The Penthouse 2 Ep 12

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 12, Kamu bisa mengetahui recap linknya di tulisan yang ini lho. Kamu juga bisa tahu lho gaes tentang Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Nona Jin menenmui Logan Lee di hotel tempatnya menginap bertanya kapan kamu datang. Hari ini jawab Logan Lee kemudian bertanya bagaimana Rona apakah dia masih tidak sadarkan diri.

Nona Jin memberi tahu kalau Seojin dan Eunbyeol bertingkah mencurigakan lalu menujukan foto Eunbyeol yang diam-diam keluar mengambil ini jam 5 pagi hari ini dan lebih aneh adalah dia kembali dengan tangan kosong dia pulang bersama Seojin. Mungkinkah itu guman Logan Lee.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee dan Kang Mari berada di sekolah, saat Melihat Seoijn yang sedang lewat mereka bersembunyi, Cheon Seojin ucap mereka bersamaan.

Seojin ketahuan Oh Yoonhee dan Kang mari saat membuka loker Eunbyeol. Apa yang kamu lakukan di sini pada jam segini apa yang kamu cari di kelas yang gelap ini tanpa ada orang di sini tanya Oh Yoonhee saat mendekati Seojin.

Sesuatu yang mencurigakan apa yang kau sedang cari seperti pencuri tanya Kang Mari. Oh Yoonhee maju sedangkan Seojin menghalanginya, Oh Yoonhee berkata kalau loker di belakangmu terlihat sempurna untuk menyembunyikan sesuatu kemudian mendorong Seojin membuka lokernya.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Mereka membuka loker satu-persatu saat sampai di loker Eunbyeol, Oh Yoonhee berkata kalau ia yang akan membukanya mereka tidak mendapati trofi di lokernya. Seojin melihat Ha Yoon Chul tidak jauh dari mereka.

Kang Mari melihat trofi saat membuka loker milik Seok Kyung lalu mengambilnya berkata kita harus menangkapnya kemudian mereka pergi dari sana.

Setelah mereka pergi, Seojin mencari keberadaan Ha Yoon Chul bertanya apa yang kamu lakukan di sini.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Polisi membawa Seok Kyung ke kantor polisi, sementara Seok Hoon menghubungi Joo Dantae bertanya Ayah dimana kamu memberi tahu kalau Seok Kyung ditangkap.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Seojin sedang mengobati luka di tangan Ha Yoon Chul bertanya apa yang terjadi dengan tanganmu. Ha Yoon Chul menjawab kalau Eunbyeol menelepon aku bergegas membuka loker.

Apa kau orang yang membunyikan alarm kebakaran juga tanya Seojin. Ha Yoon Cul menjawab tidak, aku tidak tahu saat itu.

Ha Yoon Chul memegang pundak Seojin bertanya apakah Eunbyeol benar-benar melakukan itu pada Rona. Seojin menjawab ia juga tidak ingin mempercayainya dan itu sudah terjadi kita hanya perlu menerima kenyataan.

Seojin menyuruh Ha Yoon Chul bersiap karena Yoonhee tidak akan menyerah dan terus menggali sampai dia menemukan pembunuhnya kemudian ia akan mengetahui bahwa itu Eunbyeol, Seojin menyuruh menyelamatkan Eunbyeol karena kau yang bisa menyelamatkan Eunbyeol.

Seraya menngis Ha Yoon Chul berdiri lalu berkata kalau ia tidak bisa melakukan ini lagi aku merasa sangat buruk untuk Yoonhee aku bisa gila melihat Rona seperti itu.

Seojin berkata kalau Rona tidak punya harapan dan kita harus menjadikan orang lain sebagai pembunuhnya.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee mengguncangkan tubuh Seok Kyung berteriak kamu seharusnya membenciku kenapa kau melampiaskannya pada Rona dia tidak bersalah.

Apa yang kamu lakukan kamu siapa beraninya menuduh putriku tanya Joo Dantae saat datang memisahkan mereka. Kang Mari menyuruh Joo Dantae jangan ikut campur karena Seok Kyung mencoba membunuh Rona.

Detektif memberi tahu kalau Trofi berdarah itu ditemukan di loker Seok Kyung, kami menyimpulkan itu sebagai senjata yang digunakan untuk menyerang korban jadi kami harus menanyainya.

