The Penthouse 2 Ep 10

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 10, Tersedia lengkap daftar link tentang rekapnya di tulisan yang ini. Tak hanya itu saja gaes, Kamu juga bisa tahu bacaan Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Berhenti minum apakah kau akan terus begini di depan Jenny ucap Oh Yoonhee mengambil minuman yang hendak diminum Kang mari. Jangan hentikan aku ucap Kang mari.

Oh Yoonhee bertanya apa karena kamu malu bahwa kau bekerja di sauna dan ini tidak seperti kau melakukan kejahatan atau apapun mereka yang mengancammu dengan itu seharusnya merasa malu lalu bertanya apa keluarga Minhyuk yang mengirimimu fotonya.

Dia bahkan tidak peduli bahwa putranya melakukan kesalahan sebaliknya dia sibuk mengancamku menggunakan kelemahanku ucap Kang mari. Oh Yoonhee berkata saat kau lemah orang pasti akan menangkapmu dan begitulah caraku membiarkan orang menangkapku juga orang-orang Istana Hera.

Kang mari berkata kalau ia tidak tahu sampai aku berada di posisimu juga. Kau tidak memiliki bukti yang jelas untuk insiden perundungan jika kau terus maju kaulah yang akan terluka berikan satu tapi kami akan memastikan kau mendapatkannya juga.ucap Oh Yoonhee. Dapatkan apa tanya Kang mari.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Seok Kyung pergi kerumah Eunbyeol mengajaknya berangkat ke sekolah bersama, Nona Jin menyuruh Seok Kyung menunggu kemudian pergi kedapur. Setelah Nona Jin pergi Seok Kyung memasuki kamar Eunbyeol mencari sesuatu.

Apa yang kamu lakukan di sini tanya Seojin setelah melihat Seok Kyung berada didalam kamar Eunbyeol lalu menyeretnya keluar. Seok Kyung menjawab kalau ia akan pergi ke sekolah dengan Eunbyeol. Bu ada apa tanya Eunbyeol setelah keluar dari kamar mandi melihat mereka berdua.

Aku pikir kau mengatakan bahwa kau tidak bersalah sepertinya kau akan segera tertangkap ucap Seok Kyung kemudian pergi dari sana. Seojin mendekati Eunbyeol menyuruh menjauhi Seok Kyung jika dia berbicara tidak masuk akal abaikan saja dia.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Eunwoo memberi tahu Eubyeol bahwa kalau Seok Hoon dan Rona berpacaran lagi dan aku melihat keduanya bersama-sama tadi malam segalanya terlihat cukup serius Seok Hoon masih belum melupakan Rona.

Eunbyeol membawa Rona di tepi lapangan lalu berkata berhenti bermain-main dengan Seok Hoon karena Seok Hoon adalah pacarku dan kita berkencan jadi jangan bicara padanya.

Ibumu dan ayah Seok Hoon sudah bertunangan bagaimana kalian berdua bisa bersama tanya Rona. Eunbyeol memperingatkan Rona jika aku menemukanmu dengan Seok Hoon lagi kamu dan aku sama-sama sudah mati.

Mereka berkencan bohong ini tidak mungkin ucap Rona setelah Eunbyeol pergi.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Aku akan menghentikan insiden perundungan mari kita akhiri saja pada Seok Kyung dalam masa percobaan ucap Kang Mari pada Seojin saat mereka berada di ruagan Seojin lalu menyuruh membiarkan Seok Kyung berkompetisi di Festival Seni Cheong A.

Bagaimanapun terima kasih telah membuat keputusan ini ucap Seojin lalu bertanya kepada Oh Yoonhee kau setuju dengan ini juga kan. Aku lakukan tapi dengan satu syarat. Apa itu tanya Seojin.

Aku akan bergabung dengan komite PTA sebagai anggota komite PTA dan memiliki hak untuk mengamati kehidupan sekolah dan periksa video keamanan sesukaku dan biarkan PTA memilih juri untuk Festival Seni Cheong A mendatang. Itu hak sekolah ucap Seojin.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Itulah mengapa terjadi korupsi selama bertahun-tahun ini dan juga pemenang hadiah utama yang dipertanyakan ucap Oh Yoonhee. Kang mari berkata memang benar kewajaran penjurian dipertanyakan jika kau ingin menghindari kecurigaan seperti itu kau dapat melanjutkan seperti yang Nona Oh usulkan.

Aaku akan memberi tahu Kantor Pendidikan bahwa kami akan menyelesaikan dan melepaskan kasus ini hanya setelah permintaanku dikabulkan ucap Oh Yoonhee.

