Drama Korea

The Law Cafe Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Episode 7,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

foto: KBS2, VIU

Dan sekarang Jung Ho dan yang lainnya berada di kantor polisi. Inspektur Han Se Yeon, Divisi Wanita dan Remaja ucap Se Yeon yang baru datang kemudian duduk dimejanya. Kukira kamu sedang cuti hamil ucap Jung Ho. Se Yeon memberi tahu kalau ia kembali bekerja pekan lalu kemudian melihat rekaman yang di ambil oleh Eun Kang. Kamu harus menyita ponsel mereka dahulu, mereka mengancam Min Kyu dengan video di ponsel mereka, akan ada banyak bukti untuk membuktikan ini kasus kekerasan di sekolah ucap Eun Kang.

Di ruang introgasi, Hong Ji Hoon dan yang lain sedang di tanyai oleh detektif. Hong Ji Hoon menolak menjawab dan berkata kami akan menjawab pertanyaanmu saat ayahku tiba di sini. Ternyata, ayah Hong Ji Hoon wali kota Wilayah Dowon ucap Se Yeon kepada Yo Ri. Di dalam Hong Ji Hoon dan yang lainnya di tahan di dalam sel tahanan. Dengan Hong Ji Hoon yang membenturkan kepalanya di sel.

foto: KBS2, VIU

“Episode 7, Dosa dan Hukuman”

Aku mengerti anak-anak itu melakukan hal buruk kepada Min Kyu, mereka harus membayarnya tapi ini berbeda ucap Yoo Ri kepada yang lain. Itu tidak penting karena buktinya ada di pihak kita dan keadaan sudah menjadi rumit jadi, kita harus memastikan kita bisa unggul ucap Jung Ho. Sekelompok orang dewasa berencana melawan dan menjebak mereka atas yang tidak mereka lakukan, ini juga kejahatan, mereka pelakunya tapi sekarang, mereka korbannya ucap Yoo Ri kepada Eun Kang.

Kalian tidak tahu seperti apa rasanya ucap Eun Kang kemudian keluar. Yoo Ri menyusul Eun Kang di luar dan menghampirinya. Kembalilah ke dalam, aku tahu yang ingin kamu katakana ucap Eun Kang. Kurasa aku belum berubah, semua harus sesuai aturan ucap Yoo Ri.

foto: KBS2, VIU

Ke esokan paginya, Kim Min Kyu keluar dari kamarnya dan melihat Jung Ho sedang makan bersama neneknya. Dan sekarang mereka berdua berada di kamar Kim Min Kyu dengan Jung Ho berkata anak-anak itu dituduh melakukan percobaan pembunuhan dan dikurung di sel tahanan sekarang, aku bisa menggunakan cara yang adil untuk memastikan para berandalan itu dihukum jadi katakan saja, dengan begitu, aku akan memikirkan hal lain.

foto: KBS2, VIU

Dan sekarang Jung Ho, Eun Kang dan Kim Min Kyu berada di kantor polisi. Siapa yang memikirkan ide seperti itu tanya Se Yeon. Membakar tempat itu dan menjebak anak-anak itu adalah ideku, Min Kyu tidak pernah menyetujuinya ucap Eun Kang. Laporan yang kami buat semalam tidak sepenuhnya benar tapi kami kembali keesokan harinya untuk memperbaiki kesalahan jadi jangan bilang kami melakukannya dengan niat untuk menghukum mereka ucap Jung Ho kemudian memberikan kartu namanya dan kembali berkata aku pengacara mereka.

Jung Ho menemui Hong Ji Hoon di dalam tahanan, berkata kamu akan segera keluar jadi nikmati kebebasanmu selagi ada dan akan kupastikan kamu dikembalikan ke sini. Siapa kamu, Pak Tua tanya Hong Ji Hoon. Aku hanya pria tua yang tahu semua hal menyenangkan di ponsel kalian ucap Jung Ho seraya menunjukkan ponsel kemudian kembali berkata jangan berniat balas dendam jika video ini tersebar, penjara bukan masalah terbesarmu.

foto: KBS2, VIU

Jung Ho bersama yang lainnya kembali ke kafe, memberi tahu kamu bilang ingin melakukannya sesuai aturan jadi aku melakukannya. Yoo Ri memeluk Eun Kang dan Kim Min Kyu seraya mengucapkan terima kasih. Di kantor polisi, Hong Ji Hoon dan yang lain bebas dari penjara. Komite kekerasan di sekolah akan segera rapat soal ini, mari kita susun rencana ucap Yoo Ri kepada Kim Min Kyu saat sedang berkumpul bersama. Aku tidak butuh permintaan maaf, hanya tidak mau melihat mereka dan ingin mereka menghilang ucap Kim Min Kyu.

