The Penthouse 2 Ep 20

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 20, Adapun bagian lengkap terhadap linknya di tulisan yang ini. Untuk Kalian yang sedang mencari-cari cerita tentang sebelumnya tepatnya di Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Oh Yoonhee menemui Ha Yoon Chul di kantor polisi dan kini sedang duduk diikursi depannya berkata kalau ia tidak akan lama meski menikah di atas kertas, apa kau sangat membenci Rona sampai ingin membunuhnya tanya Oh Yoonhee.

Ha Yoon Chul menjawab kalau itu semua untuk Eunbyeol tidak ada salahnya melindungi anakku sendiri dan kau akan melakukan hal yang sama jika kau menjadi aku. Ya aku juga akan seperti itu ucap Oh Yoonhee kemudian menunjukkan surat cerai berkata aku mengirimkannya hari ini.

Aku bodoh ucap Oh Yoonhee karena berharap Rona, Kau, dan aku akan hidup bahagia tapi kini kita benar-benar berakhir bahkan untuk waktu yang singkat, Rona begitu penuh cinta sama seperti kamu. Apa tanya Ha Yoon Chul.

Oh Yoonhee berkata kalau ia akan membuatmu sangat menyesal sampai hatimu hancur dan menderita karena kau pantas mendapatkannya saat kau membunuh anakmu sendiri. Apa yang kamu katakan tanya Ha Yoon Chul.

Seraya menangis Oh Yoonhee meminta maaf karena tidak memberi tahu sebelumnya dan Rona tidak mengetahui semua ini sebelum pergi jika tahu bahwa ayah kandungnya membunuhnya. Ha Yoon Chul terkejut memundurkan langkahnya bertanya apa yang kamu katakan.

Oh Yoonhee berdiri menyuruh Ha Yoon Chul meminta maaf kepada Rona dan aku merasa sangat sedih untuk putriku yang tidak pernah diperlakukan seperti putrimu. Kau berbohong bukan tanya Ha Yoon Chul kau berbohong untuk membuatku menderita.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Jadi ini perusahaan furniture yang dijalankan Shim Suryeon tanya Ae Gyo kepada Joo Dantae saat mereka berada di perusahaan bidang 27 yang terkenal di Distrik Cheonsoo aku agak menginginkannya dan kenapa kau membawaku ke sini.

Joo Dantae membawa Ae Gyo duduk memberi tahu kalau semuanya berjalan dengan sempurna sesuai dengan rencana Konstruksi Cheong A sudah menjadi milikku dan harus mendapatkan Pusat Medis Cheong A dengan mudah.

Ae Gyo memberi tahu Joo Dantae kalau ia berencana menaikkan harga sedikit karena nilai tanah tidak ditentukan dan itu dibuat. Kau tidak pernah mengecewakan Ae Gyo ucap Joo Dantae. Ae Gyo memberi selamat saat Joo Dan Tae Village impian seumur hidupmu akhirnya membuahkan hasil.

Joo Dantae memberikan kotak kepada Ae Gyo berkata ini garis hidup Seojin dia mencarinya seperti wanita gila setelah Ae Gyo membuka dan memegang kalung tersebut. Apakah kalung ini bukti dan apa Cheon Seojin tahu bahwa putrinya tidak membunuhnya tanya Ae Gyo berkata kau tidak bisa membodohiku.

Seojin lebih naif dari yang ku kira ketika kau mengejar Grup Cheong A putrinya membunuh seseorang, apa itu benar-benar kebetulan tanya Ae Gyo kamu melakukannya apa kamu yang membunuhnya.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Joo Dantae permisi keluar saat mendapat telpon dari Ma Doo Ki bertanya bagaimana hasilnya. Ma Doo Ki memberi tahu kalau ia tidak bisa mempengaruhi mereka dan hadiah utama akan diberikan kepada Bae Rona. Dia sama menyebalkannya dengan ibunya ucap Joo Dantae setelah menutup telpon tersebut.

Joo Dantae melihat Eunbyeol melarikan diri setelah mendorong Rona kemudian mendekatinya. Rona melihat Joo Dantae di depannya menyuruh menghubungi ibuya dan berkata kalau ini sangat sakit.

Kenapa kamu harus memenangkan hadiah utama tanya Joo Datae kemudian berjongkok di depan Rona berkata jika bukan kamu tiket masuk gratis ke Universitas Seoul adalah milik Seok Kyung, tidak bisakah kamu menyerah sedikit untuk Seok Kyung.

Jangan bunuh aku ucap Rona saat Joo Dantae mengambil potongan sayap trofi seraya memegang kakinya. Joo Dantae tidak mendengarkan permohonan Rona mulai menancapkan potongan trofi tersebut di kepala Rona kemudian membersihkan tangannya menggunakan kain.

