The Oath of Love Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 22, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id

Shaojiang jadi tahu Pak Lin salah paham lalu memperkenalkan Envy sebagai manajer sekaligus pacarnya. Envy dan Pak Lin sama sama terkejut. Setelah Pak Lin pergi Envy menanyakan hal itu. Shaojiang minta dia nggak salah paham  namun Envy malah senang dan mengecup pipinya.

Foto drakor.id

Jinshi nyamperin Yinxi. Dia ngerasa ada yang masalah diantara mereka dan ngajak Yinxi mengatakannya dan perbaiki. Yinxi masih ngerasa jinshi yang salah dan harus minta maaf. Karena yinxi nggak memahami maksudnya jinshi minta putus saja.

Foto drakor.id

Xiaoxiao nggak tahu harus gimana ngadepi dokter Gu lalu dia lari saat melihat dokter Gu. Xiaoxiao jatuh lalu dokter Gu menggendongnya ke rumah sakit. Kebetulan Pak lin meneleponnya dan mengira xiaoxiao terluka.

Foto drakor.id

Dokter Gu minta maaf dia sangat sibuk dan membuatnya sedih. Sebenarnya Xiaoxiao hanya ingin dokter Gu sering menemaninya namun Xiaoxiao kahwatir dia mau ke luar negeri nggak bertemu lama dan dokter Gu tergoda wanita lain.

Dokter Gu meyakinkan kalau semua wanita yang dioperasinya kecuali xiaoxiao sama baginya. Dokter gu nggak ada keinginan untuk memikirkan nafsu. Lalu dokter Gu ngasih tahu kalau nggak jadi ke jerman. Dia juga kahwatir xiaoxiao menyukai orang lain. Dokter Gu juga mau menjaga Xiaoxiao.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Tiba tiba Pak Lin dan Bu li masuk melihat mereka begitu dekat. Pak lin marah marah mengira dokter Gu cari untung dari putrinya. Xiaoxiao masih mau menutupi hubungan mereka. Dokter Gu lalu memberitahu jika mereka pacaran. Pak lin terkejut tapi Bu Li senang.

Foto drakor.id

Setelah bicara sama xiaoxiao Bu Li meyakinkan Pak Lin kalau keduanya serius. Pak Lin masih agak sulit menghadapinya.  Bu li pikir dokter Gu lumayan. Pak lin khawatir mereka belum memahami dokter Gu dan berharap putrinya bertemu orang yang baik. Mereka akan membahasnya setelah pertunjukan musik xiaoxiao.

Foto drakor.id

Sansan sepertinya curiga GuXiao sms an sama cewek lain lalu minta periksa HPnya. San san ngagk menemukan apapun. Sansan marah. Guxiao senyum senyum. Guxio di sms ibunya kalau ayahnya tahu tentang dua juta itu. Guxiao nggak peduli.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Saat Gladi resik Xiao xiao merasa gugup. Shaojiang menyemangatinya. Kemudian malam konser musik Shaojiang kolaborasi dengan orkestra musik universitas Huaqing berjalan lancar.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Envy menawarkan kontrak Xiaoxiao dengan perusahaannya untuk menjadikannya pemain cello terkenal. Namun karena itu perusahaan jerman orang yang baru kontrak harus orkestra di jerman untuk belajar selama setahun. Xiaoxiao akan mempertimbangkannya.

Foto drakor.id

Bahagianya Xiaoxiao bisa pergi ke jerman bareng dokter Gu. Dokter Gu pikir dia senang sekarang tapi bagaimana jika dokter Gu nggak jadi ke jerman? Xiaoxiao bercanda akan pacaran sama pria tampan berambut pirang dan bermata biru.

Foto drakor.id

Lalu dokter Gu tanya apa yang dikatakan orangtuanya setelah tahu hubungan mereka. Xiaoxiao bilang nggak ada yang dikatakannya karena xiao xiao Lulus masuk orkestra bahkan bisa ke luar negeri dan pergi belajar itu lebih membuat pak lin terpukul. Xiaoxiao nggak tahu apa yang dipikirkannya. Lalu dokter Gu berinisiatif untuk menemui Pak lin minta xiaoxiao membuat janji dengannya.