7 hari sebelum Penyisihan Festival Seni Cheong A

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Semua anak-anak yang berpartisipasi sedang berlatih menyiapkan diri.

Saat berlatih Seojin mendapat telpon dari Mi Yun Yi tapi ia mengabaikannya kembali menyuruh Eunbyeol melanjutkan, saat melakukan kesalahan Seojin menghampiri Eunbyeol berkata jika kau membiarkan Rona memenangkan hadiah utama hidupku akan berakhir dan kau harus mengalahkan Rona dengan segala cara bahkan jika kau harus membunuhnya.

Aku bisa melakukan itu dan memenangkan hadiah utama aku tidak akan kalah dari Rona ucap Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Setelah selesai latihan Rona dan pelatihnya berpelukan lalu berkata sulit untuk tidak memenangkan hadiah utama. Apa aku baik-baik saja tanya Rona.

Iya jawab pelatih tersebut lalu menyuruh Rona merawat tenggorokan sampai penyisihan lalu memberi Rona ucapan selamat. Oh Yoonhee melihat mereka dari pintu tersenyum.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Tibalah hari dimana Upacara Penandatanganan Perjanjian Penggabungan, Seojin dan Joo Dantae menandatangai kertas perjanjian penggabungan perusahaan.

Setelah selesai Joo Dantae mengajak Seojin makan malam bersama untuk merayakannya lalu berkata kalau kami bertunangan dan kami menggabungkan perusahaan aku merasa kita benar-benar satu sekarang.

Aku butuh beberapa saat untuk memutuskan tapi sekarang setelah kita melakukannya aku percaya padamu ucap Seojin. Joo Dantae memberikan gambaran perusahaan yang akan ia bangun kepada Seojin.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Oh Yoonhee mempersiapkan pakaian Ha Yoon Chul dan Rona yang ia kenakan besok lalu memasang alaram.

Oh Yoonhee memasuki kamar Ha Yoon Chul kemudain menggantung bajunya, Oh Yoonhee menemukan kotak pada saku jas Ha Yoon Chul lalu membukanya ternayata berisi kalaung lalu mambaca pesan,

Aku harap kau memenangkan hadiah utama semoga berhasil, Ayah.

Oh Yoonhee tersenyum saat melihat Ha Yoon Chul yang sedang tidur.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Ma Doo Ki memasuki ruang tunggu memberi tahu kalau kompetisi akan segera dimulai menyuruh mereka pergi ke aula konser sekarang.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Rona memasuki panggung karena yang pertama, Oh Yoonhee melihat kalaung yang di kenakan Rona berbeda dari kalung yang ia temukan lalu tersenyum kepada Ha Yoon Chul yang ada disampingnya.

Pelatih Rona mengganti not lagu yang berbeda dari latihan mereka lalu memaninkannya, Rona menyadarinya lalu memanggil-manggil pelatihnya, namun pelatih tersebut melanjutkannya.

Kang mari bertanya ada apa ini. Oh Yoonhee menjawab kalau ia bukan nada yang tepat. Karena tidak di dengan Rona mulai menyanyi mengikuti nada tersebut hingga selesai.

Eunbyeol yang melihat Rona menyanyi dengan baik menjadi gelisah, Seok Hoon melihat Rona tersenyum, saat menyanyikan nada tinggi para juri menyukainya.

Itu sempurna dia melakukannya dengan sempurna ucap Seojin dalam hati saat Rona selesai menyanyikannya, membuat semua orang bertepuk tangan.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Setelah selesai Rona keluar dari panggung kemudian mendapatkan selamat dari Seok Hoon karena melakukan yang terbaik Rona berterima kasih kemudian mencari pelatinya. Penampilan selajutnya adalah Eunbyeol, sebelum menuju panggung ia minum obat ia dapat dai Nona Jin.

Rona melihat Ha Yoon Chul memberikan komisi kepada pelatihnya berkata kesepakatan kita sudah berakhir sekarang menyuruhnya menututup mulutnya. Aku harap Eunbyeol tidak terlalu gugup ucap Ha Yoon Chul setelah pelatih Rona pergi.

Setelah melihat hal tersebut sembari berkaca-kaca Rona memegang kalung yang ia pakai hadiah dari Ha Yoon Chul kemudian ia mengingat pesan yang ia baca,

Jangan lupa bahwa selalu ada orang yang mendukungmu. Aku mendukungmu. Dari Yoon Chul.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Eunbyeol memasuki aula karena kini gilirannya, Oh Yoonhee melihat kalung yang dikenakan Eunbyeol sama persis yang ia temukan malam tadi kemudian melihat Ha Yoon Chul yang tidak ada disampingnya.

