The Penthouse 2 Ep 19

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 19, Nih gaes untuk link daftarnya simakk di tulisan yang ini yaa! Kamu juga bisa pahami cerita yang lalu tentang Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Joo Dantae bersama Seojin menghampiri Oh Yoonhee yang berdiri di mejanya, apa kamu senang tanya Oh Yoonhee. Seojin menjwab kalau ia sangat senang. Aku berharap itu bertahan selamanya ucap Oh Yoohee mendoakannya.

Joo Dantae mengucapkan terima kasih kepda Oh Yoonhee sudah datang dan kami memiliki hubungan yang tidak biasa mulai dari bekerja sama, anggota Klub Hera serta Rona berteman dengan anak-anakku.

Kenapa kau membicarakan Rona di hari seperti ini tanya Kang Mari. Joo Dantae minta maaf kemudian berkata aku yakin kau masih putus asa karena kehilangan anakmu yang berharga. Tidak apa-apa ucap Oh Yoonhee lalu memberikan selamat kepada mereka.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Joo Dantae menyuruh Kyujin melakukan penghormatan. Kyujin berdiri di didepan podium kemudian berkata setiap pasangan akhirnya pergi ke pengadilan perceraian dan menjadi musuh dan pernikahan mereka terhenti total dalam waktu satu tahun.

Kyujin mengangkat telpon dari ibunya memberi tahu kalau Dr. Ha pembunuh sebenarnya Bae Rona. Membuat mereka yang ada di sana terkejut kemudian menyuruh pelayan menyalakan televisi yang menyiarkan bertia tentang Ha Yoon Chul.

Tidak teriak Seojin saat melihat berita tersebut. Kenapa kaget sekali tanya Joo Dantae kemudian membisikan kepada Seojin bagaimana kau menyukai hadiah pernikahan dariku. Seojin berlari meninggalkan tempat sersebut dengan menyrnggol meja yang terdapat minuman hingga pecah.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Setelah sampai, Eunbyeol segera turun kemudian berlari kedalam rumahnya di susul Seok Hoon yang mengejarnya dari belakang.

Sesaat setelah Eunbyeol dan Seok Hoon masuk, Seojin keluar dari lift bersama Sekertaris Do lalu menyuruhnya membawanya ke kantor polisi seraya membuka penjepit rambut yang terjatuh di lantai dan masuk kedalam mobil.

Di mana ibu dimana dia tanya Eunbyeol kepada Nona Jin setelah sampai di rumahnya. Nona jIn menjawab kalau dia ada di pernikahannya dan akan segera berakhir. Eunbyeol melarang Nona Jin membukakan pintu setelah mendengar bunyi bel.

Seok Hoon masuk kedalam bersamaan dengan pelayan kemudian menghampiri Eunbyeol mencekram pundaknya bertanya kau mendapatkan kembali ingatanmu kan. Seraya menangis Eunbyeol bertanya ketika kau mengajakku keluar dan ketika kamu bilang kamu menyukaiku apa itu semua bohong.

Seok Hoon memegang tanagan Eunbyeol berkata kalau ia ingin mendengar kebenaran tentang apa yang kau lakukan pada Rona kemudian berteriak kepadanya membyuruhnya memberitahu sekarang. Aku tidak melakukan apapun ucap Eunbyeol menyuruh berhenti bicara tentang Rona.

Eunbyeol, aku akan mengungkap kebenaran dan akan mencari tahu kenapa Rona meninggal teriak Seok Hoon yang di bawa pergi oleh pelayan. Aku ingat semuanya yang aku lakukan selama festival ucap Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Bagaimana dia bisa membunuh putri tirinya kemudian dia meminta cerai dan pindah rumah tanya Kang Mari kepada Oh Yoonhee di sampingya. Kyujin menyuruh Oh Yoonhee menceraikannya aku akan memberimu tunjangan 100 juta dolar.

Oh Yoonhee pergi dari sana saat mereka sibuk membicarakan Ha Yoon Chul dan tidak menyadarinya. Kyujin bertanya kepada Joo Dantae apa kamu benar-benar tidak tahu. Tidak semuanya aku juga kaget jawan Joo Datae.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Apa benar Ha Yoon Chul membuatmu memberikan pengakuan palsu tanya polisi kepada Pak Park saat mereka di introgasi polisi. Ya jawab Pak Park dengan imbalan 500.000 dolar uang tunai dan janjinya untuk memberikan perawatan kepada anakku yang sakit.

