The Oath of Love Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 23, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id

Dokter Gu menasehati Guxiao uang 2 juta itu bukan kecil. Itu tabungan seumur hidup bagi banyak keluarga biasa. Guxiao akan kembalikan uangnya bulan depan. Dokter Gu khawatir apa kafenya bisa balik modal.

Guxiao punya cara lain lagipula kafe itu diberikan sepenuhnya untuk Sansan labanya juga. Guxiao nggak ingin diurusi olehnya dan minta dia mengatur rencananya ke jerman agar Linzhixiao nggak terlalu menjeratnya.

Foto drakor.id

Dokter Gu menancapkan paku di peta dunia tepatnya di Jerman dan itu akan menjadi tempat pemberhentian mereka. dokter Gu nggak bisa berwisata karena kesibukannya tapi asalkan Itu tempt yang xiaoxiao mau di akan ke sana. Lalu dokter Gu menempelkan paku di tempat tempat yang ingin dikunjungi Xiaoxiao.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Orang tua dari pasien yang dioperasi dokter Gu marah marah karena dokter Gu memotong organ putranya tanpa persetujuannya. Dokter Gu meyakinkan itulah satu satunya cara menyelamatkan nyawa putranya.

Wakil kepala Gao menambahkan pada saat itu pemotongan tubuh dan ekor prankreas serta limpa merupakan satu satunya cara untuk menolong nyawanya meski dokter gu nggak bisa hubungi mereka tapi Rumah Sakit mengikuti aturan yang relevan dalam hukum medis saat melakukan operasi darurat pada pasien.

Dokter gu juga langsung melaporkannya ke bagian medis. Jadi dilihat dari prosedur medis nggak masalah. Pria itu menuduh mereka bersekongkol dan wakil Gao melindungi dokter Gu. Dokter Gu minta dia menjaga ucapannya mereka punya catatan medis yan yg lengkap.

Foto drakor.id

Pria itu marah lagi  kenapa putranya masih kritis. Dokter Gu menjelaskan itu adalah operasi besar selain itu pasien mengalami kerusakan organ lain akibat kecelakaan mobil dan butuh waktu untuk pulih.

Wakil Gao membenarkan. Pria itu LaoTang memperingatkan mereka jika putranya sembuh nggak akan dipermasalahkan tapi jika terjadi hal buruk dia nggak akan mengampuninya. Lalu pria itu memotret dokter Gu.

Foto drakor.id

Setelahnya dokter Gu pergi bersama Xiaoxiao untuk membeli hadiah untuk Pak Lin. Dokter Gu membelikan paket teko karena pak lin suka minum teh. Meski xiaoxiao melarang karena harganya mahal tapi dokter Gu membelinya juga. Pak lin punya identitas istimewa baginya. Dokter Gu harus kembali ke rumah sakit karena pasien mengalami komplikasi.

Foto drakor.id

Wakil kepala Gao minta dokter Gu menyerahkan pasien itu pada dokte Yan agar tidak mempengaruhi pekerjaan dan masa depannya.

wakil Gao minta dia nggak menyalahkan diri sendiri juga sudah berusaha semaksimal mungkin, keluarga pasien juga nggak memahami, itu hal yang sering terjadi. Dia akan menjelaskan pada rumah sakit.

Wakil kepala Gao memberitahu dengan berat hati jika kepergiannya ke jerman dibatalkan karena masalah itu. Sementara itu Xiaoxiao telah menandatangi kontrak dengan perusahaannya Envy.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu mengembalikan buku buku yang akan dikemasinya ke rak buku. Saat itu Xiaoxiao datang dengan ceria dan membantu mengemasi buku buku itu. Dokter Gu akan memberitahu yang sebenarnya tapi xiaoxiao buru buru pergi untuk tanda tangan kontrak.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu mengingat sebelum melakukan  operasi tim medis rumah sakit sudah menyetujuinya. XiaoDu mengabari jika bagian medis rumah sakit sengaja membuat tim investigasi untuk menyelidiki korban kecelakaan itu. Bahkan wakil kepala Gao juga diinterogasi.

Lalu dokter Gu melihat komentar komentar jahat yang ditujukan untuknya di weibo. Bahkan mengungkit tentang gurunya. Dokter Gu jadi ingat kembali traumanya  saat gurunya meninggal setelah ia mengoperasinya.

Foto drakor.id

Orang yang mengunggah semua itu di internet adalah keluarga pasien untuk membuatnya tak bisa jadi dokter lagi. LaoTang bahkan tahu latar belakangnya dan menuduh dokter gu dokter ilegal yang mencelakai gurunya sendiri.

