Drama Korea

The Law Cafe Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Eps 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Eps sebelumnya ada disini.

foto: KBS2, VIU

Tidak apa-apa, kamu hanya terkejut ucap Jung Ho kemudian mengelus kepala Yoo Ri. Woojin datang, menahan Yoo Ri memberi tahu kalau ia yang akan berbicara dengan Suk Joon dan menyuruh Jung Ho menemai Yoo Ri kemudian kembali pergi. Setelah sampai di bawah, Yoo Ri menangis dan menyalahkan dirinya karena ucapannya membuat Suk Joon hampir melompat dari apartemen. Jang Ho menenangkan Yoo Ri. Yoo Ri menghentikan tangisannya dan memberi tahu kalau ia lapar.

Setelahnya mereka berdua berada di rumah Yoo Ri dengan Jung Ho yang membuat mie, setelahnya mereka makan bersama. Yoo Ri mengucapkan terima kasih kepada Jung Ho untuk hari ini. Yoo Ri memegangi dadanya saat Jung Ho menunjuk dahinya. Melihatnya Jung Ho bertanya kamu mengalami serangan panic lagi kemudian menghubungi Woo Jin untuk datang ke kafe besok pagi.

foto: KBS2, VIU

Ke esokan paginya, Yoo Ri berada di klinik Woojin, menceritakan gejala yang di alaminya. Setelah selesai, Yoo Ri kembali ke kafe miliknya, melihat Eun Kang yang sedang membuat kopi kemudian menghampiri Bae Joon yang sedang menonton pemampilan Twice. Yo Ri kembali mengalami kesulitan bernafas saat melihat Jung Ho datang.  

Episode 3, Kecelakaan Penggemar

Yoo Ri memarahi Jung Ho karena terlalu sering datang. Jung Ho mengabaikannya dan memesan kopi kemudian menghampiri Yoo Ri dan menanyakan pertemuannya dengan Woojin. Dia bilang aku baik-baik saja jawab Yoo Ri yang menghindari Jung Ho kemudian mengambil kopi dan pergi. Dan sekarang Yoo Ri sedang berada di rumah sakit menemui Suk Joon, memberikan kopi yang di bawanya seraya menyanyakan keadaannya. Suk Joon memberi tahu kalau ia merasa lebih nyaman di sini daripada di rumah karena sensitive pada suara.

foto: KBS2, VIU

Yoo Ri kembali ke kafe, memberikan setumpuk dokumen kepada Jung Ho. Jadi, kamu akan mengajukan gugatan terhadap Dohan Construction tanya Jung Ho saat membaca dokumennya kemudian berkata kamu harus membuktikan bahwa itu salah perusahaan konstruksi tapi gedung itu dibangun 16 tahun lalu sudah pamu pasti akan kalah. Benar jadi mari kita bangun kasus bersama dan bawa ke Mahkamah Agung ucap Yoo Ri. Dan sekarang Yoo Ri sedang membujuk Kimcheon daek     dan Choi untuk membantunya meyakinkan orang-orang yang tinggal di apartement.

foto: KBS2, VIU

CEO Hong bersama yang lain sedang mengadakan pertemuan, membahas tentang novel yang berkaitan dengan Dohan Construction. Tekan penerbitnya dan buat mereka menariknya ucap CEO Hong kepada yang lainnya. malam harinya, CEO Gil menelepon Jung Ho, menyuruhnya untuk berhenti menulis seri yang mengkritik masyarakat. Jika orang-orang dari Hwang dan Goo datang lagi, rekam mereka, akan kutuntut mereka ucap Jung Ho kemudian menutup teleponnya.

foto: KBS2, VIU

Pagi harinya, Jung Ho keluar dari rumah dan melihat kebawah, mendapati orang-orang berdatangan di kafe Yoo Ri. Jung Ho memasuki kafe Yoo Ri dan melihat Yoo Ri yang sedang menjelaskan mengani suara benturan lantai beban berat di gedung. Yoo Ri memberi tahu kalau kalau apaetementnya di bangun dengan salah dan kebisingan ini disebabkan kesalahan konstruksi kemudian menyuruh yang lain untuk menuntut perusahaan konstruksi.

