The Law Cafe Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Eps 4,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Eps sebelumnya ada disini.

foto: KBS2. VIU
foto: KBS2. VIU

Jung Ho menggendong Yoo Ri, membawa kerumah dan menenangkannya. Setelahnya para polisi datang dan melakukan penyelidikan. Sepertinya anjing itu dibunuh di keset pintu lalu diseret ke sana ucap detektif kepada Jung Ho, memberi tahu kalau tidak ada jejak kaki pelaku. Moo Sik (Departemen Kriminal Tiga) datang membawa Jung Ho keluar dan menyuruh mengendalikan kemarahan.

Ke eskan paginya, Jung Ho kembali ke rumahnnya, melihat Yoo Ri yang sedang tertidur di sofa kemudian menghampirinya dan mengelus kepalanya. Yoo Ri terbangun pada siang harinya, mengambil notes dan membacanya “Aku akan ke kantor polisi sebentar, jangan ke mana-mana dan beristirahatlah.” Kemudian memakai pakaian yang di siapkan Jung Ho dan pergi ke kafe. Eun Kang menelusuri dinding yang berlubang dan menemukan sebuah boneka di samping tangga. Setelahnya semua orang membantu Yoo Ri membereskan kafe.

Eun Kang memberikan boneka yang di temukannya kepada Yoo Ri. Jung Ho pergi ke kafe, memarahi Yoo Ri karena sudah melarangnya pergi kemudian menyurunya naik dan beristirahat, memberi tahu akan membersihkannya. Yoo Ri meminta maaf karena menginap semalam. Tinggallah di rumahku beberapa hari lagi sampai pelakunya tertangkap ucap Jung Ho kemudian membersihkan kafe. Eun Kang dan lainnya hanya diam dan melihat Jung Ho dan Yoo Ri yang beradu mulut.

foto: KBS2. VIU

Episode 4, Jika anda membalikkan keluarga

Ok Ja (ibu Yoo Ri) datang tepat di saat Yoo Ri berkata “Mari tidur di ranjang yang sama dan memakai selimut yang sama!”. Dan sekarang Yoo Ri dan Jung Ho sedang duduk berhadapan dengan Ok Ja. Kamu mau bertanggung jawab atas Yoo Ri tanya Ok Ja. Dia tanggung jawab Anda dan anda tahu hubungan kami tidak seperti itu ucap Jung Ho, memberi tahu kalau ia tidak sempat mengantar Yoo Ri pulang. Malam harinya, Yoo Ri pergi ke rumah ibunya, makan malam bersama ayah dan adik tirinya.

foto: KBS2. VIU

Ini tertangkap sekitar pukul 22.20 di kamera dasbor mobil yang diparkir di dekat kafe, kamu mengenali orang ini tanya detektif kepada Jung Ho dan Yoo Ri saat sedang melihat rekaman videonya. Karena mereka berdua hanya diam, detektif kembali berkata kurasa ini bukan pencurian sederhana atau serangan teroris oleh seseorang yang menyimpan dendam, rasanya lebih seperti peringatan. Dan benar seperti yang ucapan sang detektif, ternyata pelakunya adalah Joo Wan (orang suruhan Pyun Woong).

Selama kebakaran gudang yang terjadi di Hwacheon, kepala subkontraktor yang tewas di sana adalah ayah Nona Kim Yoo Ri ucap Joo Wan kepada Pyun Woong. Jung Ho menahan Yoo Ri saat melihat mobil yang lewat. Dengan marah, Yoo Ri memaki pelakunya kemudian bertanya tidak mungkin dia bukan, Dohan Construction tidak akan bertindak sejauh ini karena aku. Jung Ho hanya diam dan mengalihkan pembicaraan dengan memberi tahu Yoo Ri akan menginap malam nanti.

foto: KBS2. VIU

Malam harinya, Woojin mengunjungi Yoo Ri di kafe, setelahnya mereka jalan-jalan seraya mengoberol. Yoo Ri memberi tahu kalau tadi malam ia melihat gadis kecil berdiri di cermin di samping dapur. Jung Ho kembali mematikan TV saat melihat ayahnya (Seung Woon) muncul di berita. Kamu harus menelepon dan mengunjungi mereka sesekali dan menghargai waktumu bersama orang tuamu ucap Yoo Ri, memberi tahu kalau ia punya banyak penyesalan saat ayahnya meninggal. Jangan berasumsi semua keluarga seperti keluargamu ucap Jung Ho dengan kesal.

