The Oath of Love Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 19, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Malam itu Xiaoxiao dan dokter Gu foto foto pakai kamera polaroid. Diam diam dokter Gu mencium Xiaoxiao. Setelahnya dokter Gu nunjukin foto orang tuanya. Ayahnya dokter bedah kardiotorak dan ibunya dokter anestesi. Xiaoxiao memuji mereka beraura. Lalu mereka bercanda canda ternyata dokter Gu bisa menggoda xiaoxiao juga…

Foto drakor.id

Kemudian dokter Gu masak camilan malam. Sampai larut malam xiaoxiao akhirnya pulang dan dokter Gu lanjut begadang menyelesaikan dokumen.

Foto drakor.id

Di kampus Yinxi ngajak Jinshi nonton malam itu tapi Jinshi nggak bisa katanya mau memperbaiki skripsi sama dosen pembimbing.

Foto drakor.id

Sementara Dokter Gu diberitahu wakil kepala Gao kalau dokumennya sudah dikirim pada tim pertukaran dan mereka berterima kasih. Wakil Gao melihat dokter Gu tampak lelah karena begadang semalaman.

Foto drakor.id

Xiaoxiao dan YinXi galau karena dokter Gu nggak balas pesannya dan Jinshi nggak bisa menemani makan  Lalu mereka ke restoran hotpot di depan sekolah.

Foto drakor.id

Betapa kagetnya Yinxi melihat Jinshi makan bareng temen temennya. Yinxi kecewa karena dia bohong.Jinshi awalnya kalem ngejelasin kalau dia nggak bilang takutnya jinshi nggak setuju. Yinxi kecewa dia nggak tanya. Jinshi jadi marah dan teriak.

Xiaoxiao dan temen temennya coba bujuk dia untuk ngejar Yinxi tapi Jinshi nggak mau. Dia udah kesel.tiap ada masalah dia yang harus ngejar Yinxi. Jinshi nggak tahan lagi. Dia udah nahan diri. Buat antar jemput Yinxi dari kelas lalu selama ditelpon Jinshi sudah harus muncul menemaninya.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Jinshi hanya mau waktu pribadi untuk diri sendiri. Jinshi nggak mau minta maaf. Dia ngerasa nggak salah. Yang paling ditakutinya setiap hari yinxi meneleponnya mau tahu kegiatannya atau minta ditemani.

Jinshi mulai melebar ke mana mana. Jinshi juga nggak mau unggah moments di WeChat dan pamer mesra. Jinshi merasa pria dewasa dan mau lebih dewasa lagi. Tapi Yinxi nggak mau denger dan marah nuduh dia nggak cinta lagi.

Jinshi juga nggak mau pakai pasangan itu diatur oleh Yinxi. Jinshi ngerasa nggak punya harga diri…

Foto drakor.id

Yinxi mendengar semua keluhannya. Kalau emang Jinshi nggak tahan lagi Yinxi minta putus. Jinshi setuju.

Foto drakor.id

 Eric datang ke kafe bawa hadiah buat Sansan padahal sansan nggak mau diganggu lagi dan mengembalikan semua barang pemberiannya. Eric janji akan menemaninya asal sansan berbaikan dengannya. Sansan nggak mau.

Foto drakor.id

Eric menuduh sansan sudah dapat pria kaya makanya menolak barang pemberiannya. Dia menebak itu pria muda yang buka kafe bersamanya. Sansan berujar itu bukan urusannya. Eric memaksa  Sansan.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

GuXiao datang dan berkelahi sama eric sampai hidungnya berdarah. Sansan bingung karena sikap Guxiao jadi aneh dua hari ini. GuXiao bilang dia mencintainya. Sansan kaget malah ngacir.

Foto drakor.id

 Xiaoxiao nyeritain masalah Jinshi dan Yinxi pada dokter Gu. Xiaoxiao pikir cinta nggak bisa diandalkan. Dokter Gu rasa nggak ada kaitannya dengan hal itu. Mungkin Jinshi benar benar menderita.  Nggak ada orang yang mau dipaksa melakukan hal yang dia nggak mau apalagi sampai nggak punya waktu pribadi. Namun juga nggak boleh putus dan bertengkar kaeena hal itu.

Foto drakor.id

 Xiaoxiao pikir dokter Gu menyalahakn Yinxi. Dokter Gu pikir Yinxi tahu pacarnya sibuk masih tanya kegiatan dan minta lapor bahkan harus menempelinya setiap saat. Meskipun mereka kekasih tapi seharusnya punya waktu dan hidup pribadi.  

