The Penthouse 2 Ep 17

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 17, Simak untuk melihat full recap linknya tepat di tulisan yang ini. Jika Kalian ingin menemukan tentang Episode sebelumnya ada di sini lho.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Setelah tersadar Ae Gyo keluar dari mobil menghampiri Logan Lee yang berada diluar yang sedang duduk di depan api unggun. Apa kamu akhirnya bangun Na Ae Gyo ucap Logan Lee. Kamu siapa dan ini dimana tanya Ae Gyo.

Logan Lee berkata kalau ia yang menyelamatkan hidupmu dan aku kira kau hanya terlihat seperti Suryeon. Ae Gyo menarik kerah baju Logan Lee hingga berdiri bertanya kamu siapa. Logan Lee memperkenalkan dirinya dan kami sudah bertemu dua tahun lalu.

Logan Lee tanya Ae Gyo aku tidak mengenalmu kemudian berbalik hendak pergi, namun Logan Lee menahannya berkata kalau ia tidak mencoba untuk menyakitimu dan ingin mendengar apa yang akan kau katakan saat itu.

Sampai Suryeon meninggal kau berpura-pura menjadi istri Joo Dantae karena kau terlihat seperti dia ucap Logan Lee namun dua tahun lalu Kau pasti memutuskan akan memisahkan diri dari Joo Dantae itu sebabnya kau ingin bertemu denganku. Aku tidak pernah membuat keputusan itu ucap Ae Gyo karena Joo Dantae adalah satu-satunya orang yang aku percayai.

Suara ini, aku tahu itu kamu teriak Logan Lee kemudian memutar percakapannya bersama Ae Gyo melalui telpon bertanya tidak apa-apa jika aku memainkan ini kepada Joo Dantae. Apakah kau mencoba mengancamku dengan rekaman suara ini tanya Ae Gyo.

Ae Gyo memberi tahu kalau hubungannya dengan Joo Dantae jauh lebih kuat karena memiliki anak bersama lelu menyuruhnya berhenti dan jangan pernah mencoba menemuinya.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Kita bertemu lagi ucap Oh Yoonhee setelah Ae Gyo sampai di depannya. Apa kalian mendekatiku karena kalian berdua satu tim tanya Ae Gyo kemuidan berkata kalau ia wanitanya Jo Dantae dan ibu kandung dari si kembar.

Oh Yoonhee memberi tahu Ae Gyo kalau Joo Dantae mencoba membunu kamu hampir mati dan tidak tahu kapan kau akan ditinggalkan seperti Suryeon. Ae Gyo bertanya kepada Oh Yoonhee apa yang kau ketahui tentang Dantae.

Oh Yoonhee menjawab telah dikhianati dan harus melarikan diri hampir mati dan kau lebih tahu t bagaimana berurusan dengan orang-orang yang tidak berguna baginya. Logan Lee mendekati mereka memberi Ae Gyo kesempatan meninggalkan Joo Dantae sebelum meninggalkannya dan bekerja sama dengannya.

Setelah menelpon Seok Hoon, Oh Yoonhee bertanya apa Kau tidak ingin bertemu dengan anak-anakmu dan aku akan membiarkanmu bertemu Seok Hoon dan Seok Kyung. Tiba-tiba Ae Gyo tertawa lalu berkata jika aku memiliki keterikatan keibuan dengan anak-anakku apakah aku akan kabur saat mereka masih bayi dan menjadi ibu itu bukan gayaku.

Tahukah kamu apa yang dilakukan Joo Dantae pada anak-anak tanya Oh Yoonhee kemudian memberi tahu kalau Anak-anakmu dilecehkan dan hidup dalam mimpi buruk dan kau baik-baik saja dengan orang gila yang membesarkannya. Perhatikan apa yang kau katakana tentang keluarga orang lain ucap Ae Gyo kemudian meinggalkan mereka.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Oh Yoonhee mencekal tangan Logan Lee saat mencoba mengejarnya menyurunya membiarkan pergi. Kita tidak bisa membiarkan dia pergi seperti ini ucap Logan Lee kemudian bertanya bagaimana jika dia memberi tahu Joo Dantae.

