The Mysterious Class Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Mysterious Class Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Spoiler episode sebelumnya disini.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Jihun manggil Haruto dan menunjukkan kalo Yoshi sedang membaca peruntungan anak-anak menggunakan kartu tarot. Sebelumnya Yoshi juga pernah membaca kocokan dirinya sama pacarnya. Sekarang lagi gilirannya Jungwu. Kartu pertama bilang kalo Jungwu punya jiwa penakut. Lah semua orang juga tahu kalo itu.

Beralih ke kartu kedua. Wajah Yoshi berubah serius. Ia minta Jungwu untuk berhati-hati untuk sementara waktu. Ia menunjukkan pisau-pisau dalam kartu. Akan ada bahaya yang datang menghampirinya. Jungwu yang merasa takut langsung nggak mau main lagi dan pergi.

Jihun manggil Jung Hwan untuk dibaca selanjutnya tapi Jung Hwan nggak mau. Haruto lalu menawarkan diri. Yoshi menanyakan apa yang ingin ia ketahui? Haruto menjawab masa depan. Ia lalu diminta untuk mengambil 3 kartu. Belum juga Yoshi sempat membacanya guru keburu datang. Yoshi hanya terdiam. Dalam hati ia mengatakan kalo nggak mungkin manusia mendapat kartu seperti itu.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Doyoung berdiri di depan kelas dan mengumumkan kalo kelas mereka sudah ditentukan untuk membuat stan uji nyali. Anak-anak langsung protes. Kenapa stan uji nyali? Mereka merasa kalo selama ini sudah seperti uji nyali. Doyoung hanya tersenyum lalu menanyakan pendapat mereka tentang bagaimana mereka mendekor kelas agar bagus.

Jung Hwan malah bilang biar hantu di kelas mereka saja yang melakukannya. Yang lain menyarankan agar mereka membuatnya seperti game. Mereka harus menyelesaikan setiap misinya. Yang lain setuju. Mereka lalu mulai membahas kostumnya.

Foto: Youtube TREASURE

Festival Musim Semi SMA Boseok Putra

Ada banyak permainan di masing-masing kelas. Kelas 3-4 sendiri baru mulai pukul 20.00. Semuanya mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Jaehyuk yang sedang memilih baju melihat ke arah Haruto sesaat.

Doyoung keluar untuk menjawab telepon ayahnya. Ia sudah mengirimkan email untuk sekolahnya di luar negeri. Doyoung mengiyakan dan akan membacanya nanti. Ayah marah dengar kata nanti dan menanyakan apa yang sedang ia lakukan. Doyoung memberitahu kalau ia sedang menyiapkan acara festival di sekolahnya. Ayah marah karena Doyoung tidak belajar. Iya membiarkannya menjadi ketua kelas karena itu akan membantunya mendapatkan poin. Ayah meminta Doyoung untuk fokus pada pelajarannya saja dan mendapatkan rekomendasi seperti yang ia katakan. Doyoung hanya bisa mengiyakan.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Akhirnya kelas uji nyali di buka. Ada dua orang anak yang mau masuk. Mereka adalah orang pertama yang akan masuk ke kelas uji nyali. Doyoung memberi mereka lampu senter. Masuknya per dua orang. Ia minta mereka untuk menulis nama mereka di lokasi misi terakhir lalu mengambil foto bukti dan mereka akan mendapatkan cap kartu kelulusan.

Kedua anak itu pun masuk. Hantu pertama muncul. Mereka sama sekali nggak takut karena tahu kalo itu adalah Hyunsuk. Hyunsuk nyuruh mereka membaca pengumuman. Disitu tertulis kalo mereka harus mengambil kunci perpustakaan yang ada di kursi Ibu Lee Minjung di ruang guru

Sampai di sana muncul satu hantu lagi. Hantu itu minta kakinya dikembalikan. Dih mereka sama sekali nggak merasa takut karena tahu kalo itu adalah Jungwu. Setelah mendapatkan kunci mereka lalu pergi. Jungwu kecewa dengan respon mereka yang biasa aja kagetnya. Dan saat ia berbalik dan melihat wajahnya sendiri di kaca dia malah yang kaget banget.

Foto: Youtube TREASURE

Dua anak itu pun pergi ke perpustakaan. Saat menaiki tangga ada Haruto di sana tapi mereka tidak melihatnya dan berjalan begitu saja. Haruto sendiri hanya bisa menghela nafas.

Sampai di perpustakaan mereka menemukan satu kartu lagi. Di dalam kartu itu tertulis kalo mereka harus menemukan sebuah buku. Keduanya pun mencari buku itu. Di rak belakang mereka ada Jihun yang berusaha menakuti mereka dengan menjatuhkan beberapa buku.

