The Oath of Love Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 25, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id

Keluarga pasien minta dokter Yan yang mengoperasi anaknya. Dokter Yan nggak bisa karena bukan dia yang pertama operasi. Setelah diyakinkan dokter gu ayah pasien bahkan memohon padanya agar mengoperasi anaknya.

Foto drakor.id

Soal jadi digugat apa nggak keluarga pasien nggak membahas tetapi dokter gu menyiapkan dokumen untuk investigasi dan yakin mendapat hasil yang adil.

Dokter Gu tidak peduli pendapat orang lain tujuan awal menjadi dokter menolong orang..setelah dimarahi xiaoxiao dia jadi sadar harus menghadapi dengan berani dan melakukan yang terbaik.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao saat itu ke rumah sakit karena khawatir tapi ia pergi setelah melihat masalah teratasi. Pulangnya dokter Gu mengajaknya makan malam tapi  xiaoxiao menolak ngingetin kalau dia sudah gagal jadi pacar.

Bu Li minta dokter Gu nggak datang lagi ke rumahnya agar Pak lin nggak emosi.

Saat ditanya Bu li,xiaoxiao bilang baik baik saja. Tapi setelah Bi Li pergi Xiaoxiao menangis sambil nyobek catatan rencana wisata ke jerman sama dokter Gu. Bu li melihatnya namun membiarkannya.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Para karyawan di kafe mulai berpikir kalau Guxiao kabur karena gaji mereka belum dibayarkan dan bisnis toko buruk. Sansan yang mendengarnya menegur dan meyakinkan kalau kafe nggak akan bangkrut. Gaji mereka akan dibayarkan. Sansan juga sepertinya cemas.

Foto drakor.id

Jinshi membantu Yinxi ngambil buku di rak. Jinshi ngajak bicara..yinxi menolak harus pulang.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao cemberut sepanjang hari..dokter gu nyantolin sarapan di pintu rumahnya. Xiaoxiao nggak peduli. Dokter Gu ke kantor Envy saat xiaoxiao latihan. Xiaoxiao baru nyamperin setelah ditegur temennya. Dokter Gu udah nunggu lama. Xiaoxiao marah marah ke dokter gu. Shojiang nyuruh dokter gu pulang saja.

Shaojiang menasehati xiaoxiao boleh saja bertengkar sama pacar tapi jangan meminta putus bisa merusak hubungan tapi semua kembali ke xiaoxiao dia yang paling tahu perasaannya.

Foto drakor.id

Shaojiang pengen nraktir Envy makan malam untuk berterima kasih atas bimbingannya pada Xiaoxiao. Envy menolak kalau untuk itu dia memang mengagumi bakat Xiaoxiao. Lalu shaojiang ingin mentraktirnya secara pribadi. Envy setuju.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao tengah menyiapkan baju bajunya yang dibawa ke luar negeri sambil cemberut.  Dokter Gu ngirim buket bunga sebagai permintaan maaf. Xiaoxiao mengembalikannya.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Kemudian dokter Gu pura pura demam dan pinjam obat padanya. Xiaoxiao heran dan bilang dia kehabisan obat sambil ngingetin mereka sudah putus.

Dokter Gu pulang dan pura pura batuk batuk. Dokter Gu mecahin entah apa xiaoxiao jadi khawatir dan ke rumahnya. Xiaoxiao menemukan dokter Gu mau pingsan dan demam.

Xiaoxiao membaringkan Dokter Gu lalu mencari obat pereda demam. Selagi xiaoxiao mengambil air hangat dokter gu menukar obatnya dengan vitamin C Dan obat demam tadi di taruh dibawah selimutnya.

Foto drakor.id

Namun setelah xiaoxiao membuat bubur untuknya xiaoxiao menemukan obat yang disembunyikan dokter Gu dan tahu dokter gu minum vitamin c.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao mau pergi. Dokter gu ngejelasin dia nggak tahu harus bagaimana agar Xiaoxiao memaafkannya. Makanya berbuat begitu. Xiaoxiao pikir itu sungguh nggak perlu dia harus ke jerman lagi pula xiaoxiao sudah memikirkannya mereka berdua nggak cocok.

Menurut xiaoxiao dari sifat pengalaman sikap dan cara bertindak dunia mereka berbeda.  Mungkin karena xiaoxiao baru pertama kali pacaran. Xiaoxiao pikir asalkan kedua orang saling suka dan sayang itu sudah cukup. Namun nggak nyangka masalahnya akan berakhir seperti itu. Xiaoxiao rasa mereka nggak saling memahami maka ingin akhiri saja. Xiaoxiao akan pergi setelah dapat visa.

Dokter Gu menjelaskan dia kolega rekan dan teman temannya juga keluarganya adalah dokter yang sangat sibuk  nggak ada waktu pergi berwisata. Namun dunia sangat luas dan hidup terbatas..dokter gu tahu dia berharap pasangannya bisa menemaninya melihat dan mengunjungi banyak tempat.

Awalnya pun dokter gu sudah janji menemaninya ke jerman namun nggak bisa melakukannya dan sudah mengecewakannya. Dokter gu nggak akan mengganggunya lagi. Dan berharap Xiaoxiao bisa menjalani hidup yang dia mau dan mencoba hidup yang diinginkannya. Hidup dengan benas seperti seekor burung jecik yang bahagia. Dia yang seperti itu barulah Lin Zhixiao yang dikenalnya.

Xiaoxiao rasa tentu saja dan sungguh bagus dokter gu bjsa berpikir begitu. Lalu xiaoxiao pergi dengan wajah marah meninggalkan dokter gu yang patah hati.

Dokter gu mencabut paku paku yang ia pasang di peta di mana tempat tempat yang ingin ia kunjungi bersama Xiaoxiao. Sedangkan xiaoxiao tampak sedih melihat kembali botol mineral yang diberikan dokter gu yang bertuliskan aku menyukaimu.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Cuplikan manis Lin dan Gu

“ Xiaoxiao kau tertidur saat sedang minum teh?”

“Berada di tempat seperti ini sungguh membosankan. Benar benar sangat ngantuk tahu?”

“Aku tahu saat kau sakit dan berada di rumahku kaupun tertidur seperti ini sebelum aku selesai bicara”.

“Saat aku sakit hari itu kau bilang apa padaku setelah aku tertidur?”

“Aku…tidak bilang apapun.”

“Tidak mungkin. Kau pasti mengatakan sesuatu”

“Aku lupa”

“Dokter gu kau mengungkapkan perasaanmu”

“Tidak”

“Tidak mungkin apa yang kau bilang sebenarnya”

“Tidak mengatakan”

“Apa yang kau katakan!”

“Saat utarakan cinta ,bukan!”

“Bukan di saat itu. Tunggu kau yang utarakan cinta padaku,kan?”

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Twisted Fate of Love Ep 4
Read More

Twisted Fate of Love Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 4 (Terlilit Takdir Cinta), Silahkan untuk membaca daftar lengkap tulisan…