Sekertaris Cho menemui Pak Park kemudian memukulnya bertanya siapa yang mempekerjakanmu apakah itu Ha Yoon Chul. Tidak ada yang mempekerjakanku karena aku benar-benar membunuhnya jawab pak Park. Kau menolak untuk berbicara ucap Sekertaris Cho kembali memukulnya.

Itu semua karena dia menyuruhku melakukannya dan berjanji padaku memberikan uang untuk keluargaku jadi aku tidak bisa menolak jawab Pak Park kemudian meminta maaf. Ha Yoon Chul apa kau mengaku membunuh Bae Rona tanya polisi tersebut. Ha Yoon Chul menjawab kalau ia yang membunuh Bae Rona.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Apa yang terjadi padamu tanya Seojin saat Ha Yoon Chul memasuki ruangan ketua kemudian memberi tahu kalau Jo Dantae mengancam Pak Park. Apakah Eunbyeol pergi tanya Ha Yoon Chul. Seojin menjawab kalau dia pulang Nona Jin menelepon dan berkata dia bersamanya.

Seojin menyuruh Ha Yoon Chul menyangkalnya aku akan membujuk Pak Park. Ha Yoon Chul memberi tahu kalau ia sudah mengakuinya dan itu benar aku mencoba membunuhnya memutuskan menyakitinya dan tersiksa oleh rasa bersalah jadi aku lega semuanya menjadi seperti ini.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Bagaimana perasaanmu tanya Oh Yoonhee kepada Seojin yang berada didalam kamar mandi dan mantan suamimu telah berubah menjadi penjahat, apa kau memiliki perasaan untuk Yoon Chul lagi jadi apa yang membuatmu tetap menikah dengan Jo Dantae.

Siapa bilang aku punya perasaan padanya tanya Seojin berkata kalau itu tidak benar. Aku rasa tidak perlu lagi terkena darah di tanganku karena Joo Dantae akan menghancurkan keluargamu sendiri ucap Oh Yoonhee.

Oh Yoonhee mendekati Seojin bertanya apakah menurutmu putrimu bisa selamat jika Yoon Chul masuk penjara, itu hanya akan menghancurkanmu dan kebenaran tidak berubah. Apa yang kau bicarakan tanya Seojin.

Oh Yoonhee berkata aku harus pergi dan bertemu dengan detektif sekarang dan akan mengadakan pengarahan tentang siapa sebenarnya yang membunuh Rona aku jadi bertanya-tanya berapa kali pelakunya akan berubah kemudian meninggalkan Seojin yang masih di kamar mandi. Tidak mungkin, apa dia tahu tanya Seojin.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Kamu sudah kembali tanya Nona Jin berkata kalau ia mendengar bahwa Dr. Ha ada di kantor polisi. Bagaimana Eunbyeol tanya Seojin. Nona Jin menjawab kalau dia tidak keluar dari kamarnya karena kaget setelah mendengar tentang pernikahanmu.

Kenapa kamu memberitahunya tanya Seojin. Nona Jin memeri tahu kalau Eunbyeol ingat apa yang terjadi di hari Festival Seni Cheong A dan pulang lebih awal mengenakan gaun berlumuran darah. Bagaimana kau tahu tanya Seojin.

Tidak ada rahasia antara aku dan Eunbyeol jawab Nona Jin karena dia merasa lebih dekat denganku daripada denganmu, jangan khawatir aku berada di pihak Eunbyeol dan berpura-pura tidak tahu apa-apa.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Seojin memasuki kamar Eunbyeol menghampirinya yang sedang belajar meminta maaf mengenai pernikahannya. Eunbyeol berkata kalau ia tidak mendengarnya dan perlu belajar untuk masuk ke Universitas Nasional Seoul itu yang kamu inginkan.

Kenapa kamu tidak bertanya tentang Ayah tanya Seojin. Dia membunuh Rona dan dia harus membayar untuk apa yang dia lakukan jawab Eunbyeol. Seojin menyuruh Eunbyeol mengatakannya lagi. Eunbyeol memberi tahu kalau ia melihat semuanya di berita dan dia mengaku itu sebabnya kau menghapus ingatanku.