Oh Yoonhee berkata kami tidak bisa menghentikannya. Kau akan menyerah tanya Logan Lee kemudian berkata kalau ia tidak bisa. Dia mungkin berkata seperti itu tapi aku melihat sorot matanya ucap Oh Yoonhee kita harus berharap dia memiliki setidaknya sedikit cinta keibuan tersisa.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Darimana kamu dan kenapa kau tidak menjawab teleponmu tanya Joo Dantae setelah Ae Gyo kembali dan memojokkannya ke dinding. Ae Gyo mendorong Joo Dantae memberi tahu kaulah yang mencoba membunuhku dan kenapa kamu mencoba membunuhku.

Apa yang tidak bisa kamu mengerti tanya Ae Gyo setelah pergi ke Thailand diam-diam seperti yang kau suruh. Joo Dantae menjawab pergi sebentar karena Suryeon sudah mati sehingaa orang tidak bisa melihatmu.

kenapa Kau menghindariku tanya Joo Dantae tidak menerima teleponku, tidak kembali dan kau mengabaikanku. Ae Gyo menjawab kami sudah menjadi satu selamanya jadi selama kamu tidak mengkhianatiku aku tidak akan pernah mengkhianatimu.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Hubungan mereka sepertinya lebih solid dari yang kita perkirakan ucap Oh Yoonhee setelah ia dan Logan Lee mendengarkan ucapan mereka. Tidak ucap Logan Lee karena baru saja melihat celah dia tidak memberitahunya bahwa dia bertemu kita.

Ae Gyo membaca pesan dari Oh Yoonhee “Beri tahu aku jika kau berubah pikiran aku akan membiarkanmu bertemu Seok Hoon dan Seok Kyung.” Kemudian meletakkan kembali ponselnya.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Seojin pergi kerumah Joo Dantae kemudian memasuki kamarnya untuk mencari kalung milik Eunbyeol yang di bawa Joo Dantae. Apa yang sedang kamu lakukan tanya Joo Dantae setelah Seojin memasuki ruang kerjanya kemudian mendekatinya mengeluarkan kalung bertanya mencari ini.

Berikan padaku kau tidak membutuhkannya lagi ucap Seojin kemudian berusaha mengambilnya setelah gagal, Seojin berkata kalau ia sudah melakukan semua yang kau minta dan akan muncul di pesta pernikahan jadi berikan aku kalungnya.

Itu tidak akan sulit tapi ini bukan satu-satunya kartu asku ucap Joo Dantae dan mendengar Eunbyeol di infus kemudian bertanya apakah itu menghapus ingatannya dengan rapi bagaimana jika ada efek samping yang buruk, kehidupan putrinya pasti akan hancur dan dia akan berakhir di penjara.

Joo Dantae memojokkan Seojin di atas meja desainnya berkata Kau tidak bisa bebas dariku saatnya menerima takdirmu kecuali jika kau ingin putrimu mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Kau menikah dengan Ketua Joo tanya Ha Yoon Chul saat ia dan Seojin sedang minum bersama kamu bilang kamu tidak akan menikahinya demi Eunbyeol. Seojin menjawab kalau pernikahan adalah bisnis terbesar dalam hidup seseorang itu sebabnya aku memilih Dantae.

Apa menurutmu Eunbyeol dapat menerima pernikahan ini tanya Ha Yoon Chul. Ini untukku jawab Seojin karena Kau mencampakkan Yoonhee dan itu cukup buatku saat menolak untuk melihatmu dan Yoonhee hidup bahagia.

Inilah aku ucap Seojin telah menggunakanmu untuk mengubur kejahatan Eunbyeol membutuhkan cinta kebapakanmu yang buta dan ingin membalas dendam pada Yoonhee jadi aku bertindak seperti ingin kembali kepadamu.

Ha Yoon Chul memegang wajah Seojin agar menatapnya berkata Kamu berbohong dan tidak akan melakukan ini padaku. Seojin menyuruh Ha Yoon Chul berhenti dan menjauh darinya dan membawa Eunbyeol pergi. Kamu benar-benar manusia paling buruk ucap Ha Yoon Chul kemudian pergi.

