The Penthouse 2 Ep 13

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 13, Untuk Kamu yang ingin tahu recap lengkap langsung ada di tulisan yang ini. Apabila yang Kamu cari adalah Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Sekertaris Cho memberikan kalung milik Eunbyeol kepada Joo Dantae berkata kami menemukan jejak darah Bae Rona dan ini sangat cocok dengan DNA-nya.

Darah Bae Rona di kalung Ha Eunbyeol semuanya semakin menyenangkan ucap Joo Dantae sembari melihat kalung tersebut setelah menerimanya, kemudian bertanya kapan pemakamannya dan siapa saja yang hadir.

Sekertaris Cho menjawab kalau pemakamannya Hari ini dan Oh Yoonhee tidak menyampaikan kabar ini kepada siapa pun dan  hanya ada suaminya Ha Yoon Chul.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Ha Yoon Chul tidak menjawab panggilan dari Seojin saat menelponnya dan sedang berada di dalam mobil yang berada di tempat makam Rona berada, kemudian keluar dari mobil.

Jangan menelepon hari ini adalah pemakaman Rona ucap Ha Yoon Chul setelah menjawab panggilan dari Seojin. Seojin memberi tahu kalau terjadi sesuatu dengan Eunbyeol kau harus pulang sekarang.

Sebelum masuk kedalam mobil, Ha Yoon Chul melihat bunga yang ia bawa dan melihat Oh Yoonhee yang berada di depan makam Rona kemuidan masuk kedalam mobil pergi dari sana.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

“Maafkan aku, Yoonhee ada keadaan darurat di tempat kerja aku tidak bisa keluar”

Setelah membaca pesan dari Ha Yoon Chul, Oh Yoonhee meletakkan trofi di atas makam Rona kemudian mengambil obat didalam tas meminumnya tapi di cegah oleh Logan Lee yang datang berkata apa kau terburu-buru untuk mati.

Oh Yoonhee menghempaskan tangan Logan Lee menyuruhnya pergi seraya mengambil obatnya lagi berakata kalau ia akan melihat Rona dan tidak bisa membiarkannya pergi sendirian kemudian meminumnya dan kembali di cegah Logan Lee, apa ku pikir aku menyelamatkanmu untuk melakukan ini.

Logan Lee memberi tahu Oh Yoonhee kalau pembunuh sebenarnya yang melakukan pada Rona adalah Ha Eunbyeol dan dibalik itu adalah Cheon Seojin.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Seojin mencoba menenengkan Eunbyeol yang berhalusinasi melihat Rona seraya mengayunkan trofi kearahnya, saat terduduk Seojin menghampiri Eunbyeol menyuruhnya kembali sadar, kemudian menoleh kerarah yang di tunjuk Eunbyeol kalau di sana ada Rona tapi tidak ada siapapun.

Eunbyeol kembali mengayunkan trofi kearah Rona hingga mengenai tangan Seojin, Ha Yoon Chul datang kemudian memeluk Eunbyeol berkata tidak apa-apa, sedangkan Eunbyeol menangis di pelukan Ha Yoon Chul berkata ia takut dan membuatku gila Rona terus muncul menyuruhku mati.

Aku akan melindungimu percayalah kepadaku dan akan melakukan apapun yang diperlukan untuk menghapus ingatanmu ucap Ha Yoon Chul sembari menangis memeluk Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Logan Lee memegang bahu Oh Yoonhee menyuruhnya megumpulkan itu bersama bertanya apakah kamu akan hancur seperti ini. Oh Yoonhee memastikannya lagi bertanya apakah kamu yakin itu Eunbyeol. Logen Lee menyuruh Oh Yoonhee tetap hidup dan mengonfirmasinya sendiri.

Oh Yoonhee menjawab kalau ia tidak mau kemudian menagis bertanya apa yang bisa aku lakukan sekarang jika aku tidak kembali untuk membalas dendam Rona tidak akan mati, Oh Yoonhee mengguncangkan tangan Logan Lee bertanya kenapa aku begitu peduli untuk membalas dendam kau seharusnya menghentikan Rona kembali.

