The Penthouse 2 Ep 15

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 15, Kmu bisa melihat lengkap tentang rekapnya di tulisan yang ini ya. Jika Kamu ingin mencari yang lain gaes seperti Episode sebelumnya ada di sini lho.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Saat melihat Ae Gyo turun dari taksi Oh Yoonhee bersembunyi berkata dia terlalu mirip Suryeon. Joo Dantae mengeluarkan pisau saat mendengar lift terbuka siap menikam Oh Yoonhee, taenyata orang tersebut Ae Gyo jadi mengurungkannya.

Itu kamu tanya Joo Dantae kemudian menggandeng Ae Gyo masuk kedalam bersamanya. Joo Dantae menyuruh Ae Gyo diam saat Seok Hoon bertanya Ayah bolehkah aku masuk kemudian keluar menemui Seok Hoon.

Ada apa tanya Joo Dantae. Seok Hoon menjawab kalau ibu Rona datang dan harus pergi karena ada urusan mendesak yang harus diurus. Joo Dantae memberi tahu kalau Nona Ahn tidak melihatnya berjalan keluar rumah. Aku melihatnya dia menyuruhku memberitahumu ucap Seok Hoon seraya melihat kedalam.

Setelah pergi Seok Hoon menelpon Oh Yoonhee bertanaya kamu dimana kemudian memberi tahu kalau Ayah ada di rumah dan aku mengatakan kepadanya bahwa Anda pergi. Oh Yoonhee mengucapkan terima kasih kepada Seok Hoon kemuidan menutup telponnya.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Aku tidak berharap kau tiba-tiba seperti ini ucap Joo Dantae kepada Ae Gyo yang duduk disebelahnya. Bukankah kamu yang terburu-buru tanya Ae Gyo berkata kalau ia di sini untuk memberi kontrak properti Gangnam.

Saat Joo Dantae hendak mengambilnya dengan cepat Ae Gyo menjauhkannya berkata kalau ia memiliki setengah dari propertinya dan akan membaginya dengan tepat kemudian mengancam Joo Dantae jika berani mempermainkannya jika aku membuka mulut maka namamu akan hilang. Setelah memberikan kontrak tersebut Ae Gyo pamit pergi karena taksinya masih menuggunya.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Oh Yoonhee keluar saat melihat Ae Gyo menaiki taksi, kemudian naik mobilnya dan mengikuti taksi yang di naiki oleh Ae Gyo.

Oh Yoonhee keluar dari mobilnya kaena kehilangan jejak taksi tersebut, saat memasuki mobilnya Oh Yoonhee terkejut Ae Gyo membalik tubuhnya bertanya siapa kamu beraninya kamu mengikutiku. Suryeon panggil Oh Yoonhee bertanya kau masih hidup kemudian memegang tangannya berkata ini aku apa kamu tidak mengenaliku.

Ae Gyo menghempaskan tangan Oh Yoonhee berkata kalau ia tidak mengenal atau siapa pun sepertimu. Tunggu ayo bicara ucap Oh Yoonhee seraya mencekal tangan Ae Gyo hendak pergi mengakibatkan tas dibawanya terjatuh.

Ae Gyo mengeluarkan kartu isentitasnya dan tertera Na Ae Gyo. Oh Yoonhee meminta maaf karena kau sangat mirip dengan seseorang yang aku kenal kemuidan mengambil barang-barangnya dan di larang olehnya.

Saat Ae Gyo mengambil barang-barangnya, Oh Yoonhee melihat ponsel Ae Gyo terjatuh diam-diam ia mengambilnya lalu memasang aplikasi penyadap pada ponselnya. Tunggu sebentar ucap Oh Yoonhee kemudian memberikan ponselnya kepada Ae Gyo hendak menaiki taksi kemuidan meminta maaf.

Oh Yoonhee menelpon Logan Lee memberi tahu kalau ia menemukan Ae Gyo. Dimana tanya Logan Lee aku akan segera datang. Aku memasang aplikasi pelacakan jadi aku akan menghubungimu setelah mengkonfirmasi di mana dia tinggal ucap Oh Yoonhee.

Maafkan aku Suryeon karena datang terlambat ucap Logan Lee setalah menutup telponnya.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Oh Yoonhee memasui rumahnnya melihat tas kemudian duduk di belakan Ha Yoon Chul bertanya apa tas itu. Mari berhenti, aku meninggalkan surat cerai di sana ucap Ha Yoon Chul. Oh Yoonhee melihat surat tersebut di meja bertanya kenapa kita harus melakukan itu.

Ha Yoon Chul berkata kalau ia sudah kehilangan nafsu dalam balas dendam dan kau telah kehilangan Rona dan aku hanya menyakiti Eunbyeol. Haruskah kau melakukan ini sekarang tanya Oh Yoonhee kalau ia menguburkan Rona hanya empat hari yang lalu.