Detektif satunya memberikan data sidik jari berkata kami mendapat hasil sidik jari dari piala ada banyak di atasnya tapi sidik jari Seok Kyung tidak ada di antaranya.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Seok Hoon datang memberi tahu kalau Seok Kyung bukanlah pelakunya lalu menunjukan foto di ponselnya berkata kami mengambil foto ini di ruang ganti sebelum pengumuman hadiah utama. Oh Yoonhee bertanya siapa yang tidak ada disitu. Seok Hoon menjawab Rona dan Eunbyeol.

Setelah mereka pergi Kang mari berkata kalau dipikir-pikir Nona Cheon mengambil kalung di TKP. Oh Yoonhee bertanya sebuah kalung bentuknya seperti apa. Kang Mari menjawab kalau itu sangat mewah dengan batu besar. Oh Yoonhee mengingat kalung yang ia temukan di baju Ha Yoon Chul.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Saat memasuki rumah Ha Yoon Chul terkejut meliahat Oh Yoonhee duduk di sofa bertanya kenapa kamu begitu gelisah. Ha Yoon Chul menjawab kalau ia tidak tahu kamu ada di sini lalu bertanya bukankah kamu pergi ke rumah sakit.

Oh Yoonhee menjawab kalau ia datang untuk mengambil beberapa barang lalau memberi tahu kalau sidik jari Seok Kyung tidak ada di piala aku pikir seseorang mencoba menjebaknya untuk itu.

Ha Yoon Chul gelisah menggigit kuku jarinya bertanya siapa yang akan melakukan hal seperti itu. Aku tahu ucap Oh Yoonhee kemudian berdiri berkata kalau ia akan melihat Rona.

Setelah Ha Yoon Chul pergi ke kamar, Oh Yoonhee berbalik berkata bukan kamu Yoon Chul kamu tidak bisa melakukan itu pada Rona tidak boleh.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Eunbyeol berteriak saat mendengar bisikan Rona, Eunbyeol kenapa kamu melakukan itu padaku pergilah denganku kemudian menutup kedua telinganya.

Nona Jin membuka pintu saat melihat Oh Yoonhee memberi tahu kalau Nona Cheon belum pulang. Oh Yoonhee tetap berjalan ke dalam rumah berkata tidak masalah aku di sini untuk melihat Eunbyeol.

Bagaimana perasaanmu tanya Oh Yoonhee aku mendengar kau sakit. Eunbyeol menjawab aku baik-baik saja dan apa yang membawamu ke sini.

Oh Yoonhee ingin menanyakan sesuatu mengenai Rona dan mereka berkata hanya kalian berdua yang tidak ada di ruang ganti di mana kamu tanya Oh Yoonhee memperlihatkan foto. Eunbyeol menjawab kalau ia tidak enak badan jadi aku dirawat di rumah sakit.

Oh Yoonhee menerik tangan Eunbyeol membentak menyuruh mengatakan pada yang sebenarnya apa yang terjadi di antara kalian berdua. Apa yang kamu lakukan dia sedang sakit ucap Seojin.

Kenapa Eunbyeol sakit dia menggunakan itu sebagai alasan untuk menghindari interogasi polisi itu sebabnya aku datang untuk menanyakannya sendiri. Seojin menarik Oh Yoonhee keluar.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Apa kau turun dari daftar dan mencurigai semua anak di sini pertama Seok Kyung sekarang Eunbyeol teriak Seojin. Oh Yoonhee berkata kalau Seok Kyung memiliki alibi yang kuat dan satu-satunya orang tanpa alibi adalah putrimu. Seojin menjawab itu yang harus diputuskan oleh polisi.

Oh Yoonhee berkata kalau ia pergi ke toko pakaian lebih awal dan gaun Eunbyeol adalah satu-satunya yang belum dikembalikan lalu bertanya bisakah aku melihatnya. Seojin menyuruh Nona Jin mengambilkan lalu memberikan gaun kepada Oh Yoonhee menyuruhnya keluar.

Seojin menelpon Ha Yoon Chul memberi tahu kalau Yoon Hee datang ke rumah dan bahkan meminta gaun Eunbyeol dia mencurigainya lalu menyuruh melakukan sesuatu.

