The Oath of Love Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 7, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto : Drakor.id

XiaoGu katanya mau buka bisnis bar. Karena dia nggak punya lisensi bisnis minuman keras dan nggak paham cara menjalankannya, Sansan nyaranin dia buak Kafe. XiaoGu pikir itu membosankan. Sansan pikir dia mau cari kesempatan minum bir dan main wanita,XiaoGu balik nuduh di kafe sansan mau manfaatkan cari suami kaya. Sansan tersenyum ngelak kalau bukan lalu pergi. XiaoGu bilang mau buka kafe dan jadi manajer tokonya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Saat ditelpon ayahnya San san berbohong kalau sudah dapat kerjaan. Keluarga Sansan sepertinya sedang kesulitan keuangan karena bisnis ayahnya menurun. Sansan lalu coba telpon XiaoGu  yang lagi minum minum sama  temen temenya. Sansan mastiin kalau dia mau buka kafe.  

Xiaogu mengiyakan dia  berbohong  sedang merekrut orang sekarang. Sansan siap wawancara dan Akan siapkan resume. XiaoGu tak perlu itu kalau san san orangnya dia akan jadikan manajer toko. San san lalu ngomongin mode kerja sama juga mau ikut serta saham teknologi. Xiaogu sepertinya nggak ngerti.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ngajak dokter gu makan makan di lantai atap untuk merayakan dia lolos seleksi sebagai pemain cello untuk berterima kasih itu berkat Dokter Gu juga dia selalu membantu Pak Lin. Dokter Gu cuma tersenyum. Xiaoxiao mengkritiknya yang selalu bersikap kaku. Mereka sudah sering ngobrol pasti sekarang jadi teman. Xiaoxiao ingin memanggilnya yang terdengar lebih akrab…

Xiaoxiao juga akan memberinya tiket konser nanti kalau audah dapat. Xiaoxiao asal memasukkan kripik kentang ke mulut dokter gu karena yang ditawari diam saja. Xiaoxiao bahkan mengkritik dia yang selalu melipat tangan terlihat kuno. Mereka sama sama tertawa.

Foto : Drakor.id

Dokter Gao mencari dokter Gu. Dokter Du takut takut bilang LinZhixiao mencarinya karena ada urusan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao bangga sekali menunjukkan tiket khusus kenalan dari sekolah pada orangtuanya. Xiaoxiao juga memberi tiketnya untuk dokter Gao dan dokter Gu yang dititipkan ke dokter Gao. Berharap keduanya bisa datang ke konsernya. Dokter Gao memberitahu bulan depan mereka ada seminar jadi mungkin tidak bisa datang tepat waktu.

Foto : Drakor.id

Di hari ulang tahunnya sekaligus perpisahan karena Qiu qiu sudah diperbolehkan pulang bagi bagi kue ultah. Dokter gao memberi dokter Gu sendok khusus xiaoxiao langsung mengkritik obsesi kebersihan dokter Gu nggak bisa disembuhkan. Dokter Gao bilang dia dan dokter Gu sama persis dalam hal itu hanya kebiasaan profesi. Tetapi dokter Gu memilih memakai sendok sekali pakai.

Dokter Gu juga menolak saat dokter Gao mau berbagi kue dengannya. Dokter gu akan berbagi sama qiuqiu yang nggak boleh makan kue.

Xiaoxiao ngomen hubungan keduanya baik sekali. Dokter gao bangga mereka sudah kenal bertahun tahun jadi saling tahu selera dan kebiasaa masing masing. Setelahnya Xiaoxiao terlihat kecewa. Dokter Gu sepertinya ingin mengejarnya untuk menjelaskan.

Foto : Drakor.id

Qiuqiu berbisik pada dokter Gu kalau dia tahu dokter gu suka kak Xiaoxiao karena sejak ada dia Dokter Gu selalu tersenyum.