Setelah Ha Yoon Chul pergi, Seojin menanggis seraya berkata kalau ia membutuhkannya untuk melindungi Eunbyeol dan itulah satu-satunya cara yang tersisa sekarang.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Sangah dan Kyujin bertemu Kang mari di lobi, Kyujin membawa barang bawaan Kang mari karena di suruh Sangah. Saat memasuki lift mereka bertiga terkejut melihat Eunbyeol dan Seok Hoon berpelukan.

Eunbyeol segera melepaskan pelukannya karena ketakutan. Tidak masalah mereka akan mengetahuinya cepat atau lambat ucap Seok Hoon kemudian menggandeng tangan Eunbyeol keluar dari lift.

Persahabatan mereka indah ucap Kyujin setelah mereka pergi. Kang mari membenarkan ucapan Kyujin kalau mereka bersaudara.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Kyujin menemui Joo Dantae memberi tahu kalau Seok Hoon dan Eunbyeol berkencan saat Ayah dan ibu mereka akan segera menikah bagaimana jika pernikahanmu dibatalkan karena kabar akan menyebar dalam waktu singkat.

Joo Dantae menjawab kalau itu tidak akan terjadi selama kau tetap diam. Kau tahu aku pandai menyimpan rahasia ucap Kyujin. Joo Dantae tahu kalau Seok Hoon lebih baik dari itu dan yakin kalau Eunbyeol datang untung menghentikan pernikahan.

Jika aku bereaksi itu hanya akan mendorong anak-anak yang belum dewasa untuk lebih bertingkah dan aku memintamu untuk tidak ikut campur dalam urusan keluarga kita ucap Joo Dantae kmudian menyuruh Kyujin keluar dari rumahnya.

Setelah Kyujin pergi, Joo Dantae mengeluarkan ponselnya menghubungi seseorang berkata Kau melakukan sesuatu yang sangat lucu dan akhir-akhir ini kau memberontak jadi kupikir kau sudah dewasa tapi kamu rupanya masih anak kecil Kamu adalah bayiku siapa yang perlu aku lindungi dan rawat. Tidak sengaja Seok Kyung mendengar semua ucapan Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Anak-anak membicarakan Seojin saat memasuki sekolah, saat Seojin menghentikan langkahnya mereka melarikan diri, ternyata Eunbyeol ada di belakang mereka kemuidan mendekati Seojin bertanya kenapa Kau harus muncul di sekolah dalam situasi ini.

Kau sama sekali tidak peduli denganku entah itu pernikahan atau sekolahmu kau menginginkan segalanya sesuai keinginanmu, aku membencimu kau egois dan tidak penyayang ucap Eunbyeol kemudian meninggakan Seojin.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Seok Kyung menarik Eunbyeol saat berjalan menuju keluar dari sekolah bertanya apa yang kamu lakukan kau memberitahu bahwa kau berkencan dengan saudara laki-lakiku untuk memprotes pernikahan. Eunbyeol menjawab kalau ini nyata Seok Hoon dan aku sedang jatuh cinta dan tidak hanya memprotes.

Apakah menurutmu itu bisa menghentikan pernikahan, yang terjadi adalah Seok Hoon dipukuli sampai mati ucap Seok Kyung kemudian menunjukkan luka pada tangannya yang terdapat bekas pukulan, seraya berkaca-kaca memberi tahu kalau inilah ayah tiri masa depanmu.

Kemudian menyuruh Eunbyeol melupakan tentang meyakinkan ayahnya dan akan lebih cepat untuk mencoba dan menghentikan ibumu jika terjadi sesuatu pada saudaraku aku tidak akan memaafkanmu ucap Seok Kyung kemudian meninggalkan Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Seojin memasuki ruang tempat pertemuan tentang Yayasan Cheong A, sebelum pengambilan suara di mulai, Kang Ok Gyo berkata kalau Direktur Cheon merusak reputasi sekolah dengan ketidak mampuan dan kesombongannya maka ia menuntut agar Direktur Cheon diberhentikan.

