SINOPSIS The Mother Said Episode 1 – 80 Terakhir

1 min read

Sinopsis The Mother Said

SINOPSIS/ Cerita Tentang The Mother Said. Serial drama Cina terbaru “The Mother Said“, kisah sedih dari seorang perjuangan Ibu. C-Drama ini di tayangkan mulai 8 Mei 2018 di channel iQiyi dengan durasi sebanyak 80 episode penayangan dan di garap oleh PD direktur Guo Jingyu sekaligus merangkap sebagai penulis skenario drama ini.

Serial drama “The Mother Said” adalah sebuah sebuah kisah yang terjadi di Shanxi menuju awal era Republik dan berputar di sekitar keluarga Long yang kaya. Ini mengikuti Ying Niang dan anak-anaknya berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang tak kenal ampun.

Sinopsis The Mother Said
Sinopsis The Mother Said

Drama China “The Mother Said” di bintangi oleh Yu Yi, Ma He yang merupakan pemeran pendukung di serial “Love of Aurora“, aktris senior Zhang Shao Hua dan Xiao Yin pemain dari drama “The Legend of the Condor Heroes“. Yu Yi dan Xiao Yin sendiri sebelumnya sudah bekerja sama di drama Mandarin “Ferryman” dari season pertama hingga season 3. Oke langsung saja di simak Sinopsis The Mother Said selengkapnya.

SINOPSIS The Mother Said :

Ying Gu adalah nyonya muda dari keluarga besar yang kaya dan berpengaruh. Dalam delapan tahun ia menikah dengan keluarga, ia melahirkan tiga putri. Karena anak perempuan ketiganya diberi label sebagai pembawa kesialan, Ying Gu dan suaminya Long Ji Zong dipaksa pindah bersama putri mereka untuk melindunginya.

Keadaan menjadi sangat salah ketika Xu Zhi meninggal dan meninggalkan Ying Gu sendirian dan mengandung dengan putranya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ibu mertua Ying Gu menolak untuk menerima bayi tersebut.

Keluarganya sendiri juga menghindari yang membuat dia tidak punya pilihan selain menikahi seorang pencandu dan Dia menjual putri ketiga Ying Gu sebagai ganti pasokan obat selama dua bulan. Dalam kemarahan, Ying Gu memulai marah dan meluangkan waktu untuk tindakannya. Dia melahirkan putranya di penjara dan kehidupan setelah dibebaskan tampaknya bahkan lebih suram.

Suaminya yang lebih muda, Long Yan Zong, mencoba yang terbaik untuk membantu, namun saat-saat kacau itu akhirnya terpisah dari anak-anaknya. Menolak untuk menyerah, Ying Gu memulai pencarian yang sulit untuk dipersatukan kembali dengan mereka

============================
Detail Tentang Drama The Mother Said :
============================
Judul : The Mother Said
Judul Lain : 娘道/ Niang Dao
Genre : Drama
Episodes : 80 (delapan puluh)
Sutradara : Guo Jingyu
Penulis Naskah : Guo Jingyu
Stasiun Channel : iQiyi
Negara : China
Di tayangkan pada : 8 Mei 2018

============================
Detail Daftar Pemain The Mother Said :
============================
Yu Yi berperan sbg Long Yan Zong / Long Ji Zong
Ma He berperan sbg She Xiao Si
Zhang Shao Hua berperan sbg Long Lao Fu Ren
Xiao Yin berperan sbg Hong Xiao Jie

Link SINOPSIS The Mother Said Episode 1 – 80 Terakhir :
Sinopsis Drama The Mother Said Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Drama The Mother Said Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Drama The Mother Said Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Drama The Mother Said Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Drama The Mother Said Episode 5 : Sinopsis
*Saat ini link belum ada, Mohon di tunggu*

Baca juga,
Sinopsis Summer’s Desire
Sinopsis Die Now

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!