Jung Ho dan yang lainnya keluar saat mendengar seseorang datang dengan berteriak, ternyata orang tua dari anak yang membully Kim Min Kyu. Putraku harus tidur di sel yang dingin karena kalian semua ucap pak Hong dengan marah. Yoo Ri balik meneriaki pak Hong dengan berkata ini semua terjadi karena anakmu menyakiti anakku lebih dahulu, jika kamu sudah selesai dengan rutinitas mengganggu, silakan pergi dan jangan berani mendekati korban mulai sekarang.

foto: KBS2, VIU

Eun Kang mengantarkan Kim Min Kyu dan neneknya keluar. Kim Min Kyu kembali menghampiri Eun Kang, berkata aku sudah dengar tentang adikmu apa kamu membantuku karena aku mengingatkanmu kepada adikmu. Tidak, kamu berbeda dari adikku, aku bangga kepadamu karena tidak mempertimbangkan bunuh diri ucap Eun Kang.

Jika sendirian hari itu, aku tidak akan berani melakukan apa pun, terima kasih sudah berbagi perjuanganku denganku, berkatmu ada orang yang membelaku untuk kali pertama, terima kasih banyak selain itu aku berjanji tidak akan bunuh diri ucap Kim Min Kyu dengan berkaca-kaca kemudian memeluk Eun Kang.

foto: KBS2, VIU

Pak Hong dan Pyun Woong sedang bermain besbol bersama seraya mengobrol, setelahnya mereka makan bersama. Jika ini dibawa ke pengadilan remaja, dia hanya akan dipenjara di pusat penahanan remaja namun jika jaksa memutuskan mengadilinya sebagai orang dewasa di pengadilan pidana, dia akan punya catatan ucap Pak Hong. Aku akan menghubungi kantor kejaksaan dan meminta mereka menugaskan jaksa yang baik untuk kasus ini ucap Pyun Woong.

Jadi, kamu ingin aku menyelidiki wali kota Wilayah Dowon dan orang tua para perundung di sekolah untuk melihat apa kita bisa menemukan kesalahan mereka tanya CEO Gil kepada Jung Ho saat sedang makan bersama. Ya. Penghindaran pajak, penyuapan, pencucian uang, penyalahgunaan kekuasaan, apa pun boleh ucap Jung Ho kemudian memberi tahu kalau ia akan berhenti menulis dan pergi dari sana.

foto: KBS2, VIU

Setelah menjawab telepon dari Kim Min Kyu, Yoo Ri dan Jung Ho pergi ke rumah makan milik nenek Kim Min Kyu. Setibanya di sana, melihat rumah makannya dalam keadaan berantakan. Kantor Wilayah bilang seseorang mengajukan laporan, mereka tiba-tiba datang dan membuat kekacauan, menuduh kami melanggar UU Sanitasi Makanan dan menjual alkohol ke anak di bawah umur ucap salah satu dari mereka.

Ternyata yang menuntut pihak Kim Min Kyu adalah Pyun Woong. Aku tahu Wali Kota Hong

akan bermain kotor tapi ini cukup kreatif ucap Yoo Ri dengan kesal. Ini tidak kreatif, minta saja banding administrative untuk penangguhan bisnis dan aku bisa pergi ke rapat Komite Pengendalian Kekerasan Sekolah ucap Jung Ho.
foto: KBS2, VIU
foto: KBS2, VIU

“Komite Pengendalian Kekerasan Sekolah, Korban”

Mereka memaksanya makan dan minum serta menghalangi jalannya ke toilet, membuatnya membayar dengan uang atau barang lain, mengambil sekitar 100 dolar dari Min Kyu setiap pekan selama enam bulan dan yang para adalah membuka paksa pakaiannya di toilet, merekam video, dan mengancamnya dengan itu, setelah hari itu semua orang mengikutinya di sekitar sekolah dan di luar sekolah lalu meminta uang darinya saat dia menolak, mereka tidak ragu menggunakan kekerasan fisik ucap Jung Ho.

Pak Hong menghentikan Jung Ho yang akan menunjukkan bukti dengan berkata ini bukan pengadilan pidana jadi tidak perlu menggunakan istilah hukum yang sulit. Menyebabkan cedera, kekerasan, menahan seseorang, pemaksaan, penculikan, pencemaran nama baik, fitnah, pemerasan, pelecehan se*su*l, apa kata-kata ini terlalu sulit untukmu tanya Jung Ho kemudian memutar dan menunjukkan video pembullyan Hong Ji Hoon kepada Kim Min Kyu. Jung Ho mengadu dompa para orang tua pembully dengan membacakan pernyataan dari para pembully, membuat para orang tua saling menyalahkan satu sama lain.

foto: KBS2, VIU

Hong Ji Hoon menarik Jung Ho kemudian bertanya apa videonya, bagaimana bisa pengacara mengancamku seperti ini. Kenapa, kamu setakut itu tanya Jung Ho balik kemudian berkata jangan lakukan hal aneh malam ini dan pastikan kamu menonton berita, kemudian pergi dari sana. malam harinya, Kim Min Kyu dan yang lain sedang berkumul, menonton berita pembullyan Hong Ji Hoon yang di tayangkan di TV.

