The Oath of Love Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 26, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id

Pengacara ayah Guxiao datang ke kafe untuk memberitahu Sansan kafe itu merugi sudah dijaminkan jadi akan disita. Sansan nggak terima dia merasa bos juga. Karena Sansan nggak ikut berinvestasi secara hukum kafe itu bukan miliknya. Orang itu memberitahu Guxiao keluar negeri namun sudah mengatur pekerjaan berupah tinggi untuknya. Sansan sepertinya kecewa.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Jinshi ngasih tahu Yunxi kalau setelah lulus dia mungkin akan bekerja di shanghai. Memang nggak ada hubungannya dengannya. Jinshi hanya ngasih tahu aja.  Yinxi  menangis setelah Jinshi pergi.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao ngasih tahu Shaojiang dia sedang mengisi berkas ke luar negeri. Shaojiang pikir dia nggak ingin ke jerman. Tiba tiba xiaoxiao nanyain apa Envy ke Tiongkok bersamanya..shaojiang membenarkan karena dia ada pertunjukan.

Xiaoxiao heran bahasa mandarin Envy begitu bagus.  Shaojiang cerita saat di jerman Envy belajar demi dirinya. Saat kuliah Envy sering mendengar pertunjukkan musiknya dan berambisi menjadi manajernya. Xiaoxiao menebak Envy jatuh cinta pada pandangan pertama.

Foto drakor.id

Akhirnya Xiaoxiao memutuskan nggak jadi pergi ke jerman. Sama seperti orang pergi hatinya masih tertinggal. Envy mengerti dan mendoakannya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao membaca berita di internet perselisihan antara dokter dan pasien kian memburuk bahkan ijin prakteknya bis dicabut. Xiaoxiao yang mengkhawtirkan dokter gu langsung ke rumah sakit.

Foto drakor.id

Xiaoxiao cerita awalnya dia seperti mereka. Salah paham terhadap dokter Gu. Ayahnya terkena kanker lambung dan  dokter gu adalah dokter bedah utama ayahnya. Awalnya hasil pemeriksaan ayahnya menunjukkan itu tukak lambung namun hanya dokter gu seorang yang bersikeras itu kanker lambung.

Foto drakor.id

Xiaoxiao nggak percaya padanya sama seperti mereka. Xiaoxiao membencinya memarahinya bahkan menyebutnya penipu. Xiaoxiao sengaja cari masalah seakan akan dokter gu akan mengubah pernyataannya maka ayahnya akan terselamatkan.

Namun dokter gu tetap pada keteguhannya karena keteguhannya ayahnya didiagnosa lagi dan dokter gu yang menyelamatkan nyawanya. Dokter gu kadang juga bisa lemah terkadang sombong dia pendam semua masalahnya dalam hati namun bagi xiaoxiao dia dokter terbaik yang tulus dan mengorbankan keuntungannya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao mulai terharu dokter gu yang melihat langsung membawanya keluar. Xiaoxiao menariknya untuk menghadapi keluarga pasien bersama.

Foto drakor.id

Dokter Gu ngingetin bisa menjadi dokter lagi itu masalahnya. Dia heran xiaoxiao harusnya ke luar negeri malah ke sana. Dokter gu menebak dia mengkhawatirkannya dan nggak merelakannya.

Xiaoxiao nyangkal. Dia hanya nggak mau dokter gu tertindas. Dokter gu ngasih tahu mereka sudah membatalkan gugatan dan hasil pemeriksaan menunjukkan Guwei nggak bermasalah.

Xiaoxiao akan pergi dokter Gu menarik dan memeluknya. Dokter gu ngasih tahu kalau kali ini flu sungguhan. Xiaoxiao memukulnya sayang.

Foto drakor.id

Dokter Gao merasa masalah dokter gu teratasi berkat dokter Yan juga. Dokter Yan pikir Guwei kembali tepat waktu lagipula mereka satu tim jadi harus tetap bersatu.

Foto drakor.id

Dokter Gu sudah baikan sama Xiaoxiao. Dokter gu dulu merasa mencintai seseorang harus menjaganya nggak membiarkannya kesulitan namun saat melihat yang dilakukan Xiaoxiao untuknya dia baru mengerti saat dua orang bersama harus saling mendukung baru bisa menjalani hidup sampai akhir.

Foto drakor.id

Dokter Gu sangat iri pada Bu Li dan Pak lin yang saling mendukung. Keluarganya tak pernah mengajarinya seperti itu. Dari kecil sampai besar dia diajari belajar bertanggung jawab dan tidak merepotkan orang lain namun sekarang dia menyadari itu ada pengecualian. Dokter gu menganggap xiaoxiao keluarganya.