Foto : Drakor.id

Hadiah Qiuqiu untuk Xiaoxiao berupa gambaran dirinya,cello dan seseorang sepertinya dokter Gu. Xiaoxiao lompat lompat karena mau tahu apa yang digambar Qiuqiu untuk dokterGu. Dokter Gu melarangnya begitu karena jahitannya akan segera dilepas. Xiaoxiao sepertinya terpana dengan perhatian dokter Gu.

Foto : Drakor.id

Dokter Gao ngingetin seminar tanggal 1 bulan depan pada dokter Gu yang juga memastikan tiket konser musik dari LinZhixiao. Dokter gao awalnya pura pura lupa lalu mengiyakan. Dan berpikir xiaoxiao manis setelah berinteraksi beberapa kali. Dokter Gu hanya mengiyakan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Gambar Qiuqiu untuk dokter Gu ternyata saat dokter Gu diam diam menyelimuti Xiaoxiao yang tertidur saat menjaga ayahnya. Qiuqiu melihatnya.

Foto : Drakor.id

DokterGu melepas jahitan di jidat Xiaoxiao. Seperti biasa xiaoxiao selalu ribut. Dokter Gu menjelaskan kalau dia sudah salah paham terhadap dokter Gao dan dirinya. Mereka berdua teman sekolah lalu sekarang kolega. Dokter Gao bukan mantan pacarnya dan bukan pacarnya sekarang.

Dijelaskan seperti itu Xiaoxiao pikir agar dia nggak menyebarakan rumor…LoL.. Xiaoxiao merasa nggak ada kesempatan karena LaoLin akan segera pulang. Xiaoxiao lega melepas tugas penting menjaga pasien VIP.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu memancing, dia dan bu Li sudah memanjakan pak lin alangkah bahagianya jika ada yang memanjakannya begitu. Xiaoxiao malah pikir dokter Gu mau mengharapkan dirinya sakit. Dokter Gu tertawa. Xiaoxoao nggak peka ah…

Dokter Gu ingin tahu rencananua setelah ayahnya pulang. Xiaoxiao ingin kembali ke sekolah dan melanjutkan impiannya sebagai pemain cello nomor satu di Tiongkok.  Kata sekolah membuat dokter Gu merasa berjarak jauh darinya.  Xiaoxiao terkadang pikir dokter Gu lebih tua dari LaoLin dan sampai ingin memanggilnya paman. Mereka tertawa.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ingin membantu dokter Gu tapi malah menyenggolnya. Dokter Gu jadi khawatir. Xiaoxiao terlihat canggung.

Foto : Drakor.id

Sebelum pulang Bu Li berhasil mendapat nomor pribadi dokter Gu. Dokter Gu juga datang dan memberi xiaoxiao catatan Hal hal yang harus diperhatikan dalam perawatan pasca operasi.

Foto : Drakor.id

San san menunjukkan rencananya dalam membuak Kafe tapi Xiaogu malah mengantuk. Xiaogu ngajak makan. San san ngajak inspeksi langsunh ke lokasi yang akan dijadikan kafe.

Pak Lin akan dikemoterapi dan dokter konsultasinya dokter Gao. Xiaoxiao kecewa karena nggak bisa bertemu dokter Gu yang biasanya bisa ditanyai langsung. Dokter Gao juga menjelaskannya terlalu cepat dan nggak bisa ditanyai seperti dokter Gu.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao cemas ayahnya nggak bisa makan makanan yang sebelumnya dimakannya setelah kemoterapi. Dokter Gao hanya bialng itu reaksi yang normal. Xiaoxiao lalu coba sms dokter gu minta solusi.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu langsung datang di tengah kesibukannya mengoperasi banyak pasien karena kecelakaan lalu lintas besar. Hal itu mereka ketahui dari dokter Du.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu sepertinya senanng saat Xiaoxiao sms walau Cuma ucapan terima kasih tapi dia pura pura bilang nggak perlu ditulis membuat xiaoxiao kesal.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao latihan cello sendiri. Dokter Gu membuka tiket konser musik yang diberi xiaoxiao yang disimpan dalam bukunya yang berharga. Dokter gu sepertinya mempertimbangkannya.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like