Pada tahun 2009, 170 penghuni kompleks apartemen di Namyangju menuntut Daeon Construction dan pengadilan memerintahkan Daeon Construction untuk membayar setiap penghuni dari 6.000 hingga 14.000 dolar paling banyak, itu juga hanya jika kita menang tapi apartemen ini dibangun 16 tahun lalu dan perusahaan tidak lagi berkewajiban untuk memperbaiki kerusakan ucap Jung Ho. Bagaimana jika kabar soal gugatan ini tersebar dan nilai apartemen kami jatuh tanya orang-orang, membuat yang lainnya tidak jadi mengugat perusahaan.

foto: KBS2, VIU

Aku tidak mengharapkan bantuanmu tapi kamu tidak perlu mengacau ucap Yoo Ri dengan marah kepada Jung Ho saat berada di atap. Karena kamu memulai sesuatu yang tidak bisa kamu tangani ucap Jung Ho. Jadi apa saranmu tanya Yoo Ri. Orang-orang itu tidak peduli dengan hukum atau kebijakan pemerintah tapi mereka hanya ingin hidup mereka membaik ucap Jung Ho.

Jadi, maksudmu yang kulakukan tidak akan membantu memperbaiki hidup mereka tanya Yoo RI. Tidak, sama sekali tidak, sama dengan hidupmu ucap Jung Ho. Itukah alasanmu duduk-duduk memakai celana olahraga di atapmu tanpa melakukan apa pun, itukah yang baik untuk hidupmu tanya Yoo Ri dengan kesal. Ya, aku tidak melakukan apa pun adalah yang terbaik untuk semua orang ucap Jung Ho.

foto: KBS2, VIU

Malam harinya, Song Hwa menemui Yoo Ri memberi tahu kalau ia ingin mengajukan gugatan itu. Setelahnya, orang-orang menemui Yoo Rid an memberi tahu menyetujui mengajukan gugatan. Dan sekarang, Yoo Ri membantu orang-orang menulis gugatan. Yoo Ri mengambil kantung sampah ynag di bawa Jung Ho kemudian membantu membuangnya seraya berkata jangan hanya mengkritikku, berikan solusi lain untuk masalah ini.

Setelahnya Jung Ho menjelaskan tentang Dohan Construction kepada Yoo Ri. Dohan Construction membangun apartemen Palacio Hills yang memiliki lebih dari 1.000 unit, mereka menunggu inspeksi akhir dan berencana menghubungkannya dengan Hotel Palacio dan memasarkan Palacio Hills sebagai apartemen mewah, karena itu, kita harus melibatkan Palacio Hills ke dalam cerita ini agar bisa menempatkan Dohan di kursi panas ucap Jung Ho.

foto: KBS2, VIU

Jung Ho, Suk Joon, Eun Kang dan Bae Joon melakukan pertunjukan band di setipa unit apartement sementara Yo Ri melakukan siaran langsung.

“Kalian menikmati konser keluhan kebisingan kami? Kami tampil di apartemen yang dibangun “D Construction” 2007, apartemen yang dibangun “Y Construction” 1998 dan terakhir, gedung kantor yang dibangun “G Company”. Meski kedua kompleks apartemen memiliki tata ruang yang sama, ada perbedaan jelas antara D Construction dan Y Construction. Kenapa suara berisiknya jauh lebih buruk di apartemen D Construction? Mungkinkah ada masalah dengan D Construction? Jika begitu, aku penasaran bagaimana kompleks apartemen baru D Construction nantinya.”

foto: KBS2, VIU
foto: KBS2, VIU

Saat sedang rapat Pyun Woong tertawa terbahak-bahak saat melihat live yang di lakukan Yoo Ri kemudian bertanya bagaimana mereka tahu Palacio Hills akan diperiksa dan kenapa semua orang mengincarku belakangan ini. Mereka sudah menghubungimu tanya Jung Ho. Ya, mereka bilang akan menuntutku atas pencemaran nama baik dan penghalangan bisnis jika aku tidak menghapus videonya, itu artinya kita bisa melanjutkan ke langkah kedua ucap Yoo Ri.

Yoo Ri sedang menunggu Jung Ho datang, setelahnya mereka pergi bersama. Dan sekarang, mereka berdua sedang berada di perusahaan Dohan Construction. Apa sebenarnya tujuanmu datang ke sini tanya kepala petugas hukum Dohan Construction. Aku datang karena berharap menemukan solusi yang lebih bijaksana sebelum aku mengajukan petisi ucap Yoo Ri. Dan sekarang mereka berdua sedang menunggu keputusan kepala petugas hukum.

Petugas hukum tersebut kembali menemui Yoo Rid an Jung Ho, bekrata dengan syarat kamu segera menghapus videonya, kami akan bayar warga yang terlibat 7.000 dolar untuk perbaikan dan 520 dolar untuk kerusakan lain. Orang-orang ini tersiksa tinggal di rumah mahal ini, jadi, kenapa kamu menawarkan kompensasi hanya ratusan dolar tanya Yoo Ri dengan kesal. Setelahnya Yoo Ri membicarakannya lebih lanjut bersama dengan para perwakilan penghuni apartement.

foto: KBS2, VIU

Ke esokan paginya, dengan berlari, Song Hwa memasuki kafe milik Yoo Ri, meminta maaf kepada yang lain karena terlambat. Eun Kang memberikan kopi kepada Song Hwa kemudian kembali ke mejanya dan mendengarkan orang lain yang membicarakan Song Hwa, “suaminya meninggal dua tahun lalu dan dia mengasuh anaknya sendirian, dia harus bekerja tapi tidak ada yang menjaga anaknya.”

