The Oath of Love Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 27, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id

Harapan Xiaoxiao di hari ultahnya sederhana saja dia berharap keluarga mereka sehat selalu. Juga bisa bersama Dokter Gu selamanya.

Sudah larut malam xiaoxiao  mau pulang takut ketahuan Pak lin bisa marah. Dokter  Gu kecewa nggak bisa bebas ketemu xiaoxiao malah kayak selingkuhannya.

Foto drakor.id

 Xiaoxiao takut Pak lin marah jika dia menginap di rumahnya dokter gu kecuali jika mereka menikah. Xiaoxiao bukan bermaksud membebaninya. Tetapi dokter gu jadi serius. Dokter gu mengucap kata kata lamaran yang panjang kali lebar itu.

Foto drakor.id

Tak disangka dokter gu melamarnya meski pakai pembuka kaleng minuman.

Saat itu dokter gu sedang keliling kamar melihat xiaoxiao menyelimuti Pak lin. Dia pikir Xiaoxiao nggak lupa tanggung jawab pada keluarganya.

Dokter Gu iri pada keluarga Pak lin dan berpikir xiaoxiao pastilah gadis yang baik. Saat itu Xiaoxiao selalu berdebat sama pak lin juga kurang sopan pada dokter gu. Menurutnya xiaoxiao seperti matahari kecil yang menyinari bangsal yang dingin.

Dokter Gu sangat panik saat kepala xiaoxiao terluka karenanya dokter gu hanya bisa mengabdikan dirinya.

Xiaoxiao selalu menyita perhatiannya dan membuatnya tersenyum konyol. Xiaoxiao jauh lebih muda darinya pemikirannya juga sempit.Dan berbeda dari pacar yang dibayangkannya dokter gu nggak tahu harus bagaimana namun selama bisa berjalan bersama dokter gu langsung banyak harapan.

Pak lin dan bu li membuatnya iri karena pak lin tahu bu li tak akan meninggalkannya selamanya. Di masa depan dokter gu memang tak bisa menjamin kehidupan mereka selalu lancar tetapi dokter gu menjamin akan selalu menemaninya dalam keadaan baik dan buruk. Dia juga akan membuat xiao xiao seperti pak lin bangga dan berani.

Xiaoxiao terharu namun bersedia menikah dengannya.

Foto drakor.id

Dokter Gao terkejut saat mendengar dokter gu melamar Xiaoxiao secepat itu. Dokter gu cerita dia dan xiaoxiao berencana menikah sejak pacaran di awal. Dia hanya memajukan rencana. Dokter gao selalu berpikir asal bisa menemani dan menunggu dokter gu suatu saat akan melihat kebaikannya. Dokter gao merasa gagal.

Dokter Gu merasa dia selalu unggul dan berharap akan menemukan kebahagiaannya juga membangun keluarganya sendiri suatu hari nanti. Nggak bekerja keras dan menemani keluarganya. Dokter gao merasa dokter gu cerewet seperti ayahnya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao cerita kedua sahabatnya kalau dia dilamar dokter gu pakai cincin penutup kaleng. Karena temen temennya cerewet xiaoxiao bilang dokter gu akan menggantinya cincin berlian kelak.

Xiaoxiao tanya hubungan sansan sama Gu xiao. Sansan bilang dia sudah pergi bisa bagaimana lagi. Xiaoxiao akan minta Guwei tanya maksudnya Guxio. Sansan ngelarang dia nggak mau ganggu Guxiao lagi.

Foto drakor.id

Sansan cantik dia pikir wajahnya seperti orang yang dicampakkan. Lalu Sansan ngasih tahu ke depannya kafe ketulusan nggak berkaitan lagi dengannya

Sepertinya sansan masih belum rela dia pergi ke kafe ketulusan yang telah disita. Coba hubungi guxiao tapi nggak bisa.

Foto drakor.id

Dokter Gu ngajak Xiaoxiao menikah setelah dia lulus kuliah. Dokter gu sudah dapat cincin berliannya dan ingin segera memperistrinya maka itu minta xiaoxiao bilang ke orangtuanya.

Foto drakor.id

Namun xiaoxiao belum bilang karena dimarahi Pak lin gara gara Pak lin hampir terjatuh saat masuk nyenggol cellonya xiaoxiao yang ditaruh di dekat pintu. Xiaoxiao dikatai nggak bisa ngatur diri sendiri. Nggak bisa berbagi sama bu li yang sudah bekerja keras.

Foto drakor.id

Namun akhirnya xiaoxiao memberanikan diri bicara sama kedua orangtuanya. Xiaoxiao memberitahu dia dan dokter gu sudah baikan dokter gu sudah melamarnya dan dia sudah menerimanya.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Sementara itu dokter gu juga bicara sama orangtuanya. Meskipun ibunya dokter gu terkejut karena dia memutuskan menikah secepat itu.

Dokter gu pikir dia sudah lama melewati masa impulsif dan ia sudah pikirkan ingin menjaga xioaxioa seumur hidup. Berharap mereka merestui.