Kamu bisa memberitahuku tentang keluargamu ucap Yoo Ri dengan kesal dan akan pergi tapi kakinya tersandung meja. Jung Ho menggendong Yoo Ri membawanya duduk disofa dan menyeka darah di kaki Yoo Ri. Yoo Ri menjauh dan berkata jika kamu terus membantuku saat aku dalam kesulitan, kamu harus menghadapi konsekuensinya. Jung Ho mendekati Yoo Ri dan bertanya apa yang akan kamu lakukan jika aku terus bersikap baik kepadamu. Yoo Ri mengabaikannya dan memasuki kamar.

foto: KBS2. VIU

Pagi harinya, Yoo Ri sedang mencari domet miliknya di kafe. Song Hwa datang bersama dengan Bu Yang, memberi Yoo Ri akan konsultasi masalahnya kemudian membantu Eun Kang membereskan kafe. Aku ingin meminta perintah pelarangan untuk pria yang tinggal di sebelah ucap Bu Yang, memberi tahu kalau pria tersebut menguntitnya. Jung Ho memasuki kafe, memesan kopi kepada Eun Kang kemudian duduk bersama Ji A dan Yi Seul yang sedang membaca buku.

foto: KBS2. VIU

Jung Ho dan Bae Joon sedang membaca buku di depan kafe seraya mengobrol dan minum kopi. Jung Ho tiba-tiba berlari, memojokkan Yo Han. Dan sekarang mereka semua berada di dalam kafe. Semua perkataan wanita itu (Bu Yang) bohong, aku hanya mengawasinya karena wanita itu sangat mencurigakan dan bau seperti itu terus masuk ke jendelaku dari balkonnya, ada satu anak lagi di rumah itu, ucap Yo Han kemudian menunjukkan foto anak kecil di ponselnya dan kembali berkata dia keluar dan berkeliaran sendirian di malam hari.

Yoo Ri sedang melihat foto SooA (anak kecil tersebut) di ponselnya kemudian membandingkan boneka yang di temukan Eun Kang dengan boneka yang di bawa SooA. Kurasa anak ini menyelinap keluar masuk gedung kita dan kurasa dia bersembunyi di bawah tangga kita ucap Yoo Ri saat melihat rekaman video SooA di kantor polisi, memberi tahu kalau ia pernah melihat SooA.

foto: KBS2. VIU

Malam harinya, Yoo Ri dan lainnya bersama dengan polisi pergi ke rumah Bu Yang untuk menyelidikinya. Bu Yang histeris melarang para para polisi masuk kedalam rumahnya. Di dalamnya terdapat banyak sampah. Yoo Ri memeluk dan menenangkan Ji A yang menangis. Para polisi menanyakan keberadaan SooA kepada Bu Yang. Aku tidak pernah memukulnya, dia terus mencuri uangku jadi, aku hanya melakukannya untuk memberinya pelajaran ucap Bu Yang.

Jung Ho memasuki sebuah ruangan, membuka lemari dan berkaca-kaca saat melihat bantal dan tali kekang untuk hewan kemudian menanyakan kepada polisi tentang Ji A. Sang polisi memberi tahu kalau Ji A akan tinggal bersama ayahnya. Mendengarnya, Bu Yang kembali histeris, membawa Ji A kemudian mengambil pisau dan mengarahkan kepada semua orang. Jung Ho menahan tangan Bu Yang yang akan menyerang Yoo Ri dan membuat tangannya tersayat pisau.

foto: KBS2. VIU

Dan sekarang Jung Ho sedang berada di rumah sakit dengan dokter yang mengobati lukanya. Kamu baik-baik saja tanya Yoo Ri kemudian berkata seharusnya kamu biarkan polisi menanganinya. Jung Ho mengabaikannya dan bertanya bagaimana dengan anak itu. Namanya Soo A, dia belum pulang selama dua hari, mereka pikir dia menyelinap keluar lewat balkon, seperti katamu tapi aku tidak sadar dia mempertaruhkan nyawanya untuk kabur dan datang ke kafeku.

Jung Ho menenangkan Yoo Ri yang kembali mengalami kesulitan bernafas kemudian merapikan ranbutnya seraya berkata Polisi sedang mencarinya dan akan segera menemukannya karena anak kecil itu tidak mungkin pergi terlalu jauh. Jung Ho menelepon Moo Sik, meminta bantuan untuk mencari SooA yang hilang.

foto: KBS2. VIU

Dan sekarang, JunG Ho menemui Moo Sik di sebuah restoran, ternyata di dalam juga ada Seung Woon (ayahnya). Moo Sik mendekati Jung Ho berkata, kamu meneleponku tepat saat kepala jaksa memanggilku ke kantornya kemudian pergi dari sana. Jadi, sekarang begini cara Ayah menyalahgunakan kekuasaanmu tanya Jung Ho. Jika tidak melakukan ini, ayah tidak bisa menemui putra tunggal ayah ucap Seung Woon kemudian menyuruh Jung Ho duduk.

Ayah tahu kamu juga menghindari telepon ibumu, kamu sungguh berusaha memutuskan hubungan dengan orang tuamu tanya Seung Woon. Aku pergi dari rumah tangan kosong karena tidak mau menerima apa pun dan tidak mau menggunakannya ucap Jung Ho. Jika menurutmu itu salah, perbaiki dan jatuhkan ayah ucap Seung Woon. Ayah bicara tentang reformasi kejaksaan tapi diam-diam menutupi korupsi mertua, aku mengikuti jejak Ayah jadi, apa pun yang kulakukan, aku hanya akan menjadi orang munafik ucap Jung Ho kemudian pergi.

foto: KBS2. VIU
foto: KBS2. VIU

Setelah sampai di luar, Jung Ho menanyakan SooA kepada Moo Sik. Wanita itu juga menyiksa anak-anaknya tiga tahun lalu, jadi anak-anaknya dikirim ke penampungan untuk sementara lalu mereka tinggal dengan keluarga angkat selama sekitar enam bulan, saat dakwaan sang ibu ditangguhkan, anak-anak dikembalikan kepadanya ucap Moo Sik.

