya berkata saatnya untuk memperbaiki segalanya setelah Na Ae Gyo tewas karena Joo Dantae akhirnya aku bisa menghancurkannya. Tapi kau mungkin terluka ucap Logan Lee. Jung Doo Man berkata kalau ia siap.

Beraninya dia menutup teleponku setelah bermain-main dengan wanitaku ucap Joo Dantae aku tidak akan turun sendiri kemudian menelpon orang tua Logan Lee berkata dalam hati Logan Lee ayahmu tidak akan bisa mengabaikanku jika dia ingin menyimpan 35 miliar dolar miliknya.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Setelah memeriksa Rona, Dokter memberi tahu Seok Hoon kalau dia belum pulih sepenuhnya dan pastikan dia tetap di tempat tidur. Seok Hoon mengambil obat beserta minumannya mendekati Rona menyuruhnya menelepon dia jangan hanya menunggu.

Aku mengiriminya pesan sebelumnya aku yakin dia akan segera datang ucap Rona dan tidak tahu apa yang harus aku katakan padanya terlebih dahulu mungkin terlalu terkejut bahkan untuk terburu-buru seraya menatap pintu.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Logan Lee memberikan minuman kepada Suryeon dan duduk di depannya memberi tahu kalau pertemuan dengan Pak Jung berjalan lancar. Jo Dantae pasti sudah gila sekarang karena semua koneksinya telah terputus ucap Suryeon.

Sepertinya Pak Jung sangat mencintai Ae Gyo apa kau tahu tanya Logan Lee. Aku bisa merasakannya ketika aku pertama kali melihat Na Ae Gyo di hotel dua tahun yang lalu ucap Suryeon.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Suryeon melihat Jung Doo Man dan Ae Gyo berpelukan kemudian menghampiri Ae Gyo setelah Jung Doo Man pergi sedang duduk di bar bertanya apa ini membuatmu bahagia meraih uang dengan menyamar sebagai orang lain dan menipu orang. *Yang pakai baju putih Suryeon, hitam Ae Gyo.

Inilah mengapa aku membenci wanita kaya ucap Ae Gyo kau tidak akan pernah mengerti karena kau tidak pernah miskin dalam hidupmu tapi semua orang hidup sepertiku berbohong saat mereka bisa dan terkadang merasa terhina.

Kapan kau mulai meniruku tanya Suryeon kepada Ae Gyo berpura-pura menjadi Shim Suryeon, membongkar informasi real estate dari politisi dan membangun gedung baru apakah kau pikir tidak akan ada yang tahu jika kau peduli dengan Seok Hoon dan Seok Kyung kamu tidak harus bekerja sama dengan seseorang seperti Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Aku mencuri namamu ucap Ae Gyo saat orang-orang memperlakukanku seperti manusia untuk sekali ini karena terlihat sepertimu dan berpikir bahwa aku adalah putri ketua Simoon Construction orang membelikanku makanan dan pakaian mereka bahkan secara sukarela memberi tahuku semua informasi.

Suryeon menagmcam Ae Gyo akan memberitahu Tn. Jung semuanya kalau kamu palsu. Dengan marah Ae Gyo berdiri menyuruh Suryeon menjauh dari dia dan tinggalkan sendiri jika kau main-main dengannya kau akan mati. Jadi kamu merasa tidak enak lalu mengapa kau membantu Joo Dantae tanya Suryeon.

Yang aku lakukan adalah menerima dana politik dari Joo Dantae dan membantu Tn. Jung itu satu-satunya hal yang bisa kulakukan untuknya sama halnya dengan Seok Hoon dan Seok Kyung agar anak-anakku bisa hidup nyaman di rumah mewah jadi aku harus memberi Jo Dantae apa yang dia inginkan.

Suryeon memberi tahu kalau Seok Hoon dan Seok Kyung tidak melakukannya dengan baik mereka disiksa oleh Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Na Ae Gyo jatuh cinta dengan Tn. Jung ucap Suryeon. Jadi bukan Pak Jung tapi Jo Dantae yang dibodohi olehnya karena dia percaya Ae Gyo ada di sisinya sampai akhir ucap Logan Lee.

Suryeon berdiri berkata kalau Joo Dantae tidak akan pernah menyerah dan untuk membebaskan dirinya dari masalah dia akan mencari seseorang untuk diperas jadi kita harus menemukan cara untuk lebih menyudutkannya.

Seok Kyung masuk kedalam bersama Seok Hoon menemui Suryeon. Seok Kyung bertanya apakah kamu benar-benar ibuku kemudian memnghampiri Suryeon memegang lengannya menyuruh menjawabny apakah kamu ibuku.

Seraya menangis Seok Kyung bertanya kenapa kau berbohong bahwa kau telah mati tahukah kamu betapa aku merindukanmu rasanya aku ingin mati setiap hari. Suryeon memeluk Seok Kyung meminta maaf karena butuh waktu lama mereka berdua menangis bersama seraya berpelukan.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Sekertaris Hong memberi tahu Logan Lee kalau orang tuamu sedang diselidiki oleh polisi di AS mereka dituduh melakukan akuisisi sumsum tulang secara ilegal bertanya jangan bilang kamu terlibat.

Logan menjawab kalau ia akan kembali ke AS segera setelah semuanya beres di sini aku harus diselidiki dan itu hakku untuk membayar apa yang telah aku lakukan jadi jangan katakan apapun pada Suryeon.