Logan Lee menghempaskan tangan Oh Yoonhee bertanya apa kau benar-benar tidak tahu kenapa Rona kembali lelu memberi tahu kalau Rona ingin memenuhi impian Seol A dan mungkin sedikit memaafkan ibuku.

Saat Oh Yoonhee menangis histeris di depan makam Rona, Logan Lee bertaya apakah kamu masih akan mati kemudian melemparkan obatnya ke tanah berkata jika kamu benar-benar ingin mati, mati saja jika akan putus asa dan meledak seperti ini seperti yang mereka inginkan, lalu memberi tahu kalau Ha Yoon Chul terlibat dalam kematian Rona.

Tunggu ucap Oh Yoonhee saat meliaht Logan Lee pergi kemudian menyusulnya bertanya apa kau mengatakan Yoon Chul tidak mungkin dia tidak akan pernah melakukan itu.

Logan Lee memberi tahu kalau sekarang Yoon Chul sedang bersama Eunbyeol dan dia tahu bahwa putrinya yang melakukannya jika pembunuh putrimu hidup bahagia baik-baik saja denganmu lakukan apa yang kamu mau. Tidak mungkin Yoon Chul tidak akan melakukan itu teriak Oh Yoonhee setelah Logan Lee pergi.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Saat ia dan Seojin sedang berbicara mengenai menghilangkan ingatan yang diinginkan Eunbyeol, Ha Yoon Chul membaca pesan dari Oh Yoonhee,

“Kumohon bergabung denganku jadi Rona tidak kesepian saat dia pergi, aku akan menunggu untukmu.”

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Siapa kamu tanya Joo Dantae saat melihat orang tersebut. Orang tersebut mendekati Joo Dantae lalu menciumnya bertanya bagaimana kabarmu sudah lama Joo Dantae. Joo Dantae membalikan tubuh orang tersebut kemudian melihat tato kupu-kupu di punggungnya berkata Ae Gyo.

Ae Gyo menyuruh merekatkan kembali lalu melihat Joo Dantae bertanya apa menurutmu Suryeon hidup kembali apakah kau terkejut Dantae. Apa yang sedang terjadi kapan kamu datang tanya Joo Dantae. Ae Gyo berjalan kemudian duduk di kasur berkata kalau ia langsung datang ke sini segera setelah mendarat.

Apakah kau menyukai kejutanmu tanya Ae Gyo seraya mengedipkan sebelah matanya. Kau masih ahli dalam mengejutkan orang ucap Joo Dantae kemudian mendekati Ae Gyo memegang tangannya berkata seharusnya kau memberitahu bahwa kau akan datang aku akan menjemputmu.

Joo Dantae menghampiri Ae Gyo memeluknya berkata kalau seharusnya datang lebih cepat saat Ae Gyo mengeluh terjebak di kota udik itu selama dua tahun. Ae Gyo berkata Suryeon meninggal, rasanya aneh seolah olah aku sudah mati. Joo Dantae mengerti karena kau menjalani separuh hidupmu sebagai Suryeon.

Ae Gyo meleaskan pelukan Joo Dante mengambil parfum kemdian menyemprotkannya ke udara berkata Suryeon sangat beruntung dia menikmati kemewahan ini sepanjang hidupnya dan berakhir begitu mati.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Joo Dantae menghampiri Ae Gyo berkata kalau anak-anak akan segera kembali dan tidak ingin penghuni lain melihatnya jadi mari kita bicara di tempat lain. Bukankah mereka akan segera mengetahuinya tanya Ae Gyo berkata kalau ia ibu kandung Seok Hoon dan Seok Kyung, lalu kenapa kamu menyuruhku untuk datang.

Joo Dantae berkata kalau ia belum memberi tahu anak-anak karena mereka sekarang sensitif dan butuh waktu untuk menerimanya.

Ae Gyo menghempaskan tangan Joo Dantae yang memegang bahunya bertanya kenapa mereka masih membutuhkan waktu, bukannya aku akan membesarkan mereka dan yang aku inginkan adalah penthouse ini, bukan ibu mereka dan hidup sebagai Suryeon selama 20 tahun.

