The Penthouse 2 Ep 1

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 1, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Semua orang sedang menghadiri dan berkumpul dalam rangka Festival sekolah SMA Seni Cheong Ah ke 28, anak-anak mereka mulai menyanyi dari Rona, Eunbyeol, Jenny sampai Seok kyung, setelah penampilan selesai mereka yang menontn bertepuk tangan.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Setelah selesai ajang menyanyinya, Seojin mengumumkan pemenangnya, tiba-tiba seseorang berteriak lalu orang tersebut terjatuhdan terguling dari tangga, semua orang yang di dalam segera keluar dan melihat orang tersebut, Joo dantae maju untuk melihat orang tersebut yang sudah berlumuran darah. *Kalau dari bajunya itu Seok kyung, tapi Seok kyung tidak memakai kalaung, yang memakai kalung itu Rona dan Eunbyeol.

4 BULAN YANG LALU DI NEW YORK

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Seojin sedang menyanyi disebuah acara pesta, saat setelah selesai menyanyi Seojin menghampiri orang yang mempunyai pestanya lalu mengucapkan terima kasih karena telah mengundangannya lalu mereka mengobrol bersama. Seojin izin untuk mengjawab panggilan dari Joo dantae,

Bagaimana konstruksinya tanya Seojin. Joo dantae yang sedang mengawasi para pekerja menjawab kalau ia akan membangun gedung opera yang sempurna hanya untuk Seojin lalu bertanya kepada Seojin apa yang kamu lakukan selanjutnya. Seojin berkata kalau ia sangat lelah sehingga mungkin akan pingsan dan akan terbang kembali pada penerbangan pertama kembali ke Korea lalu menutup telponnya.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Ketika menaiki tangga Seojin hampir terhuyung dengan cepat Yoon Chul datang lalu memegang pinggang Seojin agar tidak terjatuh dan berkata sudah lama tidak bertemu. Apa yang membawamu kemari tanya Seojin lalu menghempaskan tangan Yoon Chul. Yoon Chul menjawab kalau ia punya urusan yang harus diurus di New York.

Pergilah ke kamarmu kamu mabuk ucap Yoon Chul lalu menggendong Seojin dan membawanya kekamar, setelah sampai dikamar Yoon Chul menidurkan Seojin ke kasur lalu melepaskan sepatu Seojin. Yoon Chul mendekati Seojin lalu menciumnya.

Disisi lain Joo dantae sedang minum ditemani oleh dua wanita lalu Sekertaris Cho masuk dan membisikkan sesuatu kepada Joo dantae.

Seojin menyeret kopernya hendak keluar, ia melihat Yoon Chul yang masih berbaring di tempat tidur lalu melanjutkan langkahnya.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Yoon Cheol sedang mengancingkan bajunya lalu seseorang datang, Yoon Cheol bertanya apa kamu melupakan sesuatu, Yoon Chul hendak berbalik tiba-tiba orang tersebut mengarahkan pedangnya kepada Yoon Chul lalu menutupi mukanya menggunakan kalin dan membawanya keluar.

Mereka membawa Yoon Chul kesebuah dermaga lalu memukulinya menggunkan tongkat, mereka memukul tangan Yoon Chul lalu menginjak tanganya dan mendorong Yoon Chul kedalm laut lalu mereka pergi.

Kerja bagus pastikan tidak ada masalah apapun nanti ucap Joo dantae lalu menutup telponnya dan meketakan dimeja, Yoon Chul kenapa kau melakukan itu tanya Joo dantae lalu meminum tehnya kembali.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Seojin menyeret kopernya memasuki Hera Palace saat menaiki lift ia bertemu Eunbyeol, Seojin bertanya apakah kamu sudah pergi ke sekolah ini bahkan belum jam 7 pagi. Eunbyeol menjawab kalau ujian prakteknya besok dan aku harus mampir ke studio sebelum sekolah, lalu Eunbyeol kembali melanjutkan langkahnya dan pergi.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Seojin memasuki rumahnya lalu membuka pesan dari Joo dantae,

“Apakah kamu sudah kembali datanglah untuk sarapan aku tunggu”

Seojin mengambil kotak diatas meja didepannya lalu membukanya, Seojin mengambil isi kotak tersebut foto dirinya yang dicoret-coret lalu membalik fotonya dan mendapati tulisan yang mengatakan mati, mati saja. Seojin memasukkan kembali kedalam kotak.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Seojin kerumah Joo dantae lalu meletakkannya dimeja dan berkata ini datang lagi aku yakin itu Oh Yoonhee siapa lagi yang akan melakukan ini. Joo dantae menyuruh Seojin untuk tenang lalu berkata mungkin saja bukan dia karena banyak orang yang iri padamu.

