The Penthouse 2 Ep 21

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 21, Nih bisa disimak bagian lengkap spoilernya lho gaes terletak di tulisan yang ini. Jika ingin melihat rangkuman lengkap Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Joo Dantae membuka matanya dan tidak mendapati Seojin di dapur berdiri bertanya kamu dimana Cheon Seojin. Seok Kyung yang kebetulan lewat memberi tahu kalau dia ada di ruang latihan. Beraninya dia keluar tanpa seizinku tanya Joo Dantae.

Seok Kyung menjawab kalau ia memintanya untuk pelajaran pribadi agar aku bisa mempersiapkan diri untuk finalku biarkan aku memanfaatkan ibu tiriku yang baru. Joo Dantae menyuruh Seok Kyung mengatakan pada seojin untuk menemui setelahnya.

Setelah pergi Seok Kyung mengirim pesan kepada Seojin “Aku mengatakan kepadanya bahwa kau memberiku pelajaran pribadi dia tidak akan mencarimu selama beberapa jam.”

Sekertaris Cho memberikan foto Ae Gyo bersama Logan Lee kepada Joo Dantae. Ae Gyo bertemu dengan Logan Lee tanya Joo Dantae. Iya jawab Sekertaris Cho mereka diam-diam bertemu setelah penawaran.

Ini aku ucap Ae Gyo kepada Joo Dante saat menelponnya bertanya apa kau kenal pria bernama Logan kemudian menyuruhnya datang ke pondok aku membutuhkanmu. Baiklah aku akan berada disana ucap Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Bagaimana aku bisa mempercayaimu tanya Oh Yoonhee kepada Seojin seraya menghempaskan tangannya yang memohon untuk membantu dirinya. Aku tahu sulit untuk mempercayaiku ucap Seojin dan datang ke sini saat tahu mungkin masuk penjara. Jadi apa yang ingin kamu katakana tanya Oh Yoonhee.

Seojin menceritakan saat Festival Seni Cheong A dimana Eunbyeol memukul Rona menggunkan trofi serta Ha Yoon Chul yang meletakkan trofi di loker Seok Kyung dan setelah mengetahui Joo Dantae mulai memerasnya melalui kalung Eunbyeol untuk mengambil Grup Cheong A.

Bagaimana hal itu mengubah sesuatu tanya Oh Yoonhee dan itu masih membuktikan kalau Eunbyeol yang membunuh putriku. Seojin memberi tahu Oh Yoonhee kalau Joo Dantae ada di sana, aku bisa membuktikannya kepadamu kemudian memperlihatkan foto Joo Dantae berkata kalau dia mengganti pakaiannya di festival.

Oh Yoonhee mengingat percakapan Joo Dantae bersama Ae Gyo kalau Rona sangat berguna sama seperti Seol-A kemudian bertanya kau ingin menyalahkan Joo Dantae sekarang kau pikir kau bisa mengeksposnya hanya dengan beberapa foto.

Aku tidak melakukan ini untuk menyelamatkan Eunbyeol tapi kebenaran di balik apa yang terjadi malam itu ucap Seojin kemudian memohon kepada Oh Yoonhee untuk membantunya membunuh Joo Dantae dengan tanganku sendiri.

Kemudian serahkan dirimu ucap Oh Yoonhee menyuruh Seojin untuk berkata jujur ​​ semua yang Eunbyeol lakukan pada Rona, Oh Yoonhee mengeluarkan ponselnya merekam ucapan Seojin yang akan ia lakukan.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Saat melihat Joo Dantae datang, Ae Gyo pura-pura memojokkan Logan Lee bertanya menurutmu apa yang sedang kamu lakukan kamu pikir kamu siapa. * Karena itu Suryeon bukan Ae Gyo, jadi aku kasih namanya Suryeon.

Joo Dantae mendekati Logan Lee berkata aku pikir ayahmu mengurungmu tapi aku rasa kau lepas kendali dan apa yang membawamu kemari kemudian menyuruh orang-orangnya membawanya ke gudang aku akan memberinya pelajaran.