Bagaimana dengan Oh Yoonhee kau mendengar sesuatu darinya tanya Logan Lee. Tidak jawab Sekertaris Hong ponselnya dimatikan Rona juga belum mendengar apapun darinya. Oh Yoonhee apa yang sedang dia pikirkan guman Logan Lee.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Logan Lee menjawab telpon dari Nona Jin bertanya apa Kau melihat Oh Yoonhee hari ini. Tidak aku belum melihatnya jawab Nona Jin aku kira dia pergi menemui Rona dan aku belum mengatakan apa-apa kepada Eunbyeol mengenai Rona masih hidup dan Seojin ditangkap polisi.

Terimakasih untuk semuanya ucap Logan Lee bertanya apa kau akan kembali ke AS. Nona Jin menjawab kalau ia tidak yakin dan akan mengambil waktu untuk memikirkannya.

Setelah menutup telponnya Nona Jin melihat Eunbyeol sedang tidur berkata, orang-orang itu tidak pantas menjadi orang tuamu mulai sekarang aku akan melindungimu ibu akan melindungimu.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Saat di tanyai polisi Seojin menjawab kalau ia pergi ke villa Na Ae Gyo untuk pertama kalinya hari ini dan mendapatkan kuncinya dari Yoonhee. Polisi memberi tahu Seojin kalau menemukan pakaian, sepatu dan tasmu di villa serta foto pernikahanmu seraya menmberikan bukti foto kepada Seojin.

Sidik jari dan rambutmu juga ditemukan di mana-mana bagaimana kau menjelaskannya tanya polisi. Seojin mejwlaskan kalau Yoonhee melakukan ini bersekongkol dengan Suryeon untuk menjebakku dia di belakang penipuan ini.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Di dalam sel Ha Yoon Chul merenung mengingat kenangan bersama Oh Yoonhee, Saat itu ia dan Oh Yoonhee sedang berbaring di tempat tidur. Ha Yoon Chul menyingkirkan rambut Oh Yoonhee memegang lehernya berkata aku berjanji untuk memperbaikinya tapi aku tidak menepati janjiku.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Tidak masalah ucap Oh Yoonhee rasanya masih seperti mimpi bisa menyanyi lagi, aku mendapatkan suaraku kembali, mendapatkan cinta pertamaku kembali dan Rona kembali. Aku sangat senang akhir-akhir ini meskipun itu hanya tindakan yang pada akhirnya akan berakhir ucap Oh Yoonhee.

Yoon Chul panggil Oh Yoonhee kemudian bertanya jika setelah kita menyelesaikan balas dendam bagaimana jika aku tidak membiarkanmu pergi maukah kamu tinggal denganku.

Ha Yoon Chul menjawab kalau ia tidak akan membiarkanmu pergi bahkan jika kau mencoba melarikan diri kemudian mencium Oh Yoonhee membawanya terbaring dan memeluknya.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

“Aku tahu kau menghabiskan setiap hari oleh penyesalan dan kebencian diri itulah mengapa aku menulis ini. Aku tahu kamu tidak membunuh Rona dan mereka akan segera menemukan pembunuh yang sebenarnya jadi kau akan dibebaskan dari tuduhanmu. Akulah yang tidak bisa melindunginya jadi jangan merasa bersalah aku akan menanggung semua kesalahan denganku.”

Aetelah membaca surat dari Oh Yoonhee yang diantarkan oleh petugas, Ha Yoon Chul berdiri dengan khawatir bertanya Yoonhee apa yang kamu pikirkan setelah membaca surat tersebut.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Yoonhee hilang tanya Suryeon. Logan Lee menjawab kalau ia tidak bisa menghubunginya teleponnya mati. Apa dia belum tahu kalau Rona masih hidup tanya Suryeon. Aku belum memberitahunya jawab Logan Lee kemudian bertanay bagaimana jika dia melakukan sesuatu yang aneh.

“Aku telah melakukan dosa terhadapmu yang tidak dapat dimaafkan, tidak ada kata-kata atau tindakan yang bisa memberiku maaf. Kenapa aku memutuskan untuk melakukan itu saat itu jika aku tidak melakukan hal yang begitu mengerikan Dantae tidak akan pernah berpikir untuk membunuhmu dan Rona tidak akan mati.

Aku sangat merindukanmu dan mencintaimu itulah mengapa aku membencimu dan semakin merasa buruk untukmu, aku akan menerima hukumanku. Inilah tindakan terakhirku mendapatkan pengampunan untukmu. Selamat tinggal.”

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Suryeon mencari Oh Yoonhee di rumahnya tapi tidak ada disana dengan keadaan rumah kosong berkata kenapa kau melakukan ini kau membuatku takut. Suryeon mengambil surat yang berada di meja membacanya, sementara Oh Yoonhee sedang berjalan di pinggir jembatan.

Logan Lee mencari Oh Yoonhee di makam Rona tapi tidak di sana kemudian menelpon Suryeon memberi tahu kalau tidak di sini juga.

The Penthouse 2 Ep 24
foto: SBS

Oh Yoonhee beridir di pinggir jembatan dan syal yang di kenakannya terbang tertiup angin bertepan dengan kereta yang sedang melaju setelahnya Oh Yoonhee sudah tidak ada.

Yoon Hee ucap Suryeon seraya meneteskan air matanya setelah membaca suratnya kemudian menangis.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 25 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

65 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like