Eunbyeol memberi tahu Seojin di hari kau meninggalkan Kakek dan melarikan diri aku meninggalkannya sekarat sendirian di tengah hujan jadi bagaimana mungkin aku bisa tetap waras tanyanya dan aku tidak memberi tahu siapa pun, aku membencimu karena membuat Kakek mati tapi kamu ibuku.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Eunbyeol mendorong Seojin bertanya bagaimana kau bisa pergi dan menikahi ayah Seok Hoon saat aku memiliki perasaan untuk Seok Hoon. Kau memiliki perasaan untuk Seok Hoon tanya Seojin. Apakah yang kamu ketahui tentangku tanya Eunbyeol kemudian mendorongnya menyuruh Seojin keluar.

Seojin berbalik saat melihat Eunbyeol memegang karter hendak menggores tangannya mecoba merebutnya kemudian memeluknya membawa Eunbyeol duduk di tempat tidur.

Eunbyeol memberi tahu kalau ia tidak bermaksud membunuhnya aku kesal dan mengayunkan trofi dan saat itulah aku mendengar telepon berdering dan tersadar kemudian menirukan nada dering tersebut. Maksudmu ada orang lain di sana tanya Seojin.

Eunbyeol menjawab kalau ia tidak tahu jika Rona segera dibawa ke rumah sakit dia tidak akan mati karena aku hanya melukai bahunya.

Apakah kau yakin itu bahunya bukan kepalanya tanya Seojin karena Rona meninggal setelah kepalanya terbentur dengan trofi tersebut. Tidak aku tidak pernah memukul kepalanya ucap Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Ae Hyo mengambil sebuah kotak kemudian membukanya menemukan sepatu bayi dan album foto membukanya. Saat melihat foto tersebut Ae Gyo berkata kalau Na Ae Gyo dan Jung Doo Man bukan hanya mitra bisnis dan ada lebih dari itu. *berarti itu bukan Ae Gyo tapi Suryeon?

Saat membuka halaman berikutnya Ae Gyo melihat kunci kemudian mengambilnya bertanya kunci apa ini. Saat mendengar pintu terbuka Ae Gyo segera menaruh kotak tersebut ke tempat semula.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Joo Dantae menghampiri Ae Gyo kemudian duduk di sofa memberi tahu kalau Oh Yoonhee menjual propertinya. Aku akan mulai menawar besok ucap Ae Gyo. Aku memiliki pertanyaan untukmu ucap Joo Dantae kapan kau berhenti merokok. Aku berhenti karena tidak berhenti batuk jawab Ae Gyo.

Mungkin karena aku sudah lama tidak melihatmu ucap Joo Dantae dari caramu memegang gelas, apa kau marah kepadaku ketika aku memintamu untuk mengubah dirimu sendiri menjadi kidal hanya agar kau bisa seperti Shim Suryeon.

Harus berpura-pura menjadi Shim Suryeon seumur hidupku dan aku terbiasa menggunakan tangan kananku ucap Ae Gyo. Tiba-tiba Joo Dantae membuka baju Ae Gyo memeriksa tato di bahunya.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Seojin menghampiri Joo Dantae mengucapkan terima kasih atas keterkejutanmu karena Eunbyeol tidak bisa pergi ke AS jadi aku akan tinggal di rumahku bersama Eunbyeol untuk sementara waktu. Joo Dantae menarik Seojin hendak pergi berkata ini rumahmu kamu pikir kamu mau kemana.

Seojin menghempaskan tangan Joo Dantae berkata kalau ia akan memberi Konstruksi Cheong A sesuai keinginanmu sebagai gantinya aku ingin kalung Eunbyeol kembali. Joo Dantae tertawa berkata kalau ia lebih unggul di sini.

Kemudian Joo Dantae memberikan dokumen panduan pernikahan kepada Seojin kalau ia menyerahkan semua tugas rumah kepadanya karena aku sudah memecat semua pembantu rumah tangga serta kau tidak dapat bertemu Eunbyeol tanpa izinku.

Seojin membuang dokumen tersebut berkata kalau Eunbyeol adalah putriku dan aku satu-satunya yang bisa menjaganya sekarang. Joo Dantae memojokkan Seojin berkata kalau ia tidak peduli tentang semua itu bertanya apa kamu tidak ingat apa yang terjadi dengan Suryeon.

Pusat Medis Cheong A terlihat seperti kesepakatan yang solid kenapa kau tidak menyerahkannya juga tanya Joo Dantae. Kau tidak akan pernah memiliki Pusat Medis maupun Perusahaan dan tidak akan memberikan apa pun selain Konstruksi Cheong A ucap Seojin.