Kau juga tahu selama Yoonhee masih hidup kita tidak bisa sepenuhnya bebas ucap Seojin. Joo dantae berkata kalau Yoonhee hilang lebih dari setahun yang lalu dan dia masih belum tertangkap dia juga meninggal saat berlari atau bersembunyi. Seojin berkata kalau ia masih tidak akan percaya sampai mereka menemukan tubuhnya.

Sojin bertanya kepada Joo dantae apakah kau terus mengawasi putrinya. Joo dantae menjawab kalau Rona putri pembunuh dan buronan Polisi mengawasinya 24 jam sehari dan ia menempatkan seseorang padanya juga, Joo dantae menyuruh Seojin jangan khawatir jika dia tidak bisa datang untuk melihat satu-satunya putrinya dia pasti sudah mati.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Kyujin dan Sangah sedang melakukan demo, Kyujin mengatakan kalau ia akan mewujudkan impiannya. Lalu mereka bertepuk tangan tiba-tiba Kyujin pingsan mereka langsung membawanya kedalam.

Setelah didalam Kyujin melepas Syal dan sarung tangannya dan berkata kalau ia kelaparan dan mulai gemetar jika melewatkan satu kali makan. Aku sudah menyiapkan semuanya dan ini semua menu favoritmu ucap Sangah lalu menyuruh Kyujin makan. Jika kita melonggarkan batasan dan membiarkan apartemen naik dan membuat bank memberikan pinjaman dengan mudah itu akan menyelesaikan segalanya ucap kyujin.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Semua siswa membaca artikel tentang Seojin dan Joo datae yang akan menikah. Eunwoo melihat Seok kyung dan Seok hoon datang langsung menghampirinya dan berkata ayahmu mengumumkan pertunangannya hari ini lalu bertanya Seok kyung bagaimana rasanya menjadi saudara perempuan dengan Eunbyeol dan siapa yang akan menjadi kakak perempuan.

Siapa bilang kita bersaudara itu menjijikkan jawab Seok kyung. Eunbyeol datang lalu menghampiri Seok kyung  lalu bertanya kepadanya apa yang menjijikkan tentang itu apakah kamu sangat membenci keluargaku, aku tidak bisa lebih bahagia menjadi saudara perempuan denganmu dan aku sangat menantikannya, Seok kyung mengejar Eunbyeol tapi ditahan oleh Seok hoon dan menyuruhnya untuk tenang.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Didalam kelasnya Rona hanya duduk sambil meletakkan kepalanya dimeja, setelah kelas selesai semua murid sudah pulang Rona mengambil tasnya lalu berjalan keluar.

Ketika berjalan semua orang membicarakan Rona sebagai putri si pembunuh, Rona diam lalu melanjutkan langkahnya tiba-tiba Rona ditarik dan dihempaskan kelantai lalu orang tersebut bertanya itu kamukan lalu menunjuk poster Oh yoonhee yang mereka temple pada jendela.

Mereka berkata kepada Rona bagaimana kau bisa begitu tidak tahu malu kau adalah putri seorang pembunuh dan ibunya menikam seseorang sampai mati dia pasti punya gen psikopat juga sebaiknya kita menjauh. Rona berdiri lalu mengambil dan melepasakan posternya satu persatu.

Mereka kembali menarik Rona hingga terjatuh dilantai lalu mereka mengambil tempat sampah yang berisi sampah kearah Rona yang sedang terduduk dilantai.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Anak-anak lainnya berkumpul lalu Ma Doo Ki datang lalu memberikan kertas kepada mereka dan berkata kalau ia sudah menyiapkan rencana agar hadiahnya bisa didistribusikan secara adil di antara kalian mereka diatur oleh sekolah di bawah perlindungan direktur kalian hanya perlu melakukan apa yang aku katakan lalu menyuruh mereka untuk pergi ke kursi kalian dan mulailah mengisinya.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Rona sedang berkerja disebuah toko, ia menata barang-barang pada rak, lalu melihat berita tentang Seojin dan Joo dantae yang bertunangan, Rona mengepalkan tangannya. Ketika Pemilik toko tersebut datang Rona menyapanya, pemilik toko tersebut bertanya siapa orang-orang itu apakah Kau benar putri seorang pembunuh apakah kau putri wanita ini sambil memperlihatkan brosur Oh yoonhee.

