Drama China

The Oath of Love Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 11, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Sudah malam Xiaoxiao pamit pulang. Sebelum pergi dia nyuci gelas yang habis dipakainya dan dokter Gu. Seperginya Xiaoxiao, Dokter Gu nyuci gelasnya lagi. Kebetulan Xiaoxiao balik lagi ambil Hpnya yang ketinggalan. Xiaoxiao melihat gelasnya dicuci lagi. Xiaoxiao ngerti dokter gu memang sangat suka bersih.

Tetapi sesampainya di rumah xiaoxiao ngedumel sendiri kalau dokter Gu memang gila kebersihan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Merasa bersalah dokter Gu ngasih cokelat yang dibelinya diam diam waktu di supermarket tadi. Dokter Gu menggantungkan kotak cokelat di gagang pintu keluarga Lin lalu mengintip dibalik lubang pintu rumahnya sendiri. Awalnya dokter Gu melarang xiaoxiao makan makanan manis. Xiaoxiao balikin cokelat yang mau dibelinya tapi akhirnya diambil lagi sama dokter Gu.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu menegur secara halus dokter Gao yang ikut campur urusan sewa rumah. Dokter Gao menjelaskan dia memang membantu ibunya saat diminta mencarikan rumah untuknya nggak mungkin menolak karena ibunya sudah menganggapnya seperti putrinya sendiri.

Dokter Gu ngerti ibunya sudah mempersulitnya jadi nggak menyalahkannya. Dokter Gao merasa nggak dipersulit. Dia hanya nggak ngerti kenapa dokter Gu harus pindah. Dokter Gu menjawab hanya ingin ganti lingkungan dan suasana.

Dokter Gao nunjukin surat kelayakan seminar sosial yang diajukan untuknya.merasa kondisinya sebelumnya buruk jadi tak memberitahunya. Dan itu kesempatan langka.dokter Gu berterima kasih. Dokter Gao merasa dokter Gu menganggapnya orang asing. Sebenarnya GaoXi mendukungnya kalau maua ganti suasana tapi sebaiknya dibicarakan sama orangtuanya. Dokte Gu akan mengatasinya sendiri.

Foto : Drakor.id

San San menggoda Xiaoxiao yang akhirnya sadar kalau suka dokter Gu juga. Xiaoxiao nyangkal kalau nggak ada apa apa antara dia dan dokter Gu. Xiaoxiao balik menggodanya, dia dan XiaoGu ada apa apanya. Xiaoxiao pamit kalau nggak LaoLin akan marah. Sansan menggoda lagi kalau dia nggak pulang tetangga disebelahnya (dokter Gu) juga akan cemas.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao pulangnya kehujanan. Dokter gu melihatnya dan memayunginya sambil menjelaskan soal mencuci gelas dia hanya sangat suka mencuci gelas. Xiaoxiao melarangnya bicara lago karena semakin bicara akan semakin salah.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu jadi galau dech. Pintu diketuk dikiranya xiaoxiao yang datang ternyata Dokter GaoXi dan rekan rekannya. Dokter Gao melihat sandal yang dipakai Xiaoxioa. Dokter Du mengomentari penataan rumahnya seperti gadis. Dokter Gu meminta mereka tak asal sentuh barangnya tapi bebas makan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dokter Gao minta minum. Dia pakai gelasnya Xiaoxiao. Kebetulan Xiaoxiao melihat dari jendela rumahnya. Lebih tepatnya mereka saling melihat.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao jadi curiga dan lapor Sansan yang nyuruh memastikan mereka berdua saja atau ada orang lain. Xiaoxiao langsung sigap mengawasi mereka. Lebih tepatnya mengintip dari lubang kunci pintu rumahnya. Hhh…

Foto : Drakor.id

Xiao xiao mau nyamperin ke rumah dokter Gu tetiba Pak Lin muncul..Xiaoxiao pura pura mau menyapu ruang tamu.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao melihat teman teman dokter Gu pulang kecuali GaoXi yang ngajak Guwei diskusi untuk seminar besok. Dokter Gu ngajak bicara didalam.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Didalam Dokter Gu bersikap seperti jaga jarak sama dokter Gao.kelihatan ya kalau emang nggak tertarik. Xiaoxiao memainkan cellonya di tengah malam dan kedengeran sampai di rumah dokter Gu. Dokter Gu akan meneleponnya. Tapi Pak Lin sudah menegurnya duluan. Dokter Gu tersenyum mendengarnya. Ha ha ha…Xiaoxiao jadinya mondar mandir di kamarnya sambil menempelkan telinganya di dinding kamar siapa tahu aja denger percakapan dokter Gu dan Gaoxi dan kelihatan galau banget. Cembokirlah.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu sms apa kepalanya sakit setelah terbentur, nggak tahan lagi Xiaoxiaoau nyamperin ke rumah dokter Gu tapi masuk rumah lagi saat mendengar suara doktet gao. Dan keluar lagi saat denger Doktar gao mau pulang minta diantar dokter Gu.

