The Mysterious Class Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Mysterious Class Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Spoiler episode sebelumnya disini.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Jaehyuk menemui Yoshi saat berangkat sekolah dan memberitahu kalo jimatnya sangat ampuh dan menyarankan agar mereka memasangnya di kelas juga agar kekacauan itu segera berakhir. Yoshi hanya diam.

Junkyu datang dengan membawa boneka. Katanya itu untuk hadiah 100 hari jadian sama pacarnya. Jihun meragukan kalo pacarnya Junkyu beneran ada secara mereka nggak pernah melihatnya. Atau jangan-jangan pacarnya adalah hantu. Junkyu hanya berpikir kalo Jihun hanya iri padanya. Haruto lalu memotret Junkyu.

Selanjutnya Junkyu merekam suaranya saat bernyanyi selamat hari jadi ke 100. Jung hwan merasa nggak tenang ditagih video selanjutnya sama penontonnya.

Foto: Youtube TREASURE

Saat mengantri makan tanpa sengaja Yoshi menabrak Haruto dan membuat punggungnya terasa sakit. Dia sampai teriak saat itu terjadi.

Jung Hwan ke kelas dan kembali membuat vlog. Seperti malam itu ia menggunakan aplikasi pendeteksi hantu tapi hantunya nggak muncul. Hal itu membuat siarannya jadi nggak menarik dan ia merasa membutuhkan sesuatu untuk diperlihatkan.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Saat jam pelajaran musik, mendadak guru mendatangi kelas dan memberitahu guru musik kalo ada yang meneror mobilnya. Guru musik itu marah dan keluar untuk melihatnya.

Tahu-tahu metronome di meja guru bergerak sendiri padahal nggak ada yang menyentuhnya. Junkyu sangat takut. Haruto maju untuk menghentikannya tapi setelahnya metronome itu malah bergerak makin cepat. Diam-diam Jung Hwan merekam di belakang.

Semua orang ketakutan melihat itu. Yedam maju dan membanting metronome itu tapi tetap nggak mau berhenti. Semuanya makin ketakutan. Jung Hwan dengan santainya bangkit dan pergi dari kelas.

Foto: Youtube TREASURE

Sampai di luar jung Hwan tersenyum. Ternyata sebelumnya ia sudah merencanakannya. Ia mengambil sesuatu di dalam metronome itu dan mengendalikannya dari tempat dudknya. Dan saat ia sudah di luar ia pun mematikannya.

Yedam pikir hantunya sedang bercanda dengan mereka. Hyunsuk khawatir kalo hantunya terus mengganggu mereka. Haruto memastikan kalo itu nggak akan terjadi. Doyoung mengambil metronome itu dan meragukannya. Gimana dia bisa tahu?

Foto: Youtube TREASURE

Setelah itu masalah terus terjadi. Lukisan mendadak jatuh sendiri padahal nggak ada angin. Boneka Junkyu bernyanyi sendiri. Junkyu mencari bonekanya dan menemukannya di dalam loker dengan keadaan yang mengerikan. Matanya penuh darah. Junkyu sampai frustasi. Ia bahkan sampai menginjak bonekanya tapi nyanyian itu nggak mau berhenti.

Diam-diam Jung Hwan tersenyum. Ternyata itu adalah ulahnya. Ia memutar lagu itu melalui tabletnya yang ia sembunyikan dan diam-diam merekam kejadian itu tanpa orang lain tahu.

Foto: Youtube TREASURE

Gegara itu Junkyu nggak berani tidur sendiri. Ia minta Jihun untuk tidur dengannya tapi Jihun menolak. Akhirnya Junkyu yang turun dan tidur bersama. Keduanya sama-sama berpikir kalo hantu itu memang ada di kelas mereka mengingat semua yang terjadi hari ini. Jihun menanyakan hadiah Junkyu untuk pacarnya. Semuanya rusak.

Junkyu berpikir untuk menggantinya. Ia sudah berlatih dan mau menyanyikannya tapi Jihun melarang. Ia nyuruh Junkyu untuk kembali ke atas. Sempit. Junkyu nggak mau dan tetap tidur di sana.

Foto: Youtube TREASURE

Jaehyuk ke kamarnya. Haruto masih di meja belajar. Jaehyuk bersiap untuk tidur. Haruto bilang mau membereskan foto dulu baru tidur. Jaehyuk yang mau tidur duluan mematikan lampu sehingga hanya lampu meja yang menyala. Saat itulah ia melihat kalo Haruto nggak punya bayang-bayang.

Sementara itu di tempat lain Jung Hwan sedang mengedit videonya lalu mengunggahnya.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Secara nggak sengaja Doyoung melihat video Jung Hwan. Jung Hwan sendiri sedang berjalan sambil meriksa salurannya. Sesampainya di kelas Doyoung yang marah menggebrak meja dan mengungkit kalo ia sudah memperingatkannya sebelumnya. Awalnya Jung Hwan nggak mau mengaku. Soal videonya.

Jung Hwan pikir gegara videonya, seorang pengusir setan terkenal akan datang dan mengusir hantunya. Doyounng khawatir kalo sampai para guru tahu. Jung Hwan sih nggak peduli. Selain itu kenapa mereka nggak boleh tahu? Ia penasaran kenapa Doyoung takut banget hal itu tersebar luas? Padahal kalo Doyoung ngasih tahu guru dari awal maka semuanya nggak akan terjadi.

Ia mengulangi apa yang selalu Doyoung katakan, Jangan sampai tersebar, kita selesaikan sendiri, dan inilah yang terjadi. Ia jadi curiga kalo Doyoung menyembunyikan sesuatu dari mereka.

Setelahnya Doyoung harus pergi karena semua ketua kelas diminta berkumpul sama guru.

Foto: Youtube TREASURE

Yoshi kembali ngasih jimat ke Jaesuk. Ia menyuruhnya untuk menempelkannya di depan buku absen, di bawah papan tulis, dan di pintu belakang kelas. Ia memberitahu kalo jimat itu sangat kuat sehingga hantu itu nggak akan tahan. Ia merasa kalo sebaiknya ,mereka ngasih tahu ketua kelas.

Jaesuk ingat saat melihat kalo Haruto nggak punya bayang-bayang. Ia lalu minta agar dikasih waktu sebentar.

Foto: Youtube TREASURE
Foto: Youtube TREASURE

Saat Doyoung ke kamar mandi, Jung Hwan sengaja mengerjainya dengan mengganti nada deringnya dengan nada dering horor menyeramkan disertai dengan ancaman.

Setelahnya ia sembunyi ke dalam lemari dan bersiap untuk nelpon Doyoung. Tahu-tahu ada yang menelponnya. Nada dering yang harusnya muncul di panggilan Doyoung malah muncul di panggilannya disertai dengan ancaman yang ia tulis.

Jung Hwan ketakutan setelah panggilannya nggak bsa dihentikan. Ia sampi keluar dari lemari dan melempar ponselnya. Tanpa ia tahu, Harut menatapnya sinis dari balik pintu.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 10
Read More

How To Be Thirty Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 10, Simak cerita untuk recap lengkapnya tersedia langsung di tulisan…
The Penthouse 2 Ep 19
Read More

The Penthouse 2 Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 19, Nih gaes untuk link daftarnya simakk di tulisan yang…
Replay: The Moment Ep 10
Read More

Replay: The Moment Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 10, Yuk gaes, simak juga daftar selengkapnya di tulisan yang ini.…