Yoo Ri pergi ke kafe miliknya, memberi tahu semua orang kalau mereka akan membayar untuk kedap suara dan tunjangan, yang akan bernilai 8.000 dolar per rumah tangga kemudian berkata kepada Song Hwa, akan meminta mereka lebih berhati-hati agar Yi Seul bermain sepuasnya di rumah. Aku cukup terhibur kamu maju dan berusaha seolah-olah ini masalahmu, berkat kamu, meski aku mendengar sesuatu dari tetanggaku, kurasa aku tidak akan marah ucap Suk Joon kepada Yoo Ri.

foto: KBS2, VIU

Mereka mempermalukan kita sesukanya lalu mendapatkan keinginan mereka, serta Kim Yoo Ri dari semua tempat, dia pernah bekerja untuk Firma Hukum Hwang dan Goo ucap Pyun Woon kepada CEO Hwang kemudian bertanya siapa gadis ini. Dia pengacara yang berafiliasi dengan yayasan publik kita tapi dia baru saja berhenti dan membuka membuka kafe kopi ucap CEO Hwang. Setelah keluar, CEO Hwang menelepon Yoo Ri dan memarahinya.

Di kafenya, Yoo Ri sedang mendengarkan para pelanggan yang sedang konsultasi dan menyelesaikan khasusnya kemudian menjawab telepon dari CEO Hwang dan menyuruh datang ke kafenya. Malam harinya, Yoo Ri dan yang lainnya, makan dan minum bersama untuk merayakan kesuksesan khasus pertama kafe miliknya. Tanpa mereka semua sadari, seseorang berada di sana, tengah melihat Yoo Ri.

foto: KBS2, VIU

Karena terlalu banyak minum, mereka semua kehilangan kesadaran dan sedang bermain kejujuran. Setahuku, untuk mendapatkan hukuman lima tahun dengan pembakaran, itu artinya kamu membakar tempat dengan orang di dalamnya, jadi kenapa kamu membakar tempat itu tanya Bae Joon kepada Eun Kang tapi Eun Kang hanya diam, tidak menjawab. Saat itu, kenapa kamu mencampakkanku tanya Yoo Ri kepada Jung Ho. Bisakah kita sebut itu hubungan sungguhan tanya Jung Ho.

Meskipun itu palsu, kamu mencampakkanku ucap Yoo Ri dengan kesal kemudian berkata aku akan pakai kesempatan ini untuk memberikan saran formal, tinggallah bersamaku, aku akan bersikap baik kepadamu dan akan memberimu perlakuan terbaik. Mereka menghentikan percakapannya saat Seyeon mengalami kontraksi dan membawanya kerumah sakit. Jung Ho dan Yoo Ri melihat anak Seyeon dan Jin Ki yang baru lahir.

foto: KBS2, VIU
foto: KBS2, VIU

Kenapa kamu tidak pulang dan kembali ke sini tanya Jung Ho kepada Yoo Ri yang mengikutinya pulang. Aku ingin bekerja denganmu karena aku merasa tenang karena ada kamu jadi aku ingin kamu menjadi rekanku di sini, di Kafe Hukum ucap Yoo Ri. Jung Ho menolaknya dengan berkata seperti yang kukatakan sebelumnya, lebih baik bagi semua orang jika aku tidak melakukan apa pun.

Apa maksudmu tanya Yoo Ri dan di jawab itu artinya aku benci semuanya dan semuanya menyebalkan oleh Jung Ho kemudian kembali bertanya kenapa kamu membenci semuanya dan menganggap semuanya menyebalkan. Kamu menyebalkan, aku berusaha menghindarimu dan menandatangani kontrak agar kamu berhenti menggangguku jadi kumohon, berhentilah menggangguku ucap Jung Ho dengan kesal kemudian masuk kedalam rumahnya.

Yoo Ri kembali ke kafenya, dan pintunya dalam keadaan terbuka kemudian masuk kedalam dan melihat semua barang yang di dalam kafenya berantakan. Yoo Ri kembali mengalami kesulitan bernafas saat melihat darah di lantai. Jung Ho datang dan menutup mata Yoo Ri kemudian menggendong dan membawanya pergi dari sana.

BERSAMBUNG…..

Sampai berjumpa lagi di The Law Cafe Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

A2One

ARTIKEL TERBARU