Foto drakor.id

Di Rumah Xiaoxiao. Bu li senang mendengarnya. Xiaoxiao bicara berdua sama pak lin. Xiaoxiao tahu ayahnya marah dan nggak suka sama dokter gu.

Foto drakor.id

Xiaoxiao membuat keputusan itu bukannya gegabah. Dia dan dokter sudah melewati banyak rintangan. Setelah berjalan bersamanya  xiaoxiao merasa ingin menjalani hidup dengannya untuk waktu lama.

 Xiaoxiao merasa sudah mematuhi pak lin selama ini xiaoxiao minta dibolehkan membuat keputusan sendiri untuk hidupnya. Lama Pak lin baru menajwab,dia minta xiaoxiao membuat janji untuk orangtuanya bertemu orangtua dokter gu.

Foto drakor.id

Pak lin menyerahkan kartu listrik kartu air juga kartu bank buat bayar rumah pada xiaoxiao. Xiaoxiao kebingungan biasanya yang ngurus orangtuanya. Pak lin ingin dia berbagi beban sama dia dan Bu li. Sudah mau menikah xiaoxiao harus belajar membenahi rumah dan nggak boleh bingung lagi.

Pak Lin tanya soal kepergiannya ke jerman. Xiaoxiao sudah memutuskan nggak jadi pergi. Dia sudah wawancara dengan beberapa orkestra lokal meski masa depannya nggak sebagus kantor sebelumnya tapi dia sudah putuskan nggak akan meninggalkan orangtuanya dan dokter gu. Ingin tetap tinggal dan menemani mereka.

Foto drakor.id

Pertemuan dua keluarga.

Awalnya Ibu doktee gu ingin menunda pernikahan mereka karena xiaoxiao terlalu muda.

Pak Lin angkat bicara. Jika xiaoxiao memang masih muda tapi lebih dewasa dari orangtuanya. Setahun belakangan keluarga mereka tertimpa banyak masalah orangtuanyq panik dan kacau tapi xiaoxiao tidak ambruk. Bahkan jadi penopang keluarga.

Foto drakor.id

Xiaoxiao kami….banyak kekurangan namun punya satu keunggulan dia tetap teguh dan gigih. Saat kecil belajar cello dia nggak pernah mengeluh dan menyerah meski menemui banyak kesulitan.

 Dia nggak cerdas juga nggak cepat belajar. Karena kegigihannya itulah yang membuatnya bertahan dalam hal apapun. Kedua anak itu saling mencintai sebagai orangtua harusnya mendukung dan merestui.

Dalam sebuah pernikahan nggak hanya perlu cinta tapi juga kebutuhan sehari hari. Dua orang yang terus bersama mungkin  perasaannya akan memudar. Yang bisa bertahan baru bisa disebut keluarga.

Keduanya tulus saling mencintai sebagai orangtua mereka hanya bisa merestui.

Dalam kehidupan pernikahan diperlukan seseorang untuk menopang. Baru disebut keluarga lengkap.Di kehidupan mendatang entah mereka menemui masalah atau nggak tapi Pak Lin  yakin xiaoxiaonya akan bisa menjadi penopang keluarga.

Sebenarnya saat pak lin mengucapkannya terdengar mengharukan.,.xiaoxiao sampai menangis.

Ibu dokter Gu pun memutuskan merestu dan mendukung mereka.

Foto drakor.id

Kata kata Bu li juga membuat terharu. Bu li pikir keduanya punya rencana dan akan menjalani hari hari sendiri jika sudah memikirkannya orang tua nggak akan ikut campur. Namun xiaoxiao adalah putri mereka satu satunya.

Mereka tidak menuntutnya berpangkat tinggi dan kaya raya. Berharap dia sehat dan aman. Sebenarnya dia dan Lao Lin tak rela xiaoxiao menikah. Namun bu Li tahu pasangan muda pada akhirnya akan menemani sampai tua.  Bu li berharap keduanya terus berjalan bersama dan saling mendukung.

Dokter gu ke depannya akan mengusahakan untuk memberi xiaoxiao keluarga yang bahagia.

Lalu ibu dokter Gu setuju menentukan hari pernikahan. Pak Lin ingin tahun ini saja. Dokter gu setuju dia ingin segera memperistri xiaoxiao. Dan memastikan nggak ada yang berubah. Xiaoxiao tetap putri mereka.

Foto drakor.id

Xiaoxiao merasa LaoLin luar biasa. Berkat dia yang membantu mereka semua jadi lancar . biasanya dia memarahinya xiaoxiao merasa diremehkan. Namun mendengar semua perkataannya hari ini xiaoxiao jadi terharu.

  Xiaoxiao melihat senyum dokter gu kaku. Dokter gu bilang mungkin gugup. Setelah rileks dia malah lelah. Lalu minta xiaoxiao pulang dan beristirahat.

Saat xiaoxiao akan pergi dokter Gu tiba tiba memanggilnya. Xiaoxiao pikir dia aneh. Dokter gu hanya ingin melihatnya.

Foto drakor.id

Cuplikan manis Lin dan Gu

Dokter Gu : Di dunia ini hal yang paling membuatku terharu yaitu ada orang yang lebih memahamiku dibanding diriku

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like