Di rumahnya, Hong Ji Hoon berteriak marah dan membuang semua barang-barang saat melihat berita tentang dirinya. Setelah berita pembullyan yang di lakukan Hong Ji Hoon, berita tentang pak Hong yang melakukan peggelapan dan perusahaan. Hong Ji Hoon keluar dari rumahnya, melihat orang-orang yang menyita barang-barang dan melihat Jung Ho di sana.

foto: KBS2, VIU

Dengan marah Hong Ji Hoon mengikuti Jung Ho kemudian mengambil batu bata dan memukul kepala Jung Ho dari belakang dan membawa pergi dari sana. Di sisi lain, Yoo Ri dan yang lain sedang makan dan minum bersama, merayakan kemenangan Kim Min Kyu. Yoo Ri menelepon Jung Ho tapi tidak di angkat kemudian pamit kembali ke kafe. Eun Kang menemani Yoo Ri ke kafe. Jung Ho membuka matanya melihat Hong Ji Hoon yang sedang memainkan ponselnya.

Dengan ketakutan Hong Ji Hoon memasukkan kata sandi di ponsel Jung Ho untuk mencari videonya tapi tidak kunjung terbuka. Apa yang akan kita lakukan dengannya tanya salah satu dari mereka dan di jawab kita akan membunuhnya oleh Hong Ji Hoon. Mendengarnya, Jung Ho menyuruh kedua teman Hong Ji Hoon pergi. Se Yeon menelepon Yoo Ri menyuruhnya datang ke alamat yang di kirimkannya, memberi tahu Jung Ho dibawa oleh Hong Ji Hoon dan teman-temannya melaporkannya, Dengan kecepatan penuh, Yoo Ri megendarai mobilnya menuju lokasi Jung Ho berada.

foto: KBS2, VIU

Jung Ho menyuruh Hong Ji Hoon melepaskan ikatan talinya. Hong Ji Hoon mendekati Jung Ho, mengulurkan ponsel seraya berkata beri tahu aku PIN-nya dahulu. Melihat Hong Ji Hoon yang mengamuk dan memukul semua barang, Jung Ho memberi tahu kata sandi ponselnya kemudian berkata aku yakin kamu bertindak sejauh ini karena aku mengancammu tapi aku tidak punya video seperti itu.

Diam-diam Jung Ho melepaskan ikatan talinya. Hidupku sudah berakhir, tidak akan ada yang berubah meski aku memukulimu dengan brutal, aku masih di bawah umur jadi separah apa pun hukumanku, aku akan keluar sebelum berusia 20 tahun ucap Hong Ji Hoon dengan tertawa. Aku tidak bisa membiarkan orang tahu aku diculik oleh remaja, lebih baik aku mati di sini, pukul saja aku ucap Jung Ho. Apa kamu tahu betapa tersiksanya aku karenamu teriak Hong Ji Hoon kemudian mengarahkan tongkat bisbol kepada Jung Ho.

foto: KBS2, VIU

Maaf tapi tidak masalah video itu ada atau tidak, kamu tetap akan tersiksa, tidak peduli apa pun yang kamu lakukan, insiden ini akan menjadi kelemahanmu dan selalu kembali untuk menghantuimu, kamu akan menjalani sisa hidupmu dalam kegelisahan ucap Jung Ho kepada Hong Ji Hoon. Di luar, Yoo Ri memasuki mobil dan mengendarainya, menabrak pintu bagasi dan masuk kedalam bersama dengan polisi lain. Dengan segera Yoo Ri menghampiri Jung Ho, sementara para polisi menahan Hong Ji Hoon kemudian membawanya pergi.

foto: KBS2, VIU

Dia hanya mempelajari hal-hal buruk dalam hidup ucap Yoo Ri dengan menangis. Kenapa kamu menangis, apa yang terjadi di sini tanya Jung Ho saat melihat luka di tangan Yoo Ri. Aku hanya terluka sedikit, kamu berdarah Kamu juga berdarah ucap Yoo Ri kemudian bertanya betapa bodohnya kamu sampai diculik oleh anak SMP, tahukah kamu betapa kamu membuatku khawatir, Jung Ho.

Jung Ho menahan tangan Yoo Ri yang memukuli dadanya dan berkata jangan pukul aku, itu menyakitkan. Aku juga kesakitan, kamu membuatku sangat khawatir, dan kamu membuat jantungku berdebar sampai mau mati ucap Yoo Ri. Jung Ho hanya diam kemudian mencium Yoo Ri.

BERSAMBUNG………

Sampai berjumpa lagi di The Law Cafe Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

A2One