The Law Cafe Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Eps 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Eps sebelumnya disini.

foto: KBS2, viu
foto: KBS2, viu

“Kapan kali pertama aku jatuh cinta kepada Yoo Ri? Semuanya lebih mudah bagiku dibandingkan anak-anak lain karena aku arogan, jadi tentu saja aku tidak punya teman, sampai hari aku pindah dan bertemu dengan Yoo Ri.”

“Musim semi, 2006”

Di dalam bus, Jung Ho melihat Yoo Ri yang sedang berdiri dan melihat sekelilingnya yang tidak ada kursi kosong. Ketiga siswa menghampiri Jung Ho yang mendapatkan nilali tertinggi pada test dan membicarakan Yoo Ri yang cemberut karena kehilangan tempatnya di puncak.

Yoo Ri memarahi teman-temannya kemudian menyuruhnya pergi dan duduk di depan Jung Ho. Yoo Ri mengeluarkan camilan dan kertas soal kemudian menunjuk salah satu soal, menyuruh Jung Ho mengajarinya. Setelahnya Jung Ho menjelaskannya.

“Mungkin itu hari saat semuanya dimulai atau mungkin ini harinya. Itu sudah lama sekali, jadi aku bahkan tidak ingat. Bagaimana aku bisa menyukai seseorang selama 17 tahun? Aku hanya tidak perlu bertemu dengannya. Meski tidak bertemu dengannya, aku terus melihatnya di mana-mana. Agak menyiksa dan menyakitkan memikirkan Yoo Ri.”

foto: KBS2, viu

Yoo Ri memberikan semua kertasnya kepada Jung Ho seraya berkata aku membacanya, menandatanganinya dan akan melakukan semua yang di sebutakan pada pasal-pasalnya. Kamu akan menerima semuanya di sini tanya Jung Ho. Pihak B tidak punya pilihan selain menurutinya ucap Yoo Ri dengan kesal kemudian pergi.

Episode 2, Cara Mencintai Satu Wanita Selama 17 Tahun

Yoo Ri kembali ke kafe melihat Joon yang sudah datang kemudian mulai wawancaranya. Jung Ho datang dan duduk di samping Yoo Ri, mengambil alih wawancaranya. Yoo Ri memarahi Jung Ho karena mencampuri urusannya kemudian menerima Joon bekerja di kafenya.

Jung Ho berdiri karena mencium aroma kopi kemudian mengahmpiri Eun Kang yang sedang membuat kopi. Yoo Ri menyuruh Joon untuk membawa Jung Ho kembali ke atas. Jung Ho memberi tahu akan naik sendiri kemudian pergi.

foto: KBS2, viu
foto: KBS2, viu

Malam harinya, Yoo Ri akan memasang gorden dan menghentikannya saat mendengar suara kemudian mengingat ucapan agen properti, pemilik kafe sebelumnya pergi karena melihat hantu. Dengan ketakutan, Yoo Ri pergi ke klinik milik Woojin dan memberi tahu kalau mendengar suara benturan aneh di kafe bawah. Tepat di atas kafe itu kosong dan klinikku agak sepi ucap Woojin.

Yoo Ri kembali ke kafe dan mematikan lampu, tepat saat berbalik, Yoo Ri melihat seorang pria membawa palu membuatnya berteriak. Mendengar teriakan Yoo Ri, Jung Ho segera turun dan menyerang pria tersebut. Yoo Ri mengingat pria tersebut saat di klinik Woojin kemudian berteriak menyuruh menghentikannya. Ternyata pria tersebut datang untuk meminta nasihat hukum karena masalah kebisingan dan suara dari atas seperti pembunuhan.

Melihat Jung Ho kesakitan, Yoo Ri membawanya kembali ke ruamahnya dan membaringkannya di tempat tidur. Melihat kue beras di meja, Yoo Ri mengerti kalau Jung Ho sedang sakit perut dan menanyakan jarum kepada Jung Ho. Jung Ho segera menutup kembali saat Yoo Ri membuka lemarinya, didalam lemari ada berkas sebuah khasus dan menyuruh Yoo Ri pulang. Minum obat dan beristirahatlah ucap Yoo Ri kemudian pergi.

foto: KBS2, viu

Pagi harinya, Yoo Ri membuka kafenya tapi belum ada pelanggan kemudian menyapa para remaja yang datang dan membawanya masuk. Jung Ho sedang makan ubi bersama Kimcheon daek dan bu Choi, melihat Woojin memasuki kafe Yoo Ri.