Apa yang dia katakan kepadamu tanya Joo Dantae setelah Logan Lee pergi. Suryeon menjawab kalau dia terus memberitahuku bahwa mirip Suryeon dan terus bertanya padaku bagaimana kita berhubungan kemudian memberi tahu Joo Dantae kalau Logan Lee tahu tentang Jung Doo Man.

Dia sepertinya tahu bahwa kita mendapat informasi orang dalam dari Jung Doo Man dan menggunakannya untuk berinvestasi ucap Suryeon terus mengancamku untuk berterus terang mungkin Suryeon tahu sebelum dia meninggal tanyanya.

Tidak mungkin dia tahu Jung Doo Man juga tidak akan memberitahunya ucap Joo Dantae kemudian meninggalkan pondok tersebut. Setelah Joo Dantae pergi Suryeon menelpon Sekertaris Hong meminta bantuannya.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Saat dalam perjalanan mereka membawa Logan Lee menutupinya dengan karung yang di berikan oleh Sekertaris Cho. Logan teriak Joo Dantae saat memasuki gudang menghampirinya kemudian memukulnya.

Setelah selesai memukul Joo Dantae menyuruh anak buahnya membuka karung ternyata orang tersebut Sekertaris Cho bukan Logan lee. Apa yang terjadi tanya Joo Dantae saat melihat Sekertaris Cho menyuruh mereka membangunkannya.

Salah satu anak buahnya membawa ember menyiramkan air tersebut kepadanya hingga terbangun. Sekertaris Cho berlutut di hadapan Joo Dantae memberi tahu kalau orang-orang Logan mengikuti dan sudah mengubah sopir dengan orangnya dia tahu bahwa kami akan membawanya ke mobil kami.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Sebelumnya, Sekertaris Cho mengetahui ada mobil yang mengikutinya sampai melewati sebuat trowongan mobil Sekertaris Hong menghadangnya. Sekertaris Cho menyuruh sopir pergi menabrak mereka, menyadari saat supir tersebut diam saja bertanya kamu siapa.

Sekertarsi Hong menghampiri Logan Lee bertanya kau baik-baik saja tuan kemudian membantu Logan Lee berjalan. Sementara anak buahnya yang lain menukar Logan Lee dengan Sekertaris Cho menutupnya menggunkan karung tersebut.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Ae Gyo ucap Joo Dantae kemudian menghubunginya dan saat tersanbung bertanya kenapa lama sekali untuk menjawabnya. Aku masuk untuk mandi dan lari ucap Suryeon.

Setelah menutup telpon, Suryeon kembali menengankan jubah bajunya duduk di depan Logan Lee. Apa ini rencanamu selama ini jika kau ingin menyelamatkanku kenapa kau memanggilnya ke sini tanya Logan Lee.

Suryeon menjawab kalau ia tidak punya pilihan dan harus membuatnya mempercayaiku karena dia tahu kita telah bertemu dan mulai mencurigaiku. Kenapa kau melakukan sesuatu yang sangat berbahaya dan dimana kamu selama ini tanya Logan Lee.

Shim Suryeon meninggal dua tahun yang lalu ucap Suryeon. Logan Lee berkata dia masih hidup dan duduk di depanku. Kamu dan aku tidak ada hubungannya sekarang karena ada yang harus kulakukan sebagai Na Ae Gyo sampai menyelesaikan sepenuhnya tidak ada yang tahu bahwa aku masih hidup bahkan Yoon Hee ucap Suryeon.

Logan Lee memegang tangan Suryeon berkata kalau ia menyesalinya setiap hari selama dua tahun terakhir karena tidak melindungimu dan tidak bisa memaafkan diri sendiri karena pergi ke bandara dulu.

