The Oath of Love Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 20, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Sansan minta Xiaoxiao menenemaninya ke penginapan dan nunggu di bawah rumahnya tapi yang datang dokter Gu. Xiaoxiao masih marah. Dokter Gu minta maaf salah bicara buat dia berpikir sembarangan setelah dibujuk akhirnya xiaoxiao tersenyum kembali.

Foto drakor.id

Xiaoxiao membayangkan kejutan yang akan dokter Gu berikan untuk nya. Yaitu sebuah bak mandi besar bertabur kelopak bunga.

Foto drakor.id

Rupanya dokter Gu mau melihatnya melihat bintang. Setelah sampai di penginapan pemilik memberitahu hanya tersisa satu kamar untuk pasangan kekasih. Belakangan mereka baru tahu kalau pria itu bohong.

Foto drakor.id

Dokter Gu bersih bersih kamar dulu sebelum xiaoxiao masuk. Dokter Gu membuang barang ‘keperluan sepasang kekasih’ yang ditemukannya. Tak diketahuinya xiaoxiao juga nemuin saat duduk di sofa dan menyembunyikannya di bawah bantal.   

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao panik lapor Sansan. Yinxi nyaranin kalau Xiaoxiao belum siap dia bisa menolaknya saat diajak begituan sama dokter Gu. Sansan malah menggoda kalau pagi xiaoxiao bisa mempertimbangkannya tapi malamnya sulit dikatakan.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Keduanya jalan jalan ke jembatan cinta. Xiaoxiao ketakutan karena mungkin tempatnya tinggi dan licin atau mungkin juga pura pura. Dokter Gu ngingetin dia yang minta ke sana juga yakinin kalau pasangan yang melewati sana akan  bersama selamanya.

Akhirnya setelah diyakinin dokter Gu mereka melewati jembatan itu sambil xiaoxiao terus nempel sam dokter Gu. Xiaoxiao mengucapkan keinginannya ingin melewati sisa hidupnya bersama GuWei.

Foto drakor.id

Setelah makan malam mereka jadi gabut. Dokter Gu ngajak baca tapi yang dibawanya buku gastroenterelogi.  Tahu xiaoxiao nggak minat, dokter Gu ngajak nonton film. Filmnya juga ngebosenin. Dokter Gu mau nutup jendela saat beranjak dari duduknya nggak sengaja benda yang disembunyikan xiaoxiao ikut jatuh. Panik lah keduanya. Xiaoxiao pamit ke toilet.

Foto drakor.id

Lagi mandi Xiaoxiao tiba tiba kepeleset dan menjerit.. Dokter Gu panik langsung membuka pintu kamar mandi. Xiaoxiao panik menjerit lagi mengira dokter Gu lihat bayangannya di kaca.

Dokter Gu meyakinkan dia nggk lihat apapun. Xiaoxiao nggak percaya dokter Gu langsung ingat begitu lihat catatan medis Pak lin saat itu. Karena xiaoxiao nggak mau keluar akhirnya dokterGu pesan kamar lagi.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao ngadu sama Sansan dan Yinxi. Sansan pikir Dokter Gu melewatkan kesempatan sebagus itu. Xiao xiao mulai berpikir kalau dokter Gu nggak menyukainya. Sansan nyuruh dia dandan cantik dan ketuk pintu kamar dokter Gu. Sansan nyaranin dia pura pura takut guntur dan gelap… Xiaoxiao nggak mau dia mau kurung diri sejenak.

Foto drakor.id

Hujan masih turun sangat deras disertai guntur dan petir.listrik pun padam. Semua orang di penginapan jadi takut dan keluar kamar. Dokter Gu yang khawatir sama Xiaoxiao lalu keluar dan melihat Xiaoxiao sudah di luar kamar lalu memeluknya. Xiaoxiao tanya bagaimana jika salah kenal orang? Dokter Gu selamanya nggak akan salah mengenalinya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao cengar cengir padahal dokter Gu mengkhawatirkannya. Sayangnya Xiaoxiao nggak takut petir guntur  bahkan ular. Dokter Gu memuji pacarnya hebat.

Foto drakor.id

Xiaoxiao tanya kenapa dokter Gu nggak melakukan sesuatu saat melihatnya di kamar mandi tadi. Dokter Gu tahu maksudnya malah menggoda mau menciumnya.. Xiaoxiao pikir dulu dia nggak begitu. Dokter Gu bilang dulu begitu hanya nggak mau nakutin xiaoxiao. Dokter Gu berhenti menggodanya saat melihatnya ketakutan.