Setelah menirukan Suryeon, Ae Gyo bertanya bukankah kamu bilang aku bisa hidup sebagai Na Ae Gyo di penthouse ini. Joo Dantae menjawab kamu bisa dan aku janji setelah aku menyelesaikan masalah. Bagaimana aku bisa mempercayaimu tanyanya kemudian meninggalkan Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Ha Yoon Chul memegang obat di tangannya berkata bisa membuat seseorang melupakan kejadian traumatis baru-baru ini. Seojin bertanya apa efek sampingnya. Pasien mungkin mengalami kejang saat obat diberikan dapat merusak ingatan pasien dan mungkin kehilangan semua ingatannya.

Sebelum menyuntikkan obat tersebut kepada Eunbyeol, Ha Yoon Chul menolak panggilan dari Oh Yoonhee.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Sedangkan Oh Yoonhee yang masih berada di makam, mengingat kedekatan Ha Yoon Chul bersama Rona berkata tidak mungkin, aku tidak percaya bahwa Yoon Chul bisa begitu kejam dan Logan pasti salah karena Yoon Chul akan datang aku yakin itu.

Setelah menyuntikkan obat tersebut Eunbyeol mengalami kejang-kejang, kemudian menyuntikkan obat penenang berkata Obat itu diberikan terlalu cepat jadi dia mengalami syok dia akan baik-baik saja sekarang. Seojin melihat kemuidan menolak panggilan dari Oh Yoonhee yang menelpon Ha Yoon Chul.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Kenapa Istana Hera yang hanya memiliki 100 lantai tanya Joo Dantae saat mereka sedang duduk dengan Ae Gyo bersandar pada Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau gedung yang lebih tinggi dan lebih mewah akan segera dibangun di Distrik Cheonsoo.

Apa kau memenangkan hak pembangunan tanya Ae Gyo karena kompensasi tanah harus sangat besar. Bukan masalah ucap Joo Dantae karena ia tahu kelemahan Seojin. Kelemahannya, aku tidak berharap wanita seperti dia memiliki kelemahan jadi apa itu tanya Ae Gyo.

Joo Dantae menjawab kalau putri Seojin membunuh seorang gadis dan ibu gadis itu membenci Seojin lebih dari siapa pun, agar adil Seojin juga sangat membencinya dan ini adalah kesempatan untuk mengambil alih seluruh Grup Cheong A dan Cheong A akan menjadi milik kita.

Joo Dantae menyuruh Ae Gyo berhati-hati agar tidak ketahuan jika ada yang menemukanmu semua rencana kami akan hangus. Ae Gyo menaikkan kakinya di pangkuan Joo Dantae bertanya Penthouse baru di Distrik Cheonsoo kau tahu itu milikku. Joo Dantae menyuruhnya jangan bertingkah dan lakukan apa yang dikatakan.

Saat mereka sedang ciuman, Joo Dantae membawa Ae Gyo pergi agar tidak ketahuan mereka melalui ruang kerja miliknya yang terhubung dengan pintu keluar.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Dengan berhujan-hujanan Oh Yoonhee masih berada di makam kemudian mengambil trofi yang ia letakkan di atas makam Rona.

Oh Yoonhee menodongkan trofi tersebut kearah pelatih Rona yang sedang bermain piano bertanya siapa yang membelimu hari itu. Pelatih tersebut melihat notes bertuliskan Ha Yoon Chul beserta nomor telponnya.

Oh Yoonhee mengambil dan meremasnya berkata Ha Yoon Chul, kemudian meletakkan trofi di atas piano mengeluarkan ponselnya menelpon Logan Lee bertanya dimana si brengsek itu sekarang.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Ha Yoon Chul menyuruh Seojin tidur karena tidak tidur sama sekali tadi malam. Seojin memegang tangan Ha Yoon Chul berakata kalau ia tidak bisa melakukan ini tanpamu baik Eunbyeol dan aku sama-sama membutuhkanmu.

