The Penthouse 2 Ep 16

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 16, Nih Untukk Kalian yang ingin melihat langsung daftarnya ada di tulisan yang ini. Apabila mencari tulisan tentang Episode sebelumnya ada di sini gaes!

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Joo Dantae ucap Seojin dia melakukan semua ini untuk mendapatkan Grup Cheong A di tangannya kau memang pria yang seperti itu setelah mengingat kalau ia yang memberi tahu Joo Dantae kejadian saat konser.

Eunbyeol menghampiri Seojin bertanya apa semua yang kamu ceritakan tentang malam saat Rona meninggal itu benar bahwa aku pingsan dan dibawa pulang. Tentu saja aku tidak punya alasan untuk berbohong kepadamu ucap Seojin kemudian bertanya apa kamu ingat sesuatu.

Kenapa apakah ada sesuatu yang seharusnya tidak aku ingat tanya Seojin kemudian pergi memasuki kamarnya. Seojin menelpon Ha Yoon Chul bertanya dimana kamu saat ini. Nona Jin ynag berdiri di dapur mendengar yang mereka katakan.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Seoijn menghampiri Ha Yoon Chul di perusahaannya bertanya apakah kamu tidur di sini. Ha Yoon Chul mejawab aku meninggalkan rumahku. Apa yang terjadi dengan Oh Yoonhee tanya Seojin.

Aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin bercerai jawab Ha Yoon Chul dan itu tidak berarti aku akan kembali bersamamu aku hanya merasa terlalu malu untuk bersama Yoonhee itu sebabnya aku meninggalkannya.

Bagaimana Eunbyeol tanya Ha Yoon Chul. Seojin menjawab kalau dia mulai mengingat sesuatu dan dia tidak mau bicara denganku.

Seojin memegang tangan Ha Yoon Chul yang gemeteran hendak menginfus tangannya bertanya apa itu yang terjadi. Ha Yoon Chul menceritakan kejadian ia dipukuli waktu di amerika. Ini semua terjadi karena aku ucap Seojin.

Apa yang akan kamu lakukan tanya Ha Yoon Chul. Seojin menjawab kalau ia akan membatalkan pernikahannya karena aku tidak pernah mencintai pria itu lalu meminta maaf karena telah menyulitkanmu karena orang brengsek seperti dia.

Tanpa mereka sadari Joo Dantae melihat Seojin dan Ha Yoon Chul berciuman.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Seojin melihat Joo Dantae yang berada didalam saat memasuki kamarnya. Kamu terlambat ucap Joo Dantae bertanya di mana kamu. Sepertinya kau peduli ucap Seojin. Joo Dantae menghampiri Seojin berkata kalau tunanganku tidak bisa dihubungi sampai larut malam itulah aku khawatir.

Apa yang sebenarnya kau kejar tanya Seojin kemudian menampar Joo Dantae berkata kau tahu Yoonhee adalah penyanyi hantuku bertaya apakah kau ingin segera merger kau tidak menginginkanku kau hanya menginginkan Grup Cheong A.

Keluargamu sama-sama terobsesi dengan uang ucap Joo Dantae.  Sekarang aku tahu kau orang macam apa dan aku tidak bisa menikah denganmu lalu menyuruh Joo Dantae keluar. Cheon Seojin kau akan menyesal melakukan itu ucap Joo Dantae setelah keluar.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Nona Jin membri tahu Seojin kalau Detektif ada di sini. Seojin menemui detektif tersebut bertanya kenapa kamu datang berbicara dengan Eunbyeol. Ada beberapa hal yang perlu kami konfirmasi dengannya tentang kematian Bae Rona ucap polisi tersbut.

Karena Eunbyeol adalah tersangka utama kami dan juga telah menemukan bukti kuat ucap polisi tersebut lalu mengeluarkan kalung milik Eunbyeol berkata kami menemukan DNA-nya dan darah korban di atasnya, kami sudah mendapat pengakuan dari petugas kebersihan bahwa dia dibayar untuk memberikan pengakuan palsu.