Pemilik toko tersebut menyuruh Rona keluar dan mengusirnya. Setelah Rona keluar para wartawan datang menanyainya tentang ibunya, Rona diam tidak menjawab lalu pergi.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Joo dantae dan Seojin serta anak-anaknya sedang makan bersama sambil berbicara, Joo dantae bertanya kepada Seok hoon apakah kalian berdua tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Seok hoon menjawab tidak ada.

Seok kyung berdiri, Joo dantae menyruh Seok kyung untuk duduk kembali karena kami belum selesai. Seok kyung bertanya kepada Joo dantae apa kamu tidak tahu aku sakit perut jika makan dengan seseorang yang aku benci lalu meinggalkan mereka.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Seojin menghampiri Seok kyung dan menyuruhnya bangun lalu berkata kalau ini bukan hanya pernikahan tetapi juga kesepakatan bisnis dan kamu membuatku kesal tidak akan ada gunanya bagi ayahmu. Seok kyung bangun dan berkata kamu sangat menyeramkan lalu bertanya apa ayahku tahu jika kamu seperti ini.

Jangan menggangguku sekarang kamu telah menjadi keluargaku dan aku tidak akan tahan dengan perilaku tidak sopanmu lagi dan aku berharap ibumu mengajarimu lebih baik ucap Seojin. Seok kyung membentak Seojin melarangnya bicara seperti itu tentang ibunya.

Seojin membalas ucapan Seok kyung ynag menyuruhnya menjaga mulutmu ini mungkin berbeda sebelumnya tapi aku tidak akan pernah membiarkanmu merusak reputasiku, lalu Seojin keluar. Setelah Seojin keluar Seok kyung meneteskan air matanya.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Saat keluar Seojin berkata kalau ada yang tidak beres mungkin aku hanya terlalu sensitive lalu ia mendapat teror dan melihat gaun dan photonya yang terdapat coret-coretan yang menyuruhnya mati, Seojin segera mengambilnya lalu membawanya kepada Joo dantae.

Seojin berkata kalau Sekretaris Do sedang memeriksa rekaman kamera keamanan dan belum menemukan pengunjung yang mencurigakan tapi aku punya firasat buruk dan bagaimana jika itu Oh Yoonhee.

Joo dantae menjawab kalau Oh yoonhee dalam pelarian dan dia tidak bisa mendekati kami dengan mudah, Joo dantae akan mencari tahu dan memperketat keamanan jadi jangan terlalu khawatir.

Seojin bertanya kepada Joo dantae kenapa kau harus mengambil rumah Oh Yoonhee ketika dia tahu putrinya pindah dari satu tempat ke tempat lain bukankah dia akan bertekad untuk membalasmu. Joo dantae menjawab kalau ia tidak menuduhnya melakukan penggelapan maka ia akan mendapat masalah besar dan kau tahu bahwa aku tidak punya pilihan.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Saat Rona pulang kerumahnya ia mendapat makanan yang berada dipagar rumahnya, Rona mengambilnya dan melihat kesekitarnya tapi tidak ada orang sama sekali.

Nona Yang datang menghampiri Rona lalu bertanya kau pergi menemui ibumu, dimana kamu bertemu dengannya, Nona Yang merebut makanan ynag dibawa Rona dan bertanya siapa yang memberimu ini apakah ibumu, Rona menjawab kalau ia tidak tahu.

Nona Yang menjambak rambut Rona dan menyuruhnya memberitahunya sekarang. Jika kau mencari tahu di mana dia beritahu aku juga lalu Rona menyuruh Nona Yang berhenti datang padanya dan bertanya kapan kau akan berhenti.

Nona Yang menjawab sampai ibumu pembunuh itu muncul kau tidak akan pernah bisa lepas dari tangan ketua jika kau ketahuan menghubungi ibumu atau bertemu dia aku akan membunuhmu, Nona Yang mendorong Rona hingga jatuh lalu merebut makanannya dan membuangnya ketempat sampah.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Setelah Nona Yang pergi Rona menangis sambil berkata apa yang harus aku lakukan aku tidak punya tempat lain untuk pergi jika aku dipukuli sampai mati, aku juga ingin melihat ibuku sebelum aku pergi.

Jenny melihat Rona menangis berkata, dasar bodoh kenapa dia membiarkan dia mengambil sandwichnya lalu pergi.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS
The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Saat pergi Jenny bertemu Seok kyung, Eunbyeol dan Minhyuk. Jenny bertanya apa yang kamu lakukan di sini apakah kalian mengikutiku. Mereka mendekat kerah Jenny, Seok kyung berkata sudah kubilang ada yang aneh dan aku tahu ada sesuatu yang terjadi ketika dia datang terlambat setiap hari kau benar-benar membodohi kami, Seok kyung menyuruh Jenny untuk memberitahu apaah kau sudah bergaul dengan Rona selama ini.