Seojin megakui kalau ia melakukan kesalahan fatal dan akan memperbaikinya dengan segala cara dan mengembalikan semuanya seperti semula lalu meminta tolong memberinya kesempatan karena Yayasan Cheong A adalah hidupya.

Setelah pengambilan suara, mereka mulai mengumumkan hasilnya bahwa SETUJU: 5 MENENTANG: 6 dengan arti kalau memberhentikan Direktur Cheon telah ditolak.

Seojin berdiri kemudian mengucapkan Terima kasih karena telah mempercayainya. Aku tidak tahu apa yang kau lakukan untuk memanipulasi anggota dewan tapi aku tidak pernah bisa menerima hasil ini ucap Kang Ok Gyo. Seoyoung berdiri berkata akan mengajukan banding dan melakukan pemungutan suara lagi.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Kang Ok Gyo dan Seoyoung pergi salah satu anggota memberi tahu Seojin kalau Ayahnya meminta bantuan kami sebelum dia meninggal.

Cheon Myung Seo dan yang lainnya sedang mengadakan pertemuan berkata kalau jalan putri pertamaku masih panjang dia ambisius tetapi kurang dalam banyak hal saat dia menjadi sutradara ibunya akan membuat alasan untuk menjatuhkannya dan Seoyoung akan membuat masalah juga.

Lalu menyuruh percaya pada Seojin dan dukung dia sehingga dia bisa mempertahankan posisinya sebagai Direktur.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Kamu di sini ucap Seok Hoon kemudian duduk di samping Eunbyol yang berada di tangga kemuidan memberi tahu kalau Direktur Cheon tidak diberhentikan. Eunbyeol berkata kalau ia tidak peduli bahkan tidak terlihat malu saat melihat para siswa.

Jangan pedulikan apa yang dikatakan orang lain karena orang akan lupa seiring waktu ucap Seok Hoon kemudian menyuruh Eunbyeol tetap semangat. Eunbyeol memeluk Seok Hoon bertanya kamu tahu betapa aku menyukaimu.

Seok Hoon melepaskan pelukannya bertanya apakah ingatanmu kembali apa kau ingat apa yang aku katakana. Tidak aku tidak dapat mengingat apa pun jawab Eunbyeol. Seok Hoon menyurunya terus berpikir untuk mendapatkan kembali ingatanmu mungkin pernah melihat pembunuh yang membunuh Rona.

Apakah kau masih memikirkan Rona tanya Eunbyeol. Seok Hoon menjawab kalau ini bukan tentang Rona dan hanya merasa kasihan pada pak Park lalu bertanya kau akan membantukukan. Eunbyeol menjawab kalau ia akan melakukan apapun untukmu.

Eunbyeol memegang kepalanya saat mengingat malam kematian Rona bertanya bagaimana kau mengatakan Rona meninggal. Seok Hoon menjawab kalau seseorang menikam kepalanya dengan trofi Festival Seni. Trofi tanya Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Aku ingin memeriksa property di Distrik Cheonsoo ucap Oh Yoohee saat ia dan Logan Lee bertemu dengan Hwang Geum Bong. Distrik Cheonsoo tanya Hwang Geum Bong kemudian berkata daerah itu belum ada rencana pengembangannya jika kau ingin berinvestasi aku akan merekomendasikan Distrik Opyeong.

Tunggu sebentar aku akan bertanya kepada investorku ucap Oh Yoonhee kemudian berbicara dengan Logan Lee yang duduk disampingnya mengenai informasi kalau Grup Cheong A akan berinvestasi di Distrik Cheonsoo.

Sepertinya Ketua Joo langsung membuat rekomendasi ini dan Klienku menginginkan Distrik Cheonsoo, tidak di tempat lain ucap Oh Yoonhee kepada Hwang Geum Bong setelah berbicara dengan Logan Lee.

Hwang Geum Bong menelpon Ketua Song memberi tahu kalau ia baru saja mendengar tentang rencana pembangunan kembali baru. Ketua Song menyuruhnya melakukan riset dan kirimkan ke kantor asistenku.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Ketua Song memberi tahu mereka kalau ia baru saja mendapat telepon mereka akan membangun kondominium multipleks 130 lantai di Distrik Cheonsoo. Pimpinan Joo juga terlibat sepertinya mereka akan segera mengumumkan rencana pembangunan kembali ucapnya.