Apa Orang yang memukul kepala korban dengan piala adalah Eunbyeol, Kau dan Ha Yoon Chul mencoba menutupinya dan mengirim orang lain untuk dijatuhkan, apa kamu membunuh Bae Rona di rumah sakit karena takut kebenaran akan terungkap tanyanya kemudian menyuruh mereka menangkap Eunbyeol.

Seojin menahan mereka berkata kalau Eunbyeol tidak melakukan kesalahan apa pun karena aku yang melakukannya menyuap pak Park, membunuh Rona dan melakukan semuanya.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Cintamu untuk putrimu dan untuk mantan suamimu ucap Joo Dantae saat datang aku terkejut. Kemudian memberikan uang kepada polisi tersebut sedangkan polisi tersebut memberikan alat perekam suara serta kalung.

Apakah kamu ynag merencanakan ini tanya Seojin setelah semua polisi pergi. Kau ingin memutuskan pertunangan kami ucap Joo Dantae berkata kenapa untuk kembali ke Ha Yoon Chul sejak kapan sejak kembali ke Istana Hera atau malamku menghancurkan tangannya.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Seojin maju mencekram baju Joo Dantae berkata kau brengsek, Joo Datae memegang tangan Seojin menghempaskannya ke lantai lalu mendekatinya berkata haruskah aku membawa bukti ini ke polisi atau mengirimnya ke Oh Yoonhee yang akan jauh lebih menyenangkan.

Jika aku memberi tahu wanita yang kehilangan anak satu-satunya dan suaminya mengkhianatinya, aku ingin tahu bagaimana dia akan mencabik-cabikmu dan membunuhmu bersama Eunbyeol. Kau sudah gila ucap Seojin.

Joo Dantae mencekram pundak Seojin berkata kalau itu harga karena mengkhianatiku kemudian mengeluarkan ponselnya berkata kupikir memberi tahu Oh Yoonhee akan menjadi yang paling menyenangkan.

Seojin berlutut memohon kepada Joo Dantae tidak boleh melakukan dan aku akan melakukan apapun yang kau katakan jadi jangan lakukan apapun.

Setelahnya semua orang penghuni Hera Palace mendapat undangan pernikahan Seojin dan Joo dantae.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Apakah kamu mengerti undangan pernikahan tanya Kyujin kepada Oh Yoonhee melalui telephone. Oh Yoonhee menjawab kalau ia melakukannya dalam dua minggu. Aku tidak tahu Ketua Joo akan melakukan ini dan bersikeras untuk menikah setelah mengetahui Seojin mengkhianatinya ucap Kyujin.

Pasti ada alasan penting kenapa dia tidak bisa mencampakkannya karena aku punya janji jadi aku harus pergi ucap Oh Yoonhee kemudian menutup panggilannya.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Maaf aku tidak bisa memenuhi janji kita ucap Oh Yoonhee saat menemui Joo Dantae di ruamhnya bertanya kenapa kamu ingin bertemu. Joo Dantae menjawab kalau ia ingin tahu bagaimana kau memiliki tanah Hyein di saat dia putriku.

Maksudmu putri Suryeon ralat Oh Yoonhee kemudian berkata kalau ia kira Kau tidak mendapat pemberitahuan karena Suryeon memberikan kuasa kepada orang lain dan kau tidak pernah memenuhi syarat untuk menjadi ayahnya.

Wajar kalau tidak ada rencana untuk mengembangkan Distrik Cheonsoo ucap Joo Dantae lalu bertanya kenapa kau menginginkan tanah di daerah yang rusak seperti itu. Bukankah kamu yang membangun Pusat Seni Cheong A di distrik itu tanya Oh Yoonhee.