Di kafe, Yoo Ri sedang bersama dengan Ji A, dengan Ji A yang memberi tahu kalau ia tahu keberadaan SooA tapi di takut ibunya akan memukuli SooA. Kakakku bilang dia akan mencari tempat tinggal Paman, dia bilang akan kembali dan menjemputku, saat di sana, kami tidak pernah dimarahi, kakakku bilang dia tinggal jauh dan butuh uang untuk ke sana ucap Ji A kepada Yoo Ri. Yoo Ri mengingat saat dompetnya hilang dan Bu Yang memberi tahu SooA mencuri uangnya.

Dan sekarang Yoo Ri sedang mengendarai mobil seraya berteleponan dengan Jung Ho, memberi tahu kalau SooA mengambil dompetnya dan sedang menuju toko di Ganghyeon-dong 342-4. Itu dekat dengan rumah orang tua angkat mereka ucap Jung Ho, memberi tahu kalau mereka tinggal dengan keluarga angkat selama enam bulan. Setelahnya mereka menuju ke lokasi tersebut.

foto: KBS2. VIU
foto: KBS2. VIU

Setelah sampai di daerah Ganghyeon, Yoo Ri dan Jung Ho menanyakan kepada orang-orang tentang SooA tapi semua orang tidak tahu. Dan mencari keberadaanya bersama dengan para polisi. Hingga malam harinya, mereka tidak juga menemukan SooA. Jung Ho memberi tahu Yoo Ri kalau keluarga angkatnya sudah pindah dan menyuruhnya kembali mencari besok. Yoo Ri menolaknya karena SooA belum makan selama 3 hari karena di dompetnya tidak ada uang tunai dan kembali mencarinya.

Melihat Yoo Ri berjalan dengan tertatih, Jung Ho menghampiri dan mengecek kaki Yoo Ri yang ternyata berdarah. Setelahnya mereka kembali ke kafe dan melihat SooA yang sedang memakan makanan di dalam kulkas. Dengan ketakutan SooA berlari akan pergi. Yoo Ri menghentikan SooA SooA mengeluarkan dompet milik Yoo Ri seraya meminta maaf. Aku tidak akan marah jika memakainya untuk membeli makanan ucap Yoo Ri dan menyuruh SooA mendekat.

SooA menghentikan langkahnya dan memberi tahu kalau ia harus pulang untuk menjemput adiknya karena jika tidak di sana, Ji A akan dimarahi menggantikan dirinya. Dengan menangis, Yoo Ri berkata jika kamu mau, aku bisa membantumu dan Ji A agar kalian berdua tidak perlu pulang lagi. SooA mengahmpiri Yoo Ri dan menangis di pelukan Yoo Ri.

foto: KBS2. VIU

“SooA dikunci di balkon seharian dengan gembok sepeda tersangkut di lehernya. Saat ibunya tertidur, dia menyelinap keluar lewat jendela. Dia menyelinap keluar seperti itu dan bersembunyi di kafe Yoo Ri setiap malam.”

SooA, Yoo Ri dan Jung Ho berada di kantor polisi. SooA segera menghampiri dan memeluk orang tua angkatnya saat datang.

foto: KBS2. VIU

Pyun Woong memasuki ruang inap Byung Wook. Byung Wook sedang melihat berita tentang pekerja Dohan Construction tewas saat bekerja dan memarahi Pyun Woong karena mengacaukan semuanya kemudian menyuruh Pyun Woong mengurus masalahnya dan memberi tahu kalau ia tidak mau terseret ke dalamnya.

foto: KBS2. VIU

Jung Ho dan Yoo Ri keluar dari kantor polisi. Yoo Ri menghentikan langkahnya kemudian berlari mendekati Jung Ho dan memeluknya seraya berkata mari tetap seperti ini sebentar saja, aku tidak ingin kamu menderita. Tidak apa-apa, jika untuk hal seperti ini, kamu bisa menggangguku kapan saja ucap Jung Ho yang membalas pelukan Yoo Ri.

Aku ingin menciummu ucap Yoo Ri dengan tiba-tiba. Kita seperti kakak dan adik, kita seperti keluarga ucap Jung Ho. Aku tidak mau menjadi keluargamu dan ingin sesuatu yang lebih dari itu ucap Yoo Ri. Setelahnya mereka berciuman.

BERSAMBUNG………

Sampai berjumpa lagi di The Law Cafe Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Rookie Cops Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Be My Boyfriend Ep 3
Read More

Be My Boyfriend Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 3, Silahkan lihat bagian fullnya spoiler ada di tulisan yang ini.…