Drama China

The Oath of Love Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 9, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dokter Gu sudah menerima surel dari Xiaoxiao tapi mendengar xiaoxiao mau latihan cello lagi,dokter Gu nyuruh dia mengelompokkan 100 rumah itu sesuai area dan jarak jalan dengan rumah sakit sebagai pusatnya. Juga sesuai harga sewa dan tingkat kelas rumah. Meski keberatan Xiaoxiao setuju. Dokter gu senang.

Foto : Drakor.id

Dokter gu sengaja datang pagi pagi menjemput xiaoxiao untuk melihat lihat rumah yang akan disewanya agar xiaoxiao nggak bisa latihan cello. Xiaoxiao pun kesal.

Foto : Drakor.id

Setelah melihat lihat rumah dokter masih belum cocok. Dokter Gu sengaja mengulur waktu..xiaoxiao jadi kesal karena membuang waktu berharganya. Dokter Gu lalu mengakui sengaja melakukannya untuk menghindari cedera tangan xiaoxiao karena bersikeras terus latihan cello.dokterGu akan cari rumah sendiri nanti.

Xiaoxiao bersikeras mengejar ketertinggalannya dan bertanggung jawab pada dirinya. Dokter pikir jika tangannya terluka dia malah nggak akan bertanggungjawab…

Dokter Gu lalu memegang tangannya sambil berkata tangan musisinya sangat berharga berharap xiaoxiao menghargainya. Bagaimanapun dokter Gu adalah penggemarnya…

Foto : Drakor.id

Di rumah yang terakhir dokter Gu akhirnya cocok. Karena harga sewanya yang mahal Xiaoxiao pun membujuk dan menawar orang dari agen properti. Dia cerita kalau dokter Gu adalah pacarnya…dan bercerita yang menyentuh hati hingga si agen pun membujuk pemilik untuk menurunkan harganya.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu mendengar semuanya lalu menegur xiaoxiao. Xiaoxiao pikir dia nggak akan bisa berbohong. Dokter Gu yakin aktingnua nggak buruk.

Foto : Drakor.id

Karena tak sempat tanda tangan agen properti mengirim surel kontrak rumah ke dokter Gu. Kebetulan dokter Gao masuk ke ruangannya dan melihatnya. Lalu dokter Gao menanyakan pada ibu dokter Gu tentang dia yang akan sewa rumah.

Foto : Drakor.id

Sansan menduga Dokter gu menyukai Xiaoxiao dengan semua perhatiannya padahal dia dokter bedah yang sibuk dan menyayangkan xiaoxiao yang nggak tahu itu. SanSan pun menasehatinya. Xiaoxiao masih nggak percaya. Xiao xiao terperanjat.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dokter Gu sms ngajak ketemuan. Sansan membalas seolah dia xiaoxiao kalau nggak bisa besok..ada urusan. San san membubuhkan ekspresi malu dan tanda hati membuat xiaoxao jadi panik.

Dokter Gu menelepon Xiaoxiao tambah panik. Sansan minta dia nggak mengiyakan dulu kalau diajak ketemuan besok. Maksudnya seh sok jual mahal gitu. Biar nggak dikira nggak laku. Dokter Gu membayangkan xiaoxiao….
Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao pun mengangkat panggilan telepon dokter gu dan nggak bisa bohong. Xiaoxiao setuju pergi ke agen properti besok. Sansan kesal sendiri. Dokter Gu senyum senyum sendiri, Dokter Du sampai heran melihatnya. Xiaoxiao juga sama dan kepikiran dokter Gu terus.

Foto : Drakor.id

Sansan Tanya tanya ke XiaoGu tentang dokter Gu,sudah punya pacar apa belum,pengalaman cintanya tipe cewek kesukaannya. XiaoGu jadi kesal mengira Sansan menyukai kakaknya. XiaoGu ngasih tahu kakaknya nggak mudah dekat sama cewek sejak kecil. Sansan pikir itu bagus dan pria seperti itu langka kalau dapat sansan langsung akan tangkap. Sansan pun ngaku kalau menjailinya nggak tertarik sama kakaknya dan dia tanya untuk temennnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao sms-an sama Dokter Gu sambil senyum senyum sendiri bahkan membayangkan dokter Gu datang dan bilang langsung padanya saat Dokter Gu ngingetin untuk pakai jaket karena memurut ramalan cuaca akan hujan. Xiaoxiao jado malu bagaimana menemuinya besok.

Foto : Drakor.id

Mamanya dokter Gu datang ke Rumah sakit untuk mengkonfimasi dia yang akan pindah rumah dan ngagk memberitahu orangtuanya.Dan mamanya kelihatan marah. Dokter Gu diminta menghadap papanya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao datang ke agen properti lebih dulu dan menunggu dokter Gu. Lama tak datang Xiaoxiao sms dokter Gu khwatir dia kenapa kenapa. Dokter Gu sepertinya nggak bisa membalas smsnya atau menganglat panggilan teleponnya karena ada papanya di depannta.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU