The Oath of Love Ep 21

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 21, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu memperlihatkan fotonya 3 tahun lalu. Dan memang dia dokter yang dijumpai xiaoxiao waktu itu. Dokter Gu masih gemuk saat itu. Xiaoxiao menggodanya namun jika dia masih gemuk xiaoxiao akan tetap menyukainya. Dokter Gu juga nggak keberatan kalau xiaoxiao gemuk tapi dokter minta dia diet karena mempengaruhi keseahatan.

Xiaoxiao ngambek seharusnya dokter Gu mengatakan bagaimanapun penampilannya akan tetap menyukainya. Dokter Gu pun menurut.

Xiaoxiao merasa tempat itu romantis sedunia karena pertama kali mereka bertemu di sana. Dokter Gu janji akan membawanya tiap tahun ke sana.

Foto drakor.id

Di mobil xiaoxiao cengar cengir. Xiaoxiao pikir dokter Gu pasti sangat menyukainya. Dan itu sebelum xiaoxiao menyukainya. Membantunya mencari pak lin,menolongnya di orkestra. Dokter Gu nyangkal. Mencari

LaoLin karena dia pasiennya. Mencarinya di orkestra kebetulan dia ada waktu hari itu.sekalian berkunjung ke kampus lama.tak diduga melihatnya ditindas orang dia nggak bisa abaikan.soal sandal dan cangkir pasangan mungkin xiaoxiao akan bertamu ke rumahnya kapanpun. Selain itu dia juga paham dokter gu orang yang gila bersih.

Foto drakor.id

Xiaoxiao pikir dokter Gu keras kepala. Dokter Gu mau xiaoxioa ngaku kalau menyukainya duluan. Xiaoxiao mencarikan rumah dan menatanya untuknya. Xiaoxiao nyangkal kalau dia yang memaksanya soal menata rumah karena Bu li yang menyuruhnya

Dokter Gu ngingetin kalau dia yang mencarikan rumah dekat rumahnya bukannya ingin dekat dengannya? Lalu saat dokter Gu mencari rumah keluarga Gao xiaoxiao marah. Pasti cemburu.

Xiaoxiao ngambek karena kalah omongan.xiaoxiao ngambek. Dokter Gu akhirnya ngaku kalau menyukainya duluan.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Lagi mau berpelukan tiba tiba Pak Lin dan Bu li datang dari belanja sayur. Xiaoxiao berbohong kalau mau jatuh dan ditolong doktr gu. Pak Lin sepertinya nggak percaya

Foto drakor.id

Dokter Gu ditunjuk mengikuti pertukaran studi ke jerman oleh rumah sakit dan mereka sudah rapat jiak dia setuju mereka akan melanjutkan komunikasi dengan pihak jerman. Itu akan membantu penilaiannya dan kenaikan pangkat .Dokter Gu akan mendiskusikan dengan keluarganya.

Foto drakor.id

 Pak Lin curiga ada sesuatu antara xiaoxiao dan dokter Gu. Bu lin merasa bagus jika ada hubungan. Dokter gu muda dan berprestrasi. Tapi Pak Lin khawatir karena xiaoxiao masih kecil. Bu Li pikir dokter Gu nggak mungkin suka Xiaoxiao. Pak lin pikir semua hal itu mungkin terjadi.

Foto drakor.id

Xiaoxiao kaget saat Pak Lin masuk kamarnya pas dia telponan sama DokterGu. Pak lin Cuma mau ngingetin agar xiaoxiao lebih serius dalam orkestra.jika dapat pekerjaan maka upayanyan selama belasan tahun nggak akan sia sia.

Foto drakor.id

Xiaoxiao mengendap endap mau ke rumah dokter Gu. Nggak tahu aja Pak lin ngintip. Untung dokter Gu melihat Pak lin dibalik pintu. Dokter Gu pura pura memarahi xiaoxiao menjelek jelekkna permainan cellonya dan akan melaporkan ke pihak properti. Xiaoxioa balik memaki dokter Gu. Pak lin keluar dan minta maaf pada dokter gu. Xiaoxiao pulang setelah mohon maaf pada dokter Gu.

Foto drakor.id

Yinxi ngasih tahu Xiaoxiao kalau Envy manajernya kak Shaojiang sepertinya menyukainya. Xiaoxiao berharap itu bagus dan berharap kakaknya itu bertemu orang yang disukainya. Yinxi juga berharap dia bahagi karena idaman wanita di sekolah mereka. Lalu shaojiang datang ngajak xiaoxiao latihan.

Foto drakor.id

Shaojiang ngasih tahu kalau waktu lokasi dan lagu untuk orkestra nanti sudah ditentukan dan minta Xiaoxioa berkumpul dengan yang lain untuk gladi resik sebelum tampil. Lalu shaojiang ngasih tiket buat Pak lin dan Bu li. Xiaoxiao sekalian minta buat dikter Gu. Shaojiang tetep tersenyum seperti biasa. Bahkan menelepon Envy untuk merekomendasikan  xiaoxiao.

Foto drakor.id

Xiaoxiao ngasih tiketnya dengan bahagia bahkan nunjukin jadwal kencan yang dibuatnya penuh sebagus mungkin tapi dia kecewa saat tahu dokter Gu mau pergi ke jerman. Xiaoxiao jadi ngambek lagi. Kesel juga sama si xiaoxiao ini. Iih kekanak kanakan. Kata dokter gu menggemaskan.

Foto drakor.id

Pak lin mulai curiga kalau xiaoxiao berpacaran.  emosinya mudah berubah. Itu pertama kali dia pacaran. Bu lin minta dia ngak cemaskan yang nggak perlu.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao curhat sam kedua sahabatnya. Pacaran jarak jauh? Menurut Yinxi dia yang dekat saja bisa putus apalagi xiaoxiao yang baru mulai pacaran. Karena Guxiao pernah ke jerman dia nyuruh jelasin situasinya sama Xiaoxiao.

 Guxiao memuji  kakaknya  akan naik pangkat. Sansan marah dong. Guxiao lalu cerita kalau banyak gadis yang ramah dan nggak terkendali.Dibanding xiaoxiao yang seperti anak anak. Xiaoxiao langsung mau nangis dech.

Yinxi nyaranin xiaoxiao bilang langsung ke dokter gu agar nggak pergi. Xiaoxiao nggak bisa itu menyangkut masa depannya.  Sansan nyaranin xiaoxiao ikut pergi bersama dokter Gu. Xiaoxiao setuju kan biasanya istri ikut suami.

Sansan langsung menginterogasi Guxiao apa pernah punya pacara dari negara asing. Sansan meriksa ponselnya dan nggak nemuin apapun. Sansan tersenyum. Guxiao juga dia langsung menghapus grup teman lajang karena sudah menemukan cinta sejati

Foto drakor.id

Xiao xiao masih bimbang memikirkan kepergian dokter Gu. Dan dokter Gu sepertinya nggak jadi mengisi formulir program pelatihan luar negeri untuk staf medis.

Foto drakor.id

Pak lin ke kampus memata matai xiaoxiao. Dia melihat putrinya sama Shaojiang dan mengira xiaoxiao pacaran sama shaojiang. Pak lin langsung tanya tanya shaojiang dan ujung ujungnya tanya rencana menikahnya di usia berapa. Karena dia pacaran sama xiaoxiao nggak memberitahu Pak Lin dan Bu Li. Shaojiang terperangah.

Foto drakor.id

Cuplikan manis Lin dan Gu

Dokter Gu :Hari ini aku dan xiaoxiao sama sama datang ke sebuah jembatan kaca. Xiaoxiao sangat merekomendasikan ini.

Xiaoxiao tampak berjalan anggun diatas jembatan kaca tanpa rasa takut.

Dokter Gu : Xiaoxiao bukankah kau takut?

Xiaoxiao : Hanya pura pura. Siapa yang tidak pakai trik selama pacaran.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like