Karena Yoo Ri akan menemui pria palu, Woojin mengajak Yoo Ri pergi bersamanya. Malam harinya Woojin dan Yoo Ri pergi bersama, dengan Jung Ho mengikuti mereka berdua.

Mereka tidak mau mendengarkanku, mereka pasti mencoba membunuhku dengan membuatku gila ucap pria tersebut kepada Yoo Ri. Yoo Ri menyuruh orang tersebut melaporkannya dan menuntut kompensasi dengan menggunakan dokumen tertulis dan diagnosis medis. Setelah kembali, Jung Ho menyuruh Yoo Ri masuk dan mengajak Woojin bicara. Jangan lakukan apa pun kepadanya, jangan memancingnya, jangan membantunya, kita tidak boleh menjadi apa pun untuknya, juga tidak boleh karena alasan yang sama denganku ucap Jung Ho.

foto: KBS2, viu

Di ruangannya, Yoo Ri sedang memikirkan ucapan Jung Ho malam tadi kemudian menemui pelanggan yang tinggal di apartemen Pureun tengah membicarakan suara-suara di apartemen. Setelahnya Yoo Ri pergi ke rumah salah satu pelanggan. Seorang wanita tua tinggal sendirian di atas, itu sebabnya kami menggila tidak tahu dari mana asal suara itu dan pria gila dari lantai sepuluh meneriaki tetangga di lantai atas yang tidak ada ucap salah satu dari mereka.

Yoo Ri pergi ke lantai atas, membunyikan bel tapi tidak ada yang keluar. Yoo Ri menemui pekerja bangunan, menunjukkan suara rekaman yang di ambilnya kemudian berkata seluruh apartemen sama sekali tidak kedap suara. Kurasa mulai tahun 2004, mereka menerapkan kebijakan resertifikasi. Yoo Ri mengetikkan Apartemen Pureun di ponselnya dan melihat Dohan Construction yang membangunnya.

foto: KBS2, viu

Yoo Ri menyuruh pria tersebut menuntut perusahaan konstruksi dan di stujui olehya kemudian mengirimkan pesan kepada Jung Ho menyuruhnya datang dan memberi tahu kalau ia mendengar suara.

Jung Ho datang, memarahi Yoo Ri karena mengirimakan pesan pada malam hari. Tapi suaranya muncul tiap malam ucap Yoo Ri kemudian memberi tahu akan mengajukan klaim kerugian terhadap perusahaan konstruksi dan itu dibangun oleh Dohan Construction.

Jangan libatkan perasaan pribadimu, aku yakin Kafe Hukum hanya alasan dan yang sebenarnya kamu incar adalah kasus ayahmu ucap Jung Ho kemudian bertanya kenapa tidak bisa melupakan masa lalu yang harus kamu tinggalkan.

Kamu yang tidak bisa melupakan masa lalu, itu sebabnya kamu sangat tidak nyaman aku kembali ke hidupmu tapi aku sudah melupakannya karena hidup yang penuh dengan kemarahan dan kebencian itu terlalu menyedihkan ucap Yoo Ri kemudian pergi.

foto: KBS2, viu

Ayahku tidak minum jadi tolong lakukan sesuatu, Anda harus melakukan apa pun untuk membuktikannya, itulah keadilan ucap Yoo Ri kepada  Seung Woon. Persidangan bukan soal menarik kesimpulan yang tepat, ini soal mengikuti prosedur yang tepat tapi ini jenis keadilan yang dibicarakan hukum ucap Seung Woon kemudian pergi dari sana.

sejak hari itu, Jung Ho menghindari Yoo Ri. Yoo Ri menyusul Jung Go bertanya kenapa kamu menghindariku kemudian berkata aku tidak membencimu atau ayahmu tapi hari itu, aku keterlaluan karena sangat marah jadi tolong jangan menghindariku karena aku sangat kesulitan.

foto: KBS2, viu
foto: KBS2, viu

“Bukankah dia keren sekali? Aku tidak akan bisa mengatakan itu. Jadi, aku tetap di sisinya karena aku percaya ayahku hanya mengikuti prinsipnya saat itu.”

Jung Ho menerobos masuk kedalam ruangan Seung Woon memberikan dokumen seraya berkata kebakaran di gudang Dohan pada tahun 2006, orang yang mengacaukan penyelidikan dan memerintahkan mereka menutup penyelidikan Dohan, semua itu Ayah. Batas waktu penuntutan kasus itu sudah kedaluwarsa, kenapa menggalinya tanya Seung Woon. Itu tidak benar, Ayah menghentikan penyelidikan untuk menyembunyikan sesuatu sebagai menantu keluarga Dohan ucap Jung Ho dengan teriak.

Saat ibumu menikahi ayah, dia memutuskan hubungan dengan keluarga Dohan jadi kita tidak ada hubungannya dengan keluarga itu dan kasus itu berakhir di tangan orang lain jadi, kami hampir tidak bisa menuntut kasus itu, Ayah yang menyelamatkannya dan mendakwa Lee Pyeon Woong ucap Seung Woon. Aku tidak tahu apa yang ingin Ayah lindungi tapi aku tahu itu bukan hukum ucap Jung Ho kemudian membuang kartu pengenal dan pergi dari sana.

Jung Ho sedang duduk di depan pagar. Melihat Jung Ho, Yoo Ri mendekatinya. Aku tahu aku tidak tahu malu tapi aku tidak bisa melakukan ini lagi ucap Jung Ho kemudian memeluk Yoo Ri dan kembali berkata aku akan sangat merindukanmu.

foto: KBS2, viu

Jung Ho membuka lemari dan melihat sebuah khasus Dohan Construction yang di kumpulkaan dan susunnya. CEO Hwang pergi ke Hotel Palacio dan menemui Pyun Woong untuk membahas proyek komik “The Punisher of Evil Corporations”. Karena nama-nama tokoh dan semuanya sama, Pyun Woong menyuruh CEO Hwang untuk menemukan orangnya. Jung Ho sedang menulis di komputernya, menjawab telepon dari Woojin.

foto: KBS2, viu
foto: KBS2, viu

Kamu ingat Cho Seok Jun dari Apartemen Pureun, kita harus menghentikannya sekarang, aku menelepon polisi untuk berjaga-jaga, dia meneleponku beberapa saat lalu dan bilang bicara dengan Nona Kim di malam hari ucap Woojin.

Setelahnya, Jung Ho pergi ke apartement seraya menghubungi Yoo Ri, setibanya disana melihat Cho Seok Jun yang berdiri di tepi gedung. Dengan menaiki taksi, Yoo Ri tiba di apartemen dan segera menuju atap gedung, melihat Jung Ho yang sedang membujuk Cho Seok Jun.

Seraya mengulurkan tangannya kepada Cho Seok Jun, Jung Ho berkata mari kita berjuang bersama, memberi tahu kalau pengacara itu berhasil menemukan pelakunya jadi kamu tidak perlu berjuang sendirian, kita akan menang, kamu akan diberi kompensasi atas semua yang harus kamu hadapi dan akan memastikan para bedebah itu tidak bisa membangun apartemen seperti ini di masa depan. Cho Seok Jun menerima uluran tangan Jung Ho dan turun dari tepi gedung.

foto: KBS2, viu

Jung Ho berjalan mendekati Yoo Ri kemudian membenarkan bajunya seraya berkata aku tahu kamu terburu-buru, tapi pakai kardiganmu dengan benar. Seraya memegang dadanya, Yoo Ri berkata Kim Jung Ho, aku merasa aneh, jantungku berdebar.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Law Cafe Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Mysterious Class Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Mysterious Class Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Start Up Ep 8 Part 3
Read More

Start Up Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 8 Part 3, Silahkan nih gaes, untuk mengetahui bagian Episode sebelumnya cek…