Oh Yoonhee memasuki ruang inap Eunbyeol dan melihat Seojin yang tertidur menyandar pada Ha Yoon Chul merencanakan membunuh Eunbyeol menggunkan trofi yang ia bawa. Saat hendak masuk kedalam, seseorang menyekap Oh Yoonhee membawanya pergi.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Seok Hoon apa kamu benar-benar seperti ini karena Rona tanya Seok Kyung yang sedang duduk di kursi kepada Seok Hoon Yang terlihat murung karena tidak makan, tidak berbicara dan tidak melakukan apa pun tidakkah kau pikir kau bereaksi berlebihan.

Seo Hoon menyuruh Seok Kyung diam jika kau sedikit menyesal. Mengapa aku harus minta maaf tanya Seok Kyung kemudia mendekati Seok Hoon berkata kalau ia tahu siapa yang membunuh Rona lalu memberi tahu kalau itu Ha Eunbyeol.

Bukti apa yang kamu punya tanya Seok Hoon. Seok Hoon menajwab kalau ia memainkan sedikit lelucon pada Eunbyeol memberitahunya bahwa kau benar-benar mencintai Rona kemudian menjadi gila.

Seok Hoon berdiri kemudian mencekram pundak Seok Kyung menjatuhkannya ke sofa berteriak apa yang telah kau lakukan, kenapa kau melakukan itu apa Rona pernah melakukannya. Membuat Seok Kyung ketakutan melihat Seok Hoon marah.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Seojin melihat Ha Yoon Chul hendak pergi melarangnya menemui ke Yoonhee. Ha Yoon Chul berkata kalau ia harus pergi karena merindukan pemakaman Rona dan dia harus berjuang sendirian. Dia mungkin akan mencabik-cabik kita semua karena dia malu ucap Seojin.

Ha Yoon Chul berbalik seraya tersenyum berkata jika Yoonhee ingin aku mati biarlah, kalian berdua dan aku. Seojin  mengejar Ha Yoon Chul kemudian memeluknya berkata bisakah kita memulai lagi.

Ha Yoon Chul menghempaskan tangan Seojin berkata jangan berani-berani berpikir bahwa aku di sini karena aku mencintaimu dan merasa kasihan padamu tapi aku tidak punya pilihan sebagai ayah Eunbyeol dan aku bukan milikmu lagi karena kepalaku hanya diisi oleh Yoonhee.

Kau dan Yoonhee sudah berakhir dan aku tidak melakukan ini hanya untuk diriku sendiri tapi untuk Eunbyeol dan kita bisa bahagia ucap Seojin. Ha Yoon Chul mendorong Seojin ke dinding mencekram pundaknya bertanya bahagia, menurutmu kita pantas mendapatkan kebahagiaan kemudian pergi meningglkan Seojin.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Dalam keadaan Kyujin sedang jongkok di depan lift saat melihat Ha Yoon Chul datang berkata kasihan sekali kau pasti sangat kecewa karena Rona sudah mati, Yoonhee yang malang apa yang akan dia lakukan. Ha Yoon Chul menyuruhnya masuk.

Kyujin berkata saat Min Seol-A meninggal semua orang bilang itu bunuh diri kecuali aku dan aku Rona dibunuh dan pembunuhnya ada di dalam Istana Hera lagi.

Kyujin mencekal lift agar tidak tertutup menggunakan kakinya bertanya Cheon Seojin bukan diakan, dia tidak membunuh Rona karena murka setelah mendengar kamu dan Yoonhee akan menikah. Ha Yoon Chul mendorong Kyujin ke dinding menyuruhnya mentup mulutnya dan tidurlah.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Setelah sampai di rumah, Ha Yoon Chul mendapati rumah dalam keadaan sepi kemudian mencari di kamarnya ternyata kosong, kemudian menghubungi Oh Yoon Hee tapi ponselnya tidak aktif sembari melihat foto Oh Yoonhee dan Rona yang di gantung di dinding.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Oh Yoonhee membuka matanya, Nona Jin melihat Oh Yoonhee yang membuka matanay bertanya apakah kamu baik-baik saja kau terus mengigau dan kesakitan sepanjang malam sembari mengelap keringat Oh Yoonhee.