Eunbyeol mulai bernyanyi ditengah-tengah lagu Eunbyeol gugup saat melihat Seojin kemudian melanjutkan nyanyiannya.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Selanjutnya di susul penampilan Jenny dan Seok Kyung.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Eunbyeol mengikuti Rona dari belakang setelah memasukkan ponselnya kedalam tas, Seok Kyung mengambil ponsel Eunbyeol setelah ia pergi.

Saat menyusul Rona, Eunbyeol melihat Rona dan Seok Hoon yang sedang memberikan minuman kepada Rona.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Sementara para juri sedang berdiskusi mengenai siapa pemenangnya. Seojin menyuruh Ma Doo Ki mengumumkan pemenangnya sekarang. Seojin menelpon Eunbyeol untuk tidak khawatir, ternyata yang menjawab telpon Seojin adalah Seok Kyung.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Seok Kyung sedang menunggu Seojin berada di ruangnya sembari memainkan game bertanya saat Seojin datang aku memenangkan hadiah utama seperti yang kita sepakati bukan.

Seojin berkata kalau ia tidak tahu siapa yang akan memenangkan hadiah utama para juri membuat keputusan yang adil berdasarkan siapa yang bernyanyi terbaik.

Seok Kyung menunjukkan ponsel Eunbyeol kepada Seojin berkata kalau Eunbyeol memiliki buktinya selama ini, bukti kamu membunuh kakeknya, Seok Kyung berkata kalau ia tidak tertarik karena yang ia inginkan adalah trofi hadiah utama, terlepas dari nama siapa yang kau temukan di amplop panggil saja namaku.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Apa yang kamu dan Seok Hoon bicarakan tanya Eunbyeol mencegat Rona. Rona menjawab kalau dia memberi selamat karena melakukannya dengan baik.

Apakah kau pikir kau bisa memenangkan hadiah utama itu tidak akan pernah terjadi karena ibuku tidak akan pernah memberikan hadiah utama kepada orang sepertimu.

Sama seperti dengan ibuku bahkan kemudian dia mencuri piala itu darinya ibumu mencurinya dari ibuku dan kemudian dia menikam ibuku di leher karena ibumu, ibuku mendapat kesempatan kuliah, piala, dan mimpinya dicuri darinya.

Eunbyeol menyangkalnya karena itu tidak benar ibuku tidak akan pernah melakukan itu. Kau bisa menyangkalnya tapi semua orang tahu bahwa ibuku jauh lebih baik daripada Nona Cheon bahkan saat itu dan kamu kalah dariku Eunbyeol.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Ayahmu menyuap pianisku bukan tanya Rona kau bertanya padanya merusak dan penampilanku apakah kau sangat menginginkan hadiah utama tapi aku tidak bisa membiarkanmu memilikinya karena aku harus memenangkan hadiah utama tahun ini.

Eunbyeol memgang kepalanya mengingat percakapannya bersama Ha Yoon Chul menyuruhnya menghancurkan penampilan Rona hari, kacaukan piano dan suap pianis, Rona tidak memenangkan hadiah utama.

Rona mendekati Eunbyeol yang terjatuh di lantai bertanya apa yang salah. Eunbyeol menabrak tempat piala karena membayangkan Rona yang mengejeknya hingga kaca tersebut pecah lalu mengambil piala tersebut. Menghampiri Rona dan mengayunkannya kearah Rona.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Sementara di dalam mereka mulai mengumunkan pemeneng dari festival tersebut,

Nyanyian klasik, penghargaan perak Yoo Jenny.

“Festival Seni Cheong A ke-28 Senior Sekolah Menengah Seni Cheong A Bae Rona”

Setelah Seojin mengumumkan pemenangnya adalah Bae Rona mereka yang hadir berada disana memberikan tepuk tangan.

The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 10
foto: SBS

Eunbyeol masih berusaha mengejar Rona setelah sampai di tagga Eunbyeol menarik Rona kemudian menikam Rona menggunakan piala tersebut, sebelum di dorong Eunbyeol Rona menarik kalung Eunbyeol hingga terlepas kemudian teejatuh terguling menuruni tangga hingga bawah.

Setelah Rona terjatuh Eunbyeol berkata kau salah Rona aku tidak akan kehilangan apapun untukmu bukan ayahku, bukan Seok Hoon, bukan trofi hadiah utama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

114 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 6 Part 1
Read More

Penthouse Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 6 Part 1, Bisa dibaca dulu Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan untuk…