Sekertaris Cho menghampiri Joo Dantae saat mencuci tangannya yang terkena darah memberikan handuk serta setelan baju baru, setelahnya Sekertaris Cho menghapus rekaman CCTV kejadian tersebut. Di sisi lain Joo Dantae kembali ke aula festival, pak Park memberi tahu ada orang meninggal, Joo Datae menekan tombol kebakaran membuat orang-orang berhamburan keluar.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Apakah ini benar-benar kesalahpahaman tanya Ae Gyo kau tidak bisa membodohiku. Terlepas dari itu Rona sangat berguna sama seperti Seol A ucap Joo Dantae kemudian megucapkan terima kasih kepada gadis-gadis tragis yang sekarat tepat di waktu yang paling tepat dan bisa menelan nasib Suryeon dan Seojin sangat mudah.

Ae Gyo menatap ponselnya berkata dalam hati dengar itu Yoonhee. Di sisi lain Oh Yoonhee yang mendengakan percakapan mereka melalui aplikasi penyadap terkejut kemudian berdiri bertanya Joo Dantae itu kamu yang membunuh Rona, apa yang kalian semua lakukan pada gadis muda itu.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Seok Kyung membuka pintu tempat dimana Seojin dikurung, kemudian masuk mendekati Seojin berkata selamat datang di mimpi burukmu, apa kamu mengerti seperti apa ayah kita tanya Seok Kyung itu sebabnya aku memperingatkanmu untuk tidak menikahinya.

Seok Kyung menyuruh Seojin harus hati-hati dan kau tidak boleh keluar dari sini hidup-hidup seperti ibu kita seraya melihat foto Suryeon yang di pajang di dinding. Sedangkan Seojin hanya diam tidak menanggapi ucapan Seok Kyung.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Sekertaris Cho menggendong Joo Dantae membawanya ke kamar kemudian merebahkannya ke kasur. Seojin memasuki kamar melihat Joo Dantae tertidur, mengambil bantal di sofa mendekatinya menyekap Joo Dantae menggunakan bantal tersebut.

Seojin menghentikannya saat mendengar suara ringtone telpon dan mengingat ucapan Eunbyeol memberi tahu ringtone telpon dengan nada yang sama kemudian mencari ponsel tersebut membukanya mendapati nama Na Ae Gyo.

Seojin kembali ke rumahnya memasuki kamar Eunbyeol menyuruhnya bangun dan menyanyikan nada dering di dekat tangga. Setelah mendengar Eunbyeol menyanyikan nada dering tersebut berkata dalam hati Brengsek itu ada di sana itu jelas ringtone-nya.

Kau tidak bisa datang ke lantai 85 tanpa izin Ketua Joo ucap Sekertaris Cho berada di kamar Eunbyeol kemudian menyuruh orangnya membawanya ke penthouse.

Aku memang membenci Nona Cheon tapi aku tidak bisa membiarkan Ayah bahagia ucap Seok Kyung melihat Seojin yang di bawa paksa oleh sekertaris Cho. Seok Hoon berada di samping Seok Kyung juga berkata jika dia hidup bahagia setelah membunuh seseorang itu tidak adil kemudian mereka pergi dari sana.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Semua orang menghadiri pelelangan tanah di bidang 27, Distrik Cheonsoo. Logan Lee yang berada di tempat tersebut memberi tahu Oh Yoonhee kalau semua spekulan di Gangnam berkantong tebal berkumpul di sini dan sejak Joo Dantae menaikkan taruhannya properti akan dijual dengan harga tertinggi.

Aku ingin tahu berapa banyak yang akan dipertaruhkan Joo Dantae karena dia tidak akan pernah mau kehilangan tanah itu balas Oh Yoonhee kenudian mematikan panggilan telpon. Tunggu saja Dantae aku akan mencari tahu semuanya bahkan jika aku harus membunuhmu ucap Oh Yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Dasi dan kerahnya terlihat berbeda dia berubah ucap Seojin saat melihat foto-foto Joo Dantae pada malam festival, kemudian menelpon Sekertaris Do menyuruhnya mencari tahu tentang Na Ae Gyo, dia sepertinya dekat dengan Joo Dan Tae.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Acara lelang dimulai, setelah Pak Hwang memberi tahu harga awal 10 juta dolar, mereka yang berada di sana mulai menawar. Saat Ae Gyo menawar dengan harga 50 juta dolar membuat mereka terkejut. Kyujin bertanya kepada Ae Gyo siapa kamu.