Saat ditanya dokter gu perasaannya saat putus..xiaoxiao bercanda sangat menyenangkan. Xiaoxiao nggak mau merasakan perasaan seperti itu lagi..dokter gu mengartikan mereka baikan. Menurut Xiaoxiao tergantung performanya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao ngaku nggak jadi ke jerman bukan karena dia tapi Pak Lin. Dokter gu mengerti. Namun meski kelak dia nggak bisa jadi dokter lagi Xiaoxiao akan menemaninya. Lalu dokter gu menunjukkani hasil pemeriksaan dia dan pasien dan sudah terselaikan. Xiaoxiao sangat senang pacarnya bisa jadi dokter lagi  sampai menggoyang goyangkan tubuh dokter gu.

Foto drakor.id

Dokter  Gu berencana merayakan hari ulang tahun Xiaoxiao di sebuah restoran. Dokter gu sudah beli kue juga siapkan musik yang berlatar cello.

Foto drakor.id

Namun xiaoxiao yang udah dandan cantik ditahan orangtuanya karena akan merayakan ultahnya juga. Ibunya sudah masak banyak dan Pak Lin sudah beli kue untuknya.  xiaoxiao udah alasan mau pergi sama sam Sansan dan Yinxi tapi dia tetap menemani mereka makan sampai selesai.

Foto drakor.id

Dokter Gu masih setia menunggu di restoran. Itu pertama kali dia menunggu seseorang begitu lama. Dokter Gu baru menyadari Xiaoxiaolah yang selama ini sering menunggunya. Meskipun Xiaoxiao jauh lebih muda darinya namun xiaoxiaolah yang menemaninya menjaga melindunginya. Terima kasih Xiaoxiao telah datang ke sisiku.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Bu Li tahu Xiaoxiao mau bertemu dokter Gu. Bu li memang selalu mendukungnya namun kali ini agak kecewa sama dokter gu. Namun Xiaoxiao sudah yakin bersamanya. Ayah ibunya hanya ingin Xiaoxiao bahagia.

Xiaoxiao ngasih tahu kalau masalah kali terakhir ada alasannya. Xiaoxiao meyakinkan dokter gu bukan orang seperti itu.  Xiaoxiao senang bersamanya dan merasa bahagia. Xiaoxiao bukannya nggak memikirkannya atau bukan ceroboh sesaat baru berbaikan dengannya. Xiaoxiao merasa mereka bisa melanjutkannya. Bu Li akan mendukungnya.

Foto drakor.id

Dokter Gu menunggu sampai restoran hampir tutup lalu pulang membawa serta kuenya.  Xiaoxiao tertidur saat menunggunya. Dokter Gu jadi ngerasa  itu seperti rumah bukan rumah sewaan.

Foto drakor.id

Xiaoxiao bilang merindukannya. Dokter Gu juga  Kalau dokter Gu mendengar detak jantungnya tadi satu detakan lebih lambat. Dokter gu mencandainya kalau xiaoxiao mungkin mengalami penyumbatan atrioventrikuler,mungkin ada konstraksi ventrikel prematur. Besok pagi dia akan membawanya periksa ke rumah sakit. Keduanya tertawa. Xiaoxiao memuji rasa humornya luar biasa.

Foto drakor.id

Xiaoxiao minta maaf membuatnya menunggu lama. Dokter Gu merasa seharusnya dialah yang minta maaf itu adalah ultah pertamanya sejak mereka bersama dan nggak bisa merayakan bersamanya.

Xiaoxiao pikir ultahnya belum berakhir. Xiaoxiao mau merayakannya berdua dengannya dan sederhana saja. Mereka akan makan kue saja.

Foto drakor.id

Dokter Gu membuatkan mi panjang umur untuknya. Xiaoxiao memuji dulu dia merasa dokter Gu sangat tampan memakai jas putih. Nggak diduganya dia lebih tampan memakai celemek. Dokter gu tersenyum mengatakan orang yang tampan itu adalah miliknya.

Foto drakor.id

Cuplikan manis Lin dan Gu

Dokter Gu : Apa yang paling penting diantara pasangan?

Xiaoxiao : Kepercayaan.Jangan berlagak manis. Kau tahu apa yang kukatakan.

Dokter Gu : Cantik sekali

Xiaoxiao : Jangan membuatku terlihat jelek

Dokter Gu : Audrey Hepburn

Xiaoxiao : Terima kasih

Dokter Gu : Jangan matah lagi

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…