Foto drakor.id

Yinxi terus menangis dan Sansan menyalahkan Jinxi juga nyuruh cari yang baru. Xiaoxiao jadi tahu dari Sansan kalau pria nggak suka pacarnya menempel terus padanya. Saat butuh dia harus muncul. Saat nggak butuh dia harus pergi.

Foto drakor.id

Xiaoxiao jadi cuek sama dokter Gu. Saat dokter Gu nanyain mau antar makan atau nggak Xiaoxiao nyuruh makan sendiri di kantin.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao Sansan Yinxi pergi ke bar. Yinxi menangis lagi dia pikir Jinshi sudah lama ingin putus padahal.Yinxi masih ingin dia di sisinya. Soal unggahan momenys WeChat, Yinxi tahu jinshi unggah semua berdasarkan kelompok. Yinxi pikir sekarang Jinshi bebas. Ketiga cewek  itu pun menelepon Jinshi bergantian dan memarahinya. Mereka kan mabuk. Jinshi juga mau sms minta Yinxi cepat pulang tapi nggak jadi.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Sansan ngajak Yinxi berdisko. Xiaoxiao didekati seorang pria. Xiao xiao mulai meracu. Dia bilang sudah punya pacar. Dan ngagk mungkin pacarnya cemas.xiaoxiao udah ngasih waktu pribadi. Xiaoxiao juga nyamain dokter sama LaoLin cemberut sepanjang hari. Ha ha. Xiaoxiao juga berpikir udah nyelametin hidup dokter Gu kalau nggak dia masih lajang…ha ha

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Tepat saat itu dokter Gu memanggilnya. Xiaoxiao nggak mau pergi karena dokter Gu menangkapnya seperti LaoLin. Dokter Gu pun membopongnya dan membawanya pergi.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Xiaoxiao merasa sudah ngasih waktu pribadi buat dokter Gu. Xiaoxiao ngerasa harus diberi waktu pribadi juga. Xiaoxiao nyangkal kalau marah. Dokter Gu pikir dia salah paham. Xiaoxiao nggak mau denger penjelasannya.

Xiaoxiao ngerasa perbedaan mereka sangat besar. Xiaoxiao nggak mau diatur olehnya. Xiaoxiao juga nggak akan menempelinya lagi. Xiaoxiao minta berhenti di depan komplek. Dia akan jalan sendiri.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

GuXiao mencegat Sansan. Sansan kaget. Guxiao tersenyum. Dia Cuma mau meyakinkan jika ucapannya kemarin serius. Dan minta Sansan jadi pacarnya. Sansan pikir GuXiao pemain wanita. Orang lain emang nggak tahu ketulusannya tapi Sansan tahu Guxiao tulus padanya.Kalau nggak Sansan nggak akan menghindarinya begitu lama. Selain itu Guxiao tahu dia menyukainya. Lalu Guxiao menciumnya.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Dokter Gu mau minta tolong sansan…Xiaoxiao nggak balas pesannya. Sansan ketus seperti biasa. Guxiao ngingetin kalau sekarang Sansan adik iparnya. Sansan mengelak. Dokter Gu mau minta bantuannya karena dai mau memberikan kejutan untuk Xiaoxiao.

Foto drakor.id
Foto drakor.id

Cuplikan manis Lin dan Gu

Xiaoxiao: Hari itu kau bilang permainan celloku sangat sumbang mengganggu tidurmu apakah itu sungguhan?

Dokter Gu : Maksudmu permainan shaojiang kan? Aku juga rasa sangat sumbang

Xiaoxiao : Maksudku aku yang hari itu Hari itu kubilang empatimu kurang dan keluarga asalmu dingin

Dokter Gu :Apa maksudmu?

Xiaoxiao: “Apa maksudmu” apanya? Kau pasti ingat kan hari itu kau bilang permainan celloku sangat sumbang apakah itu sungguhan?

Dokter Gu : Tunggu dulu Xiaoxiao. Apakah ucapanmu di hari itu juga jujur?

Xiaoxiao: Benar memang jujur sangat jujur Aku main cello kubuat kau kesal

Dokter Gu : Baik Kalau begitu semoga kau dan Shaojiang langgeng hingga tua

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Why Woman Love Ep 21 & 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 21&22, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…