The Oath of Love Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 16, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dokter Gu senyum senyum sendiri ingat tingkahnya nulis “aku menyukaimu”di botol kola yang dikasih ke Xiaoxiao. Sayangnya Xiaoxiao sepertinya belum nemuin tulisan itu.

Dokter Gu ketauan dokter Du yang malah memujinya semnagat kerjanya nggak ada yang menandangi. Dokter Du ngasih tahu besok ada organisasi pelajar jadi lokasinya diganti ke ruang kelas amfiteater kampus. Dokter Gu makin senang bisa ketemu Xiaoxiao.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao nyamperin dokter Gu ke fakultas kedokteran karena mereka udah janjian makan bareng. Tapi ketemu dokter Gao,Yan sama Du. Dokter Gao ngasih tahu para dokter ada acara makan malam bersama..akhirnya xiaoxiao diajak makan malam sekalian sama dokter Yan dan dokter Gao. Dokter Gu datang belakangan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Sementara Dokter Gu menerima telpon. Dokter Yan memperkenalkan Xiaoxiao sebagai keluarga pasien yang ayahnya terken kanker lambung dan dioperasi dokter Gu dan dikemoterapi dokter Gao.Xiaoxiao pun berterima kasih pada dokter Gu,Gao,Yan,Du yang telah membantu.

Setelahnya dokter Yan dan direktur mencandai dokter Gao untuk segera menikah sama dokter Gu. Mereka mengira keduanya pasangan. Xiaoxiao cemburu dan pergi duluan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao pergi sambil menangis. Xiaoxiao kira dokter Gu punya pacar dan menggantungnya.

Dokter Gu kembali dan tahu xiaoxiao pergi. Dokter Gu memperingatkan pada dokter Yan dan Direktur kalau Xiaoxiao bukan keluarga pasien biasa. Dia adalah orang yang disukainya. Dokter Gu minta mereka nggak bercanda lagi dengan masalahnya dan dokter Gao. Dokter Gu pergi. Dokter Gao menangis. Semua menatapnya.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu mengejar Xiaoxiao yang awalnya menolak bicara dengannya. Dokter Gu ngejelasin kemarin saat Xiaoxiao bermain musik untuknya dia ingin bilang padanya namun… Xiaoxiao nggak mau denger. Xiaoxiao merasa dia berpikir berlebihan  karena perlaluannya padanya berbeda dengan orang lain namun dia dan dokter Gao sudah mau menikah. Xiao xiao pikir dia mempermainkannya. Xiaoxiao kecewa dia nggak bilang dari awal agar bisa mundur.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dokter Gu lalu merengkuh Xiaoxiao ke dalam dekapannya untuk merasakan debaran jantungnya yang sangat kencang namun dia melakukan pemeriksaan rutin jadi menghapus kemungkinan penyakit jantung. Rupanya itu karena Xiaoxiao. DokterGu lalu ngasih Xiaoxiao gelang pemberian neneknya sebagai tanda cinta mereka. Dan mengungkapkan perasaannya. Dokter Gu ingin dia jadi pacarnya. Xiao xiao pun menerimanya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao bahagia sekali. Lalu minum kolanya sampai habis dan baru tahu yang ditulis dokter Gu. Xiaoxiao terharu. Lalu menulis juga menyukainya memotretnya dan mengirimkannya ke dokter Gu.

Foto : Drakor.id

Dokter Gao menemui dokter Gu. Dokter Gao mempertanyakan kenapa dokter Gu memilih Lin zhixiao bukan dia. Dan mempertanyakan waktu kebiasaan dan kenanangan mereka selama ini. Dokter Gao tak percaya dia nggak pernah jatuh cinta padanya. Dokter Gau tahu dia baik dan hebat tapi nggak ada alasan suka dan nggak suka. Baginya dokter Gao sungguh hanyalah teman. Dokter Gu minta maaf nggak mengatakannya dari awal.

Foto : Drakor.id

Dokter Gao menagislah patah hati dia. Lalu telponan sama seseorang yang dipanggilnya Chris.dia akan cuti dan menemuinya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Ciee yang baru jadian. Pagi pagi sudah saling menyapa di balkon. Dokter Gu nanyain dia yang bangun pagi pagi. Xiaoxiao bilang dia terbangun dari mimpinya. Dokter gu tanya mimpinya..xiaoxiao nggak bisa jawab karena mimpiin dokter gu. Xiaoxiao bilang terbangun karena bunyi alarm. Dokter Gu tertawa manis banget. Lalu dokter Gu nyuruh dia bersih bersih dan mengucapkan selamat pagi pacarku. Yah nggak ada romantisnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ketemu bestienya. Dia akhirnya ngaku pacaran sama dokter Gu. Tapi xiaoxiao berbohong kalau mereka sudah ciuman. Sansan tahu dia bohong dokter Gu nggak inisiatif nggak nglakuin apa apa setelah utarakan perasaannya.  