Saat melihat berita Kyujin memberi tahu Sangah pelaku yang membunuh Rona petugas kebersihan menyerahkan diri dan mengakui kejahatannya.

Seojin dan Eunbyeol melihat berita pak Park yang sedang di tangkap polisi, Eunbyeol mengangis karena merasa tidak enak dia selalu baik pada kita.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Ha Yoon Chul mengambil minuman dari Seojin, Seojin berkata kalau setiap malam dalam mimpiku Rona bangun itu membuatku sangat cemas dan semua usahaku sia-sia. Ha Yoon Chul memegang bahu Seojin berkata kita harus melindungi Eunbyeol aku akan melindunginya dengan hidupku.

Bahkan jika itu berarti kamu harus membunuh Bae Rona tanya Seojin berjanjilah padaku bahwa kamu akan melindungi Eunbyeol jika tidak bisa aku akan membunuh Rona dengan tanganku sendiri untuk melindungi Eunbyeol.

Saat Oh Yoonhee menelpon Ha yoon Chul, Seojin melarangnya menjawab panggilan darinya.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Apakah kau orang yang melakukan itu pada putriku teriak Oh Yoonhe kepada par Park saat tiba di kantor polisi. Pak Park meminta maaf aku sangat menyesal. Oh Yoonhee menangis mencekram baju pak Park berteiak kenapa kau melakukan itu mengapa apa yang Rona lakukan kenapa kau melakukan itu.

Ha Yoon Chul datang meliaht Oh Yoonhee yang terduduk dilantai sembari menangis histeris berkata maafkan aku Yoonhee aku melakukan ini untuk kita dan aku tidak berpikir aku akan mengkhianatimu lagi jangan pernah memaafkan orang brengsek sepertiku.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Seseorang memasuki ruang rawat Rona, kemudian melepaskan selang alat bantu pernafasan Rona.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Minhyuk datang menghampiri Kyujin dan Sangah yang sedang duduk memberi tahu kalau semua komentar mengkritik Rona dan semua orang merasa kasihan pada petugas kebersihan dan berpikir bahwa dia pasti punya alasan.

Tetap saja itu terlalu kasar saat gadis itu mati ucap Sangah. Kyujin berkata kalau orang yang tidak berdaya yang menindas orang lain dan setelah tinggal di Istana Hera dia lupa tempatnya aku tidak percaya dia dikritik bahkan setelah dia meninggal.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee meletakkan trofi di atas makan Rona berkata ini Ibu Rona yang malang kamu pasti kedinginan, butuh beberapa waktu untuk memeriksa barang-barangmu dan aku menyelesaikan semua yang harus aku lakukan aku akan datang kepadamu putriku.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Oh Yoonhee mengambil obat dari tasnya, dengan jumlah yang banyak hendak ia minum, namun tangan Oh Yoonhee dicekal Loogan Lee yang datang berkata apakah Kau terburu-buru untuk mati.

Oh Yoonhee menghempaskan tangan Loga Lee menyuruhnya pergi aku akan menyusul Rona dan tidak bisa membiarkan putriku pergi sendirian kemudian mengambil obat itu lagi.

Logan Lee merebutnya hingga Oh Yoonhee ikut berdiri bertanya apakah kau pikir aku menyelamatkanmu untuk melakukan ini.

Oh Yoonhee menangis berkata kalau ia akan menghukum dirinya sendiri dan menerima hukuman karena membunuh Seol-A. Kamu bisa mati tetapi kau perlu mencari tahu siapa yang melakukan ini pada Rona ucap Logan Lee lalu memberi tahu kalau pembunuh sebenarnya adalah orang lain.

Pembunuh yang sebenarnya siapa itu tanya Oh Yoonhee. Logan Lee menjawab Ha Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 12
foto: SBS

Seseorang yang mirip dengan Suryeon memasuki rumah Joo Dantae. Siapa kamu tanya Joo Dantae saat melihat orang tersebut. Orang tersebut mendekati Joo Dantae lalu menciumnya bertanya bagaimana kabarmu sudah lama tidak bertemu Joo Dantae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Youth of May Ep 3
Read More

Youth of May Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 3, Lihat dan simak full spoiler recapnya di tulisan yang ini.…