Foto drakor.id

Pak Lin sepertinya cemas karena putrinya pacaran sama orang yang lebih tua takut ditipu. Lalu Xiaoxiao pulang.pak lin menegurnya yang mengabaikan masalah orangtua dan pergi berkencan. Xiaoxiao menyampaikan jika dokter Gu ingin menemui mereka untuk mengajak Xiaoxiao menikah.

Bu Li senang dokter gU dewasa bisa diandalkan dan bertanggung jawab. Mau membahas hal itu dan minta Pak lin nggak menyulitkan mereka.lagipula dia yang menyelamatkan nyawanya. Pak lin bersikeras itu nggak bisa disamakan. Lalu pak Lin minta xiaoxiao membuat janji hari minggu untuk dokter gu makan malam di rumah agar pak lin bisa bicara dengannya.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Malam itu dokter Gu harus mengoperasi seorang pasien kecelakaan yang mengalami pendarahan perut. Meski keluarga pasien nggak bisa dihubungi untuk minta persetujuan operasi,dokter Gu tetap mengoperasinya demi menyelamatkan nyawanya.

Xiaoxiao berusaha menghubunginya untuk ngajak makan malam di kafenya sansan karena sansan akan merayakan untuk mereka.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Sansan dan guxiao membuat kejutan untuk Dokter Gu dan Xiaoxiao. Sansan memberi selamat untuk Xiaoxiao yang masuk orkestra dan dokter Gu yang bisa sama sama pergi ke jerman. GuXiao juga memberi selamat tapi dia agak agak bercanda. Dokter Gu dan Xiaoxiao memarahinya.

Foto drakor.id

Dokter Gu cerita ayahnya bilang paman yaitu ayahnya GuXiao marah karena Guxiao diam diam ambil uang untuk buka kafe itu. Guxiao pikir ayahnya nggak senang melihatnya dan dia selalu salah di matanya. Guxiao cuma buka kafe dan senangkan pacar.

Foto drakor.id

Senangnya Xiaoxiao orang yang disukainya dan teman baiknya ada di sisinya. Sansan ingat dulu waktu sekolah Xiaoxiao ingin mereka bisa kencan bersama. Nggak diduga keadaannya begitu.

Sansan kecewa dia susah payah pulang dari luar negeri Xiaoxiao malah mau pergi. Xiaoxiao yakinin setelah pulang mereka bisa bertemu lagi. Sansan akan naik pesawat ke jerman jika dokter Gu menindasnya. Sansan emang paling baik.

Foto drakor.id

Xiaoxiao tanya apa dia sudah putuskan bersama GuXiao. Katanya dulu dia nggak dewasa dan nggak bisa diandalkan. Sansan pikir meski Guxiao punya banyak masalah tapi saat dua orang bersama maka bisa berubah. Demi pasangan bisa berusaha,maju,dan dewasa bersama. Yang terpenting bertemu orang yang benar benar disukai.

Itu pertama kalinya xiaoxiao dengar sansan menyukai seseorang. Sansan melarangnya bilang bilang kalau Guxiao denger dia akan pamer.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Cuplikan manis Lin dan Gu

Xiaoxiao: Aku masih..sejak kapan aku berani mengabaikanmu?

Dokter Gu : Tentu saja ada. Kau lupa?

Xiaoxiao: Sudah lupa

Dokter Gu : Satu bulan saat Pak lin baru keluar dan masuk rumah sakit untuk kemoterapi

Xiaoxiao: Jangan jangan saat itu kau sudah..

Dokter Gu : Aku tidak..tidak

Xiaoxiao: Tidakkah?

Dokter Gu : Asal bicara

Xiaoxioa: Tidak adakah?

Dokter Gu : Sungguh tidak ada

Xiaoxiao : Tidak mungkin. Pasti ada

Dokter Gu: Aku ..

Xiaoxiao: Saat itu kau sudah mencintaiku

Dokter  Gu : Mencintaimu?

Xiaoxiao : Tertarik.Tertarik karena kecantikanku dan sikapku yang ceria. Iya kan?katakan kau menyukaiku

Dokter  Gu : Aku..itu..

Xiaoxiao: Sudah mencintaiku

Dokter Gu : Aku bilang tidak ada maka tidak ada

Xiaoxiao : Ada

Dokter Gu : Mungkin ada sedikit. Sedikit saja

Xiaoxiao: Sedikit?

Dokter Gu : Cukup bilang tidak ada

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like