Dantae sedang dalam perjalanan ke sini ucap Suryeon menyuruh Logan Lee pergi. Logan Lee menyuruh Suryeon pergi dengannya dan tidak akan pergi sendiri. Suryeon membawa Logan Lee berdiri menyuruhnya jangan ikut campur,

Karena semuanya akan selesai dalam dua minggu jika rencanaku gagal karenamu aku akan sengsara dan membencimu untuk sisa hidupku. Logan Lee memeluk Suryeon menyuruh berjanji jika terjadi hal berbahaya kau harus meminta bantuanku lalu mengucapkan terima kasih karena sudah tetap hidup.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Tepat setelah Logan Lee pergi, Joo Dantae datang, Kita harus membayar sisanya besok tanya Joo Dantae saat mereka berdua duduk di sofa. Nilai lot kami naik 20 persen hari ini saja bahkan masih ucap Suryeon. Bagaimana aku bisa mendapatkan uang tunai 50 juta dolar dalam semalam tanya Joo Dantae.

Kau bisa menempatkan penthouse sebagai jaminan dan mendapatkan pinjaman ucap Suryeon, saat Joo Dantae menolaknya Suryeon kembali memberikan saran brankas baru yang dibawanya bertanya menurutmu berapa banyak yang ada di sana.

Brankas, Seojin tanya Joo Dantae kemudian berkata kalau Oh Yoonhee memperumit segalanya aku yakin Logan Lee mendukungnya untuk membeli tanah Hyein dan bermain dengan kami.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Setelah Joo Dantae pergi Suryeon merasa ada yang aneh dengan lantai yang ia pijak karena mengeluarkan bunyi, menggeser meja kesamping kemudian menyingkirkan karpet kesamping. Suryeon mengambil kunci dari kotak setelah melihat pintu tersebut terkunci membukanya dan masuk kedalam.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Rona membuka matanya karena bermimpi buruk saat Eunbyeol dan Joo Dantae mengayunkan trofi kepadanya kemudian turun dari brankar mengambil ponselnya keluar dari ruangan menelpon Seok Hoon.

Seok Hoon yang sedang belajar dengan Seok Kyung yang sedang tidur menjawab panggilan tersebut terkejut karena orang tersebut Rona bertanya apakah itu benar-benar kamu, dimana kamu sekarang.

Seok Hoon berlari menemui Rona yang sedang duduk di kursi. Saat melihat Seok Hoon datang Rona berdiri memanggil nama Seok Hoon, Seok Hoon melihat Rona di depannya dengan mata berkaca-kaca memanggil nama Rona kemudian memeluknya.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Aku sudah bangun selama sekitar satu minggu ucap Rona saat mereka berdua berada di dalam ruangan inap Rona dan menjalani banyak operasi otak mereka mengatakan itu adalah keajaiban aku masih hidup dan mampu berbicara.

Ini sangat bagus ucap Seok Hoon aku pikir kau sudah mati kamudian bertanya siapa yang membawamu ke sini sudahkah kamu berbicara dengan ibumu. Tidak jawab Rona. Kenapa tidak, bayangkan betapa bahagianya dia nanti ucap Seok Hoon menyuruh Rona menelpon sekarang.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Rona berkata kalau ia belum bisa tapi itu tidak akan lama, aku ingin memberitahumu sesuatu itu sebabnya aku meneleponmu tentang orang yang melakukan ini padaku. Apakah itu ayahku tanya Seok Hoon, Rona hanya diam saja karena itu kebenarannya.

Aku sangat berharap itu bukan dia, kenapa dia terus mengambil orang yang berharga bagiku teriak Seok Hoon berkata kalau ia tidak akan pernah memaafkannya dengan emosi Seok Hoon keluar dan berpapasan dengan Suryeon yang masuk kedalam.