Seraya menahan tangis Ha Yoon Chul berkata kalau ini hanya pernikahan kontrak dan apa yang kau harapkan dari orang sepertiku itu semua untuk pertunjukan apakah Kau ingin aku menjadi suami sejati atau semacamnya.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Oh Yoonhee mencegah Ha Yoon Chul saat meminum birnya berkata kau hanya memberi mereka apa yang mereka inginkan. Ha Yoon Chul melihat Oh Yoonhee duduk di sampinya bertanya kenapa kamu kembali, aku mengatakan untuk berhenti datang.

Ha Yoon Chul menghempaskan tangan Oh Yoonhee yang memegangnya memberi tahu karena Joo Datae ia tidak bisa menjadi dokter lagi dan hidupku sudah berantakan harusnya memang ditakdirkan seperti ini.

Oh Yoonhee mengajak Ha Yoon Chul kembali ke Korea balas dendam kepada Joo Dantae dan Seojin bersama. Apa yang bisa kita lakukan tidak ada rumah sakit dan tidak ada yang akan menyambutmu juga ucap Ha Yoon Chul.

Kenapa kau tidak dapat memulai kembali tanya Oh Yoonhee aku akan membantumu memulai bisnis mendapatkan pekerjaan dan melakukan sesuatu kita tidak perlu takut lalu memberi tahu kalau Joo Dantae dan Seojin akan segera bertunangan.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Aku ingin balas dendam karena masih mencintai Seojin dan tidak bisa melepaskannya karena aku baru menyadari kalau ada perasaan pada Seojin lagi ucap Ha Yoon Chul. Oh Yoonhee bertanya apa kamu merasa lebih baik jika kamu mengatakan itu.

Seraya menangis Ha Yoon Chul berkata apa kamu bodoh, aku ingin memanfaatkanmu untuk membangun bisnis yang sukses dan pamer ke Seojin maka aku menggunakanmu dan tidak pernah bisa melepaskannya. Kamu berengsek ucap Oh Yoonhee.

Oh Yoonhee memberikan foto kepada Ha Yoon Chul saat hendak pergi berkata kalau Rona sangat menyukaimu, Ha Yoon Chul menerimanya kemudian mengingatnya,

Saat festival Ha Yoon Chul memotret mereka, Rona mengajaknya berfoto bersama kemudian menyuruh seseorang untuk memotretnya. Saat di foto Rona memegang tangan Ha Yoon Chul seraya tersenyum.

Oh Yoonhee memegang tangan Ha Yoon Chul saat pergi mencegahnya, Ha Yoon Chul melepaskannya kemudian keluar meninggalkan Oh Yoonhee yang menangis.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Kenapa kamu membawa tas tanya Kang mari melihat Ha Yoon Chul kau tidak bertengkar di tengah-tengah semua, meski begitu bagaimana seorang pria bisa mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah.

Pergi dan jauhi urusan orang lain ucap Ha Yoon Chul. Orang lain tanya Kang mari kemudian memberi tahu kalau Yoonhee seperti saudara perempuan baginya dan kau melarikan diri karena hati nuranimu yang bersalah.

Aku bilang jangan ikut campur ucap Ha Yoon Chul seraya menghempaskan tangan Kang mari kemudian meninggalkannya. Kau sebaiknya jangan banyak bertingkah aku akan membunuhmu sendiri teriak Kang mari kepda Ha Yoon Chul yang sudah pergi.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Eunbyeol bercerita kepada Nona Jin kalau ia terus mendengar melodi yang aneh dan semuanya berantakan karena kematian Rona. Kau masih tidak dapat mengingat apa pun dari hari itu tanya Nona Jin. Eunbyeol menjawab kalau ia tidak dapat mengingat apa pun selain apa yang ibu katakan padaku.

Ini akan kembali kepadamu perlahan ucap Nona Jin kemudia menyuruh Eunbyeol tidak mencemaskannya. Rona meninggal bahkan tanpa mengetahui bahwa dia memenangkan hadiah utama apa dihukum karena menginginkan sesuatu yang bukan miliknya ucap Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Saat keluar dari kantor polisi, Seojin di tanyai oleh wartawan tapi tidak di jawabnya dan berjalan menuju mobinya masuk kedalamnya.

Seojin memasuki ruangan direkturnya bertaya kau mengadakan rapat dewan darurat tanpa memberi tahuku kepada ibuya dan Seoyoung yang berada didalam. Kau mempermalukan keluarga dan tidak pantas mendapatkan Yayasan Cheong A setelah merusak reputasi ayahmu ucap Kang Ok Gyo.

