The Oath of Love Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Oath of Love Episode 10, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk lihat episode sebelumnya disini.

Foto : Drakor.id

Akhirnya Dokter Gu bisa kabur dari ayahnya. Sampai di agen kantor agen properti dia  khawatir pada Xiaoxiao tetapi xiaoxiao lebih khawatir karena pemilik rumah tak bisa menunggu lama dokterGu maka rumahnya disewakan sama orang lain. Dokter Gu minta maaf karena datang terlambat.xiaoxiao tak apa.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dokter Gu lalu ngajak makan hotpot. Xiaoxiao terkejut karena nggak biasanya dia makan hotpot. Sampai di restoran dokterGu benar benar nggak bisa makan melihat organ dalam hewan yang dimasak mengingatkannya saat operasi. Xiaoxiao pikir dia kekurangan kesenangan hidup. Lalu xiaoxiao nyuruh menutup mata dan menyuapinya. Dokter gu pun doyan makan itu.

Foto : Drakor.id

Di rumah xiaoxiao jadi senang merasa dokter Gu menyukainya jadi terbayang bayang dokter gu terus.

Foto : Drakor.id

Begitu pun dokter Gu. Dokter Du menegurnya yang makan hotpot nggak ngajak ngajak. Dokter Du curiga ada sesuatu. Dokter Gu langsung menghardiknya. Dokter Du diam nggak mau dihukum dong.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao senyum senyum dan melamun saat makan. Pak Lin menegurnya dan membandingkannya dengan putra tetangga mereka bibi Zhang yang sudah berkarier dan menikah. Xiaoxiao berdebat sama ayahnya seperti biasa. Lalu ibu cerita kalau bibi zhang akan tinggal di beijing jadi rumahnya kosong. Xiaoxiao langsung senang mendengarnya. Xiaoxiao ke rumah bibi zhang dan wanita itu menyerahkan kunci rumah padanya untuk disewakan. Tahu dokter Gu gila kebersihan xiaoxiao langsung bersih bersih. Xiaoxiao semangat sekali ya.

Foto : Drakor.id

Ibu Dokter Gu cerita sama dokter Gaoxi kalau Guwei tetap mau pindah rumah. Gaoxi pikir orangtua Guwei khawatir padanya jika tinggal serumah setidaknya masih bisa saling menjaga. Wanita itu merasa Gaoxi lebih memahaminya daripada Gaoxi dan jadi sedih karenanya. Dokter Gaoxi menenangkan.dia punya cara. Dokter Gaoxi akan menolong secara langsung agar Guwei nggak keluar rumah.

Foto : Drakor.id

Seorang kenalan dokter GAOXI dari agen properti menghubungi dokter Gu untuk melihat lihat rumah. Dokter Gu pun setuju.

Foto : Drakor.id

Saat memasang papan lampu untuk kafe mereka, XiaoGu mengkiss Sansan. Sansan terkejut tapi nggak marah.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao sangat bersemangat membuat proposal sewa rumah untuk dokter Gu. Sansan memujinya yang tak pernah bekerja sekeras itu.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao menelepon dokter Gu untuk memberitahunya proposal sewa rumah tapi dokter Du yang angkat karena dokter gu sudah kelelahan setelah seharian melakukan operasi.

Foto : Drakor.id

Esoknya dokter Gu melihat lihat rumah dari agen properti teman Dokter Gaoxi dan ternyata itu memang rumah orang tua dokter Gaoxi.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ke rumah sakit untuk memperlihatkan proposalnya pada dokter Gu. Tetapi ia bertemu dokter Gaoxi yang membetitahunya dokter Gu memutuskan pindah ke rumah lamanya. Tentu saja xiaoxiao kecewa. Dokter Gaoxi berlagak mereka akan mengundangnya jika rumah selesai direnovasi. Xiaoxiap bilang jika dia biasanya sibuk.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao kesal sendiri. Menjerit sendiri. Lalu menelepon Sansan dan ngasih tahu Dokter Gu nggak menyukainya! Dan memutuskan pindah ke rumah dokter gaoxi.

Foto : Drakor.id

Sansan langsung marah sama dokter Gu. Kalau memang hubungannya dengan dokter wanita iti nggak jelas kenapa merayu xiaoxiao. Dokter Gu nggak ngerti maksudnya seharian ini Lin Zhixiao nggak menjawab panggilannya. Dokter Gu juga ingin tanya ada apa.

Sansan ngingetin kalau dia nggak suka rumah ya g xiaoxiao carikan nggak masalah tapi dia nggak menjelaskan membuatnya sibuk sia sia. Sansan melempar proposal yang dibuat Xiaoxiao di hadapan dokter Gu.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Xiaoxiao.masih marah sama dokter Gu. Dan menolak panggilan teleponnya.

Dokter Gaoxi diberitahu temannya kalau dokter Gu sudah menyewa rumah lain.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao keluar kamar dan dari kaca ruamhanya dia melihat dokter Gu di depan rumah bibi Zhang. Xiaoxiao langsung senang. Xiaoxiao keluar dan menyapanya.

Bu Li lalu mengajak dokter Gu makan malam di rumahnya. Dokter gu mau sekalian memeriksa pemulihan pak lin.

Dokter Gu minum teh dulu sama Pak Lin dan selama itu dokter gu curi curi pandang sama xiaoxiao.

Foto : Drakor.id

Bu Li tanya alasan dokter gu pindah ke sana. Dokter Gu ingat di proposal xiaoxiao menulis bisa jadi tetangga pemain cantik terbaik tiongkok tapi dokter nggak mengatakannya..dokter Gu bilang sewanya murah dan dekat rumah sakit.memang ada pilihan lain orangtuanya yang mencatikannya rumah lama teman lama mereka tapi dia merasa nggak nyaman ditnggali.

Bu Li nyuruh xiaoxiao menemainya jalan jalan di sekitar sana karena semua tetangga menyukai xiaoxiao.

Foto : Drakor.id

Saat belanja keperluan rumahnya dokter gu membelikan xiaoxiao sandal kalau dia main ke rumahnya. Dokter Gu ngungkit trmannya sansan ngasih buki sewa yang dibuat begitu bagus dan menyentuh hati tapi nggak tahu siapa yang buat. Xiaoxiao dengan pede ngasih tahu kalau dia yang dibuat.

Foto : Drakor.id

Xiaoxiao ngomen semua warna yang dipilihnya buat orang depresi. Dan kekurangan kesenangan. Karena kedua ortunya dokter mungkin dokter Gu terbiasa seperti itu. Xiaoxiao merasa seleranya lebih bagus darinya. Dokter Gu pura pura mohon bantuannya untuk dekorasi rumah.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Saat mau memasang lampu di rumah dokter Gu, Xiaoxiao hampir terjatuh kalau dia nggak memegang tangan dokter gu.  Dokter Gu jadi panik. Dan salah tingkah dia bahkan menuangkan air minum untuk xiaoxiao sampai habis..lalu dokter gu mau pasang lampunya sendiri. Xiaoxiao mau membantunya.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like