Joo Dantae berkata kalau kau cukup rakus untuk seseorang yang baru saja kehilangan anaknya. Oh Yoonhee menjawab kalau sebelumnya tujuannya adalah membesarkan putriku dengan baik tapi dia sudah pergi sehingga tujuanku berubah ingin menjadi kaya dan bisa memiliki penthouse ini karena Rona selalu ingin tinggal di sini.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Kenapa kamu begitu terkejut tanya Oh Yoonhee saat Seojin bersama Eunbyeol datang kalau ia hanya mampir untuk membahas bisnis menyuruhnya jangan salah paham, mendekatinya Eunbyeol sudah lama tidak bertemu aku mendengar kau tidak sehat, kamu baik-baik saja sekarang. Ya jawab Eunbyeol.

Senang melihatmu sehat kembali ucap Oh Yoonhee kemudian bertanya apa kamu sering bertemu ayahmu. Kenapa kau menanyakan itu tanya Seojin. Oh Yoonhee berkata kalau ia merasa cemburu karena Rona tumbuh tanpa ayahnya dia bahkan tidak bisa melihat ayah barunya lagi karena dia sudah mati.

Oh Yoonhee memberikan ucapan selamat atas pernikahannya dan ketua Joo cukup baik untuk mengirimiku undangan sampai jumpa di pernikahanmu setelahnya meninggalkan mereka.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Joo Dantae memberi tahu mereka kalau akan mengadakan pernikahan dalam dua minggu saat ia dan yang lainnya sedang makan bersama. Eunbyeol menggebrak meja lalu berdiri berkata aku pikir semuanya baik-baik saja antara kau dan Ayah seberapa besar kamu akan menyakitiku lagi menyuruh Seojin mengatakan padanya bahwa kau tidak bisa menikah dengannya.

Seojin menjawab kalau ini adalah pilihannya. Dengan tenang Joo Dantae berkata aku kira kau belum siap menerimaku sebagai ayahmu tidak masalah kita bisa terbiasa satu sama lain mulai sekarang.

Aku membencinya dan tidak akan pernah menerima pernikahan ini ucap Eunbyeol kemudian pergi. Seok Kyung berdiri berkata kalau ia setuju dengan Eunbyeol tidak akan pernah menerima pernikahan konyol ini. Selamat kalian berdua sempurna untuk satu sama lain ucap Seok Hoon kemudian meinggalkan mereka berdua.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Ini gila ucap Seojin setelah anak-anak pergi, jika kau menginginkan uang aku akan memberimu kompensasi sebanyak yang Kau inginkan.

Joo Dantae melemparkan piring tepat di samping Seojin hingga pecah berkata aku harus memutuskan apakah kami akan menikah atau tidak dan yang harus kau lakukan adalah pindah ke penthouse ini sebagai istriku pada hari yang aku pilih.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Joo Dantae bersama Seojin melihat baju-baju pernikahan. Saat menunggu Seojin mencoba baju yang ia pilih, Joo Dantae mengingat malam kematian Rona, saat mencuci tangannya yang terkena darah serta saat membunyikan alaram kebakaran.

Berkat dia segalanya menjadi jauh lebih sederhana dan aku akan berterima kasih padanya tapi aku tidak bisa ucap Joo Dantae.

Sementara di dalam ruang ganti, Seojin sedang menelpon Sekertaris Do menyuruhnya mengambilkan paspornya dan Eunbyeol serta pesankan penerbangan pertama untuk malam ini. Joo Dantae masuk kedalam seraya menunjukkan paspor yang ia bawa.