Mari kita bercerai ucap Seojin. Seraya marah Joo Dantae memegang leher Seojin memberi tahu kalau ia yang memulai dan mengakhiri hubungan.

Seojin mengancam Joo Dantae kalau ia akan memberi tahu dunia kalau kamu yang membunuh Shim Suryeon kemudian memukulkan kepalanya kepada Joo Dantae memukul-mukulnya.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Joo Dantae mengunci tangan Seojin kemudian menarik rambutnya kebelakang berkata kau membutuhkan pelajaran yang baik kemudian berjalan seraya menyeret Seojin menuju kesebuah ruangan.

Joo Dantae mengambil alat cambuk mengayunkan kearah Seojin berkata kau harus memperhatikan apa yang kau katakana dan Shim Suryeon juga meninggal karena tidak tahu tempatnya dan bertingkah seperti orang gila tapi kau akan menjadi kesenangan lain selain dia kemudian kembali mengayunkannya lagi membuat Seojin berteriak.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Setelah melihat Ae Gyo masuk kedalam gedung, Logan Lee mendekati gedung tersebut. Bidang 27 di Distrik Cheonsoo aku ingin membeli itu ucap Ae Gyo menemui Pak Hwang.

Pak Hwang memberi tahu kalau ada banyak orang yang mengincar properti itu kenapa aku tidak menunjukkan sesuatu yang lain.

Aku tidak butuh yang lain ucap Ae Gyo dan harus banyak 27 dari sinilah aku berasal seraya memberikan katu nama. Ketua Joo Dantae ucap Pak Hwang.

Kau tahu bahwa 70 persen properti adalah milik kami ada cara dimana kita berdua bisa menang ucap Ae Gyo bertanya apakah kau tertarik untuk bergabung denganku.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Logan Lee menyuruh Sekertaris Hong pergi dan periksa apa yang terjadi. Ae Gyo memasuki mobil Logan Lee setelah Sekertaris Hong pergi berkata kalau ia tidak berencana mengkhianati Joo Dantae jadi berhentilah menguntitku jika tidak aku akan membawamu ke Joo Dantae.

Tidak mungkin kau bisa melakukan itu ucap Logan Lee jika kau melakukan itu kau pasti sudah mengenalkanku pada Joo Dantae kemudian menyuruh Ae Gyo jujur kepadanya kalau kamu sekarang tidak mempercayai Joo Dantae karena dia melecehkan anak-anakmu dan membunuh istrinya.

Urus urusanmu sendiri dan itu bukan urusanmu ucap Ae Gyo. Logan Lee menarik Ae Gyo hendak pergi kemudian bertanya kenapa kau mencoba membeli banyak 27 Distrik Cheonsoo menyuruhnya menggunkan dirinya tidak mungkin kamu bisa membeli tanah itu tanpaku karena aku memiliki tanah tersebut.

Ae Gyo berkata kalau ia tidak berencana untuk bekerja sama dengan orang sepertimu dan aku mempertaruhkan hidupku demi uang jadi aku akan menyingkirkan siapa pun yang menghalangi. Setelah Ae Gyo keluar, Logan Lee mengingat ucapan Suryeon yang sama persis dengan Ae Gyo.

Setelah kembali Sekertaris Hong memberi tahu Logan Lee kalau Na Ae Gyo melelang bidang 27 dengan penawaran tertinggi.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Joo Dantae menyeret Seojin membawanya kesebuah ruangan mendorongnya hingga terjatuh di lantai berkata kalau ini semua yang kau dapatkan di penthouse ini kemudian melemparkan kontrak kepada Seojin berkata ini adalah rilis untuk saham Grup Cheong A dan kau tidak akan keluar dari sini sampai kau menandatangani ini.

The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 19
foto: SBS

Joo Dantae menyuruh Seojin menyapa Suryeon pada fotonya yabg tergantung di diding kemudian keluar dan menunci pintu tersebut seraya berkata beraninya kau mengkhianatiku dan berpihak pada Ha Yoon Chul itu aku akan memastikan untuk membalas dendam pada semua yang telah kau lakukan kemudian meninggalkan ruangan tersebut.

Setelah lelah menggedor-gedor pintu Seojin menoleh kebelakang melihat CCTV berada di sudut ruangan kemudian melihat foto Suryeon berkata Shim Suryeon apakah ini balas dendammu padaku, menyerahkanku orang sampah seperti Joo Dantae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 20 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

48 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like