Seok kyung menfdorong Jenny hingga terjatuh, Jenny berdiri lalu menjawab kalau ia berteman dengan Rona apa kalian tidak merasa kasihan padanya karena kedua orang tuanya telah pergi. Seok kyung berkata kalau dia adalah putri dari pembunuh yang membunuh ibunya dan ia kehilangan ibu karena dia. Jenny berkata kalau itu bukan salah Rona.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Nona Yang melepas sepatunya dan menggantinya dengan sandal lalu berjalan dan duduk disofa. Nona Yang melihat kesamping dan mengingat Joo dantae dan Seojin yang sedang berciuman, Nona Yang pergi lalu kembali kerumahnya, Nona Yang mencoret-coret foto Seojin lalu menulis dibelakang fotonya yang menyuruhnya mati.

Nona Yang mengambil boneka yang terdapat foto Seojin lalu meludahinya dan menusuk-nusuknya menggunakan jarum sambil berkata penyihir itu menjauhlah dari Ketua karena Joo Dantae adalah laki-lakiku dan aku tidak akan membiarkan siapa pun membawanya.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Seojin melihat Nona Yang dari atas lalu berkata Nona Yang kau di sini. Nona Yang menoleh kearah Seojin lalu berkata Direktur Cheon apa yang membawamu kemari. Aku pikir sepatu kets putih tampak akrab itu memang kamu ucap Seojin lalu turun dan menghampiri Nona Yang.

Setelah dibawah Seojin bertanya apa menurutmu Ketua bisa menjadi milikmu dengan itu lalu Seojin mengambil boneka tersebut. Nona Yang berlutut lalu meminta maaf dan menyuruh Seojin untuk tidak memberi tahu Ketua bahwa ia melakukan ini karena ia tidak bisa hidup tanpa Ketua. Kami tidak punya waktu untuk diganggu oleh orang sepertimu ucap Seojin lalu menyuruh Nona Yang keluar dari rumah ini sekarang jika aku melihatmu lagi kau tidak akan bisa keluar rumah hidup-hidup.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Jika aku harus mati aku harus mati di rumah ini dan tak seorang pun kecuali Ketua yang bisa menyingkirkanku ucap Nona Yang. Seojin menampar Nona Yang lalu berkata begitu aku menikah dengan Ketua aku akan memiliki rumah ini dan akan menjadi hakku untuk memecatmu dan menyingkirkanmu.

Nona Yang berdiri dan berkata kalau yang seharusnya pergi itu kamu Cheon Seojin bukan aku karena ia telah tinggal dengan Ketua selama 20 tahun dan cara Ketua menatapku, nafasnya dan setiap rambut di tubuhnya aku ingat semuanya dan aku bisa mati untuk pria ini Joo Dantae adalah milikku dan aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Joo dantae dan para bodyguardnya datang lalu menghampiri Nona Yang dan berkata kau belum memperbaiki kebiasaan itu aku membiarkanmu menjadi seperti itu karena kamu telah melakukan begitu banyak tapi aku akan memastikan untuk memperbaiki kebiasaan gilamu hari ini.

Nona Yang berlutut dihadapan Joo dantae dan mengatakan kalau ia tidak punya alasan untuk hidup jika bukan karenamu aku Mencintai mu sampai mati Ketua. Joo dantae tertawa lalu menyuruh menyingkirkan Nona Yang.

The Penthouse 2 Ep 1
foto: SBS

Setelah mereka pergi Seojin memuji Joo Dantae, betapa pintar dirimu dan Seojin ingin mereka mengubah pernyataan bahwa aku akan menjadi CEO setelah kedua perusahaan bergabung. Maksudmu apa tanya Joo Dantae.

Seojin mendekat karah Joo dantae lalu membenarkan kerah baju Joo dantae dan berkata saat Grup Cheong A dibuat aau akan menjadi CEO dan ku pikir aku akan sibuk menjadikan Cheong A Art Center sebagai teater opera kelas dunia.

Aku akan meminta mereka untuk memperbaikinya ucap Joo dantae lalu bertanya apa yang kamu lakukan malam ini. Mengapa tanya Seojin. Joo dantae menjawab kalau ia hanya penasaran.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse Season 2 Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

218 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 19, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…