Seoyoung yang duduk di kursi Seojin menyuruhnya menyerahkan Yayasan Cheong A kepadanya karena mertuaku bisa menarik beberapa benang sehingga Kau bisa menghindari penangkapan.

Seojin menghampiri Seoyoung menarik bajunya berkata kalau ia tidak butuh bantuanmu dan lupakan tentang Pusat Seni Cheong A. Kang Ok Gyo mendekati mereka menyuruh Seojin berhentilah serakah. Seojin mendekati Kang Ok Gyo berkata kalau Yayasan Cheong A adalah hadiah terakhir yang Ayah tinggalkan untukku.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Sekertaris Cho menghampiri Ae Gyo yang sedang olahraga berkata Anda tidak diperbolehkan berada di tempat yang ramai aku akan mengantarmu ke akomodasi dan ini perintah Ketua Joo lalu menyuruh orangnya membawanya pergi.

Ae Gyo melawan mereka berkata siapapun yang cukup bodoh untuk menyentuhku harus bersiap menjadi lumpuh kemudian melanjutkan olahraganya. Dari kejauhan Logan Lee melihat Ae Gyo seraya olahraga.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Ada yang tidak beres di Grup Cheong A tanya Seojin kepada Sekertaris Do saat mereka berdua bicara. Bahkan pemegang saham di pihakmu tampaknya telah berpaling ucap Sekertaris Do kemudian memberi tahu kalau beberapa hari yang lalu, Ketua Joo bertemu dengan Pemegang saham utama Cheong A.

Seojin berbalik mendekati Sekertaris Do bertanya apa yang kau bicarakan. Sekertaris Do menyuruh Seojin tidak terlalu mempercayainya karena dia mengetahui kesepakatan penyanyi hantu bahkan tahu kalau penyanyi itu adalah Oh Yoonhee.

Bagaimana mungkin dia tahu itu tanya Seojin. Sekertaris Do berlutut di hadapan Seojin berkata kalau itu semua salahnya karena jatuh ke dalam perangkapnya. Seojin menyiramkan kopi yang ia bawa kemudian beguman Joo Dantae tahu.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Ma Doo Ki memasuki kelas menyuruh mereka duduk kemudian mengumumkan kalau kepala sekolah akan merekomendasikan pemenang hadiah kedua Seok Kyung ke Universitas Nasional Seoul karena Rona yang memenangkan hadiah utama di Cheong A Art Festival.

Lalu memberi tahu kalau Ujian tengah semester sudah dimulai lalu menyuruh mereka menyimpan bunga-bunga itu yang berada di atas meja Rona karena kita sudah cukup berduka. Aku akan menyimpannya ucap Eunwoo.

Saat Eunwoo memegang bunga tersebut, Seok Hoon berkata menyuruhnya melepaskan tangannya dan siapapun yang menyentuh bunga akan mati ditanganku kemudian pergi meninggalkan kelas.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Seok Hoon meletakkan susu di atas makam Rona kemudian duduk di sampingnya melihat susu yang ia bawa mengingat waktu Rona memberikan susu tersebut kepadanya.

Ini enak ucap Seok Hoon setelah meminum susunya, Seok Hoon memgang nisan Rona bertanya bukankah ini dingin, aku akan kembali besok.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Kang mari mengajak Oh Yoonhee keluar ke tempat pemandian kemudian menyuruhnya membersihkannya bersamanya. Mereka mulai membersihkannya seraya menyanyi bersama.

Setelah selesai mereka makan Jajangmyeon bersama. Aku lapar ucap Oh Yoonhee. Apa kau kehilangan suami atau anakmu memberi makan diri sendiri bukanlah dosa ucap Kang mari kemudian menyuruh Oh Yoonhee makan kau pasti merasa hancur di dalam.

Apakah dia ingin bercerai tanya Kang Mari setelah melihat Ha Yoon Chul mengemasi barang-barangnya dan pergi kemudian menyuruh Oh Yoonhee tetap kuat dan berdiri tegak itulah yang diinginkan Rona.

Seraya menangis Oh Yoonhee memakan Jajangmyeon tersebut berkata kalau ia akan bertahan entah bagaimana caranya dan akan melewati ini bagaimanapun caranya.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Semua orang tertawa seraya memfoto Eunbyeol yang sedang berjalan, Eunbyeol yang menyadarinya segera membuka jas yang ia pakai kemudian membaca tulisan tersebut “Soprano junior palsu, Ha Eunbyeol” bertanya siapa ini.