Mereka sama sekali nggak merasa takut dan akhirnya menemukan buku yang mereka cari. Di dalamnya satu ada petunjuk lagi. Mereka di minta untuk pergi ke tempat membaca kartu tarot.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Yoshi berjaga di meja kartu tarot dengan dandanan seperti drakula. Mereka tahu kalo itu Yoshi. Keduanya nggak takut dan fokus pada permainan. Berdasarkan 3 kartu itu mereka berpikir kalo mereka disuruh ke ruang musik dan memainkan piano.

Di ruang musik ada Junkyu dan Yedam yang menunggu. Akhirnya target mereka datang. Keduanya membaca kartu petunjuk. Mereka diminta memainkan suara bel sekolah, ding dong deng. Mereka pun memainkannya. Yedam yang tersembunyi ikut bergumam. Lah mereka tahu kalau itu Yedam dan menyuruhnya untuk diam.

Selanjutnya Junkyu mengendap-endap dan muncul di belakang mereka. Lah malah mereka yang menakuti Junkyu.

Foto: Youtube TREASURE

Setelah keluar dari ruang musik ada Jihun yang berusaha untuk menakuti mereka. Ih lagi-lagi mereka nggak takut. Setelah menanyakan tempat selanjutnya mereka malah mengajari Jihun agar lebih seram lagi.

Dalam perjalanan ke kamar mandi mereka melihat Jung Hwan dan lagi-lagi nggak merasa takut.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Sesampainya di kamar mandi mereka sudah ditunggu sama Mashiho dan diminta untuk memilih tisu merah atau biru. Lah mereka malah minta tisu yang ada polanya. Di tisu itu tertulis kalo mereka harus pergi ke ruang Seni.

Di ruang Seni ada Asahi yang berdandan seperti Joker. Mereka menulis nama mereka dan misi pun berakhir. Keduanya keluar dari sekolah dan mendapatkan kartu kelulusan. Di sana ada banyak anak-anak yang mau masuk tapi dua anak tadi mengatakan kalo kelas hantunya sama sekali nggak menyeramkan dan mengajak mereka untuk melihat kelas paduan suara.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Para hantu berkumpul sambil mengeluhkan kalau kelas mereka membosankan jadi nggak ada lagi yang datang. Semua orang pergi ke aula untuk menonton paduan suara. Ih kesal banget karena kelas mereka kalah dari paduan suara. Jung Hwan mengeluhkan hantu sebenarnya di kelas mereka yang nggak keluar sama sekali. Haruto yang juga ada di sana kayak memikirkan sesuatu.

Jaesuk lalu ditelpon sama Doyoung dan minta semuanya untuk kembali ke posisi. Saat semua kembali bersiap-siap, Haruto malah pergi ke atap. Suasana terasa menyeramkan.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

2 peserta selanjutnya seperti melihat sekelebat bayangan lewat di belakang mereka. Mereka merasa ketakutan lalu memutuskan untuk naik tangga dulu. Anehnya mereka selalu berada di lantai 4. Sementara itu Junwu sangat gelisah karena enggak ada yang datang.

Di ruang musik mendadak pianonya berbunyi sendiri. Junkyu, Yedam dan 2 peserta merasa takut. Apalagi ada darah di kertas not. Sontak keempatnya berlari keluar. Mereka bertemu dengan yang lain di luar. Junkyu memberitahu kalau sepertinya ada hantu sungguhan di dalam. Setelah itu ada tapak tangan berdarah di jendela. Semuanya ketakutan dan lari dari sana.

Di kamar mandi Mashiho berlatih untuk lebih seram lagi. Mendadak bayanganya menatapnya dengan tatapan tajam. Ia ketakutan dan pergi dari sana. Hyunsuk juga merasa ketakutan karena sepeda roda tiganya berjalan sendiri.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Akhirnya semua orang keluar dari sana. Petugas mendatangi mereka dan menanyakan yang terjadi. Junkyu menyadari kalo Haruto dan Jungwu masih tertinggal.

Di dalam Jungwu mencari teman-temannya yang nggak ada. Ia lalu melihat tapak tangan berdarah di jendela. Padahal tadi nggak ada. Dia mau berbalik tapi malah terjatuh. Haruto ada di tangga dan menanyakan keadaannya. Tapi habis itu tahu-tahu Haruto ada di sebelahnya. Setelah itu Jungwu langsung pingsan.

Guru masuk bersama Doyoung dan mendapati Jungwu pingsan. Guru menanyakan yang terjadi pada Jungwu.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
18 Again Ep 12 Part 1
Read More

18 Again Ep 12 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 12 Part 1, Cerita lengkap sinopsis fullnya di tulisan yang ini. Bagi…