Ae Gyo menjawab kalau ia bersama Tim Investasi dan Pengembangan Grup Cheong A kemudian berjalan dengan membawa dua tas memberikan kepada Pak Hwang berkata 5 juta dolar untuk depositnya dan akan menandatangani kontrak dengan pemiliknya besok dan membawa sisa 45 juta dolar.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Seraya duduk Joo Dantae mengawasi Seojin yang sedang memasak di dapur tidak jauh darinya. Joo Dantae mengangkat panggilan dari Ae Gyo memberi tahunya kalau bidang 27 adalah milik kita.

Aku pikir 50 juta dolar terlalu tinggi dan merasa seperti Oh Yoonhee keluar sebagai satu-satunya pemenang balas Joo Dantae. Mulai besok tanah yang kita miliki akan naik nilainya dan Distrik Cheonsoo akan meledak ucap Ae Gyo.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Apakah Kau masih ingin mengatakan sesuatu tanya Ae Gyo kepada Logan Lee setelah mematikan telponnya dan berjalan menghampirinya. Logan Lee memberi tahu kalau ia merasa kau bukan orang jahat saat melihat betapa gilanya uangmu kau benar-benar salah satu anak buah Joo Dantae.

Aku merasa sangat kasihan pada Suryeon ucap Logan Lee karena dia terlalu manis untuk digunakan oleh orang sepertimu sampai dia meninggal dan hidup dalam rasa bersalah terhadap Suryeon selama sisa hidupmu kemudian meninggalkan Ae Gyo yang meneteskan air matanya.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Saat masih memasak Seojin melihat Joo dantae yang memejamkan matanya. Seok Hoon memasuki dapur mengode Seojin untuk mengikutinya. Seojin melirik Joo Dantae kemudian melepaskan apron yang ia kenakan mengikuti Seok Hoon.

Seok Hoon membawa Seojin keluar melalui jalan rahasia di tempat kerja Joo Dantae. Saat mereka berdua sudah berada di luar, Oh Yoonhee yang mengendarai mobil menghampiri mereka menyuruh Seojin masuk kedalam.

Apa kamu akan baik-baik saja tanya Seojin kepada Seok Hoon. Seok Hoon menyuruhnya jangan khawatir karena Ayah tidak tahu kalau aku tahu jalan rahasia dan aku membantumu karena Nn. Oh. Seojin segera masuk kedalam mobil Oh Yoonhee saat melihat Sekertaris Cho.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Oh Yoonhee membawa mobilnya berhenti di pinggir sungai. Kenapa kau ingin melihatku tanya Oh Yoonhee setelah keluar dari mobil. Seojin memegang tangan Oh Yoonhee memohon kepadanya untuk menyelamatkan dirinya.

Apa yang kau bicarakan tanya Oh Yoonhee kau tidak masuk akal. Seojin memberi tahu Oh Yoonhee kalau itu benar Eunbyeol yang membunuh Rona dan aku telah melakukan hal yang keji padamu dan Rona tapi ada jebakan di sini Joo Dantae juga terlibat.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Seok Hoon ini aku ucap seseorang setelah Seok Hoon menjawab panggilan telponnya yang membuat Seok Hoon terkejut. * Dari suaranya itu Rona.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Ini adalah foto-foto Na Ae Gyo beberapa hari yang lalu dia tidak pergi ke tempat yang tidak biasa selain restoran ucap Sekertaris Hong kepada Logan Lee setalah sampai di hotel seraya memberikan foto-foto Ae Gyo.

Logan Lee mengambil dan melihat-lihat foto tersebut setelahnya menyuruh Sekertaris Hong berhenti mengikutinya. Ya pak ucap Sekertaris Hong kemudian mengambil kembali foto-fotonya. Logan Lee melihat foto tas Ae Gyo terdapat gantungan yang berisi abu Min Seol-A seperti yang di kenakan Suryeon pada kalungnya.

The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 20
foto: SBS

Terima kasih untuk mengingatku ucap Ae Gyo dengan berkaca-kaca setelah mengingat percakapan Logan Lee yang merasa kasihan pada Suryeon.

Logan Lee masuk kedalam rumah yang di tempati Ae Gyo dan memeluknya berkata kau adalah Suryeon, aku tahu itu jadi jangan coba kabur kemudian meminta maaf karena butuh waktu lama untuk mengenalimu.

Mereka berdua melepaskan pelukannya dan terkejut saat mendengar suara orang berjalan masuk kedalam.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 21 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

54 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 6 Part 2
Read More

Penthouse Ep 6 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 6 Part 2, Kamu harus tahu kalau Episode sebelumnya baca di sini. Jika…
18 Again Ep 8 Part 4
Read More

18 Again Ep 8 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 8 Part 4, Di sinilah jika Kalian ingin melihat daftar lengkap ceritanya…
Mine Ep 6 Part 3
Read More

Mine Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 6 Part 3, Untuk cari daftar recap ada lho gaes pada tulisan yang…