Mereka semua menghampiri Eunbyeol kemudian Ji A mendekati Eunbyeol mendorong kepala Eunbyeol berkata kamu palsu juga dan itu selalu sangat menjengkelkan melihatmu menjadi anak nakal ketika kau tidak berbakat dan sejujurnya Bae Rona jauh lebih baik darimu.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Eunbyeol memasuki kelas lalu membuang bunga yang ada di meja Rona menginjak-injaknya. Jenny yang melihat itu berdiri bertanya apa yang sedang kamu lakukan. Mengapa kalian menyimpan meja seorang gadis yang sudah mati itu nasib buruk ucap Eunbyeol.

Jenny menampar Eunbyeol menyuruhnya memperhatikan apa yang di katakannya, nasib buruk jangan berani-berani berbicara seperti itu ketika dia mengalami kematian yang menyedihkan teriak Jenny.

Apakah kau baru saja menamparku tanya Eunbyeol. Seok Kyung datang menahan tangan Eunbyeol yang hendak menampar Jenny berkata kalau Jenny benar dan merasa kasihan pada Rona lalu bertaya apa kau bersama Rona selama pengumuman penghargaan di Festival Seni Cheong A.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Eunbyeol menjawab kalau ia tidak melihatnya. Jenny berkata Hanya kau dan Rona yang hilang lalu bertanya apa yang kamu lakukan dan dimana kamu. Aku berada di rumah sakit karena semua pil yang aku minum hari itu membuatku pusing jawab Eunbyeol.

Eunbyeol melihat satu-satu mereka yang ada didepannya seraya memegang kepalanya kemudian ia pingsan.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Apakah kamu baik-baik saja tanya Seok Hoon melihat Eunbyeol yang sudah sadar. Seraya memegang kepalanya Eunbyeol berkata kepalaku terasa seperti akan meledak. Seok Hoon memegang kening Eunbyeol berkata aku tidak berpikir kau merasa sehat.

Aku mendengar bahwa kau pingsan selama Festival Seni Cheong A juga ucap Seok Hoon kalau ia sedikit kecewa sepertinya tidak mengingat apa yang terjadi pada hari itu kemudian bertanya apa kamu tidak ingat apa yang kamu katakan padaku di dekat tangga.

Apa yang aku katakan padamu tanya Eunbyeol. Seok Hoon memberi tahu saat mendengarmu mengatakan itulah yang membuatku mengajakmu keluar karena aku menyukai apa yang Kau katakana kemudan pergi meninggalkan Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Apa yang kuberitahukan padanya di sini aku tidak dapat mengingat apa pun ucap Eunbyeol saat berdiri di tangga sekolah seraya memukul-mukul kepalanya.

Seok Hoon bersembunyi di belakangnya berkata dapatkan kembali ingatanmu Ha Eunbyeo ingat kembali apa yang telah kau lakukan.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Kyujin menemui Oh Yoonhee di café kemudian duduk di kursi depannya. Kyujin menyuruh Oh Yoonhee mengatakan segalanya kepadanya. Apa yang aku lakukan sekarang tanya Oh Yoonhee kemudian menangis yang membuat Kyujin kebingungan.

Kyujin berkata kalau mereka sudah bercerai tapi dia selingkuh denganmu dengan mantan istrinya. Seraya menangis Oh Yoonhee berkata kalau ia tidak tahu harus berpikir apa perceraian ini terjadi begitu tiba-tiba.

Kyujin memegang tangan Oh Yoonhee menyuruhnya jangan khawatir, yang perlu kau lakukan hanyalah melakukan apa yang aku perintahkan dan kunci perceraian adalah alasan perceraian lalu menyuruh Oh Yoonhee mengumpulkan bukti bahwa dia selingkuh dengan Seojin.

Apakah Joo Dantae mengetahui berita penting ini atau apa ucap Kyujin dalam hati. Oh Yoonhee melihat Kyujin kemudian berkata jangan hentikan dirimu sendiri aku hanya ingin satu hal darimu.

The Penthouse 2 Ep 15
foto: SBS

Joo Dantae menghampiri Kyujin yang sedang duduk di bar bertanya kenapa kita bertemu di tempat seperti ini. Kyujin memberi tahu kalau Ha Yoon Chul dan Oh Yoon Hee akan bercerai dan Ha Yoon Chul dan Seojin kembali bersama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

117 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 20
Read More

The Penthouse 2 Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 20, Adapun bagian lengkap terhadap linknya di tulisan yang ini.…
18 Again Ep 13 Part 4
Read More

18 Again Ep 13 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 13 Part 4, Kesini langsung masuk daftar lengkapnya di tulisan yang ini.…
Revolutionary Sister Ep 6
Read More

Revolutionary Sister Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Revolutionary Sister Episode 6, Baiklah, Simak nieh gaes full daftarnya di tulisan yang ini lho.…
Legally Dad Ep 5
Read More

Legally Dad Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Legally Dad Episode 5, Daftar selengkapnya bisa langsung melalui link di tulisan yang ini. Kamu…