Kebetulan dokter Gu sms ajak Xiaoxiao nonton malam ini. Xiaoxiao girang nunjukin smsnya sama kedua sahabatnya. Xiaoxiao berharap ada perkembangan di bioskop malam ini. Sansan minta melaporkannya padanya dan Yinxi.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Namun malam ini dokter Gu tiba tiba ada operasi darurat. Xiaoxiao menunggu lama sekali. Pada pemeriksa tiket dia yakinin kalau pacaranya pasti datang. Dia hanya sedang sibuk.

Foto : Drakor.id

Nah dokter Gu datang setelah filmnya habis. Xiaoxiao ngajak pulang kalau nggak LaoLin akan marah. Dokter Gu memeluk Xiaoxiao minta maaf. Xiaoxiao bilanh sudah merasakannya. Pacaran sama dokter selalu mencari orang yang hilang.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao bahagia punya pacar Dokter Gu,dia yang tertampan di alam semesta. Dokter Gu sudah menyetujuinya. Xiaoxiao tanya pendapat dokter Gu tentangnya. Dokter Gu tersenyum. Merasa harus memikirkannya dulu.

Xiaoxiao ngambek. Harga dirinya terluka. Dokter Gu tertawa. Dokter Gu ngingetin dari awal dia sudah bilang kalau Xiaoxiao itu menggemaskan. Apakah nggak merasa kalau pacarnya itu cantik anggun dan berkelas? Xiaxiao nggak percaya yang dikatakannya itu dirinya. Dokter Gu tertawa lagi.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ngaca Tiba tiba mobil disalip..dokter Gu muter minggir mendadak. Muka xiaoxiao terpukul hpnya sendiri. Dokter Gu khawatir. Dokter Gu pikir Xiaoxiao memang masih anak kecil. Xiaoxiao marah. Dia bukan anak kecil..dia wanita dewasa. Xiaoxiao melarangnya mengatakan menggemaskan jika nggak paham. Xiaoxiao mengatai dokter Gu lah yang menggemaskan dan anak kecil. Dokter cuma tersenyum.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ngaca lagi sambil nonton aksi band girl di laptopnya.dokter Gu sms.dia ngaku salah. Dihatinya Xiaoxiao selalu cantik. Xiaoxiao masih kesel. Dokter Gu nambahin cantik dan manis.dokter Gu ngajak akhir pekan main bersama. Xiaoxiao langsung senang.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao pun cerita ke dua sahabatnya kalau jangankan hal romantis dia nggak jadi nonton karena dokter Gu punya operasi darurat. Xiaoxiao bahkan salut pada dirinya sanggup menunggu lama.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Sansan pikir Xiaoxioa menyedihkan. Yinxi menangis untuknya. Xiaoxiao cerita dokter gu ngajak main di akhir pekan.dia hanya bilang ke tempat misterius.

Sansan pikir dokter Gu adalah pria tua berusia 30an. Pasti ke perpustakaan,museum atau mencoba arak. Xiaoxiao nggak ngerti harus bagaimana kalau kr tempat seperti itu. Sansan usul dia dan Yinxi ikut untul mengawasi agar xiaoxiao nggak saling menatap aja selama 3 jam. Sansan ngajak kencan berenam. Yinxi sama Jinshi dan sansan ngajak seorang pria.

Foto : Drakor.id

Guxiao akan ikut Sansan. Pakai ponselnya Guxiao Sansan ngasih tahu rencananya ke dokter Gu dan orangnya setuju. Lalu Xiaoxiao ngajak dua sahabatnya nemenin beli baju. Tapi sansan nggak bisa ninggalim toko khawatir kalau Guxiao sendirian. Yinxi ada janji sama Jinshi. Xiaoxiao ngerti.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Cuplikan manis Lin dan dokter Gu. Dokter Gu gugup.

Dokter Gu : Apa perasaanmu saat kugendong pertama kali? Lalu aku terus berpikir berapa beratmu

Xiaoxiao : Apa maksudnya? Kau merasa aku berat?

Dokter Gu : Tentu saja bukan?kutanya kau ya kutanya kau menurutmu …

Xiaoxiao:  Tanya saja.kenapa tanya ibuku?

Dokter Gu : Ya itu hormofon dan aku salah bicara

Xiaoxiao: Kutanya kau.menurut pria merasa berapa berat wanita baru dianggap berat?

Dokter Gu : Sekitar 50 kg

Xiaoxiao : Katakan sekali lagi katakan dengan baik. Tunggu. Ringan atau berat? Tentu saja ringan. Hanya 50 kg sudah berat?

Dokter Gu : Tunggu jadi maksudmu beratmu 50 kg lebih? Tidak mungkin. Kau dihatiku selalu dibawah 50 kg.

Xiaoxiao: Tunggu maksudmu kau tidak tahu berat badanku sama sekali tidak mencintaiku?

Dokter Gu: Tentu saja kutahu beratmu.

Xiaoxiao : Berapa berat badanku?

Dokter Gu : Dihatiku kau selalu 44kg.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like