Ketua Joo tanya Kang mari dia sangat cepat dalam hal seperti itu Karena belum diumumkan harga akan melonjak begitu itu terjadi. Tanpa mereka sadari Sangah berada disana mendengar semua yang mereka katakan.

Setelah mendengar berita tersebut kang mari menemui Hwang Geum Bong untuk menanda tangani kontrak penjualan Real Estate, begitupun dengan Kyujin dan Sangah menemuinya untuk menanda tangani kontrak penjualan Real Estate.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Sekertaris Cho memberi tahu Joo Dantae kalau informasinya bocor tapi penjualan di Distrik Cheonsoo telah meningkat tajam hari ini. Joo Dantae berbalik menatap Sekertaris Cho bertanya siapa yang mencium uang itu. Aku tidak dapat menemukan siapa itu jawabnya.

Joo Dantae menyuruh Sekertaris Cho mencari tahu siapa yang membeli property dan siapa di balik kesepakatan ini dan membeli semua properti yang ia amati.

Oh Yoonhee kau lagi ucap Joo Dantae setelah Sekertaris Cho pergi dan mengingat percakapannya dengan Oh Yoonhee waktu dirumahnya kalau ia akan melakukan apa pun untuk mengumpulkan kekayaan sehingga aku bisa memiliki penthouse ini.

Beraninya dia bahkan bermimpi untuk mengambil penthouseku ucap Joo Dantae kemuidan menelpon Ae Gyo meminta bantuannya untuk merawat Oh Yoonhee. Itu keahlianku jawab Ae Gyo kemudian menutup telopnnya.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Terima kasih telah meneleponku ucap Oh Yoonhee kepada Ae Gyo saat bertemu dengannya. Aku hanya di sini untuk memeriksa betapa hebatnya kau dalam menepati janjimu ucap Ae Gyo. Oh Yoonhee menghampiri Seok Hoon dan Seok Kyung baru datang meninggalkan Ae Gyo yang duduk tidak jauh darinya.

Setelah mereka duduk Oh Yoonhee memberi tahu mereka kalau ibu kandungmu masih hidup. Apa maksudmu ibu kandung tanya Seok Hoon. Seok Kyung meberi tahu kalau ibu kandung kami meninggal setelah melahirkan dan kau harus mendapatkan fakta yang benar.

Ayahmu berbohong padamu dan ibu kandungmu masih hidup ucap Oh Yoonhee kemudian memberikan foto kepada mereka berkata kalau dia ibu kandungmu. Saat mereka berdua melihatnya, Oh Yoonhee berkata dia ibu kandungmu yang mempunyai Kemiripan dengan Suryeon aku telah bertemu dan memeriksa sendiri.

The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 17
foto: SBS

Kau mempercayai wanita ini dan bisa bertanya pada Ayah sendiri ucap Seok Kyung. Setelah semua itu kamu belum tahu pria seperti apa tanya Seok Hoon dia orang yang menyalahgunakan dan mengontrol kita dan Nona Oh mencoba membantu kita. Aku hanya punya satu ibu ucap Seok Kyung kemudian meninggalkan mereka.

Ae Gyo melihat dan mendengar percakapan mereka meneteskan air matanya. Saat Seok Hoon dan Seok Kyung pergi, Oh Yoonhee melihat kearah Ae Gyo duduk tapi tidak ada disana.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 18 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

371 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 5 Part 3
Read More

Mine Ep 5 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 5 Part 3, Untuk baca bagian daftarnya secara langsung ada di tulisan yang…
The Penthouse 3 Ep 14
Read More

The Penthouse 3 Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 14, Untuk melihat bagian recap-recap spoilernya langsung di tulisan tulisan…
Be My Boyfriend Ep 4
Read More

Be My Boyfriend Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 4, Untuk melihat adanya spoiler lengkap tersedia di tulisan yang ini.…