Ibu tanya Seok Hoon. Rona memberi tahu Seok Hoon kalau dia yang menyelamatkanku. Seraya menangis Seok Hoon menghampiri dan memeluk ibunya. Dengan menangis Suryeon berkata kalau ia merindukanmu Seok Hoon. Seok Hoon mmbalas kalau ia juga merindukanmu. Rona yang melihatnya juga ikut terharu.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Oh Yoonhee memberi tahu Logan Lee kalau Seojin menyarankan agar kita bekerja sama dan mengakui semua yang telah dia lakukan jadi kita bisa mempercayainya. Logan Lee berkata kalau ini akan baik-baik saja selama kita memanfaatkannya dengan baik karena dia sudah terpojok dan tidak punya tempat untuk lari.

Aku seharusnya menandatangani kontrak dengan Na Ae Gyo besok ucap Oh Yoohee bertanya apa benar tidak apa-apa menyerahkan tanah dengan mudah. Logan Lee menyuruh Oh Yoonhee melakukan apa yang dikatakan Na Ae Gyo.

Tapi semuanya akan berakhir jika tanah itu berada di tangan Dantae ucap Oh Yoonhee kemudian bertanya kamu masih percaya Na Ae Gyo setelah dia menghapus aplikasi mata-mata dan kita tidak tahu di mana dia atau apa yang dia lakukan.

Apakah kau pikir aku akan menjual tanah itu tanpa rencana tanya Logan Lee memberi tahu kalau ia punya rencana.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Berapa banyak tanya Seojin kepada Joo Dantae yang sedang menyisir rambutnya. Joo Dantae menjawab 50 juta dolar dan ingin uang tunainya besok. Siapa yang punya uang tunai sebanyak itu tanya Seojin.

Joo Dantae menyuruh Seojin menyiapkan bangunan untuk jaminan, jual berlianmu, curi uang ibumu, atau apapun karena mendapatkan uang sebanyak itu seharusnya tidak menjadi masalah bagimu jika kau tidak melakukan apa yang aku katakan dan tidak dapat menjamin keamanan Eunbyeol memberinya waktu sampai besok siang.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Oh Yoonhee bersama Suryeon menandatangani kontrak penjualan tanah. Kau baru saja mengantongi banyak uang tetapi kau tidak terlihat begitu bahagia ucap Ae Gyo. Tanah itu sangat berarti bagi Suryeon dan berpikir bahwa itu berakhir di tangan sampah sepertimu ucap Oh Yoonhee,

Kemudian bertanya apa kau tidak merasa kasihan sama sekali pada Suryeon yang menjaga anak-anakmu seperti miliknya selama 17 tahun dan apa hubunganmu dengan Jung Doo Man yang membuatnya menyerahkan semua informasi pengembangan.

Aku tidak bisa memberitahumu setelah kau memasang aplikasi mata-mata di ponselku dan menyerang privasiku ucap Ae Gyo kemudian mengatai Oh Yoonhee seperti pengkhianat dan kau tidak membalas dendam karena merasa kasihan pada Suryeon tapi kesal karena Dantae mengkhianatimu,

Kau tahu betapa brengseknya dia tetapi kau masih merasa tertarik padanya karena dia kaya dan baik kau cemburu pada Suryeon jadi kau tidak punya hak untuk mengajariku ucap Ae Gyo.

Oh Yoonhee berdiri memberi tahu kalau ia dihukum dengan kejam untuk itu bahkan anakku meninggal bagaimana aku bisa menebus apa yang telah aku lakukan bahkan aku siap untuk bunuh diri untuk dia.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Apa kata-kata terakhirnya tanya Ae Gyo ketika kamu bersama Suryeon saat dia meninggal kau pasti sudah mendengarnya.

Oh Yoonhee menghentikan langkahnya menjawab kalau dia menyuruhnya kabur seraya menangis berkata setelah apa yang kulakukan padanya dia menyuruh melarikan diri, aku mengkhianatinya dan ingin dia mati tapi menyuruhku kabur.