Logan Lee berbalik mendekati Oh Yoonhee bertanya bagaimana bisa menangani Cheon Seojin dan Joo Dantae saat kau sangat rapuh kau juga harus bertarung melawan Ha Yoon Chul. Seberapa banyak yang kau ketahui tentang kematian Rona tanya Oh Yoonhee kemudian menyuruhnya menceritakan apa yang dilewatkannya.

Nona Jin memberikan foto Eunbyeol dan Seojin pada malam kejadian. Oh Yoonhee menerimanya kemudian melihatnya, Logan Lee memberi tahu kalau gaun Eunbyeol ada di sana. Oh Yoonhee memeriksa gaun itu sendiri dan tidak ada apa-apa di atasnya.

Nona Jin memberikan foto berkata kalau ia pergi ke setiap toko pakaian di Seoul dan mereka mendapatkan gaun yang sama persis di toko yang berbeda. Lalu siapa yang membunyikan alarm kebakaran tanya Oh Yoonhee apa itu Seojin atau Ha Yoon Chul.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Berdasarkan apa yang kita ketahui sejauh ini keduanya tidak melakukan itu karena waktu dan lokasinya tidak cocok jawab Logan Lee. Apakah kau mengatakan itu benar-benar terjadi dengan sendirinya tepat pada saat itu tanya Oh Yoonhee kemudian berkata mereka pasti menyuruh seseorang untuk melakukannya Sekretaris Do atau seseorang.

Logan Lee menjawab kalau ia tidak memiliki bukti pasti dan hanya menebak-nebak sejauh ini. Aku akan membunuh Seojin, Ha Yoon Chul dan Ha Eunbyeol aku akan membunuh mereka semua ucap Oh Yoonhee kemudian turun dari kasur hendak pergi.

Logan Lee menahannya berkata masih terlalu dini bagimu untuk bertindak. Oh Yoonhee berkata kalau ia tidak peduli dengan membunuh mereka serta bunuh diri karena tidak ingin hidup lebih lama.

Logan Lee mengatakan kalau kamu juga membuat anak orang lain mati dan jika kamu mati kau harus membayar kembali hutangmu pada Seol-A dan Suryeon terlebih dahulu. Oh Yoonhee mencekram baju Logan Lee berkata jika kau merasa sangat kasihan pada Seol-A orang tuamu harus membayar apa yang mereka lakukan lebih dulu.

Setelah Nona Jin pergi, Logan Lee memegang tangan Oh Yoonhee memberi tahu kala ia akan segera kembali ke AS setelah aku pergi kaulah satu-satunya yang bisa membalas dendam untuk Suryeon dan Seol-A.

Aku membunuh Min Seol A dan apa yang bisa aku lakukan tanya Oh Yoonhee. Logan Lee menyuruh Oh Yoonhee mencari Na Ae Gyo ibu kandung si kembar karena dia tahu semua rahasia Joo Dantae.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Logan Lee mendapat telpon dari Ae Gyo berkata kalau ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu sebelum aku pergi dan tahu apa yang Joo Dantae lakukan pada Shim Suryeon dan orang macam apa dia, aku mungkin tidak akan pernah memberitahumu jika aku tidak memberitahumu hari ini.

The Penthouse 2 Ep 13
foto: SBS

Logan Lee memberi foto Ae Gyo kepada Oh Yoonhee berkata kalau itu itu Na Ae Gyo dan terlihat seperti Shim Suryeon kau harus menemukannya karena dia menghilang hari itu seperti yang dia katakan.

Logan Lee berkata kalau ia telah menelusuri langkah Joo Dantae setiap hari selama dua tahun terakhir dan aku tidak dapat menemukannya dan baru-baru ini mendapat kabar darinya yang baru saja masuk Korea dari Thailand minggu lalu pasti menghubungi Joo Dantae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

86 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 16 Part 2
Read More

Penthouse Ep 16 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 16 Part 2, Rekap link lengkap ada pada tulisan yang ini. Sebaliknya part…
18 Again Ep 10 Part 4
Read More

18 Again Ep 10 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 10 Part 4, Yuk langsung disimak saja daftar lengkapnya di tulisan yang…