Xiaoxiao pura pura buang sampah sekalian mau antar dokter Gao tapi dia nggal mau. Maunya diantar dokter gu. DokterGu setuju  mengantarnya sampai dibawah saja dan sekalian minta diantar ke tempat pembuangan sampah. Xiaoxiao penunjuk jalannya. Dokter Gao akhirnya pulang sendiri.

Foto : Drakor.id

Seperginya dokter Gao, Dokter Gu ngajak Xiao xiao jalan ke tempat pembuangan sampah. XiaoXiao nggak mau,  diluar gelap hujan dan mereka masih lajang merasa nggak pantas. Lalu sampahnya diserahkan ke dokter gu. LoL xiaoxiao marah marah sendiri mengira dokter Gu ada hubungan sama Dokter Gao.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao sampai bermimpi dokter Gu sudah menikah dengan dokter Gao dan punya anak. Xiaoxiao terperanjat dari mimpinya.

Saat keluar beli sarapan buat Pak Lin ,xiaoxiao bertemu dokter gu dan jadi canggung gara gara mimpi itu.

Foto : Drakor.id

Dokter Gu sengaja duduk di dekat xiaoxiao saat sarapan bersama. Xiaoxiao heran saatdia pesan bungkus juga. Dokter Gu menjelaskan itu untuk XiaoDu dan XiaoWei karena semalam mereka pulang duluan.sedangkan dia dan GaoXi menyiapkan dokumen seminar. Xiaoxiao ngerti dan senyum senyum lagi berpikir dokter Gao sangat suka bekerja. Dokter Gu mencoba makan makanan yang dipesan xiaoxiao.

Foto : Drakor.id

Di rumah sakit Dokter Gu mengingatkan dengan halus pada dokter Gao kalau dia minta mendiskusikan urusan pekerjaan di rumah sakit saja. Dokter Gu nggak suka mencampur urusan pekejaan dan hidup. Dokter Gao terlihat kecewa.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Saat Jinshi dan Yinxi tiba di bandara mereka bertemu kak Shao Jiang yang langsung mengenali mereka lebih dulu sebagai pasangan jenius di kampus.

Shao Jiang sekarang pemain biola termuda unggulan terkenal secara internasional. Namun kak shao jiang merendah itu hanya keberuntungan. Lalu dia nanyain xiaoxiao. Karena dia sedang tur untuk konser dia minta mereka merahasiakannya dari Xiaoxiao..Dia mau ngasih xiaoxiao kejutan.lagipula dia akan bekerja sama dengan universitas huaqing jadi akan bertemu xiaoxiao.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao berencana mengundang dokter gu makan malam di  rumahnya dan masak sendiri. Melihat menu makanan di tabletnya membuat xiaoxiao lapar. Sansan nyaranin dia pesan makanan dulu lalu makan. Jadi nanti pas ketemu dokter Gu nggak makan banyak dan membuatnya terkejut. Xiaoxiao pikir dia bisa makan banyak sekarang dan saat bersama dokter Gu xiaoxiao bisa jaga imejnya

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao pun memesan makanan. Sayangnya pintu rumahnya tiba tiba tertutup dan dia nggak bawa kunci cuma pake baju tidur. Xiaoxiao menghubungi Sansan minta tolong.

Foto : Drakor.id

Sansan sedang bersama XiaoGu dan menolak ajakannya makan di restoran untuk merayakan pembukaan kafe mereka. Sam san ada janji sama Xiaoxiao.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao minta tolong sansan. San san berbohong nggak bisa menjemputnya karena ada janji sama xiaoGu untuk lihat rencana acara pembukaan. Sansan akan cari orang untuk membantunya.

Foto : Drakor.id

San san menghubungi dokter Gu. Ada operasi dia minta menunggu.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao kaget pas lagi makan makanan pesannya dan dokter gu datang. Dokter Gu minta kurangi makan makanan seperti itu lain kali. Dokter Gu menawarkan menginap di rumahnya.xiaoxiao terkejut. Lalu pinjam pengisi daya untuk ponselnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao menelepon Sansan dan memakinya karena nyuruh dokter gu membantunya. Sansan pikir itu kesempatan langka harusnya xiaoxiao bertetima kasih padanya. Sansan ngingetin barang yang dipesannya akan segera tiba.

Paket kilat untuk xiaoxiao dari sansan telah tiba. Xiaoxiao.merasa punya fiarasat buruk. Dokter Gu lalu menyuruhnya masuk. Xiaoxiao merapikan rambutnya dulu.

Najwa Aulia