The Oath of Love Ep 28

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 28, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu akhirnya ngasih tahu Xiaoxio jika kanker ayahnya semakin memburuk berpindah ke pankreas. Xiaoxiao nggak percaya. Dia akan membawanya ke luar negeri ada pasien seperti itu dan sembuh. Xiaoxiao yakin dia bisa sembuh.

Xiaoxiao masih nggak percaya dulu Dia bilang setelah kemoterapi jika ayahnya sudah sembuh. Doktee Gu ngasih tahu lagi jika kanker Pak Lin nggak bisa disembuhkan lewat operasi hanya perawatan konservatif untuk mengurangi penderitaannnya.

Xiaoxiao menangis tersedu…dokter gu menenangkan pak lin juga keluarganya tidak ada dokter yang lebih peduli dari pada dia.

Dokter gu memberitahu sisa waktu pak lin kurang dari satu tahun..xiaoxiao menangis apa dia harus diam saja melihat ayahnya meninggal? Dokter gu meyakinkan perawatan konservatif bukan berarti menyerah dia akan membawa pak lin berobat.

Xiaoxiao menyadari karena itulah Pak Lin bersikap begitu. Karena itu dia menyetujui pernikahan mereka, mewakilinya membujuk orangtua dokter gu agar mereka cepat menikah. Dokter gu minta maaf nggak ngasih tahu dari awal. Keduanya menangis. Ah sedih sekali.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao mengerti kenapa dokter gu menyuruhnya ke kamar perawatan paliatif agar dia tahu Pak lin tak ingin diperlakukan seperti pasien. Pak lin ingin menjalani sisa hidupnya dengan senang bersama mereka.

Dokter Gu cerita Pak lin sangat tenang saat didiagnosa kanker pankreas dia lebih mengkhawatirkan Xiaoxiao.  Xiaoxiao merasa  nggak adil karena dia hari ultahnya dia berharap agar semua keluarganya sehat.

Xiaoxiao hanya sedikit nggak terima. Xiaoxiao berharap kenangannya dengan baik kenangan yang bahagia dan menyenangkan. Tapi dia nggak tahu apa bisa sekuat itu

Dokter meyakinkan berdoa untuk keajaiban. Banyak pasien semangat ikut pengobatan dan berpikir baik bisa sembuh. Dokter gu akan selalu menemaninya. Lalu xaioxiao minta dokter gu menyanyikan sebuah lagu untuknya.

Foto drakor.id

Dokter Gu minta maaf saat memeriksa Pak lin karena tak bisa merahasiakan penyakit Pak lin pada Xiaoxiao. Pak Lin mengerti memang diantara mereka tak seharusnya ada rahasia.

Pak Lin bukannya sering tak suka padanya , xiaoxiao putri satu satunya, Pak lin merasa seperti baru kemarin saat suster membawa xiaoxiao keluar dari kamar bersalin dan ditaruh dipangkuannya. Dalam Sekejap saja sudah di usia pacaran.

Dia menangis dan tertawa untuk orang lain. Bahkan muncul nama orang lain di hidupnya dan kelak akan dibawa pergi oleh Guwei. Karena itulah Pak lin tak bisa ramah padanya.

Pak lin ingin tanya lagi hal yang dulu ditanyakannya,GuWei bisakah aku serahkan LinZhiaxiao padamu dengan tenang?

Dokter Gu bilang sejak pertama pacaran sama xiaoxiao dia sudah menganggapnya sebagai istriku. Meskipun kelak akan ada banyak perubahan dia akan berusaha ke arah itu. Aku GuWei akan selalu melindungi Linzhixiao di sisa hidupku.

Xiaoxiao meminta bantuannya mempersiapkan kebutuhan pernikahannya. Juga mencicipi makanan..sangat bahagia…

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Nasehat dokter gu kita tidak bisa mengendalikan datang dan perginya nyawa kita. Namun semua pengalaman itu bisa lalui dengan tenang. Hargai hari hari yang dilalui saat ini. Tetap menantikan hari yang belum dilalui. Dengan begitu tidak akan ada penyesalan jika terpaksa hadapi perpisahan.

Foto drakor.id

Xiaoxiao merasa Pak Lin semakin membaik menemaninya mempersiapkan pernikahannya. Seperti kata dokter gu asal hati tenang keaadaan jadi semakin baik. Dokter gu ngingetin dia  Pak lin harus istirahat juga.

Foto drakor.id

Xiaoxiao membagikan undangannya ke Sansan yang nggak nyangka dia orang pertama yang akan menikah diantara mereka bertiga. Xiaoxiao yakinin meski sudah menikah posisi sansan dihatinya nggak akan berubah.

Lalu sansan tanya apa Guxiao juga diberi undangan. Xiaoxiao ngasih tahu dokter gu sudah mengiriminya undangan digital. Sansan merasa menyesal menyia nyiakan hidupnya sekarang dia sibuk nggak ada waktu mikirin pacaran. Dia berhutang banyak pada bank demi kafe ketulusan. Sekarang dia adalah wanita karir yang hebat.

Xiaoxiao juga sudah membelikan baju untuknya nanti sebagai pendamping pengantin perempuan.

Foto drakor.id

GuXio kembali dari Australia dan langsung ke kafe ketulisan l. Sepertinya ia terharu kafenya masih bertahan. Sansan mengucapkan selamat datang. Guxiao ingin melamar kerja di sana. San san minta dia siapkan resume. Kebalikan kayak dulu

Foto drakor.id

Pak Lin akan menemani Xiaoxiao mencoba baju pengantin. Xiaoxiao mencandainya yang dulu nggak suka kalau disuruh dia atau Bu li coba baju apalagi baju pengantin.

Pak lin tiba tiba terlihat kesakitan. Xiaoxiao khawatir. Pak lin berbohong dia hanya mikirin Xiaoxiao yqng bangun kesiangan dan makan pelan padahal Dokter gu menuggunya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao masuk kamar. Pak lin muntah muntah ditemani Bu Li yang memintanya nggak usah ikut Xiaoxiao. Pak lin nggak mau menyesal xiaoxiao sangat senang. Dia berterima kasih bu li membiarkannya menemani xiaoxiao dua hari ini. Bu li mengangguk menangis. Sedih sekali…

lalu Xiaoxiao datang Bu li berbohong ayahnya menyalahkannya karena ibunya nggak nemuin pencukur kumisnya. Xiaoxiao pak Lin tetap tampan meski nggak cukur kumis. Lalu xiaoxiao ngajak ayahnya pergi. Bu li melihat mereka dan menangis.

Foto drakor.id

Xiaoxiao tampak cantik saat mencoba gaun pengantinnya. Dokter gu sampai bengong. Pak lin bu li memotretnya untuk kenang kenangan. Lalu xiaoxiao ngajk ayahnya latihan jalan di karpet. Bisa coba jas gratis di sana.

Foto drakor.id

Saat Pak Lin masuk ke ruang ganti Xiaoxiao menangis. Saat ditanya dokter Gu bertanya tanya kenapa ayahnya lebih kurus.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like