Aku punya rencana yang bagus untuk menghabisi Dantae ucap Ae Gyo menyuruh melakukannya dan akan mengambil uangnya tapi kau tidak bisa memberi tahu siapa pun tentangku. Aku tidak mempercayaimu ucap Oh Yoonhee.

Bagaimana jika aku serahkan ini kepadamu tanya Ae Gyo seraya memperlihatkan kalung Eunbyeol berkata lindungi putrimu sendiri kau harus melindungi anakmu dengan segala cara karena kau adalah ibunya, kadang-kadang bukankah tidak apa-apa bagi seorang ibu menjadi jahat demi anaknya.

Oh Yoonhee terkejut setelah mengingat ucapan Suryeon kepadanya dulu kemudian keluar melihat Suryeon yang sudah di dalam mobil mengejarnya seraya menangis memanggil-manggil namanya.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Suryeon mengingat ucap Oh Yoonhee yang menyuruh kabur kemudian mengingat kejadian dimana ia meninggal,

Saat sedang membereskan barang-barangnya, Suryeon mendapat telpon dari Nona Yang memberi tahu kalau Ketua membawa anak-anak ke ruang kerjanya seraya begegas menuju penthouse. Saat sedang berada di dalam lift Suryeon ditarik Ae Gyo di bawa kesebuah ruangan.

Bagaimana jika Joo Dantae melihatmu tanya Suryeon aku harus pergi sekarang anak-anak kita dalam bahaya. Itu sebabnya aku di sini aku yang akan pergi ke penthouse ucap Ae Gyo dan hanya ingin melihat anak-anak untuk terakhir kalinya karena aku akan segera meninggalkan Korea dan tidak akan pernah kembali.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Setelah berganti pakaian, Suryeon menghampiri Ae Gyo menyuruhnya hati-hati kau mungkin akan ketahuan karena dia orang yang mencurigakan kemudian memberikan tiket beserta paspor kepada Ae Gyo berkata penerbangannya jam 8 malam ini ke AS akan ada pria yang bernama Logan Lee menunggu di bandara.

Bagaimana denganmu tanya Ae Gyo. Suryeon menjawab kalau ia akan tinggal bersama anak-anak. Ae Gyo mengucapkan terima kasih kepada Suryeon karena membiarkan hidup sebagai dirimu jika terjadi sesuatu padaku maka aku akan berteriak “Lari” jangan melihat ke belakang dan kabur begitu saja.

Kau harus berhati-hati dari Seok Kyung dan Seok Hoon karena kau adalah ibu mereka yang sebenarnya ucap Ae Gyo kepada Suryeon.

The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 21
foto: SBS

Setelah sampai di penthouse, Ae Gyo memaskui ruang keja Joo Dantae yang langsung di tikam menggunkan pisau berkali-kali hingga tergletak di lantai. Oh Yoonhee mendengar suara benda berjatuhan segera memasuki ruang Joo Dantae.

Oh Yoonhee terkejut melihat Suryeon (sebenarnya Ae Gyo) yang tergeletak dilantai dalam keadaan pisau yang menancap pada punggungnya. Oh Yoonhee mendekatinnya kemudian mencabut pisau tersebut memangkunya seraya menangis.

Saat Oh Yoonhee ingin menelpon ambula tapi di larangnya menyuruhnya pergi melarikan diri. Suryeon melihat Ae Gyo di bawa petugas kepolisian dalam keadaan tidak bernyawa, yang tidak jauh dari tempat tersebut.

Na Ae Gyo ucap Sekertaris Cho saat melihat Suryeon kemudian mengikutinya dan memaksanya masuk kedalam mobil membawanya pergi. Tanpa sengaja Suryeon menjatuhkan ponselnya di tanah saat mendapat telpon dari Jung Doo Man.

Terima kasih Na Ae Gyo aku akan membalas kematianmu ucap Suryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 22 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

57 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 3
Read More

Replay: The Moment Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 3, Simak cerita lengkap bacaan recap di tulisan yang ini. Jikalau…