Joo Dantae bertanya apakah kau mencari ini, apakah Kau pikir aku tidak akan mempersiapkan sebanyak ini kemudian mendekati Seojin memegang pundaknya berkata Ke mana pun Kau pergi aku akan menemukanmu.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Seojin berteriak kesal saat Joo Dantae menolak semua gaun yang ia kanakan berkata kenapa kamu tidak membunuhku sekarang seraya merobek gaun yang ia kenakan, kamu gila umpat Seojin kemudian meninggalkan Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Joo Dantae memberikan hadiah kepada Ae Gyo. Ini benar-benar gayaku ucap Ae Gyo setelah membuka kotak hadiah tersebut kemudian pamit pergi ganti baju.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Aku ingin tahu bagaimana perasaan Joo Dantae sebenarnya ucap Oh Yoonhee saat ia dan Logan Lee mendengarkan percakapan mereka melalui aplikasi penyadap suara, bertanya apakah dia istimewa baginya karena dia melahirkan anak-anaknya.

Ada yang tidak beres ucap Logan Lee lalu berkata kalau dua tahun lalu Na Ae Gyo bertekad untuk melarikan diri dari Joo Dantae. Oh Yoonhee berkata kalau mereka sepenuhnya berada di pihak yang sama.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Logan Lee berkata kalau ia tidak peduli dan tidak punya banyak waktu harus bertemu Ae Gyo dan bertanya padanya apa yang Joo Dantae lakukan pada Suryeon, aku tidak akan membuat kesalahan lagi.

Oh Yoonhee bertanya apa yang terjadi antara Kau dan Suryeon selain ibu kandung dan saudara tiri tidak ada lagi tanya Oh Yoonhee. Logan Lee menjawab kalau ia ingin untuk membuatnya bahagia dan seharusnya melindunginya apapun yang terjadi aku sangat bodoh dan tidak bisa memaafkan diriku sendiri.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Joo Dantae dan Ae Gyo sedang olahraga menembak bersama. Di tengah-tengah kegiatannya Ae Gyo berkata kalau dipikir-pikir ia kasihan pada Suryeon karena sepanjang hidupnya dia hanya tahu sedikit tentang suaminya sendiri. Aku tidak ingin membicarakannya di hari bahagia seperti hari ini ucap Joo Dantae.

Ae Gyo meletakkan pistolnya karena pelurunya sudah habis. Joo Dantae menarahkan pistolnya kepada Ae Gyo menyuruh mengatakan padanya yang sebenarnya saat kau mencoba untuk mengkhianati aku dua tahun lalu. Apa yang sedang kamu lakukan tanya Ae Gyo.

Aku tahu dari awal bahwa kau telah berubah, tidak akan menerima teleponku dan tidak akan kembali pasti ada alasan kenapa kau menghindariku ucap Joo Dantae.

Ae Gyo tersenyum kemudian maju menyuruh Joo Dantae menembaknya jika kamu bisa jika kau pikir kau dapat mempertahankan keberuntunganmu tanpaku. Siapapun yang berani mengkhianatiku akan mati tidak terkecuali kamu sekalipun ucap Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Ae Gyo memutar tangan Joo Dantae hingga pistol tersebut mengarah ke atas, saat Joo Dantae menarik pelatuknya mengenai lampu hingga terjatuh kerarahnya. Joo Dantae memegang dahinya yang berdarah melihat tangannya mengingat masa kecilnya “Jangan mati Bu.”

Tidak tidak Tidak ucap Joo Dantae kemudian mendekati Ae Gyo yang terbaring di depannya mencekik lehernya. Logan Lee datang memukul Joo Dantae mengakibatkannya tidak sadarkan diri kemudian membawa Ae Gyo pergi dari sana.

Sekertaris Cho dan lainnya menghampiri Joo Dantae kemudian menyuruh mencari Ae Gyo saat tidak ada di sana.

The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 16
foto: SBS

Logan Lee membawa Ae Gyo masuk kedalam mobil kemudian menyuruh Oh Yoonhee cepat keluar dari sini dan tidak punya waktu. Dia tidak bernapas ucap Logan Lee setelah memeriksa nafas Ae Gyo kemudian memberikan nafas buatan kepadanya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 17 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

28 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 2 Part 3
Read More

Mine Ep 2 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 2 Part 3, Jika Kalian ingin tahu daftar spoiler melalui rincian link ada…