Foto drakor.id

Dokter Gu ngejelasin kalau mau melakukan sesuatu pada Xiaoxiao sudah dilakukannya sejak dulu. Dokter Gu minta dia nggak mikir sembarangan dia mau ajak melihat matahari besok.

Foto drakor.id

 Dokter Gu rasa Xiaoxiao mikir dia nggak menyukainya. Dokter Gu nggak menyangkal hal itu sangat penting dalam hubungan cinta tapi harus menunggu sampai waktu yang tepat dan semua syarat dipenuhi jadi bukannya nggak menyukainya.

Foto drakor.id

Xiaoxiao melihat matahari terbit untuk pertama kalinya itu romantis. Dokter Gu menjanjikan akan ada banyak pertama kali untuknya. Dokter Gu sengaja menjadikan tempat itu wisata pertama mereka karena pertama kalinya dia melayani kesehatan di pedesaan.

Foto drakor.id

Saat itu dia merasa dibutuhkan setiap hari penuh semangat bercita cita jadi dokter terbaik. Xiaoxiao memuji dia sekarang jadi dokter yang hebat. Setelah bekerja seharian dia duduk di sana menatap bintang di langit.

Foto drakor.id

Perasaan itu membuat hatinya tenang. Dia masih ingat perasaan itu. Saat itu dia berpikir jika punya orang yang dicintai dia juga harus membawanya datang melihatnya. . Xiaoxiao ngerasa dokter Gu bisa seromantis itu. Dokter Gu balas dia juga pernah muda.

Xiaoxiao tanya di mana pos pengobatannya. Dokter Gu menunjuk di sebuah lereng. Ada sekolah dasar tahun lalu baru dipindahkan. Xiaoxiao merasa familiar. Saat liburan musim panas tahun pertama kuliah dia ikut gurunya mengajari musik untuk anak anak tertinggal di sana.

Foto drakor.id

Xiaoxiao pikir mungkin mereka pernah berjumpa. Saat itu ada seorang anak sakit perut karena guru pengganti nggak bisa datang xiaoxiao membawanya ke pos itu. Xiaoxiao bertemu seorang dokter yang menolong anak itu namun dokter itu bicaranya kasar dan emosional. Tapi ada satu hal yang bagus darinya. Dokter itu mengambil langkah awal demi kepentingan pasien.

Foto drakor.id

Cuplikan Lin Dan Gu.

Dokter Gu : apakah hari itu kau menari dengan para pria di bar?

Xiaoxiao: tentu tidak

Dokter Gu:tidak adalah?

Xiaoxiao: tidak. Apakah kau mengira aku sedang menari dengan mereka? Apakah kau membayangkan aku menari dengan mereka?

Dokter Gu : Jadi hari itu siapa pria disampingmu saat aku menemukanmu?

Xiaoxiao: Aku tidak peduli siapa pria itu. Saat itu kau kira bagaimana aku menari saat itu? Apakah tarian yang menggemaskan?

Dokter Gu : Apa lagi yang kau katakan pada pria itu?

Xiaoxiao: aku bilang kau adalah orang dungu

Dokter Gu : Tidak

Xiaoxiao: kau tidak seperti pacarku

Dokter Gu : Kalimat terakhir yang kudengar dia pantas hidup sendirian sampai tua.

Xiaoxiao: Benar aku mengatainya  pantas hidup sendirian  sampai tua. Pria itu pantas untuk hidup sendirian  sampai tua. Lalu kau masuk.

Dokter Gu : Benarkah? Namun mengapa saat lihat aku ekspresimu begitu kaget?

Xiaoxiao : Karena aku sangat bersemangat saat itu pangeran kuda putihku yaitu pacarku sudah muncul dan menyelamatkanku. Senang sekali.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu : Kau menari untukku

Xiaoxiao: Kenapa aku harus menari untukmu?

Dokter Gu :Aku ingin lihat

Xiaoxiao: Aku punya banyak gaya. Kau mau yang mana? Kukatakan padamu sungguh tidak ada musik yang menghambat tarianku. Ada juga berbagai tarian. Tarian mongolia Tarian xinjiang. Semua bisa. Kau menari untukku juga.

Dokter Gu : Tidak mau menari

Xiaoxiao : Atas dasar apa? Tidak bisa kau harus menari

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like