 Pria itu menyudutkan dokter gu yang masih berani jadi dokter. Dokter gu tak bisa menjawab saat pria itu tanya putranya kenapa belum sadar. Dokter Gu dituduh punya  pendukung bisa berbuat semena mena. Yaitu wakil kepala Gao yang dikira ayah mertuanya.

Foto drakor.id

Dokter Gao datang dia menjelaskan jika dia dan Guwei nggak punya hubungan lain selain rekan kerja. Gaoxi akan menuntut mereka karena membuat masalah dan rumor di rumah sakit.

Foto drakor.id

Direktur pikir pasien punya niat lain. Mereka nggk ngerti masalah medis diajak komunikasi pun nggak akan percaya. Yang paling repot mereka menyebarkan masalah itu ke internet menyebabkan dampak sosial yang sangat buruk.   

Wakil kepala Gao memberitahu rumah sakit sudah membentuk tim investigasi khusus. Komisi kesehatan juga akan mengirim orang untuk menyelidiki hal itu. Sekarang hal paling sensitif dan menakutkan adalah opini publik.

Dokter Gu minta dokter Gu menghentikan urusan operasi dan klinik demi melindunginya. Dokter Gu mengerti dia diberhentikan tanpa batas waktu.

Foto drakor.id

Dokter Gu minta dijinkan mengoperasi pasien ranjang ke 25. Namun keluarga pasien menemuinya dan meminta auntuk mengganti dokter bedah utama karena tahu masalahnya itu.

Foto drakor.id

Dokter Gao menawarkan kalau dia perlu melakukan apa untuknya. Dokter gu rasa tak ada yang bisa dilakukannya. Dokter Gao rasa akan ada solusi. Operasinya  nggak bermasalah. Biarkan saja mereka menyelidiki dia akan mencari buktinya.

Dokter Gu tanya menurutnya untuk apa mereka giat dan bertahan begitu lama? Dokter gu merasa semua yang mereka pertahankan itu seperti lelucon. Dokter gao nggak ngerti maksudnya. Dokter Gao minta dia percaya padanya masalah itu nggak sampai ke hasil yang buruk. Kau jangan patah semangat.

Dokter Gu ngingetin ucapan gurunya bagi seorang dokter reputasi profesional dan karir modis lebih penting daripada nyawa. Dokter Gu tahu pasien sudah nggak percaya padanya tapi dokter gao malah bilang itu bukan hasil yang buruk. Dokter Gao nggak bisa menjawab. Dokter gu pergi menenangkan diri.

Foto drakor.id

Dokter Gu terlihat frustrasi mengingat masalahnya. Keluarga pasien sudah menggugat,Pengacara Rumah sakit sedang berkomunikasi dan urusan operasi dan klinik diberhentikan. Malam itu ada janji bertemu Pak Lin dan Bu li.

Foto drakor.id

Sementara dokter Gu sedang bersedih,Xiaoxiao bahagia habis menandantangai kontrak sama Envy. Xiaoxiao menunujukkan kontrak itu pada pak lin. Xiaoxiao tertawa tawa melihat pak lin berpakaian formal untuk bertemu dokter Gu. Xiaoxiao minta dia pakai baju dalamnya saja lebih pantas.

Foto drakor.id

Dokter Gu awalnya ingin membatalkan janjinya pada Xiaoxiao tapi xiaoxiao mengirimkan foto jika makanan sudah siap

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu makan malam bersama keluarga Xiaoxiao. Pak lin menanyakan rencana menikahnya. Dokter Gu pikir pekerjaannya belum stabil dan Xiaoxiao masih kecil dia akan merencanakan lagi masalah itu secara perlahan.

Menurut Bu Li pemikirannya sangat menyeluruh. Stabilkan karir dulu baru menikah. Lagipula mereka akan ke jerman selama setahun. Bu Li minta gunakan waktu itu untuk membina hubungan yang baik.

Foto drakor.id

Dokter Gu tampak murung. Xiaoxiao sekeluarga sangat senang mereka akan ke jerman. Dokter Gu tak bisa menjaawab saat Pak lin tanya apa dia bisa mengajari Xiaoxiao. Pak lin mengingatkan seharusnya dia tahu pak lin mengundangnya untuk tanya apa.

Dokter Gu tampak bimbang. Xiaoxiao memegang tangannya namun dokter Gu melepaskannya. Dokter Gu lalu memberitahu jika janji yang Pak Lin mau nggak  bisa diberikannya sekarang. Xiaoxiao sepertinya kecewa.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…